Keyakizaka46 Akan Jalani Debut di Event "NHK Kouhaku Uta Gassen"


Teka-teki akan kah idol group Keyakizaka46 menjalani debut mereka di acara 'NHK Kouhaku Uta Gassen' tahun terjawab sudah. Keyakizaak46 resmi menjadi salah satu artis debutan yang akan tampil di '67th NHK NHK Kouhaku Uta Gassen'.

Keyakizak46 bergabung bersama sang kakak, Nogizaka46 di Team merah serta AKB48. Selain Keyakizaak46, artis debutan untuk tim merah [artis wanita] tahun ini adalah Ichikawa Yukino, Utada Hikaru, Otake Shinobu, dan PUFFY sedangkan untuk tim putih [artis pria] ada KinKi Kids, Kiritani Kenta, THE YELLOW MONKEYRADWIMPS dan RADIO FISH.

Sebagai informasi, ini akan menjadi penampilan ke-9 AKB48 dan penampilan ke-2 bagi Nogizaka46 di event tahunan ini.

Acara '67th NHK NHK Kouhaku Uta Gassen' akan digelar 31 desmeber 2017, 19:15 ~ 23:45 JST

Cek informasi lengkap mengenai artis yang tampil:

84 komentar

akhirnya msk jg keyaki...
selamat deh |o|

bakal tampil di awal ni...

Tinggal nunggu bakal ada pihak yang nge-ban penampilan Keyaki enggak nih.

gak nyangka Utada Hikaru jadi kaptenya tim Merah

Izin Koreksi Min, Kinki Kids Itu Tim Putih Min Bukan Tim Merah :)
===========================
Yeay For Hikki, Radwimps, Keyaki And Kinki Kids |o|
Ane Baru Tau Kalo Puffy Belum Pernah Tampil Di Kouhaku @@,
Apakah Tahun Ini Tim Merah Bisa Mempertahankan Gelarnya? Kita Nantikan Saja Akhir Tahun Ini :D

Setau Ane Kaptennya Tim Merah Tahun Ini Itu Kasumi Arimura Gan CMIIW
Kalo Tahun Kemaren Dan Beberapa Tahun Sebelumnya Itu Haruka Ayase :lv

Wah AKB48 udah 9 kali ikut acara kouhaku Uta Gassen
Hampir tiap tahun ngisi acaranya
Nogizaka46 2 Kali dan Keyakizaka46 selamat jalanin debut untuk
pertama kali di acara Kouhaku Uta Gassen

Mudah2an neru ane bisa ikut deh. Biasanya event2 gini bawanya silent majority.

Akhirnya setelah sekian lama hikki debut kohaku.

babymetal malah yang gak masuk. tapi mereka emang anak tandang sih, di kandang standar aja.
sebenernya kalo gak gara2 nazi ane biasa aja, tapi jadi seneng banget masih bisa masuk. emang dah selama gak ngelanggar hukum dan norma umum gak ada yang perlu dipermasalahkan.

kesian coy gesu no kiwami otome kaga masuk, padahal drummernya cakep

Iya Nih, Ane Kaget Waktu Ane Lihat Listnya Tim Merah Gk Ada Nama Babymetal Padahal Ane Kira Tahun Ini Nakamoto Sister Bisa Sepanggung =( Tapi Ane Lebih Kaget Lagi Ketika Lihat Listnya Tim Putih Gk Ada SMAP, Exile Sama Golden Bomber. Akhirnya Kouhaku Tanpa Memeshikute haha :D

Ane udah lama ga update industri musik Jepang. Jadi cuma bisa bilang

CONGRATULATION! :bakarpetasan: :D

Iya, tragedi kemarin gk mempengaruhi, untunglah :D


Tampil di awal? yg debut tampil di awla ya gan?

