Keyakizaka46 Unggah Full Music Video "Futari Saison"


Hari ini, 17 November 2016, Keyakizaka46 mengunggah music video 'Futari Saison [二人セゾン]' ke chanel YouTube resmi group.

'Futari Saison' merupakan single ke-3 Keyakizaka46 yang akan dirilis 30 November 2016 mendatang. Single ini akan dirlis dalam 4 tipe yakni tipe A ~ C [CD+DVD] serta Reguler Edition [CD].

Dancer TAKAHIRO [Takahiro Ueno] kembali dipercaya dalam membuat koreografi dance untun MV 'Futari Saison'. Dalam koreografi MV ini, TAKAHIRO memberikan nuansa gerakan tarian balet.  

Shingu Ryohei yang mensutradarai MV couplling song 'Kataru Nara Mirai wo... [語るなら未来を…]' kembali dipercaya untuk menggarap MV ini

Baca juga : Cover & Tracklist Single ke-3 Kyekaizaka46 'Futari Saison'

Keyakizaka46 - Futari Saison

163 komentar

- Ane Dulu Pernah Bilang Pasti Bakal Keren Kalo Pewarnaannya Kayak MV 7!! - Orange Dan Hal Itu Diwujudkan Di Scene Techi Solo Dance :-bd
- Di Scene Techi Lari Di Pinggir Sungai Mengingatkan Ane Sama Pewarnaan MV SaiMajo :-bd
- Paling Demen Sama Scene Yuichanzu Nglempar Tas Sama Scene Techi Solo Dance
- Techi :lv :lv

langsung di download aja.. tambahin ss depannya... https://www.ssyoutube.com/watch?v=mNpPQXMgtmw

Haruskah ane pulang, nonton ini MV dan ngereview secepatnya, atau balik ke kantor dan menyelesaikan sisa pekerjaan? Pilihan pertama jauh lebih menggoda :D

- techi sudah pasti MVP disini.. hahaha suka banget sama solo dancenya techi :-bd
- lagi - lagi ue disini hanya seperti hantu =(, yang dilihat cuman rambutnya doang berarti nunggu mv 5 card
- overall bagus, tapi ane merasa perpindahan scane nya terlalu cepat ditambah gerakan dance mamber yang cepat juga, pusing aja lihatnya..
- paling deman scane slowmotion diawal dan effect sunraynya :-bd, ama ballet yuichanzu, tapi perasaan lama2 effect sunraynya mengganggu..

tambahan koike imut banget disini... :lv :lv

bagus :-bd sesuai ekspetasi, yg pasang taruhan gak rugi nih :D

videonya khas sakamichi series penuh simbol simbol. Saat members membentuk "formasi keyaki tower" jd inget pasukan Nazi yg sedang mengibarkan bendera saat merebut IwoJima di PD II (ups,salah ya?)..:D :D :D

Halo, selama ini sider mau ikutan nimbrung. Sukaa banget sama mv ini. Warnanya yg bikin suka sih, apalagi si Suzumoto Miyu keliatan dibeberapa adegan ah.. Tak kuasa aku.....

futari sezon~ futari sezon~

akhirnya yang ditunggu-tunggu yakan :ng
- suka bgt sama scene fuuchan yang diem trus tiba-tiba nge balet :ng dan cantik bgt disini fuuchan.
- mii , satoshi dan miyu, mii lucu bgt.
- aoi dan akanen sendiri :3
- Sugai sama shida , ahh senyuman nyonya menir ini adem bgt :ng
- Neru , berisa , berika , scene nya keren , dan ada gerakan tangan mereka bersatu gitu
- Yuichanzu , mantap! baletnya keren
- rakyat jelata , cantik semua :3

aku seneng disini screen timenya Nijika lumayan :ng
trus di scene terakhir , pas bikin piramida tangan , nijika ada ditengah tengah , ada alasan tertentu gak ya kenapa nijika ditengah alias ditutupin gitu :ng

scene balet dengan satoshi sebagai centernya kerennnn ,

nih koreo satoshi bgt deh :3

dance kesurupannya techi juga keren apalagi dengan efek cahaya yg kaya gitu beehh :ng

oiya di lagu ini reffnya yg mana sih? :ng
pas 'kimi wa sezon kimi wa sezon' atau yg sebelumnya? :ng
pas belum liat MV ini aku anggepnya reff itu yg sebelum bagian kimi wa sezon , tapi pas udah liat MV kayaknya reff nya yg kimi wa sezon :ng
wwwwwwww

