Keyakizaka46 Sato Shiori Kembali Bintangi CM "Tsubuyaki CM Grand Prix"


Chanel resmi LOTTE Gum 'Tsubuyaki CM Grand Prix [つぶやきCMグランプリ 公式]' kembali mengunggah video CM terbaru dari member Keyakizaka46.

Kali ini, CM kembali dibintangi oleh member Keyakizaka46 Sato Shiori. Ini menjadi 'Tsubuyaki CM Grand Prix' kedua Sato. Dalam CM ini, diceritakan Sato yang kesal akibat tidak meraih hadih dari kompetisi seni rupa dan berteriak "Burakku [Black] Doon.."

Sato Shiori - Lotte 'BLACK BLACK' CM

Sato Shiori 

Watanabe Rika


Moriya Akane

Shida Manaka
https://www.youtube.com/watch?v=u4qIsNn9wO4

Shida Manaka & Watanabe Risa

Shida Manaka, Sugai Yuuka, Suzumoto Miyu & Watanabe Risa
https://www.youtube.com/watch?v=LGEfK3YsAg

Watanabe Risa

Imaizumi Yui & Kobayashi Yui
https://www.youtube.com/watch?v=Tz10_CcsnIA

24 komentar

Dari awal keyakitte matanya rada mirip sama yukirin..

Semacam alter ego gitu ya, cocoklah kalo Berika yang makan ini. :D

cocokan juga akanen yang makan itu ;)

Yg dibilang mirip Yukirin itu habu gan, meski dimata ane gk ada mirip2nya :D

@Mac:
Mungkin...

===========

@Mac @Nishino:
SApa aja boleh asal jgn si Mao yg teriak "burakko don", bisa pecah gendang telinga :D

Emang kalo Aka yang makan ente mikirnya jadi gimana?

Jadi yankee, trus anak2 sekolahan pada dibantingin pake jurus judo :D

Ane daftar jadi peserta untuk dibanting! :D

Auch!!! Rambut bergelombang, senyum menawan, ga nguatin!!! :D

habu agk2 mirip yukirin tpi dri segi face agk berbau yui aragaki waktu msh ABG

sya lbih setuju jka habu lbih mirip artis yui aragaki dibanding yukirin..yukirin sipit.....mata habu agk belo

ntah knapa aye merasa wajah2 member sakamichi lbih ke artis dibanding idol :v
ikuta erika=horikita maki
habu mizuho=yui aragaki waktu msh ABG
hoshino minami=yamaguchi mayu
suzumoto miyu=kyoko fukada
ada jga yg mirip member 48 family tpi yg lbih beraura artis di banding idol
hashimoto nanami=shinoda mariko
hirate yurina=haruka shimazaki
shugai yuuka=sayaka yamamoto

tambah lgi sato shiori keyaki=erika toda

aye kurang hafal nama2 artis jepun..spertinya standard kecantikan sakamichi gak tangung2 artis2 jepun kyknya :D

@Mas:
Di abnting abangnya? :D
Ane sih milih dipelintir, klo dibanting langsungkelar, klo dipleintir kan pegang2an,
kyaaa..bisa marah besar abngnya nih :D

=====================

@Mac:
Tuntutan delusi :D

============

Auuuuuuu.. auuuuuu.. :D
Makin bahaya member satu ini :D

@Sis:
Duh gk ada satu pun nama artis yg disebut yg ane tau :D
Ane cuma tau arimura kasumi, artis fav ane diluar dunia ngidol, ^_^

Penjagaan buat dua adek bontot harus diketatin :D

@mac
Ane bantu jagain gan, jgn khawatir! ;)

Pengen nambah min, tapi kok ga bisa, ya? Hati ane masih ke Ue dan Oz. Berusaha nambah antara Mii, Berisa, Satoshii bahkan Neru atau Tecchi, tapi tetep ga bisa. Ue dan Oz udah terlalu dalem di hati ane. :)

Sama kaya ane percayain kucing buat jagain ikan namanya kalo gitu :D

Oelsi adek2 kesayangan anda dengan minyak senyong-nyong dan pakainkan mereka baju zirah, semua kelengkapan ti dapat anda dapatkan di toko kami, hubungi segera 777777. 5 pembeli pertama akan emdapatkan potongan harga :D

muncul lagi sitilah "percayain kucing buat jagain ikan" :D

Ue mungkin agan salah tulis,
Neru jgn pernah bermimpi...
Miichan n Shiichan, ane ladeni serangan agan :D


EmoticonEmoticon