MV Coupling Single ke-3 Keyakizaka46 Akan Ditayangkan di SHOWROOM


Program khusus Keyakizaka46 'Keyakizaak46 3rd Single Coupling MV Kanshoukai [欅坂46 3rdシングル カップリングMV観賞会]' akan disiarkan esok 23 November 2016 di SHOWROOM.

Program ini akan menayangkan MV coupling song dari single ke-3 Keyakizaka46 'Futari Saison [二人セゾン]' yang akan dirlis 30 November 2016 mendatang.

SHOWROOM 'Keyakizaak46 3rd Single Coupling MV Kanshoukai'

Jadwal tayang: 23 November 2016, 19:00 ~ 20:00 JST ~ / 17:00 ~ 18:00 WIB
Menampilkan: Keyakizaka46 / Hiragana Keyaki46

62 komentar

mungkin semuanya.. masih nyari2 info :D

Mngkin g semua gan,prediksi ane klo g mv lgu snbatsu ke 2 ato g hiragana.
Tp klo nrut kyak nogi kmren mngkin mv unit.

wooo habis itu nggak lama lagi full nya di up x_x....

Setelah ke situs showroomnya, ternyata pengisi acaranya "欅坂46、けやき坂46", jadi klo gk semua MV kemungkinan MV hiragana, mungkin

Atau emang dah dari single ke-2 dulu tulisannya
"欅坂46 / けやき坂46"??? kita liat besok aja deh :D

mau sekalian ane kirimin kuota? :D

Yeah akhirnya yang ditunggu-tunggu.
Klo menurut ane sih ada 2 kemungkinan :
1. Bakal 2/3 MV di UP
2. Coupling doang + Dokumenter pembuatan MV
Soalnya durasinya lebih lama dari ShowRoom Single ke-2.

Nunggu yg upload aja biar lgsg bisa dsmpn d kantong ajaib..
Semoga mv unit five card, nanako :lv ..kl gak,mv hiragana keya, dedek neru :D

bandar udah masang. ane pilih hiragana

Ditunggu mvnya..
Sedih banget official keyakizaka46 di youtobe ada tapi uploadannya ga terjangkau indonesia..
Jadi ga bisa ngakses ke channel sana..
Terpaksa nonton yg versi re-upload-an orang...
Sedih

Pake cara yg dikasi miminnya aja :D biasanya work kok :D
Copas urlnya ke en.savefrom.net
Atau di link utubnya diisi ss jadi entar jadinya www.ssyoutube.com

Salah betting ini, mestinya "How much MV?"

Udah nonton C/W-nya...

Musiknya sangat diverse. :D
(Spoiler seperti biasa ditahan sambil nunggu yg upload.)

Paket hemat 3 in 1, siapa yang pesen sih? Bikin repot aja :D

Itu urusan lain, tapi mana Manafin! Ditunggu malah gak ada! :p

Yeah selesai juga ShowRoom nya.
- hampir sama seperti single-2 Double Center.
- Otona wa Shinjitekurenai - Argh MV nya bikin merinding. apalagi liat kuritaro ane suka
sama dance nya.
-Bokutachi no Sensou (Five Card) Ah enak banget ane langsung demen sama lagunya.
ini tuh Double Center? Rika-Risa atau center nya rika doang?

Tinggal 2 lagu Coupling senbatsu + Yuichanzu-TechixNeru

mantab jiwa makin luv ama keya.....
:lv

lagu undernya kayak lagunya arashi. asli dah ini semua lagunya kalo dikasih ke grup cabangnya akb mereka kaga bakal kehilangan fans karena kualitas lagu turun haha

Ane gk bisa nonton, 3 in 1 ya... hhh, setuju deh sama komen agan Mac, "Bikin repot aja" :D

Soal yg berhubunagn sama MV tunggu postingan aja ya jgn dibahas disini.. :)

Ane gk nonton tpi dari info agan2 disini semua mv coupling langsung disajikan :D

Nah tuhd ah ada triknya.... tinggal dipilih mana yg mau dipake gan Meneer ^_^

Ane belum tau apa2 soal coupling.. =(
(Spoiler seperti biasa ditahan sambil nunggu yg upload.) <- :-bd :D

Yuichanzu-TechixNeru paling lewat radi gan soalnya gk ada MV nya...

Amu bales komen apa ya wong ane gk nonton showroom tadi :p

Laama amt diuplaod ke yutub, ane gk nonton SR jadi penasaran baca komen2 agan disini :p

udah rilis kok di Youtube Keyakizaka nya.

Nih min..full showroom tadi :D
Https://youtu.be/e-Ppp4gvAew

Asem bener dah, tapi lumayan refreshing dari Princess Line Series :D

Ane harap sih gak usah posting ya, tunggu ane siap mental dulu :D

@Rifki:
MVnya? ane cek belum ada gan

2 bidadari ane ikutan nongol ya, Ue sama berika?