Dance ok, konsep mv ok, latar mv ok, musik tentunya ok juga xD


Awesome lah xD walau pengambilan gambarnya bikin rada pusing liatnya tapi secara keseluruhan saya suka xD
Gerakn dance dari single² sebelumnya pun masih ada di sini :')

Dan yah seperti biasa harua benar² awas kalo liat ue di MV xD

Hirate selalu buat debar² :"v
Grrr

Bagi yg matanya pusing ngeliat perpindahan scenenya, silahkan di-repeat videonya wkkwwkwk

Comment ane sederhana aja, Sudah berapa kali di-replay? :D

http://stage48.net/forum/index.php?attachments/screen-shot-2016-11-17-at-12-50-06-am-png.87383/

Naako KYAAAA <3

anak baris 3 kesian, uemura sama sekali kaga keliatan, yone masih dapet 2 detik lumayan haha
minami kayaknya tambah cakep aja

MV terkeren sampe saat ini, MV di keya masih mengalami peningkatan dr MV 1st single dan 2nd single.

kasihan 3rd row, nggak banyak dapet screentime. appalagi Ue, padahal posisinya udah jadi centernya 3rd row, tapi pas bagian lagunnya 3rd row malah dibelakang...wkwk

Wow :D mv merubah segalanya
TOP KALIIIII >.<
Mayan lah screentimenya zuumin, suka pas yuichanzu :D
Dan seperti komen komen diatas :v kasian 3rd row khususnya uenya mimin :(
Mungkin karena 21-nin kali :D kebanyakan

Yes akhirnya muncul yey
Td pagi liat cuplikan dah doki2 dan semua ekspektasi terbayar
Yg paling blog punya bahan juga hahahahah

oshi mimin 2-2nya kna PHP :v nannya sma ue

cek komen ane gan di s48.
Udah ane tandain 3rd row dapet dibagian mana

Cek juga disini gan http://toriizaka46.jp/keyakizaka46/57270/

Itu sampe dibela2in nyari screencap-nya Ue. :D

dripada capek2 nginstal nonton aja di VK :v https://vk.com/video-94641874_456240356

Setelah winknya Renchi dan Jun, kemampuan tersembunyi Renchi, lalu MV ini. Hari ini serasa indah bagi ane! :D
- Ue mana? Sekelebatan doang! Malah Nijika yg kena banyak diantara 3rm lainnya. :( Berharap 5Cards kalo gini.
- Meski kecewa Ue ga terlalu banyak muncul, cinta pertama ane di Keya keliatan menawan! :) :lv
- Mii pas jalan di awal, keliatan cewek banget! Kawaii!!! :lv
Nonton MV ini, sambil genjreng dan menikmati kopi sore hari! Mantab! :-bd

Ngegemesin emang dia. Pengen ane gigit pipinya. :D

Ane juga berharap banget di 5Cards, semoga Ue yg jadi center jadi bisa puas liat close up wajahnya. :D

Review!!! Review!!! Review!!! Plus gambar yg aduhai!!! :D

iwojima vs pasukan amerika :v nazi mah sekutunya jepun

Pasti Baru Kelar Nonton Bomber-E Under Member Special Ya Pak? :D

Betul! Mungkin ane ambil buat project minggu depan? Kalo belum ada yg ngerjain. :)

wah mas toppu jangan bikin saya bermimpi ketinggian nih :ng

ya ga mungkin lah :p

HS paling macet gitu , sekarabg baru laku 1 blok :ng

--------

ya ane cuma bingung aja mas , kan ada yg lebih cocok ditengah sana , misalnya habu gitu yg paling tinggi atau techiko yg memang center :3

ini kan bikin tower gitu ya dengan nijika sebagai penopangnya :')
udah gitu di shoot kan pas di mau ditutupin member lain :')
kayak ingin menyampaikan pesan sesuatu gitu

ah tapi ga sampe mikir bakal jadi center next single si mastop :ng

kasihlah nijika mas :ng ue kan udah ada 5cards :ng
dan ku juga setuju , jalan nya mii tuh lucu bgt :ng

Lah tau sendiri mnjmn Keya kayak gimana. Buat keputusan yg ga bisa diduga. Siapa sangka single ke3 Fuu, Mii, Aoi, Satoshi bisa di front row. Zuumin yg jelas kualitas suara lebih baik dari Tecchi, dance setara Tecchi, HSnya juga bagus, turun ke 2nd row. Bisa aja kan Nijika tiba2 jadi center? :)
Tapi, kalo ane tetep dukung Ue untuk center. :)

ue susah dideteksi soalnya pendek, mukanya kecil, biasanya di belakang terus cepet banget haha.

