Keyakizaka46 Akan Gelar Solo Live Show Pertama Mereka di Bulan Desember


Idol group Keyakizaka46 akan menggelar 2 hari one-man live show pertama mereka akhir bulan Desember 2016 mendatang.

Hal ini diumumkan hari ini, 13 November melalui situs resmi group. Sejak menjalani debut single pada 6 April 2016 lalu, Keyakizaka46 telah menjalani perform di sejumlah event dan hal yang telah ditunggu-tunggu yakni one-man live pertama mereka akhirnya telah diputuskan.

Keyakizaka46 1st One-man Live Show

24 Desember 2016
Opening: 15:00 JST  ||  Start: 17:00 JST

25 Desember 2016
  • Show 1 = Opening: 10:30 JST || Start: 12:00 JST
  • Show 2 = Opening: 16:00 JST || Start: 17:30 JST

Venue: Ariake Coliseum, Tokyo

40 komentar

MV???!!!
Mata masih 3watt, balik tidur dulu, mungkin bisa mimpiin MV Keyaki.. :D

Saran yang bijak, patut diikuti :D

Lumayan molor sampai jam 3 sore. Maksudnya one-man ini, tiap member tampil satu persatu?
Tapi kalo ini LIVE, ane kok khawatir suara mereka ya. Belum terasah seperti Nogi, sih. Ntar berantakan jadinya.

one man maksudnya konser tunggal. paling nyanyi semua lagu dari single 1-3. kira2 2,5 jam lah ya

moga live no lyps hahahaha ga pa2 msh berantakan buat bahan koreksi

yg jelas semoga ada yg upload ^^ :D

@Mac:
Ngerjain ini kyk zombie ane, antara hidup dan mati :D

======================

@Mocha:
Kelamaan, dah gk sabar ini :D

================

@Mas:
nah itu dah dijawab agan Riduch, makanya dijudulnya ane pake solo live, biar gk salah tafsir, tpi isinya ane pake one-man soalnya di web keya nulisnya gitu..

itu klo yg nonton maish sadar gan, klo udah terbisu sama perform n kecantikan keyakichan, suara dah nomor sekian :D

=========

@Riduch:
Mungkin jg bakal minjem lagu kakaknya..

===============

@Ibnu:
Ane sih gk maslah mau live atau lyps... ^_^
Upload + tebar lnik gan, percuma klo upload tp utk konsumsi sendiri :D :D :D

Peralatan perang ane udah lengkap buat liat MV, malah cuma dapet beginian. :D

Soal minjem lagu kakaknya, asal jangan yang ballad aja sih ane masih rela.

二人セゾン 二人セゾン
春夏で恋をして
二人セゾン 二人セゾン
秋冬で去ってゆく
一緒に過ごした季節よ
後悔はしてないんだ
二人セゾン

道端咲いている雑草にも
名前があるなんて忘れてた
気付かれず踏まれても
悲鳴をあげない存在

誰かと話すのが面倒で
目を伏せて聞こえないふりしてた
君は突然僕のイヤホン外した
What did you say now?

太陽が戻ってくるまでに
大切な人ときっと出会える
見過ごした もったいない
愛を拒否しないで

君はセゾン 君はセゾン
僕の前に現れて
君はセゾン 君はセゾン
日常を輝かせる
昨日と違った景色よ
生きるとは変わること
君はセゾン

街を吹き抜ける風の中
何かの香りがしてたのに
振り返る余裕とか
距離もなかった

自分の半径1メートル
見えないバリア張った別世界
そんな僕を連れ出してくれたんだ
What made you do that?

一瞬の光が重なって
折々の色が四季を作る
そのどれが欠けたって
永遠は生まれない

二人セゾン 二人セゾン
春夏で恋をして
二人セゾン 二人セゾン
秋冬で去ってゆく
儚く切ない月日よ
忘れないで

花のない桜を見上げて
満開の日を思った事があったら
想像しなきゃ夢は見られない
心の窓

春夏秋冬生まれ変われると
別れ際 君に教えられた

君はセゾン 君はセゾン
僕の前に現れて
君はセゾン 君はセゾン
日常を輝かせる
二人セゾン 二人セゾン
春夏で恋をして
二人セゾン 二人セゾン
秋冬で去ってゆく
初めて感じたときめき
思い出はカレンダー
二人セゾン

僕のセゾン

Hahahaha.... pait pait pait...

