Keyakizaka46 Akan Tampil di TV Asahi Chanel 1 "SUMMER STATION 2016"


Penampilan Keyakizaka46 di event live 'TV Asahi Roppongi Hills Natsu Matsuri SUMMER STATION' yang digelar 20 Agsutus tahun lalu akan ditayangkan oleh TV Asahi 12 November 2016 medatang.

Event ini digelar sehari sebelum ulang tahun pertama Keyakizaak46 yang diperkenalkan kepublik pada tanggal 21 Agustus tahun lalu. Selain menayangkan perform Keyakizaka46, acara ini juga akan menayangkan member Keyakizaka46 di back yard setelah event selesai.

TV Asahi Channel 1 "TV Asahi Roppongi Hills Natsu Matsuri SUMMER STATION Music LIVE 2016 'Keyakizaka46'"

12 Nocember 2016, 22:00~23:00 JST / 20:00~21:00 WIB

18 komentar

yes sumon para pembuat subtitle hahahahaha

sumon para penyedia link file dulu gan :D

wah bener juga min wkkwkw karna ane penikmat hanya bisa doa biar mereka semngat membagi link+sub hahahaha

daripada nunggu orang buat subtitle, ada yang lebih cepet. belajar bahasa jepang haha

Wkkwke ada benernya sih cuman kayaknya lebih lama deh gan riduch tp dikit2 ada kata yg paham walopun kadang mlah salah paham hahaha lol

Klo belajar otodidak rada susah, mau les private, butuh biaya, emang klik link sub jadi pilihan terbaik :D

Mau go international kali Keyaki :D

udah kan, udah diliput media luar jepang :D

Hayah cuma rekaman live performance ga usah disub juga semua paham :D

MC session-nya Keyaki masih gampang dicerna lho

Sampe2 KeyakitteKakenai diundur satu minggu :D

kalo ane sih belajar pake aplikasi anki, sama online gratis banyak, terus nonton acara nogi+keyaki tiap hari. lama2 sub gak ada tetep jalan, tapi metode ini gak bisa dipake kalo butuh bisa bahasa jepang cepet sih, paling bener ambil kelas haha.

iya bener agan ein, anak keyaki kalo ngomong rada lambat, jadi paling kalo ada 1-2 kata susah tinggal cari di google translator. kalo si tsucchi ngomongnya cepet banget rada susah ngikutinnya

Takutnya ada sesi Nanako yg handle MC... Hahahaha duh jdi kangen TokuDare, nostalgia dulu ah ntar malam sama TokuDare ^_^

Hahahaha... luar biasa karir keyaki ^_^

Bukannya kalo kelas bahasa Jepang cuma diajari cara ucap salam, ucapan saat membeli sesuatu atau percakapan, ya? Ane ga pernah ikut, jadi mohon pencerahan.
Kalo ane belajar Jepang dari Weihome Gakuen. Lumayan enak, tapi ane nemu yg lebih sip di metodenya Tae Kim. Ada juga aplikasinya. Udah download tapi belum sampai jauh, ane belajarnya. Masih awal.
Kalo menurut ane, bahasa adalah perwujudan dari budaya sebuah bangsa atau suku. Jadi, mau ga mau, kalo belajar bahasa Jepang, juga harus belajar budayanya, cara berpikir dan kebiasaan orang Jepang. Sulit kalo buat ane langsung aplikasi bahasa asing disamain dengan bahasa Indonesia. Banyak bedanya.

sori maksud ane kalo pengen bisa pake bahasa formal cepet emang kudu kelas, kalo mau lebih cepet migrasi ke jepang haha.
wah tae kim ane juga pernah liat tuh, cuma masih blom liat lagi, lagi fokus anki sama listening dulu aja kalo sekarang. lumayan lah ya nonton keyakake udah ngerti 50% konten hasil belajar 2 tahun terakhir haha

@mas:
Wah ane pikir agan belajar dari kelas...


EmoticonEmoticon