@gouw
Mungkin ini juga yg jadi pertimbangan sutradaranya. Oda, Nijika, Yone, bahkan Oz yg ga dapat unit dikasih shot yg lumayan jelas. Ue, Nanako dan Habu ntar diclose up banget di 5Cards

- Keren ya klo pewarnaanya gitu :-bd
- Hahahaha...
- Banyak adegan yg ane suka, Fuuchan yg tiba2 ngedance balet solo, Miichan yg imut, adegan solo Aoi pas nyanyi...
- 3 bidadari ane gk dapet adegan yg menrik :p

@Elga:
vide sakamichi dibatasi regional jepang gan, jdi silakan gunakan trik amsing2,.. :)

============

@Sadri
Thanks gan pencerahan buat agan elganya :-bd

@Mac:
Hahahahahaa, sebeginikahnya tuntutan "kerja" di dunia ngidol? :D

Dari member baris ke-3 cuma Ue sama Nanako yg paling susah buat dideteksi keberadaannya, bisa dimaklumi mengingat mereka dpt Unit + Mv....

Scene yg suka, Techi solo dance, Fuuchan yg dari diam tiba2 nge-balet, Aoi pas nyanyi solo, Miichan...

Kesmimpulan :good MV but not to my 3 angels *halah :)

@Khalifah:

Hahaha, bandar gk rugi lah ya?

Itu mereka mau bikin Habu Tower gan... :D

Halo juga gan, makasih dah mau nongol :D
Iya, good MV, good song, good dance, paket komplit nih :-bd

Kuritaro oshi ya?

@Gouw:
- Setuju gan soal adegan Fuuchan, masuk list scene fav ane di MV ini :-bd
- Miichan juga imut
- Sugai sama Shida, shida selingkuh dari berisa? :D
- rakyat jelata: Nijika menang banyak :D
- "nijika ada ditengah tengah , ada alasan tertentu gak ya kenapa nijika ditengah alias ditutupin gitu", biarlah agan yg menduga2 :D
- Ane rasa reffnya yg kimi wa sezon..

Nah mungkin wajangan dari agan Mas ada benanrnya :D

Setuja :D

Sytradaranya kebanyakan konsep kali jadi "dipaksa" gitu :D

Maklum gan, Ue dah dapt jatah unit sama MV, makanya scenenya dikit *ah emang biasanya jg gini :D

@Ein:
Hahahhaa, ane replay-pause buat nyari dimana Ue.. :D

Hahahahaha, masih mending Nanako ketimbang ansib Ue :D

=============

@mas:
Maen gigit aja, kacau nih :D

Ane belum amen ke s48 jadi blum tau komen agan ein, cuma ane bisa mklumi klo Nijika emnag banyak sedangkan Ue sama Nanako perlu mata byakugan buat ngeliat mereka, mungkin ini gra2 mereka dapat unit+mv...

Klo Ue gar2 5crds dpt jatah MV kali, mungkin disana Ue bisa emnag banyak :D

"mv merubah segalanya" ngakak2... :D
Klo Soal Ue ane rasa gar2 5cards dapat jatah MV jadi mungkin disana Ue oshi bisa cuci mata :D

Yey yey yey, penantian akhirnya berkahir sudah :D
:-bd

udah ditandain tetep susah gan, soalnya ue pendek, rambutnya nutupin muka, mukanya kecil, terus dirinya dibelakang padahal back row, back row-nya back row wkwk.
ironis sih kata ane, padahal di sekai ni wa ai shikanai dia berhasil mencuri screentime gara2 duduk di depannya yuuka pas adegan kelas

Hahaha, Ue ntar di 5cards mudah2an bisa puas ngeliatnya :D

Banyak trik yg gk rpot sebebanrnya;
en.savefrom.net atau trik yg dkaish agan Sadri diatas..

