Keyakizaka46 Saito Fuyuka Bintangi CM "Tsubuyaki CM Grand Prix"


Chanel resmi LOTTE Gum 'Tsubuyaki CM Grand Prix [つぶやきCMグランプリ 公式]' kembali mengunggah video CM terbaru dari member Keyakizaka46.

Kali ini, CM dibintangi oleh Saito Fuyuka. Ini menjadi CM 'Tsubuyaki' pertama Fuuchan. Dalam CM ini akan memperlihatkan sosok lain Saito yang melakukan Awa-odori disetiap permen 'ACUO' yang ia makan.

Saito Fuyuka - Lotte 'ACUO' CM

Saito Fuyuka


Moriya Akane & Suzumoto Miyu

Shida Manaka, Sugai Yuuka, Suzumoto Miyu & Watanabe Risa
https://www.youtube.com/watch?v=LGEfK3YsAg

Watanabe Rika



Shida Manaka
https://www.youtube.com/watch?v=u4qIsNn9wO4

Shida Manaka & Watanabe Risa

Watanabe Risa

Imaizumi Yui & Kobayashi Yui
https://www.youtube.com/watch?v=Tz10_CcsnIA

21 komentar

Cinta ane yg satu ini bener2 cantik! Lucu juga. Ah, heppinya diri ane... :)

Ini orang easy going dan ga gampang bosenan..
Kalo bosen lu kasih ikan koi aje tapi dengan mata yang cacad sebelah
Pasti ketawa...
Ez solution hahaa

Serem gimana? Wong si Fuuchan aja ketawa geli dia :D

Hahahaa,namanya aja psycho fuyuka :D

Lah dia psycho, satu kelas sama Miona :D

Bayangin aja, kurcaci, pake kimono, nari2 awa-odori, dipanggilnya pake permen lagi. Kalah jin bekingannya Aladdin :D

Dah mimin ini sukanya melolong aja! Berika didekapan ane jadi ketakutan tuh. :p

Jangan ingatin mimin soal Miona gan Mac, ntar dia sedih karena Miona milih ane. :)

Meski psycho, dia tetep cantik, dan ane suka. :)

Auuu.. Auuuuuuuuuu.....
Pdahal supermoon dah lewat, tpi makin parah ke-srigalaan agan :p

Tpi Miona bukan tipe yg ketawa klo liat mata ikan mau lepas :D

Hahahahaha, makanya si fuyuka ketawa geli, jadi bukan serem ini CM nya.. :D

===================

@Mas:
"ntar dia sedih karena Miona milih ane." <- Milih agan untuk dicampakkan, laen kali yg komplit gan nulis komennya ;)

Udah ah, geli sendiri ane. :D

Sejauh ini Mona sama Miyu ya yang paling banyak CM, padahal Neru belum.

min tambahin neru dong
https://youtu.be/UCMmLy3kM6M

Berika juga, sama2 3 CM emreka... tpi lebih menangan Berika, doa solo semua, gk ada yg gabung dengan member laen :-bd

Lagi proses gan, nyicil balesin komen dulu :D

Ini yg ane cari min. Sensasi geli dan malu, terus menyesal, "Ngapain juga ane komen kayak gitu!" :D

Mulai gk sehat agn, buruan cari dokter cacingan :D :D :D


EmoticonEmoticon