Keyakizaka46 Akan Meriahkan Acara "COUNTDOWN JAPAN 16/17"


Keyakizaka46 akan meriahkan acara 'COUNTDOWN JAPAN 16/17' yang akan diselenggrakan mulai 28 hingga  31 Desember 2016 di Makuhari Messe International Exhibition Hall 1 ~ 11.

Keyakizaka46 menjadi artis pendatang baru dalam acara ini dan akan tampil pada tanggal 28 Desember bersama artis lainnya speerti Aqua Timez, ORANGE RANGE, C-ute, Silent Siren, Perfume, Little Glee Monster dan lainnya.

'COUNTDOWN JAPAN' merupakan festival musik yang diadakan pada setiap akhir tahun sejak 2003 di Makuhari Messe.

19 komentar

seenggaknya kalo gak jadi kohaku masih bisa lah ya masuk sini haha

Panggung akhir tahun, di mana Keyaki bakal tampil di penutup tahun?

Hahaha, tpi tetep berharap Kohaku bukan sekedar isu tp jadi kenyataan :D

pengisinya juga bagus2 jadi menurut ane juga udah bagus masuk acara ini kwkwkwkwk

Kohaku? Masih mungkin kalau boncengan sama kakaknya, double performance kaya musim panas kemarin.

dari kemaren kemaren berita keyakizaka mulu -_- wkwkwk

@Ibnu:
Iya, ini acara juga abgus tp klo mau bicara kebanggan pasti kohaku jadi pont utamanya :D

Hahaha, ane juga cari2 berita seputar 48 kok tp berita 48 blum ada yg mengguah hati ane buat diberitain ^_^

Hahaha, ya mudah2an lah kakanya bisa kash goncengan buat adeknya :D

Masih terlalu dini ga sih masuk kohaku tuh?

Ga ada kata kecepetan dan tidak ada kata terlambat.
Takamina said "努力は必ず報われる"

banyak kok rookie yang pencapaiannya dibawah keyaki masuk kohaku. malah kalo gak gara2 kontroversi topi nazi ini 100% harusnya bisa masuk

Masak gak tau kalau admin disini penggemar berat Keyakizaka. Berita besar maupun kecil pasti diposting. Contoh CM Lotte yang diposting cuma dari member dari Keyakizaka padahal HKT juga ada :D

Kalau berita tentang Keyakizaka blog ini paling update, Pokoknya Numero Uno.. No.1 Se-Indonesia :D

2016 mmg tahunnya ppap sma keyaki :v

keyaki mmg monster :v tpi yahh smoga thn depan thnnya NGT lah :v kesian NGT di anak tirikan

@Payuyu:

Hahahahaha, selain yg disebut juga klo mau update berita 48G yg ada 6 grup jepang dan siter group luar negerinya ane yg single fighter bisa keok, tp ane usahakan klo berita2 yg pentigndari 48 ane up kok :D

Ya ane rasa jg gitu, klo emang dirasa layk knp enggak meski masih baru sih...

muali dari hal baek sampe hal buruk :)


EmoticonEmoticon