Andai Ue megang terompet, pasti lebih mudah buat ngedetksi dia :D :D :D

Ini semua gara2 5cards, klo di 5cards harus pake mata byakugan juga buat liat Ue, sungguh ter..la..lu.. :D

iya sih kita gak bisa menebak pola yg dibuat manajemen ...
tapi nijika jadi center itu ane hempas jauh-jauh dari pikiran ane gan :ng
ya bukan pesimis sih , hanya saja mungkin belum saatnya :ng

nijika menang banyak dapet screentime lumayan daripada member 3rd row aja ku sudah kaget , apalagi jadi center :ng
tapi ane senang sih :ng

tinggal nunggu MV Hiragana yg bikin ane penasaran wkwkekw , semoga di sana kumi juga menang banyak XD

Jir ngeri kali serigala yg satu ini :D

Hype-nya dah tak terbendung..
Gimana pengamat keren kan mvnya? hahahaha

Mateng amat ya konsepnya..
Sadis hirate yurina..
Hampir nulis jurina lol

Ih si mas malah bahas zuumin :v saya sakit hati lo mas :(

Ini lagu freedom banget terasa..
Saat lagunya di radio bagian favorit gua sebelum masuk reff..
Setelah liat mv jadi nambah
Bagian yurina solo keren banget..
Berasa bebas..

Pegel sih mata, kuping, jari, tapi akhirnya selesai juga reviewnya :D

gw tunggu chord lagunya min wkwkwkwk

iya gan, jadi seperti hantu lagi dia :p , ane udh pasang mata2 jeli tetap susah kelihatan sosoknya, tapi auranya masih berasa kok wkwkwk.. :ng

futari sezon.. futari sezon... *performachaoticdance*

kitaaa~~ finally dirilis juga mv nya
nuansa cerianya ala keyaki

kali ini lumayan adil screentime nya, semua member dapet dibanding saimajo dan sekainiwa.... except screentimenya ue yang sedikit wkwkwk (turut prihatin buat mimin)

solo dance nya techi kakkoi~ as expected from my imouto~

risaaa~<3

tapi jangan dibuang juga tasnya... ane pegel nih mungutinnya.

tapi diakhir asem banget muka membernya kehalang sinar matahari LOL

Klo zuumin oshi mah cuma bisa berdoa supaya keajaiban bisa terjadi :D

sekali lagi angkat topi buat om Takahiro + Staff yg bikin mv dan tentunya para dedek keya abang cuman bisa bilang salut..

- Kalo Pake Pewarnaan Kayak Gitu, Kesan Autumn Dari Lagu Ini Lebih Kerasa :-bd
- Oh Ya Scene Fuuchan Ngedance Balet Juga Ane Demen :-bd
- Oh Iya, Ane Sama Sekali Gk Ngeliat Ue Sama Ozeki Di MV Ini

What i hate bout this mv is 21 nin.crowded
Dah lainya udah dsbutin mah agan2 diatas.
Sassuga sakamichi!!! :D

pertama dengar lagunya biasa aja,,,tapi abis liat mv nya langsung merinding denger lagunya,,,, mvnya keyaki pasti indah banget,,, ini lebih bagus daripada nogi ma akb hehe sori paruru,,,gg bisa bayangin keyaki klo centernya bukan techi

mo menambahkan di single ini membuktikan bahwa keyaki bukan cuma modal lagu nya ja yang keren tapi emang karisma nya keyaki teraaangg banget mpek silau ni mata hehe,,, liat mv nya buat aq agak emosional hehe saking kerennya,,,, overal the best mv buat keyaki,, klo nogi menurutku mv yang pling best hadashi summer dan akb ofc bokutachiwa,,,
aq rasa adek ijo ni bentar lagi bisa ngalahin saudara nya sendiri,,,palagi rivalnya,,,klo liat mereka sekeren ini... iklas deh klo akb bs dikalahin ma adek ijo ni,,,soalnya paruru dah gg ada hehe,,,

@Andhika
Zuumin ane rasa pantas buat jadi center. Kesan cool Keya juga bisa dia tampilin, plus suara dia enak. Jadi mungkin 4th atau 5th?
Tapi tetep, ane lebih ke Ue center. :)

-Iya bisa dibilang kesan autumn nya dapet klo dari pewarnaan..
- nah kern kan, itu adegan apling ane suka di MV ini..
- Ozeki amsih kelihatan gan, dari 3rd row tuh yg kelihatan OZ, Oda, yone, Nijika (menang banyak) sama habu, Ue sama nanako tenggelam, gra2 ada MV 5cards x..

@Gouw:
Hahahaha, ya klo gaan "noka" Nijika ajdi cenetr, minima Nijika naek kelas lah, gk jadi rkyat jelata mulu, Ue juga gitu...