Klo ada kasih tau ane, biar ane kirim rudal :D

Iya, setau ane kaptennya artis jepun fav ane
(diluar idol/x-idol) Kasumi Arimura, kemairn diberitain arama..

ane gak ngikutin golden bomber, kalo smap ane mah bodo amat, suara pada ancur, udah om om juga haha.
exile nih yang rada sayang gak masuk, tapi tim cabangnya masih ada jadi gapapa. kalo dipikir2 tim putih gelo persaingannya, band bagus kebanyakan laki, blom solois. itu kenta kiritani itu paling hoki, lagunya meledak gila-gilaan padahal cuma modal pede aja dia di umi no koe

Sip, thanks gan infonya :-bd

Mudah2an tim mmerah mnang lah, mana tau dapat hadian satu episode syuting di lokasi *emangnya kakenai :D

Iya, AKB dah 9 kali...
Dan keya debut... tahun ini debut pembentukan + debut kouhaku, luar biasa :-bd

"Neru ane"? @@,
Ya, kemungkina bawain lagu debut, simajo.. atau sekai..

Hikki itu sebuatan sapa? utada hikaru ya?

Golden Bomber Emang Waktunya Turun/Harus Turun Gan :D Masa Tiap Tahun Tampil Di Kouhaku Cuma Buat Nampilin Memeshikute :P :D
Ane Juga Megang Tim Putih Sebagai Pemenang Tahun Ini. Banyak Lagu Super Booming Di Tim Putih :-bd Hoshino Gen - Koi, Kiritani Kenta - Umi No Koe, Radwimps - Zen Zen Zense, Radio Fish - Perfect Human :-bd

@Riduch:
"tapi mereka emang anak tandang sih" hahaha, anak tandang.. :-bd

si piko-taro gk masuk juga ya? pdahal dia juga digadang2 kan?

Min gak di up berita AKB48 tentang senbatsu dream team di kouhaku uta gassen yg dipilih lewat voting...

Ane malah gk tau sama sekali gan selain idolnya aki-p, :D

bekar petasan, ntar malam bakar kabing guling dan katanya sugai-sama mau adain night party ntar malam :D

yoi tim putih. hoshino gen sama kenta lagi gila-gilaan meledaknya. miona sama sayu sampe ikutan koi dance.

piko taro mah komedian, dia paling ntar mainnya sama komedian2 macam tonikaku akarui sama dachou club

Liat ntar,, ini aja lagi curi2 waktu :D

Ane Sih Berharap Gitu Tapi Masalahnya Lagu2nya Tim Putih Banyak Yang Super Booming. Semoga Aja Kehadiran Hikki Dan Keyaki Di Tim Merah Bisa Mengimbangi Tim Putih. :-bd

Btw AKB Kouhaku Sousenkyo Gk Dibikinin Artikel Juga Nih Min?

haha, miona koi dance :D

Soalnya kemarin BM, keyaki sma pikotaro kan yg sering nongol dikatain debut, ternyata cuma keya yg terwujud :D

haha, soal AKb liat ntar gan, klo bisa curi waktu :D

utada hikaru bru msk thun ne ??!! ahhh ane msi g prcaya dach, & baby metal lom prnah tmpil d kouhaku ??!!!
sbenarny kriteria buat tmpil d kouhaku apa sich ?? ( da yg tau)
& ane dgr ne acara brgengsi n bnyk penyanyi/group pgin bgt tmpil d sini, tp kok penyanyi sekelas utada hikaru bru prtama kali ne msk ???
*** Jujur saya bingung dach :o

@Riduch:
Boomingnya Hoshino Gen Emang Gila2an. Physical Sales, Digital Sales, Video Youtube Sama Merchnya Laris Manis :-bd
Btw Video Koi Dancenya Sayu Sama Miona Tembus Youtube Trending Kmaren :-bd

=========================
@Admin:
Ane Sama Kayak Dulu, Lebih Milih Goto-san Daripada Pikotaro :D

Kalau yg di nyanyiin sekain sih ya oke min ane terima. Tapi kalau simajo ya mau gmna lagi. Mungkin takdir kita ber2 nntn dari rumah.

