Keyakizaka46 Sugai Yuuka Bintangi CM "Tsubuyaki CM Grand Prix"


Chanel resmi LOTTE Gum 'Tsubuyaki CM Grand Prix [つぶやきCMグランプリ 公式]' kembali mengunggah video CM terbaru dari member Keyakizaka46.

Kali ini, CM dibintangi oleh member Keyakizaka46 Sugai Yuuka. Ini menjadi CM kedua Sugai setelah sebelumnya tampil bersama dengan Shida Manaka, Watanabe Risa dan Suzumoto Miyu. Kali ini, Sugai membintangi produk 'Frutio'. Dalam CM ini, Sugai menghadiri konferensi pers tentang dicurinya lukisan seharga 10 Miliar Yen dari museum Keyaki, namun setelah memakan permen Lotte, sang Ojou-sama menanggapi hal ini dengan senyuman 10 juta Dollar.

Sugai Yuuka - LOTTE 'Frutio' CM

Watanabe Risa

Shida Manaka & Watanabe Risa

Imaizumi Yui & Kobayashi Yui
https://www.youtube.com/watch?v=Tz10_CcsnIA

36 komentar

Aighhhhhhhhhhhhhh...
Senyuman 10M yen yuuka meluluhkan hatikuuuuuhhhhhh...
:lv :lv :lv

Kl diliat jadi makin kuat ni ponkutsunya tp tetep senyumanya indah bgt juara ke 2 setelah risa juara 3 techi juara 4 mona juara 5 nanako wkkwkwjwjwj

Ngakak banget liat CM ini. Paling lucu nih! :D

Setuju, Menurut Ane Ini CMnya Keyaki Terkoplak :D

Lope dimana2.. Auuuuuuuuuuuu :D

Senyum terindah ya cuma Ue, Berika sam neru, ko berisa klo ketawa enak liatnya, bahunya ikut goyang2 :D

Tetep CM Ue sama Oz klo buat ane yg paling lucu... ;D

Kudanya ogah x klo ikut CM hanya utk terlihat ponkotsu kyk majikannya :D

Bilang Her Majesty ponkotsu wak, gak ingat seseorang kah? :D

Ya itu juga, makanya Aoko gk mau ikut bintangi CM sama Berika, cuma terompet Ue yg mau terlihat ponskotsu bareng Ue :D

Kalo Aoko ikutan, bukan UFO ceritanya.
...
Atau jangan2 yang di UFO itu Aoko? :D

Wolfram g ikut soalnya klo ikut malah ga lucu tp jd kayak tuanputri beneran..
Make gaun ama mahkota bunga...
Tar jd beneran foto seharga 10m yen hahahahaha

@Mac:
Aoko itu sejenis hiu atau alien sih? :D

===============

@Ibnu:
Klo Wolfram yg ialng Yuuka amsih bisa senyum kyk gini gk ya? :D

Lah bininya siapa tanya siapa min :D

hoo apa cuma diriku yang suka senyumnya Ishimori? :|v

Tenang gan setiap orang punya selera masing2 wkkwkwkw

Setau ane sih ikan hiu, cuma ikah niu spesies bumi atau hiu spesies planet laen :D

awal nya sih pasti kagak min tp setelah jalan2 ma ane pasti senyumnya balik lagi + tambah lebih indah huahahahahauhahah :D

@Sorin:
Awal2 kenal keyaki ane suka senyum Nijika sama Oda, gigi mereka kecil2 dan tersusun rapi dan gara2 itu pula waktu pertama kenal keyaki ane sempat sulit bedain nijika sama oda :D

@Ibnu:
Jgn2 Wolfram agan curi terus agan jual biar agan bisa modusin Yuuka ya :D

"Awal2 kenal keyaki ane suka senyum Nijika sama Oda"

Alert, alert, alert. Pengakuan publik mimin terhadap Dana. Jadi sebelum baju kotak-kotak udah kepincut duluan ya :D

Waduh :D mimin mode serigala nih :D perlu banyak berdoa ni biar gaketularan wkkwkw

Ngomongin senyum mah gaada yg bisa ngalahin senyumnya zuumin my :lv dong

@A4846
Maksudnya lucu ini, apa nih? Ane sebagai cinta sejati Ue :lv dan abangnya Oz :lv harus tahu maksudnya mimin bilang lucu nih.
@brokoli
:D

Nah kan, ane dah yakin bakal diplintir komen ane buat nyerang, sama aja kyk awal2 ane suka ketawanya Aknen yg ngerutin idung, cara ngomong shiichan yg seolah ngomong sambil senyum, senyum zuumin yg klo diperhatikan gginya speerti agak maju, dll... ya sudahlah, dijelasin juga percuma, bakal diserang terus, yg jelas Ue Neru sama Berika tau sosok ane sebebarnya ;)

@Mas:
Ya konsep CM nya lah gan, Ue yg maan terompet ata Ue yg kelihatan imut meski dalam keadaan bertarung lawan gangster, Oz yg larinya bikin ngakak.. Nanako juga lucu CM nya.. Berika lucu campur imut ...

ckckckc cuman bisa ngelus dada wkkwkwkwkwkwkw

nah lo ketauan kan gimana mimin modusin bini2 nya zzzz sadar min sadar wkkwkwkwkw :d

Sekali x elus uang dong gan jgn dada mulu.. :D

Modus bukan gaya hidup ane gan... ;)

Kesannya Dana kaya gimana gitu mimin ogah bener sama dia. Jahat :D

Dah lah, ane gk mau komen klo bukan soal Berika, uUe, Neru (di keya), statement ane sellu dipelintir olh pihak2 yg tdk bertanggung jawab... :D :D :D


EmoticonEmoticon