Awlanya ane nungguin MV hiragana, tpi liat keberadan Ue di MV ini yg bikin amata ane harus bekerja keras, ane berlaih menunggu MV nya 5 cards :D

Dan soal sapa menag banyak, Neru pasti menang banyak nih :D

=======================

@Andhika @Mas:
Paman Amon for next center, for keyaki yg lebih baek :D

Selamat datang di dunia "seramnya serangan srigala" :D

- Scene Techi Menyibakkan Rambut Setelah Solo Dance Juga Ane Demen :-bd
- Ozeki Muncul Waktu Scene Apa Ya? Kok Ane Gk Liat? Kalo Nanako Malah Kelihatan Sama Ane @@,

Makanya gan, besok2 klo Ue amsih dibaris 3, ane suruh klo syuitng MV Ue bawa terompet mautnya :D

Keajaiban apalagi, Zuumin dah menang banyak gitu, yg harusnya dilakukan Zuumin oshi utu banyak2 bersyukur :D

Standing applause buat seluruh member + staff yg terlibat... |o|

Mantap2 *sambil angguk ala2 juri gitu :D

Waduh, emang sama dari Aichi sih, awas salh nulis nama :D

Hahahaha, klo kata agan Andhika di atas, MV bisa merubah segalanya.. yg awlanya cuma suaka dikit, setelah liat MV, banyak yg disukai :D

Chordnya dah ane bikin dari beberapa hri lalu gan, bisa cek di kolom komen laman guitar chord lagu2 keyaki.. :)
Tpi mash banyak ngaurnya itu :D

Hahahaha, klo soal screentime Ue ane sedikit menahan emosi dan mencoba berpikir +, ini mungkin gra2 Ue ada unit 5cards + Mv, jadi lebih nonjolin member 3rd row laennya...

Agan pemungut tas? :D

Hahahahaha..

1x putar nikmati keseluruhan mv,dan pendapat saya bagus..
Putaran kedua fokus cari nanako, Ya Alloh nanako lompat2,bikin saya ingin nangkap dia lalu bawa pulang,keterlaluan lucu'y :D

Serbas alah klo ane mau berpenda[at soal 21-nin, disatu sisi gk tega klo melihat 21 member keyaki dipecah, tpi disilaen selalu masalh screentime jadi masalh yg timbul setiap MV rilis.. @@,

Hahaha, klo soal MV sih selera ya, ada yg keya bagus di MV tpi minim di storyline, sedangkan Nogi MV bagus + storylien MV nya juga kuat.. selera sih :)

"gg bisa bayangin keyaki klo centernya bukan techi " mungkin hal ini bisa kejabab klo keyaki ntar rilis single dengan pergantian center :D

Standing applause buat member n staff dibalik layar dalam produksi nih MV |o|

"iklas deh klo akb bs dikalahin ma adek ijo ni,,,soalnya paruru dah gg ada hehe,,, " hahahahaha

- 1x putar mencoba menikmati MV nya
- putaran kedua mencari neru, ok ketemu,
- putaran ke-3 coba cari Berika, ok nemu
- putaran ke-4 coba cari Ue.. ??
- putaran ke-5 masih mencoba cari Ue, mencari edngan keras
- putaran ke-6 maish melakukan hal yg sama dengan putaran ke-5
- putaran ke-7 akhirnya ane sadar, MV ini bukan MV untuk memanjakan mata ane melihat Ue :p

:D :D :D

Duh apas awal2 kuritaro sama shiicna nari juga enak..
Yg pas 3rd row nogol di meni 01:30 ozeki kelihatan jelas gan
sama menit 01:54, kontras sekali ekspresi antara Zuumin sama Oz :D Oz lumayan bisa kedeteksi dengan jelas lah

ozeki banyak gan, ada sekitar 3 yang jelas, tapi masing-masing cuma 0,5 detik aja, tapi jelas keliatan gak kayak ue wkwk

