Keyakizaka46 Akan Tampil di Program Musik "CDTV" Minggu Depan


Idol group Keyakizaka46 akan menjadi bintang tamu dalam program musik TBS TV 'CDTV [Countdown TV / カウントダウン・ティーヴィー]' yang akan tayang minggu depan.

Dalam acara ini, Keyakizaka46 akan membawakan lagu terbaru mereka 'Futari Saison [二人セゾン]' yang merupakan lagu dari single ke-3 group yang akan dirilis 30 November 2016 mendatang.

Selain Keyakizaka46, penyanyi sekaligus model Chay juga akan menjadi bintang tamu CDTV episode minggu depan.

TBS TV 'CDTV [Countdown TV]'

Jadwal tayang:
26 November 2016, 00:58 JST / 22:58 WIB

Bintang tamu
  • Keyakizaka46 - Futari Saison
  • Chay - Unmei no I Love You

51 komentar

Debut perform di TV kah? jadi bukan debut di Msute...
Mudaha2an full song jgn cuma 2-3 menit ^_^

Di List Guest Mste Minggu Depan Nggak Ada Keyaki Min :)
Tapi Ada AKB Lagi :-bd

Nah makanya gan, berarti kyk Sekai kemarin, debut perform di TV bukan di Msute..

Ane juga pengennya full
Yang penting harus ada solo dancenye yurina lul.
Mau liat versi live-nya

Live? Oke siap2 untuk gak ekspektasi terlalu tinggi.

Dulu Debut Performnya Sekai Di Ongaku Atau TV Tokyo Music Fest Yak? Lupa2 Ingat Ane

Semoga zuumin my :lv gaketutup sama fuuchan XD

Semoga ue nya mimin keliatan juga pas live :D

Tu saya baik kan :v

Sip, kouta udah keisi. Bisalah download yang super hd :D

Btw ane udah denger lagu "Otona wa shinjite kurenai"
Dominan suara gitar
Berasa sebuah band

Bagi yang kga percaya
Ini sepenggal liriknye...

いいことなんかない
退屈な毎日さ
やりたいこともない
夢なんかひとつもない
心が叫び続けていたって
誰にも聞こえないよ

大人は信じてくれない
こんな孤独で居るのに
ぼくが絶望の淵にいるって
思ってないんだ
And, why killing me
I got it wanna die don't you know why?
No way I can find my side

Yeah Akhirnya perform juga lagu Futari Sezon.
hem kemungkinan besar performanya ga full :(
biasanya klo acara yang gitu perform nya suka versi yg 2 menit.

klo mau nonton full nunggu liat FNS ajah deh / COUNTDOWN JAPAN 16/17

TV Tokyo Music Fest gan... soalnya judul file videonya di kompi ane kasih embel2 [debut on tv] :D :D :D

Amin..

"Tu saya baik kan" <- Ya, meski gitu gk akan mengurangi sedikitpun rasa waspada ane utk menjaga bidadari2 ane :D

Waduh masih kesisa gk ya kuota ane tanggal segitu, maklum ntar malam kakenai undokai part 2, pasti download yg HD ane nih.. :D

Daripada kecewa kan :D

Sakit loh di-PHP (terus-terusan) :D

CDTV setau ane acaranay 30-45 menit dan bitang tamunya cuma 2 jadi mari berharap full,. :D
2menitan juga gk apa asal wajah Berika, neru sama Ue tersorot jelas oleh kamera :D

FNS blum tau gan keya bakal bawain lagu apa.. ataui dah ada info bakal bawain futari?

Ane kakenai gak mau download kalo belum ada sub min. Takutnya ntar pas ada udah download videonya, yang keluar subnya malah hardsub atau timingnya gak tepat :D

Futari sezon futari sezon haru natsu de koi wo shita~
Ane terngiang ngiang nadanya, dan sekarang, lagu ini setara dengan sayonara

Cie anti mainstream ikutan mainstream nih yee..

"Za kuuru" banget ini kayaknya

Ane baru liat di salah satu televisi jepang yg muterin lagu barunya keyakizaka46 futari sezon.

Naratornya bilang ini lagu love song apa lagu friendship..
Menurut anda bagaimana..?

Silent majority, sekai wa ai shikanai dan futari no sezon
Menurutnya semua single keyaki itu adalah messenger song
(Menurut gua semua lagu adalah pesan bukan cuma lagu keyaki doang sih)
Yg menarik naratornya bilang keyakizaka46 ini entah kenapa dia bilang berbeda dari idol group lainnya..
Makanya naratornya nyebut keyakizaka46 dengan julukan yg agak nyentrik..
Dia sebut keyakizaka46 itu "Rebellious Idol"..
Karna menurutnya prinsip ke-idol-annya beda sama idol group laen..

Biar ente yg memilih
Ini pujian atau apa..

Hahaha
(Naratornya oshinya sugai yuuka juga kali makanya ampe segitunya sama seperti gua lul )

Dah kebal mah sama php-an, paling banting2 keyboard :D

Sub pasti ada dari GES, soalnya part 1 mereka kerjain amak iya part 2 kagk, apalgi GES kyknya udah kecanduan 46 juga :D
jadi downlaod aja videonya..

Di s48 pernah dibahas soal lgu apa futari ini, cuma lupa ane :D

"Rebellious Idol" ? Hmmmm

Sok banting keyboard, inget kertas2 yang numpuk tuh :D

Sayonara no imi min-_-
eh tapi, sayonara crawl juga enak, tapi beda kelas

Di sana lebih update lagi issue-nya
acording to s48
Otona wa shinjite kurenai
Dibilang lagu dengan dark lyric..?
Emang sih, liriknya agak gimana gitu kalo ente translate ditambah dengan alunan gitar yg dominan berasa...

Damn yg narator tv aje baru gua liat di tambah lagu baru yg begitu..
serasa ini waktu berputar cepet amat..hahahay

Pasti menantikan solo dance techiko y?:D
Otanoshimini!
Akhir taon acarax sakamichi padat merayap kyak tol brexit :D

Tuh korbanx para srigala haus remaja...:D

Dah numpuk sekalin aja numpuk2in :D

Iya, ane tau, cuma memancing aja :D

Sesuai judul lagunya, jadi mungkin menceritakan sifat yg dark yg gk mau percaya

Hahahaha

@Nur:
Itupun klo ada.. :D
Hahah, mudah2an fisik member kuat, khususnya 2 member yg punya anemia :D

baru ngeliat penampilan keyaki di CDTV..
overall penampilannya lumayan bagus..
solo techi ditampilin..
shida ama sugai :lv:lv
koreo muter2nya mpe keliatan dalemannya..

Klo bagi ane bukan lumayan bagus gan, tpi emang bagus.. :-bd
Ya solo Techi ditampilin tpi sayang, shoot kamera gk terorganissir dengan baik, jadi kyk menyia2kan momen dance solo techi..

Ini komen agan buat bales komen agan Archiles di atas ya?

switchernya bingung mau tampilin yg mana ^_^
mudah2an di Music Station bs lebih bgs...

Hahah, iya, gk tau kali klo ada momen solo dance techi.. :p
nah itu yg ane harapin gan, mudah2an di Mst lebih bagus dalam pengambilan gmbar..


EmoticonEmoticon