Keyakizaka46 Suzumoto Miyu Kembali Bintangi CM "Tsubuyaki CM Grand Prix"


Chanel resmi LOTTE Gum 'Tsubuyaki CM Grand Prix [つぶやきCMグランプリ 公式]' kembali mengunggah video CM terbaru dari member Keyakizaka46.

Kali ini, CM dibintangi oleh Suzumoto Miyu.

Suzumoto Miyu - Lotte 'XYLITHOL' CM



Moriya Akane & Suzumoto Miyu

Shida Manaka, Sugai Yuuka, Suzumoto Miyu & Watanabe Risa
https://www.youtube.com/watch?v=LGEfK3YsAg

Watanabe Rika



Shida Manaka
https://www.youtube.com/watch?v=u4qIsNn9wO4

Shida Manaka & Watanabe Risa

Watanabe Risa

Imaizumi Yui & Kobayashi Yui
https://www.youtube.com/watch?v=Tz10_CcsnIA

29 komentar

BGM CM nya terlalu keren buat CM nya :D

lol itu nyangkut permennya? wkwkwkwkwkwk

Mimin lagi mabok ya? XD napa ada moriya akane dan suzumoto miyu @@


Jangan jangaaan...
Pemgen ngembat akanenya agan mac ya min? :D

Kyknya setelah makan permen itu, setiap kata yg keluar dari mulut Suzumon bisa diolah jadi karakter gitu :D

Hahaha, soari2, soalnya maen kpas dari postingan CM sebelumnya :D

enggalah gan, ane bukan srigala, ane menghormati member yg udah diklaim, kecuali member itu maen mata sama ane, ya ane ladeni :D

Ane bisa pegang kata2 mimin karena tau banget Aka bukan tipenya.

Tapi, golok masih siap di tangan. :D

Ini Suzumon apa Doraemon? Masih saudara kah? :D

Sama2 punya kantong ajaib :D

@Mac:
Percaya deh sama ane (Ini sama aja percayain ikan sama kucing) :D

Mau potong kayu? atau jualan golok? :D

@Mac:
Klo karakter huruf "Tsuu" yg keluar bisa dipake buat terbang berarti fix, suzumon kerabat jauh doraemon :D

Harusnya judul CM ini "Permen pembeku suara" :D

Atau mercayain serigala buat jagain kandang domba :D

Mau motong kayu buat perapian nih, sekalian olahraga sama adek :D
...
Sama buat potong leher serigala, serigala di kuali ;)

Istilah baru lagi :D

Halah paling kayu2 kecil, klo kayu besar langusung bungkuk badan (baca:kerja selesai) :D

Neru amana Neruuuu????????????

Dan bakal muncul lagi, selama serigala masih berkeliaran :D

Ya kali motong pohon 46 meter gak pegel :D

Bukannya di rumah ente? Kelayapan yak? :D

Srigala, kandang, jadi istilah lumrah di sini, kacau :D

Ya, cuma gk usah pasang gaya meyakinkan klo ujung2nya bungkuin badan, nagaka ane jadinya teringta gadis sang pemotong kayu :D

Emang neru kelelawar?

Emang disini tempat "dimana segalanya bermula" :D

Gadis pemotong kayu? Nah ini ane gak ngerti nih.

Lah tanya dimana Neru sama orang yang gak ada hubungannya, frustasi pak? :D

Yg menyedihkan semua itu bermula bukan gara2 perbuatan sang pemilik kos, tpi para penghuni kos2annya :p

Aka kan gadis pemotong kayu :D

Ya mana tau pernah liat Neru wara-wiri :D

Padahal ane gak niat bahas itu loh, mancing aja nih :D

Anjir, kirain dongeng, ane taunya cuma gadis penjual korek api, kirain sejenis sama ini :D

Neru wara-wiri sama mantannya tuh, itu yang 'itu', yang pernah selfie *kabur

Aka, Neru, Zuumin, Miyu, kenapa kalian selalu menggoda ane... :p

Tuh, kan! Selalu gitu, si Miyu ini. Nunjukin bibir mungil, seksi nan imutnya ke ane, biar ane cium. Sori nih, ane udah ada Ue dan Oz di Keya. Tapi kalo Miyuchan mengizinkan, ya, mau gimana lagi... :)

@Mac:
Gk niat apanya... :p

Haduh, mada ada dongensng gadis si pemotong kayu, cuma Aka yg ada gelar kyk gitu :D

Oh, mau bawa2 masa lalu nih, its OK.... ;)

==========================

@Mas:
Perasaan dirimu aja itu gan, neru gk pernha menggoda, selain meggoda sandwichman dengan tatapan n bahunya di keyabingo :p

Silakan agan berdelusi ria klo itk Kuritaro...
Beliin banyak2 aja kuri biar dia amkin cinta sama agan *nih ane support...

Wah lagi sensi nih, kabur ah daripada dilempar voodoo :D

Baca di S48, Neru mau hiatus, ya? Mungkin dia pengen bulan madu sama ane, setelah kemaren ga sempet karena ane pergi bulan madu sama Ue dan Yumi. @@,

@Mac:
Gk sensi sih, tpi klo mau bawa2 masa lau ane ladeni, toh istri (?) agan gk "bersih" masa lalu nya :D

=================

@Mas:
Baru rumor...
bulan madu? ya ada jadi nihgtmare :p

Hahaha, udah kenyang bahas soal itu :D

Oh, ane jadi mampir S48 ke thread Neru, tapi rumor itu ada sumber valid gak sih? Kok cuma "katanya"

@Mac:
Ya mana tau dah kenyang terus mau sampe muntah ya ane ladeni :D

Ntah, biasanya si ukifune ambil sumber dari forum2 jepun kyk 2chnet gitu

Mau dibungkusin utk dibawa pulang gan? :D


EmoticonEmoticon