Ga lelah tuh mata'y?haha
Tp coba cari sampai putaran ke 10,kali aja ketemu :D
Lihat ue nya di acara musik yg lain aja min,kshn bisa tdk nyenyak nanti tidur'y krn cari2 ue..haha

iyanih koike bahaya. lucu banget buat dijadiin adek haha

Gak rugi bandar taruk dia di 1st row :D

Soal Ue di MV ini ane ikhlas gan, tinggal berharap di MV 5 cards :D

Udah ah, ane ga protes lagi. Ue udah keliatan dan tampak menawan banget. :) :lv
Ini favorit ane
1:41 - 1:42 senyum Ue buat ane mabuk kepayang! :lv
1:43 - 1:44 favorit ane, si kelinci imut lompat2 :lv
3:02 Kelinci imut ane coba2 menggoda ane. :) :lv
3:06 - 3:07 Uechayank dengan pandangan tajamnya yg langsung membuat jantung ane serasa berhenti berdetak. :) :lv
Kayaknya, ada pergerakan posisi di dancenya FuSai ini. Di 1:41, Ue dan Yone ada di belakang Tecchi. Jelas 3rd row bergerak maju tuh!
Ane hampir khawatir pas low angle shot, yg member lari naik tangga. Hampir keliatan! Persis kayak di TokuDare yang dishot cuma bagian bawah! Bikin imajinasi liar. :p

Kalo ga mau digigit, apa ane jilatin? :D

Jadi pengen liat mv unit dan lagu hiragana
Kalo di buat..

Baru satu min, masih banyak yang belum :D

Mii mulai jadi komoditas panas :D

Ok, baru liat MVnya, awalnya gw agak pesimis krn centernya Hiratechi lg, pdhl berharap member lain bisa dijadiin center, makanya member Keyaki yg gw tau cm Hiratechi doank, saking seringnya dijadiin center, tp stlh gw liat MVnya ternyata ok jg, lagunya cukup enak loh, overall cukup terobati lah kl lagu dan MVnya bagus

nanti gan hiratechi dulu sampe 10 single mendatang kayak maeda hehe

Maeda masih lebih besar ketimbang yurina.
Tapi gua yakin mereka bisa selevel entar kalo udah mekar hirate yurinanya..
Btw, cuma keyaki ini yg mvnya ga ada cameo acchan..
Sugoi

Sama hal'y dgn saya min..
Semoga nanako menang banyak di mv 5 card..hahay :lv

mungkin ue disimpan buat 1st row 4th single bareng odani sama nijika ntar :D

mungkin ue disimpan buat 1st row 4th single bareng odani sama nijika ntar :D

Mau g mau suatu saat 21 nin hrus dpecah biar bsa mrasakan nikmatx prsaingan yg sesungguhx gan. Kayak di nogi under adalah kawah candradimuka shg pilihan centerx nnti bsa bragam.
G hanya di mv gan yg pling crucial adlah pas livex apalagi klo tata panggungx krg mndukung dtmbah formasi 777 walopun bntuk jajar genjang ane tkutx bnyak mmber yg g ksorot kmera

hirate skill menyanyi face lebih wow dri maeda yahh tinggal tunggu aja mainstream.....ahh lbh baik kgk usah dehh mainstream2an kyk slebritis :v keyaki lbih baik buat karya2 yg bgus aja dripada hidup bak selebritis..terkenal kgk ya biarin kuping pendengar aja yg nentuinnya :v sakamichi 46 go hajar dunia permusikan dgn prestasi dan kerja kerasmu bukan dgn skandal2 konyol :D very2 wishing that \ :D / jdi tauladan tuh artis serba bisa mcm mariya nishiuchi :v

Sadis
Fans garis keras neh..
@siska, ente koar koar ngomongin anti mainstream
Ngaca sama googleplus ente

Orang yg dengerin PPAP, nyuruh orang lain jgn jadi anti mainstream.
Itu sama aje orang mabok nyuruh gua jangan mabok.. lul
Jujur aje neh, sebelum gua suka sama idol group KEYAKI, dulu gua suka sama AKB48
jadi, coba sebutin scandal apa yg acchan bawa buat dompleng popularitasnya ? @siska
Yg mabok di gendong sato takeru? Yg itu maksud ente
Lu yakin acchan masih di akb48..
LOL

Serigala, murid Ijiri, fix ini freak namanya :D

serasa mau peluk pas 2 tangannya mengepal, aahh imut banget.... :lv :lv

"gg bisa bayangin keyaki klo centernya bukan techi" iya gan ane sependapat, aura coolnya techi udh melekat banget ama keyaki, siMajo, sekai Ni Wa, Katarunara, dan sekarang Futari Session, semuanya berhasil membuat ane kagum, tinggal tunggu sampai kapan aki-p bisa membuat grup ini tetap konsisten...

wow..wow..wow memanas wkkwkw ada gan achan punya pacar dan mimin patah hati hahahahahaha bagi mimin tu scandal cinta dia ke achan hahahhaah