Kriteria Diundang Kouhaku Itu Musisi Yang Memiliki Dampak Besar Di Tahun Ini Tapi Tentu Saja Pihak Musisi Berhak Menolak Undangannya Gan :)

Hikki Dulu Pernah Beberapa Kali Diundang Tapi Dia Menolak Dengan Alasan Memilih Fokus Go International Serta Menurutnya Saat Itu, Kouhaku Kurang Mengikuti Jaman (Mungkin Karena Banyak Penyanyi Enkanya Kali Ya? @@, )

Kira2 Keyaki Bakal Ditaruh Di Sesi 1 Atau Sesi 2 Yak? Kalo Sesi 2 Ratingnya Lebih Tinggi Tapi Kalo Sesi 1 Ada Kemungkinan Jadi Opener Karena Openernya Kouhaku Itu Biasanya Debutan

Mane orangnya
Yg bilang ga mungkin ini terjadi..

Ane bilang juga "sonichi"
Usaha keras takkan menghianati

yume wa namida no saki
nakiyanda hohoemi no hana
ganbatta tsubomi ga yagate saku
yume wa namida no saki
amekaze ni makezu shinjiteru
hareta sora ni inori todoku made

Lah jadi nyanyi sonochi gua :ng ;)

biasanya di awal,

soalnya SKE tampil ke 3 ,NMB tampil ke 3,HKT tampil ke 1,ama Nogi tampil ke 5

tinggal nunggu song ordernya...

Alhamdulillah, Keya bisa muncul. Padahal ane ga berharap tinggi2 soal ini, karena mereka masih debut + masalah kemaren. Tetapi selamet deh. Gadis 46, ayo goyang Kouhaku! :D

Weh, Kiritani Kenta masuk. Coba kalo dia nyanyi umi no koe, terus Ikuta yg maen sanshin.

Selamat buat keya!
Akhirnya bsa ktemu bananaman nanti pas sesi kampanye,semoga.:D

Mantaaaaaaaabbbbbbbbb....
Istri2+adek2 ane dah berjuang keras ah terhura ane ahhahahaha

Hmm, ya gk apa2 sih, yg penting bisa tampil aja dah bersyukur :D

Klo dari komen agan archiles diatas, waktu debus nogi nmb di awal2 jadi mungki keya di awal2 juga...

Klo simajo pun bisa aja Neru ikutan, kan dia member kanji juga dan kyknya Neru pernah ikut perfom simajo @@,

Klo dari wikiepdia sih yg bisa diambil kalimat sbg patokan buat tmpil di acara ini: "The honor of performing on Kōhaku is strictly by invitation, so only the most successful singing acts in the Japanese entertainment industry can perform"

Wah bru tau ane boleh nolak n ada artis yg nolak :D

"Mane orangnya. Yg bilang ga mungkin ini terjadi.." bukan ane gan bukan ane.... *menggigil...

Hahahahahaha

Ya, Alhamdulillah, desember, 8 bulan sejak debut single, dahsyat..

Bananaman udah diculik Nogizaka :D

Ini faktor kuota kah sampe delusi berat gini? :D :D :D

Knp bsa gtu gan?
Pdhal ane menantikan interaksi mrk...
Bananaman kan offical oniichanx nogi brarti kakak kakakx keya,ah ribet y:D

Masalahnya Nogi jg diundang, klo Nogi gk ikutan nah baru ada peluang keyaki godain bananaman :D

ehmm sprti tu gan
tu lah yg ane kdang g ngrti apa insdustri musik d jepang sono, lok d amerika kn jls patokannya apa & "ngikuin trend" gtu.
Saya salut ama yg nolak tu n ktany pgen focus ama go international, brharap aja nogi sprti tu n cba lbg ngembangin karirny d luar jepang gtu, mumpung member kelas kakap msi pda ada + d tmbah 1 member "metahuman" :p

