Keyakizaka46 Akan Tampil di Program Musik "Music Station" Pekan Depan


Jum'at pekan depan, tepatnya 2 Desember 2016, Keyakizaka46 akan menjadi bintang tamu acara musik TV Asahi 'Music Station [ミュージックステーション]'.

Dipenampilan minggu depan, Keyakizaka46 akan membawakan lagu single ke-3 mereka 'Futari Saison [二人セゾン]' yang akan diirlis 30 November 2016 mendatang.

TV Asahi 'Music Station'

Jadwal tayang: 2 Desember 2016,  20:00 ~ 20:54 JST / 18:00 ~ 18:54 WIB
Performers:
  • Keyakizaka46 - Futari Saison
  • Kanjani 8 - NOROSHI
  • JUJU x Sawamura Ikki - believe believe
  • Takahashi Yu - Ashita wa Kitto ii hi ni Naru
  • Miura Daichi - (RE)PLAY

32 komentar

Inget aja rumus lama, penampilan memukau di MSta = more sales for first week.

:D

Detaaa
Akhirnya keluar juga...
Solo dance hirate eaa

Tamori : Jaaa Keyakizaka46
Keyaki : Yoroshiku Onegaishimashu
~~VTR~~
Audience: Prok Prok Prok
Tamori : 15-Sai?
Techi : Haii
Tamori : Chugaku?
Techi : 3nensei Desu
Tamori : Eeee Center Desu Yo, Dou Kore Wa?
Techi : Jaa Hontouni Pressure Desu Ne
Tamori : Futari Saizon, Nani Saizon?

Dst.

:D

Hahahahah, amin deh n moga penjualannya naek dari single2 sebelumnya.. :)

ane sich brharapny da bintang tamu dr luar lagi yg d undang k ne acara (kyk dlu da 1D, mbak arianna, mbak katty ama dedek Justin = kyaaa justin :p

Kalo Pengen Nonton Mste Tiap Minggunya Tapi Kuota Seadanya Ke Link Ini Aja Gan https://goo.gl/z2kAOl :D

Ane Yakin Ntar Yang Dibahas Gk Jauh2 Dari Umur Techi, Judul Lagu, Techi Solo Dance Part Atau Kouhaku Debut :D

semoga ane gak dibahas sama techi, bahaya bisa ketauan wkwk

Ane nonton Ariana Grade, Katty Perry, Justin Bieber, One Direction, Lady gaga tampil pas tampil bareng AKB. Resiko Negatifnya gak ada yang peduli sama mereka karena semua mata tertuju & screentime dimonopoly sama artis luar.

Jadi lebih bagus pas Keyaki tampil tidak ada artis luar yang diundang. Positifnya cuma rating acara tinggi & bisa foto bareng LOL

ngomong2 musisi luar, ane pernah ngiri banget sama ikoma, pernah foto sama matthew bellamy tahun 2014. wkwk

Min punya link lagu baru keyaki ga ? Kalo convert dari video pecah suaranya

@Brokoli:
Emangnya waktu simajo gk ada bahas soal umur ya gan? :D
Ane hrp bahas soal kouhaku :D

======================================

@Riduch:
Ciyaaahhhhhhh... :D

@Payuyu:
nah setuju ane, takutnya malah artis luar yg mendominasi perhatian, jadi ntar2 aja deh undang artis luanya :D

=====================

@ridcuh:
Serius gan? Matthew MUSE? kok bisa?
ah memang banyak Ikoma, iri ane... :p

UNtuk Keya, HD pun ane hajar gan pake kuota modem.. :D
baru besoknya ane sadar n nangis liat sisa kuota :D

Waduh klo ane belum nemu sih gan link, ane juga sejauh ini pake hasil convert dari video :D

Kalo Gk Salah Dulu Waktu Saimajo Yang Dibahas Itu Kakkoi Center Tapi Pake Embel2 Umur. Kalo Waktu Sekai Ni Yang Poetry Reading Part.

Nah kan, seinget ane jg waktu simajo ada bahas yg embel2 umur, mungkin paman Tamori dah lupa, maklum U.. :D

Live futari sezonnya keren euy..
cuma sayang banyak di potong..
Overall bagus lah..
Awesome
Hirate solo dance epic movement

Maksudnya yg di CDTV?
Itu bukan banyak dipotong gan, tpi emng jatah tampilnya cuma dikasih durasi segitu x jadi yg FS short version gitu..
Dan shoot kamera pas solo dance Techi sedikit mengecewakan, mudah2an ntar di Mste lebih bagus..

Di CDTV malah dancenya Tecchi ane ga liat. Mata ane terkunci sama sosok Ue, kelinci kecil imut lucu di baris ketiga. :D

Maunya sih komennya di psotingan soal CDTV ekmarin tpi tk palah disini juga :D
Selain 3 bidadari, yg jadi perhatian ane dipenampilan CDTV ini, Miichan n Aoichan, sosok dedek imut banget mreka berdua, trus penampilan Shiichan... :-bd

Eh, Aoi, Mii sama Shii asyik ya? Ntar ane liat lagi deh. :D

Ane kira yg jadi Joey di Friends. :D

behh, bagi ane imut kali penampilan Mii sama Aoi, shiichan juga, tpi tetep aja level nya amsih dibawah keimutan 3 bidadri ane :D

Btw,gerakan muter tangan 360° mrk kok mrip adegan nanase di bemars pas dy buat lmparan magic ball y...:D
Solo dance techi mnrut ane krg dramatis dan ada gerakan yg dikurangi,yah mngkin krna durasi.

@A4846
Ane kan bilang, fokus ane sama Ue. Yg lain seperti ga keliatan. Ini mau ane liat lagi kalo emang 3 member itu asyik apa ga. :D

Ga tahu nih, aura cool Tecchi kayaknya udah ga mempan lagi ke ane. Pas SiMajo atau teriak di Sekai ni masih bikin merinding. Setelah itu udah deh, ilang begitu aja. Mau dia dance energik atau pandangan cool kayak gimana juga, di single ke3 ini, ga ada merindingnya ane. Mungkin hati ane udah cinta betul sama Ue dan Oz, kali ya? :D

@Nur:
Hahaha, duh jadi pengen nonton bemars lagi ane gra2 baca komen ini..
Kung daramatis gimana maksudnya.. ane sih gk bisa nikmati solo dance techi gra2 swithcernya ngerusak sglanaya, maunya fokus aja ke solo dance techi dulu, ini malah diganti2.. :D

===============================

@Mas:
Ane juga fkus ke 3 bidadari ane tp adegan merka lebih awal kelihatan jadi ane juga ngeliat klo miichan sama aoi imut di perform cdtv ini, shiichan juga..

Hadeh....

puas ma penampilan yuka + berisa :lv :lv


EmoticonEmoticon