@Admin & @Riduch:
Teimakasih Agan2, Setelah Ane Coba Tonton Lagi MVnya Akhirnya Ane Berhasil Menemukan Ozeki :-bd
Tapi Masih Belum Berhasil Menemukan Ue =(

Mreka kan musisi. Kenapa gak liat dari musikalitas aja sih, gak usah bawa2 scandal atau gosip apalah. Lagian buang waktu banget banding2in hirate sama maeda yang jelas2 beda jaman. Toh ujung2nya kalian punya ranking kalian sendiri. Lagian musik itu selera personal bro. Gak bisa di compare ini lebih ini itu lebih itu. Kalau lu suka ya dengerin.

@mac
Komporman, yang juga penyebar gambar kontroversial mulai beraksi lagi sodara2!!! :D

Target selanjutnya Asuka dan Aka. :D

@@ "nangkap dia lalu bawa pulang".
Udah kyk nangkap hewan buruan aje. Mau dimasak gan? :D

maksudnya ane cuma bandingin jumlah berapa kali jadi centernya doang kok kaga ngebandingin kualitas

Mana ini mimin. Mari kita tes kesetiaan dia ke oshi pertamanya :D

Oh ya, anae jual mijon juga, mau? :D

aye kgk ngomong acchan :) slow2 aja lah :v mksd aye anggota 48 yg laennya :v jujur utk musikalitas tanpa hrs bias 46...techi msh dlm kategori bagus :v dri acchan :) ini hnya pendapat pribadi

apus komen, salah baca haha. udah ah tenang kaga perlu berantem

Klo mau cari Ue agan harus punya mata yg usper awas, krena Ue muncul seperti kilat, Wuuuhhsss, nyaris tk terlihat.. :D

Kalo tulisan ente kaya gitu terang jelas scandal yg lu tulis ditujukan buat acchan lah..
Toh lu lagi nge-reply pendapat gua.
Scandal yg ente tulis itu banyak maksudnya
Pembaca lain juga pastinya menilai itu lu lagi ngomongin acchan kalo tulisan ente kaya gitu
tapi ente ralat scandal itu buat member48
Yaudah kalo ngakunya gitu ga masalah.

ごめん
Salah gua juga terlalu terpancing, tapi masa gua diem aja ngeliat orang salah asumsi.

Weh weh weh, masih banyak toh, kirain dah bakal rinagn tuh blog dari beban drft... :D

Kantong plastik mana kantong platik? :D

Segera olesi org2 tersayang anda dengan minyak senyongnyogn agar terhindar dari gigitan dan jilatan srigala...

@Mac:
Gra2 KERA jadi Kelinci..
Iya, Ue sempat kesorot dibelakang techi, berarti kyk Kataruna, ada pergeseran barsi gitu..
"Bikin imajinasi liar" <- tergantung orng nya sih, ane enggak tuh ;)

======================

@Mac:
Mau gimana lagi, Mii telah membangkitakn para srigala2 yg selama ini "jual2 mahal" sama dia :D

Ane akan bersyukur klo emang Ue bisa naek dari status member jelatanya :D

Iya sih, cuma gara2 liat dari awla udah pake sistem gitu, berat rasanya :)
Klo untuk tata panggung live sejauh yg ane liat perform2 Nogi kg ada masalah, panggung live di jepun gk kyk panggung live musik dalam negeri #UPS
Nha klo soal sorotan kamera, emang agak susah, soalnya acara2 live musik jepun biasanya cuma 2-3 menitan, jadi ya maklum2 aja klo cuma seklias padang liat wajah member :D

@Sadri
Iya, tpi fans juga mulair berteriak pengen lait center selain techi, bukan gra2 bosan sam techi, sapa sih yg bisa bilang bosan liat techi yg begitu, cuma ya itu, gk mau terpaku sama techi, mana tau ada meber laen yg juga bisa kasih eksan yg memuaskan, mungkin bukan eksan cool, tpi kesan yg laennya... :D

@Abud:
Iya, ntar bisa puasin mata deh di MV 5cards..

