Keyakizaka46 Akan Perform Saat Half Time Pertandingan Basket B.LEAGUE


Pada tanggal 10 Desember 2016 mendatang, idol group Keyakizaka46 akan perform saat half time pertandingan bola basket profesional B.LEAGUE yang dilaksanakan di Yokohama Iinternational Pool, Kanagawa.

Pada saat itu akan digelar pertandingan antara tuan rumah Yokohama B-Corsairs melawan sang tamu SeaHorses yang berbasis di Kariya City, Prefektur Aichi. Pertandingan akan dimulai pukul 18:00 JST dan Keyakizaka46 diperkirakan akan perform pada pukul 18:50 JST.

20 komentar

Basket Jepun Yang Ane Tau Cuma "Slam Dunk" Sama "Kuroko" :D

Wah Berika gawat nih! Katanya dia suka cowok yang tinggi. Liat pemain basket yang tinggi moga2 dia ga terpesona, terus ada kejadian yg ga diharapkan, seperti akhir tahun 2014 di Nogi.

Lah, gk perlu khawatir sama Berika gan yg suka cowok tinggi, karena kriteria itu dah ada dalam fisik ane, ane tinggi nya 180cm.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Klo lgi maen enggrang :D

Sadis gw kira cuma SKE48 doang yg manggung underground di Prefekture Aichi. Keyaki juga ternyata.

Ngeri kk... :D

Kalau ada member yang fans San Antonio Spurs, levelnya bakal naik di mata ane :D

Sebentar2, Keya tampil di kanagawa kan? markas Yokohama B-Corsairs, yg Aichi asal tim lawan kan? @@'

Gk ngerti basket ane, ini ibarat heiji ngebahas baseball/kejuaran koshien sama shinichi/conan :D

Atau bahas soal romantis2an sama dua detektif gebleg :D

jos semoga ada yg video penasaran futari seison versi live kwkwkwk

Sama gan, plus ketambahan Dear Boys

haiz mimin sih pake nulis berbasis di Aichi juga, pembaca jadi bingung kan..@@ :D

Dear boys? apalgi tiu? boy band kah? :D

Bakal bawa fitari atau simajo atau sekai atau katarauna..? @@,
Kataruna lebih cocok kyknya :D

Nama nya kyk judul lagu botband2 gitu :D

Bulan depan sibuk ini Keyaki. :D

Tinggal satu jadwal yang belum pasti :D

Moga gk ada member yg tumbang...

"Tinggal satu jadwal yang belum pasti" <- apa tuh? *pura2 gk paham :D


EmoticonEmoticon