Dari koemn agan ane cuma fokus dengan kalimat terkahir "metahuman" :D :D :D

Biangnya rudal mau dikirim rudal, gimana sih :D

Jiah godain bananaman,emg agan rela ue berika main mata ama mrk?:D
Bsa aja gan,mngkin pas sesi kmpanye 1 paket kn sakamichi series

Hahaha slow min.. ane tau kok..
Btw five card kayaknya menjanjikan
Cie ada uemura nih yeee
Profit bagus ngemasukin rikaXrisa dalam unit
2 orang 1 marga beda chara itu nice

Apalagi x ini, "Biangnya rudal?" gelar kehormatan baru kah buat ane? :p

Ane rela klo banana man... apalgi klo Himura, mana tau ntar beirka di beliin baju, jd ane gk perlu beliin lagi buat Berika :D
Ya mudah2an aja ada momen kyk gitu...

Hahha, ane menggigil gra2 belum makan tadi gan :D
5 card antara menjanjikan dan enggak :D

mereka belum debut tahun 2005 aja udah diundang, terus absen 2 tahun karena svram. baru deh sampe sekarang meledak

Ah suami macam apa yg rela istrinya digoda org ato itu macam kode buat pra srigala lain klo mw rebut berika harus kuat jajaninx?
Jd pngen liat bananaman mandu acara kakenai trus sawabe+tsuchi mandu kojichu:D

Weleh adik Keya setahun debut langsung bsa masuk Kouhaku aje

congrast dek Techi dkk ^_^

*langsungbakarmeyan eh bakarpetasan maksudnya :D

Kayanya kita gak ngomongin satu pihak yang sama deh. Emang situ yang mau nge-ban Keyaki?

bawain silent majority ni kayaknya keyaki & sepertinya tampil di tengah2 sesudah AKB ( edisi sotoy)

Faktor harus keluar kota dan susah sinyal akhirnya harus pusing dengan koneksi wkwkkwwk

Mau ane kirimin koneksi atau sinyal gan, atau perlu ane minta tolong Berika buat ngeliat sinyal wi-fi yg bagus dimana? :D

Iya, bagus bener nasib Keya tahun ini.. :-bd

Asal jgn bakar rumah aja gan :D

Hahaha, bananaman gk bakal macam2 lah, baek2 mereka.. *serasa kenal dekat aja ane :D
Klo buat srigala tiada celah buat mereka, macem2 ane kirim rudal :D
Hahaha, ditugar giu ya, yg enak mah Nogizaka46, soalnya Tsuchi banyak tau soal mereka, lah pertanyaannya, bananaman banyak tau gk soal Keyaki? ^_^

Ahhhh.. baru ngerti ane maksud agan... I-L kan? maklumlah dah malam semlm, jd agak2 :D

Hahaha, yg penting tampil duklu deh n bagus penampilannya, trus mudah2an ada link :D

Bukan gara2 udah kemalaman kali, emang bawaan orok aja kurang ion :D

Weleh kalau rumah ane tak bakar,
Ane mau tinggal dimana min?

Masa iya harus pindah k rumah Ikuta tercinta? :D :D

Justru krna g tw itu biar jd mnrik acarax.
Tsuchi tw bnyak ttg nogi=> emg dia fansx nogi gan?

Wew mo ngirimin berika buat ane min...
Wah dengan senang hati ane terima ahahhaha

"Masa iya harus pindah k rumah Ikuta tercinta?" <- Wah wah wah.. gk apa2 sih klo agan kuat liat kemesraan ane sama Iku :D

Awal2 kakenai kan Tsuchi sellau kasih info soal Nogi ke Sawabe, kata Tsuchi dia sering nonton Nogidoko sambil berendam, sampe dia hapal lagu kebangsaaan keluarganya Chiharu :D

Berika bisa nerawang sinyal wi-fi dari rumah sederhana kami, jd gk perlu sampe ane kirim Berika ke tempat gan :D

Such a weird ojiisan...:D
Bgus nnti bsa duet ama chi-chan smbil brgandngan tangan.


EmoticonEmoticon