Keyakizaka46 Harada Aoi Bintangi CM "Tsubuyaki CM Grand Prix"


Chanel resmi LOTTE Gum 'Tsubuyaki CM Grand Prix [つぶやきCMグランプリ 公式]' kembali mengunggah video CM terbaru dari member Keyakizaka46.

Kali ini, CM dibintangi oleh member Keyakizaka46 Harada Aoi. Ini menjadi 'Tsubuyaki CM Grand Prix' pertama Aoi. Dalam CM Lotte 'Fruitio' ini diceritakan Aoi yang sesungguhnya adalah anak kelas 4 SD namun berubah menjadi anak SMA setelah makan permen  Lotte 'Fruitio'.

Harada Aoi - Lotte 'Fruitio' CM

Harada Aoi
https://www.youtube.com/watch?v=ZH1XJbBw5G8

Moriya Akane

Shida Manaka
https://www.youtube.com/watch?v=u4qIsNn9wO4

Shida Manaka & Watanabe Risa


Watanabe Risa

Imaizumi Yui & Kobayashi Yui
https://www.youtube.com/watch?v=Tz10_CcsnIA

26 komentar

Bayangkan kalau dunia penuh Henninjin gegara permen ini :D

Kyknya permen Lot*e banyak faedahnya, mulai manggil alienlah, henninjinlah, dimakan ikan hiulah, satunya2 yg bermanfaat cuma untuk memperindah (?) suara terompet :D :D :D

Memperindah? Okay...:D

Ane mau pindah ke Arab aja, biar sewaktu2 kalau sangkakala berbunyi, tinggal lari ke 2 kota suci :D

Gyaahahahah!!! Kawaii plus lucu! Ini nih iklan yg pas banget buat Aoichan!!! :D

Yah, pait emng nulisnya, tpi gitu kenyataannya :D

Klo ane sih milih tinggal dekat sumber sangkakala, jadi pas dia mau niup, ane tau dan banyak2 doa :D

Gimana gk pas gan, wong idenya dari fans yg dah tau seluk beluk image member :D

Terror of Trumpets :D

Ini sih modus namanya :D

Yah cari selamat sekalian moduslah... :D

Aoitan <3
ane mau nyoba request tapi kendala bahasa :(
fyi, ane lihat di website nya, yang pasti yang lagi diproses setelah imouto ane yang satu ini, ada suzumon dan neru yang CM nya lagi diproses..

Ane ekamrin requestnya pake b.inggris gan :D yg penting ngevite dulu buat oshi :D
Eh, Neru? akhirnya yg ditunggu-tunggu... |o|

klo demam 46 boleh aja tpi agk di perhatikan jga lah update 48 nya brita terbaru NGT48 dong :v http://akb48taimuzu.livedoor.biz/archives/49992643.html

di situ menurut situs 48family indonesia mahohon lgi buka shoroom pas abis bgn tidur....krna abis ngn tidur mahohon berbicara terbata bata dgn mendesah padahal itu hnya reaksi bgn tidur ehh malah fans ngira mahohon bikin video JAV pahal kgk :v nih videonya https://www.youtube.com/watch?v=0-8TXBvyThM&app=desktop

duhh ada2 aja..ini ulah staf iseng ato mmg para fans yg ngelajor alias ngelamun jorok ya :(

LOL.. yang dikira scandal taunya staff iseng aja XD

Gini aja, karena stage48 udah bahas itu dari lusa kemarin, gw cuma nawarin "Mau dibahas serius, atau cuma mau jadi ajang "Kasihan Mahohon"?

Ane gk mau beritain yg begituan... :)

Karena ane juga baru tau smlam beritanya dan gk mendalami, alias "ya sudahlah" jadi PASS aja gan :D

No comment deh... jadi bahan pelajaran aja, jgn shot video live gitu di tempat yg bisa menimbulkan kecurigaan kyk di kamar.. :)

yahh minimal page ngt48 jgn dianggurin lah :v

Kalo diliat2 sekilas Aoi mirip Naachan, ya?
Di UTB "https://goo.gl/989xzq"
Di blognya Fuuchan "https://goo.gl/B5sGms"
Potensi nih anak. Dikembangin dikit, bakalan manteb tuh, ditambah personality dia yang unik banget. Mungkin jadi HS Queen di masa depan, kayak kastengel. :)

Hahaha, ia, foto yg dicover UTB mirip Naachan, dan bbrp waktu lalu, ane pikir dia uplaod foto Mai2 di blognya, tk taunya foto dia.. :D
https://pbs.twimg.com/media/Cw_IcSFUcAE_41i.jpg:large
Tingl tmbah chocochip, dah mirip Mai2 dia :D

Eh, jadi lit blog member lain juga? Katanya cuma Neru, Berika doang? :D
Sekarang tinggal Potosop beraksi, jadi deh mirip MaiMai. :D

Ane manta twieetan fanbase2 keyaki, sekedar liat2 foto blog member, klo foto2 yg ada Ue, Neru sama Berika nya baru ane ke tkp langsung n save foto mereka.. :D


EmoticonEmoticon