Ya paling seifiku, inochi wa atau nogizaka no uta versi keyakizaka... :D
Sama barette deh, penasaran ada yg bisa nyaingi pesona Miona gk dari member Keyaki.. ^_^

English+romaji+kanji&kana:
http://stage48.net/forum/index.php?threads/keyakizaka46-3rd-futari-saison-16-11-30.16319/page-30#post-1248055

Sama mata masih sepet juga... :D

Tapi dipikir2 enggak bakal pinjem juga kali. Toh dengan 3rd single, playlist Keyaki udah sampe 20-an. Cukup lah ya buat dua hari, kalau ditambah MC dll.

Palingan Nogi jadi guest aja.

Galak stage48 udah ada..
Tau gitu liat sono aje.. hahaha

korban Try hard translate

:D

Ya mana tau kan, atau lagu nogi dijadiin medely gitu :D

Nogi juga sibuk, kan mereka ada x-mast juga.. :D

Yg diatas itu agan krjain sendiri? wow :-bd

Baru inget, rasanya ane pernah bilang soal ini; Tecchi bakal ngomong dengan gaya khas Jack Skellington "This year christmas will be...ours!" ternyata ramalan ane waktu itu tentang ini toh :D

Oh itu di forum ya..
Ane biasanya liat yg studio48nya
Di studio48 lyric index kok blm di masukin ya..
Apa nunggu cd release

Lagi2 Terbukti!!
Setiap Bahan Diskusi Di Blog Ini Bakal Jadi Kenyataan :D

Iya btw,
Sempet nanya sama tmn di bagian What made you do that? 一瞬の光が重なって
Kirain gua ada bahasa prancisnya lol

Btw nada sebelum reff itu gua suka bgt..

Akhirnya Dapet Solo Konser :-bd
Untungnya Diadain Di Bulan Desember Jadi Gk Keduluan Sama Konsernya Yurizaka :D

udah 19 lagu buat 1 konser bisa lah, AKB juga segituan kalo konser, durasinya keliatan lama soalnya MCnya setengah durasi sendiri, nogi juga gitu sih, keyaki juga deng pas first event, lagu 6x5 menit harusnya setengah jam tapi durasi sampe sejam lebih.

@Mac:
Agan gurunya ki joko bodo ya? :D

=================

@Brokoli:
Klo berika bisa liat wi-fi mungkin penghuni isini bisa liat masa depan :D

================

@Riduch:
kan 2 hari tuh, mana tau biar ada variasi biar fans juga semangat klo ada kejutan :D

Klo studio48 nya emang agak lambat updatenya... soalnya perlu coloring lirik juga biasanya

Busyet dah, pengorbananya.. :-bd

Iya, sama...

Ntar katanya mau adain syukuran :D
Yurizaka emangnya kapan gan?

Tinggak nunggu solo konser katakana keyaki :D

Konser Yurizaka & Another Zaka Tanggal 4 Februari 2017 Min
Link : http://gurunogi.tokyo/odosaka/

Kalo Katakana Keyaki Ngadain Konser, Nissan Stadium Langsung Penuh (Karangan Bunga Bela Sungkawa) :D

Yg prediksi klo trump menang bakal jadi akhir dunia? :D
Gk sengaja pas googling Nostradamus malah ketemu beginian :D
https://www.thesun.co.uk/living/2163068/donald-trumps-victory-was-predicted-by-nostradamus-who-said-it-would-bring-about-the-end-of-the-world-say-conspiracy-theorists/

"Another zaka"??? maksudnya ada group lian selain Yuri?
*setelah buka linknya..
Wah iya, banyak Zaka rupanya.. keren lah :-bd

Hahaha, ngakak ane bacanya... :D :D :D

2 hari palingan tiap show lagunya sama. 3 show capek itu haha

Yaelah percaya media Inggris, belum kapok juga :D

If there's bullshit, it was english papers.

@Riduch:
Nah jusrtu itu gan, biar gk nbosan dikasih medley lagu Noi igut.. atau jgn2 Keyaki bawain lagu 48G... :D

=====================

@Mac:
Hahahah, bukan percaya sih, kan gk sengaja juga nemunya pas gogling Nostradamu eh malah nemu sola paman Trump :D :D

Yurizaka mah kaya cosplaynya 46..
Awal dari cover lagu, punya lagu, bikin konser.. anjay
Wp banget dah
"Usaha karas itu tak akan menghianati"

Sampe masuk segmen AKBSHOW versi Nogizaka SHOW, luar biasa.. :-bd |o|

Keren
Bikin cover pvnya juga rada niat..
KEYAKISHOW bakal ada juga ga ya.. wkwkwk

"KEYAKISHOW bakal ada juga ga ya" HAhahahaha, banyak2 berdoa aja gan, klo perlu nambah lagi tv show groupnya, untuk hiragana mislnya :D

Keyabingo abis sampe 12 episode doang ?
Btw nanya..


EmoticonEmoticon