==============

@Ein:
Hahahahah

Hiragana dapet jatah MV gan, begitu juga dengan unit 5cards, tunggu aja tanggal amennya :D

@Eduardus:
Fans emang pengen lait keya di centeri ember laen, tpi liat Techi yg masih gini, sapa sih yg bisa nolak dia jadi center :D

===============

@riduch:
Hahahaha, 10 single? ane sih ok2 aja asal techi diapit berika, ue sama neru :D

=============

@meneer:
"Btw, cuma keyaki ini yg mvnya ga ada cameo acchan.." soalnya Keyaki gk ada cover ulang algu AKB gan, kloNogi kan ada cover lau aitakatta :D

==============

@Riduch:
Smpingkan soal kualitas, yg ane liat Techi sama Acchan sama2 punya unsur "switch", Acchan yg kyk males2an tpi klo dah perform bisa nge-switch, Techi yg ceria dengan umurnya yg msih remaja bisa nge-swtich jadi super cool klo dah perfom :-bd

Soal face selera... ajdi no commnet soal itu :)
Skill nyanyi? hmmm....

Sudah gan sudah, back to topic aja soal MV Futari saison :)

Hhahahaha, ane gk akan terpancing soal membandingkan2 member, bukan cuma soal Acchan, member ini dan mmber itu dibandingkan ane juga sebisanya gk akan terpancing, klo kata org2 bijakmah, "ada langit diatas langit", jadi klo ada yg berpendapat Techi atau member laen lebih baek dari Acchan ya ane terima aja, mau ane bela mati2an soal Acchan pun org laen punya pendapat nya sendiri2, jadi ya gtu lah *busungkan dada + pke kaca mata hitam, so cool.... ;)

Duh, Acchan jadi terharu gar2 komen ane yg ngauw diatas, meluk erat ane dia *delusi-ON! :D

Well played
Panutan ini..
Btw tadi ane gatel bukan karna perbandingan
Melainkan scandal.
Toh sudah di koreksi..
Let it go, let it flow lah ;)

Mikir nih, yang mana yang komen buat ane :D

Padahal ane udah nyediain loh screenshot yang ada Ue sama Ozekinya :D

Tukeran kunci kosan yuk, biar sama2 ngerasain :D

Ya, let it go, back to topic MV futari sezon :)

Walah, sama2 Mac ya.. :D
yg bawah, yg atas buat Mas, tulah, nama kok mirip2 :D

@Mac:
Mungkin agan Brokoli matanya ketutupan pecinya :D

Ogah ah, kosan ane lapang tanpa drft, kosan situ penuh sesak dgn drft :D

Enak kan, lapang bisa buat drift, kalo disini kan gak bisa :D

@Mac:
demi menghidupi 7 bidadari + 2 adek ane..
.
.
.
.
.
EH?!, 2 adek?

Udah tahunan masih aja salah, conan *loh :D

Nah kan, mancing2, DRAFT bukan drift...

Akhir2 ini ajri ane kaku jadi sering typo, biasanya kan enggak :D

@A4846
Jadi Mii udah diresmiin nih? :D Sebenernya ane ga ada hubungannya sama Mii. Tapi, rasanya kok ga tega ya, cewek seimut Mii dijadiin adek oleh poligamer macam mimin. @@,

Oh, Mii sekarang udah resmi ya? Keripik jagung mana, pepsi mana? :D

Enak kan, draft yang nge-drift saking banyaknya :D

@A48&46
Enak bener ketawa'y..wk

@ein
Mau di asuh dan dirawat,bkn dimakan krna saya bkn serigala :D

@mas:
Klo untuk imajinasi lair cyma gara2 yg agan bilang, bukan kepribadian ane sih *so-cool :D

@Mas:
Double Mi, Miria n Miichan...
"poligamer" <- Ane bukan gamer gan.. :D

=====================

@Mac:
Gk sauh gaya deh makan keripik jagung + pepsi segala, yg biasa makan promag sama minumn sereal aja :D

@Abud:
Lawak soalnya gan, Berika aja sampe ketawa kepingkal2.. :D

Setelah Ane Tonton Lagi Akhirnya Ane Berhasil Menemukan Ue |o|
Hanya Sekelibat Dan Musti Di Pause Dulu Biar Kelihatan :D
Kayaknya Porsi Screentime Bangau Yang Ada Di MV Lebih Banyak Daripada Porsinya Ue :D

Pait pait pait, bahkan sang bangau lebih menang banyak ketimbang Ue :D

Kayaknya rasa SiMajo mulai datang ke ane di lagu ini. Pengen nangis rasanya sekarang. Cinta banget sama grup 46. :lv :lv :lv

Ane jualan tisu gan, tisu basah, tisu toilet, atau tisu untuk lap galon air? semuanya aa :D


EmoticonEmoticon