Keyakizaka46 Sato Shiori Bintangi CM "Tsubuyaki CM Grand PriX"


Chanel resmi LOTTE Gum 'Tsubuyaki CM Grand Prix [つぶやきCMグランプリ 公式]' kembali mengunggah video CM terbaru dari member Keyakizaka46.

Kali ini, CM kembali dibintangi oleh member Keyakizaka46 Sato Shiori. Ini menjadi 'Tsubuyaki CM Grand Prix' pertama Sato. dalam CM ini, Sato dapat melukis dengan hembusan nafasnya ahnya dengan memakna permen 'ACUO', namun . . .

Sato Shiori - Lotte 'ACUO'


Watanabe Rika


Moriya Akane

Shida Manaka
https://www.youtube.com/watch?v=u4qIsNn9wO4

Shida Manaka & Watanabe Risa

Shida Manaka, Sugai Yuuka, Suzumoto Miyu & Watanabe Risa
https://www.youtube.com/watch?v=LGEfK3YsAg

Watanabe Risa

Imaizumi Yui & Kobayashi Yui
https://www.youtube.com/watch?v=Tz10_CcsnIA

18 komentar

Lucu + bisa bikin mimisan... :D
HBD Shiichan

Apa cuma ane yang ngerasa Satoshi kurang cocok pake hairstyle hasil rebonding begini?

Se7 :D
Kepalany jadi keliatan lebi gede :D

Shiichan mungkin korban iklan "Thoreal" :D

Cantikan agak digelobangin kyk difoto ini:
https://pbs.twimg.com/media/CxXJnuEUUAA8-9w.jpg

Bukan gede sih, jadi keliatan plain, ga ada rasa.

Kyknya untuk Satoshi ini ga semua hairstyle cocok sama dia.
Ya sudahlah biarkan saja bereksperimen dlu.

Malah jadi mirip Johnson kalo pake hairstyle ini. Struktur wajah Satoshi aja kali ya yang gak cocok sama rambut (over) lurus.

Sial! Ane kira ada adegan kayak di Basic Instinct. Ternyata ga. :D
Kalo rambut, apapun itu, ane suka! Apalagi pas keliatan jidatnya kayak kemaren. Cantik. :)

klo diiket rambutnya kayaknya keren hahahah klo digerai emang kurang sih

@Ein:
salah pilih hair stylist kyknya Shiichan :D

===============

@Mac:
Hahahaha, knp contohnya harus johhnson, kesedak dah dia tuh :D

=============

@Mas:
"Kalo rambut, apapun itu, ane suka!" insting srigala dah nih :D

================

@Ibnu:
Klo diikt kyknya kurang juga gan, kyk di Tokudare, rambutnya diikat, kurng sih buat ane :D

@min
lho kok tau johnson kesedak min, lagi sebelahan? :D

@Mas
Calon2 nambah lagi dah bidadarinya :D

@Ibnu
Wah iya, Pas Keyabingo jg lumayan itu.

@Ein:
Ia gan, kebetulan tadi johnson ikut pulang sama f-16 ane, blum dijemput2 dia, jadi Iku nawarin diantar, ya udah, dan sebelum pulng kami makan bareng dulu, tiba2 johnson kesedak dan skrng ane tau alsannya :D

Ciee mimin pulang bareng Johnson ciee, pake acara romantic dinner segala :D

Congratulations |o|

Iya, Iku yg nawarin johnson ajak pulang abreng, Ashu Marika juga ikutan, Oda, Akanen n Yumi juga ikut, makan rame2 kami di angkringan..
*X ini sapa yg nyerang ane balas serang ;)

Perasaan Asuka lagi nemenin ane dari kemaren lusa. Ga tau tuh cewek, kok ga capek2. Ane suruh pulang ke abangnya ga mau, katanya. Masih betah sama ane. (Delusi makin liar sodara2) :D

Sebelumnya Makasih Ya Min Udah Nganter Ikuchan, Ashu & Marika Ke Rumah Ane. Alhamdulillah Kemaren Mereka Tidur Nyenyak :D

@mas:
Asuka biar abangnya yg urus..

================

@Brokoli:
Nah ini yg perlu ane beresin...
Alhamdullilah deh gan klo agan masih ada rumah,
berart rudal ane kemarin nyasar kemana ya?
OK nih ane kirim ulang... ;)


EmoticonEmoticon