Keyakizaka46 Watanabe Rika Kembali Bintangi CM Lotte "Tsubuyaki CM Grand Prix"


Chanel resmi LOTTE Gum 'Tsubuyaki CM Grand Prix [つぶやきCMグランプリ 公式]' kembali mengunggah video CM terbaru dari member Keyakizaka46.

Kali ini, CM kembali dibintangi oleh Watanabe Rika. Ini menjadi CM ke-3 yang dibintangi oleh Berika. Dalam CM ini, Berika memperkenalkan produk LOTTE 'Fruitio' dengan bernyanyi lagu Koala Kos "Lotte Koala no Maachi ♪"

Watanabe Rika - LOTTE 'Fruitio'

Watanabe Rika

Imaizumi Yui & Kobayashi Yui
https://www.youtube.com/watch?v=Tz10_CcsnIA

23 komentar

:D :D Bisa teriak juga Rikachan! :D Kawaiii!!! :lv

Mungkin pas bagian teriak, kaki Berika sambil dipijat refleksi kyk di kakenai :D

Kok kayanya suara sama bibir gak sinkron ya keluarnya? Masa suara aja ikutan ponkotsu sih :D

Text di bagian akhirnya...:D

btw, bused dah min satu CM bisa satu berita gini :D

wkkwkw ampun min khilaf ahhahaha

Laen kali pilih khilaf yg aman gan.... :D

Iyakah? perlu di apresiasi klo gitu mah |o|

"Ini bukan karakter koala maachi" itu ya arti tulisannya gan?

Gk semua CM member ane UP gan, bisa tepar ane, CM2 bidadari2 ane aja :D

Eh, ini kyknya komen pertama agan dipostingan 46 ya?
Apa tuh pake lope2, ngajak perang sama ane? Grrrrrrr

wlopun sma2 ponkotsu ato apalah berika msh terlihat cool di banding si garem :v

Sungguh level yang tak bisa disaingi :D

Sinyal wi-fi aja bisa dia liat apalagi hal kecil kyk gini :D

Anak ini keliatan lebih cantik sekarang. Apa karena udah terbiasa kerja ginian, jadi wajah malu dan kaku dia pas diawal KeyaKake dulu udah ilang, ya? Sial ane terpesona. Pengen ane jadiin adek, tapi masih ragu nih.

HAAA?!!! mau jadiin adek? :p
Klo dibilang wajah malu n kakunya ilang, enggak juga gan kyknya, yg ane heran, akting di 2 CM ini kelihatan jiwa Berikanya, tpi pas akting Tokudare ep #12 bisa segitunya, yg hebat sutradaranya atau emang ada sesutu dengan Berika :lv :lv :lv

kalo g slh pernah komen di 46 jg.. :)
om admin berika jg toh ^_^

btw harada & koike lom keluar ya??

Masak? kirain ini yg pertama :D
Iya gan, dah jelas itu, Berika salah satu bidadari ane :D

Belum gan..

Masih ragu min. Tenang belum ane resmiin. Kalo udah resmi, ane buat pengumuman. :)
Di Kakenai maksud ane. Di awal keliatan kaku banget. Pas ane liat episode2 terbaru, dia udah bisa tersenyum lebar bahkan ngakak tanpa tangannya tutup wajahnya kayak dulu.
Biasanya sih, orang pemalu macam Berika, daya imajinasinya tinggi. Jadi, dia lebih mudah masuk ke karakter yg dimainin. Hasilnya lumayan bagus. Member lain yang punya trait sama, Habu dan Pon. Habu potensinya lumayan di akting, tapi di variety ga terlalu, jadinya keliatan ga menarik di Kakenai. Kalo Pon, natural dia aktingnya. Malahan di TokuDare kemaren, mereka berdua bisa ane bilang lebih baik dari Tecchi.

Mending ragu aja, dripda cuma gangguin ane sama Berika... :p
Berarti Berika dah "nyaman" sama lingkungannya, tipe kyk Berika itu klo dh dpet nyamannya, dah luwes..
KLo utk Pon, mungkin krena karakter akting dia sama krkter asli dia sama, jd ane gk tau apa bisa kaish nilai tinggi buat dia atau enggak..


EmoticonEmoticon