Keyakizaka46 Hirate Yurina Kembali Bintangi CM "Tsubuyaki CM Grand Prix"


Chanel resmi LOTTE Gum 'Tsubuyaki CM Grand Prix [つぶやきCMグランプリ 公式]' kembali mengunggah video CM terbaru dari member Keyakizaka46.

Kali ini, CM kembali dibintangi oleh Hirate Yurina. Ini menjadi CM 'Tsubuyaki' ketiga Hirate. Hirate kembali membintangi produk 'ACUO'.

Hirate Yurina - Lotte 'ACUO' CM

Hirate Yurina

Nagahama Neru

Saito Fuyuka


Moriya Akane & Suzumoto Miyu

Shida Manaka, Sugai Yuuka, Suzumoto Miyu & Watanabe Risa
https://www.youtube.com/watch?v=LGEfK3YsAg



Shida Manaka
https://www.youtube.com/watch?v=u4qIsNn9wO4

Shida Manaka & Watanabe Risa

Watanabe Risa

6 komentar

Kenapa gak ada yang pake seifuku Futari sih? Sekalian promo gitu?

Techi udah yang ketiga apa keempat min?

Kalo udah banyak gini, coba headline-nya dibikin "Lagi-lagi Hirate Yurina bintangi CM blablabla"

Biar beda gitcu...

Aduh mata kanan techi sedikit bengkak yah..
semoga dapet jatah libur buat istirahat kasian techi kuh

Jgn kan seifuku Futari, seifuku Sekai aja cuma nongol di beebrapa Cm, kebanyakan baju disan simajo :D

Ini yg ketiga klo ane gk salah hitung, yg pertama yg sample jadi ikemen, kedua ajdi spy nah yg ketiga ini gk tau deh ajdi apa si techi :D

Hahahahaha, lagi-lagi.. :D

Ane gk terllau merhatiin matanya....


EmoticonEmoticon