Hahahahaa

Nih min link nya mungkin belum di public di home nya, jadi ga keliat
Hiragana Keyaki - https://www.youtube.com/watch?v=5oXmZYrMWOI
Bokutachi No sensou - https://www.youtube.com/watch?v=wS96_kpIbEY
Otona wa Shinjitekurenai - https://www.youtube.com/watch?v=jjQz12JGC9o

Iye, iye, Neru ikut juga! Puas? Manafin gak ikutan tapi Aka masih ikutan :-d

Tolonglah, ane masih belum siap mental :D

Walah, dah ada rupanya, sip, ane mau sedot dulu, thnaks infonya gan :-bd

Eh neru ikutan juga ya?

hari yg sibuk hari ini.. :D

Ga sih, ane yang rada mabok pas nulisnya :p

Saking sibuknya sampe bikin mules :D

Mau yg lgsg mv nya
1.dare yori mo takaku tobe
https://z-p3-video-sin.xx.fbcdn.net/v/t42.1790-2/15219303_224467817988327_3696826553808715776_n.mp4?efg=eyJybHIiOjUzNCwicmxhIjoxNjA4LCJ2ZW5jb2RlX3RhZyI6InN2ZV9zZCJ9&oh=fc8b2ee2174f36c9b72aba22a7d36a53&oe=5835BD59

2.bokutachi no sensou
https://z-p3-video-sin.xx.fbcdn.net/v/t42.1790-2/15212132_224958334582972_7394657812137115648_n.mp4?efg=eyJybHIiOjMwMCwicmxhIjo2NzksInZlbmNvZGVfdGFnIjoic3ZlX3NkIn0%3D&oh=a0b0c660f70f459349098339a7200061&oe=5835D496

3.otona wa shinjite kurenai
https://z-p3-video-sin.xx.fbcdn.net/v/t42.1790-2/15212001_189292041530446_1780172517223170048_n.mp4?efg=eyJybHIiOjQyNCwicmxhIjo5NjEsInZlbmNvZGVfdGFnIjoic3ZlX3NkIn0%3D&oh=1d12fa86017f8f7555c9240668ebf6d9&oe=5835D651

Maaf min panjang,saya buka'y di hp,hemat kuota wifi sdg kacau krna badai :v

Thanks gan, ini ane lagi proses download, tinggalkan dulu ursan rilis beritanya :D

mules + mumet, gra2 download 3 mv sekaligus pake modem dengan keceptan alakadarnya :p

Kan yg itu belum tersedia di indo,td saya cek..
Pake macem2 trik kagak kebuka,malah kesel..
Untung ada fan base negara tetangga yg selalu cepet :v

Selamat bermules ria, ane udah liat semuanya, dan otak ane macet buat nulis reviewnya. Tau gini tadi gak buru2 selesain satu artikel Princess Line. :p

trik paling gampang sih itu link video dikopas terus buka en.savefrom.net download, kelar deh

@Abud:
ane selalu pake trik yg agan riduch bilang, apke ensave :)

Dan akhirnya downlaod 3 mv ane kelar juga.. Yeay \:D/

Ane abru kelar download, 3 MV gk lebih dari 100 mb per file (720p) butuh 20 menit, hmmm mumet

Yg rapunzel? ane aja belum smepet buka tuh link :D

Selamat menikmati min :D
Urusan yg lain belakangan,yg pntng puas lihat nanako :lv :lv

Ane mau boast download ketiganya gak sampe 5 menit, tapi gimana ya, udah keburu pusing soal review *ini udah pamer apa belum sih :D

Iya ini lagi emnikmati gan, urusan update blog dilupain dulu, toh dah pada nonton :D

Tadi udah dicoba,ga mempan saya pake..
Cuma negara tetangga yg bisa saya andalkan dlm urusan yg tercepat selain official'y :D

Downld pake ensave min?enak ya mempan km min..haha

Single ke-3 single yg buat ribet aja :D

Ga min,makan'y saya kelabakan cari2 link tadi krn ingin lihat nanako..
Ensave,nfsw,youtubebypass,sampe ganti proxy,ip,dns sama ssh ttp aja..
Apa mungkin operator'y payah? :v
Iri sama yg bisa pke cara itu :D

wah kalo pake en.savefrom aja blom berhasil berarti emang gak hoki

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

@Abud:
berarti kyk kta agan Riduch,gk hoki, silakan coba di next single, mduah2an beruntng :D

Pindahin komen ini ke postingannya aja gan.. :)

Jangkrik! Ane belom ambil. Berapa mb sih? Ane liat di suki48 yg 5cards 80-an.

@Mas:
Ane download yg 720p pake ensave
dare yori 79mb
otona 53mb
5card 48mb

*pembulatan loh ya (dah kyk oricon aja ) :D

@A4846
Ok! Sip2 min! Trims. :D


EmoticonEmoticon