Nogizaka46 Akan Tampil Live di UNIVERSAL STUDIOS JAPAN Awal Tahun 2017


Tanggal 8 & 9 Januari tahun depan, Nogizaka46 akan menggelar spesial live di UNIVERSAL STUDIOS JAPAN ®.

Penampilan spesial Nogizaka46 ini dalam rangka perayaan ulang tahun ke-15 UNIVERSAL STUDIOS JAPAN ® yang mengusung tema "RE-BOOOOOOOORN!".

Nogizaka46 SPECIAL LIVE 2017 @ UNIVERSAL STUDIOS JAPAN®

Jadwal:
8 ~ 9 Januari 2017
Open: 09:30 JST / Start: 11:00 JST

Venue:
UNIVERSAL STUDIOS JAPAN® Gramercy Park

Member yang tampil:
Ikoma Rina / Ito Karin / Ito Marika / Inoue Sayuri / Etō Misa / Kawamura Mahiro / Saito Asuka / Saito Yuri / Shiraishi Mai / Shinuchi Maai / Takayama Kazumi / Nishino Nanase / Higuchi Hina / Hoshino Minami / Matsumura Sayuri / Wakatsuki Yumi

80 komentar

Banyak Under Member Yang Masuk Line Up :-bd

Ko nama bidadari ane, Ikuchan gk ada ya? sibuk apa dia dibulan januari 2017? @@,

ne dia yg saya tggu, under member jg "d beri kesempatan" buat tmpil :D
#UNDERATTACK

Kan Tanggal 8-9 Januari, Ane Sama Ikuchan Masih Sibuk Latihan Buat Persiapan Tanggal 15 :D

semoga abis april ada lagi dah, ane tahun depan migrasi ke osaka haha

Without Ikuchan?

oke,
gpp
dia sibuk dgn R&J *huaaa :D

Nanasemaru's dream has granted!
Dy prnah blangkan pas nogidoko ep 177.
Yey,no more manatsu! (sorry manatsu oshi). Dan bgus nih memberx bner2 acak jd g bakal ada yg suudzon. :D

Weh mulai ikuta ga ada. Tahun depan dia bakal jarang nongol di variety. Bakal sepi nih.... kalau ga ada Kazumi atau ikoma masih ada masih ada Ikuta yg gaya varietynya elegan dan natural.

Yang penting musical2 Ikuta sukses lah. Sementara,kojicu bakal agak flat tanpa dia.

Lagu apa? Sayonara enggak ada Nanamin, terus Hadashi? Di tengah winter? Imahana?

gimana sih kaptennya gk diajak! :ng

kesian banget ini venue-nya outdoor lagi winter.

HKT48 ngga nih .. :D , HKT kan label Universal Music Japan

seinget ane pas dulu jadi HKT enthusiast sih udah pernah gan. akb juga beberapa bulan yang lalu

btw min ttg cuplikan movie rumah malaikat kok mirip movie ano kyoushitsu nya ashuhori ya :(

Nanamin tak ada,tp tetap ada misa :D
Min kl punya link dvd nanamin yg baru yg ini Hashimoto Nana hitsuji no koisuru bungaku ― fuyunotabi ― tokuten(maaf ga jls pake google translet :v ) kasih tahu saya ya.. :D
Lihat dari markas lain mh kata'y udah rilis :D

Emangnya tgl 15 ada apa? @@,
.
.
.
.
.
.
.

=(

Entah kasih kesempatan ke under atau senbatsu lagi pda sibuk :D

Wah menang banyak agan.... April bisa aja ada konser 1st aniversary keya soalnya debut single mereka april kan...? (klo ikut sistem Nogi)

Mungkin Ikuchan gk ikut gra2 sibuk mempersiapkan upacara kedewasan, bukan soal R&J *mencoba menghibur diri sendiri

"Dy prnah blangkan pas nogidoko ep 177." <- *bongkar folder Nogidoko...
Hahaha, mana tau ada perubahan line-up n tiba2 manatsu ikutan :D

Januari Ikuchan sibuk memperisiapkan upacara kedewasaan gan, cuma itu kegiatan dia di bulan Januari *meyakinkan diri sendiri :D

Ntar bakal ada momen kyk Nogibingo yg nanya "dimana Ikcuhan?" :D

@Mac:
Nandome mungkin... #PLAK!!!

========================

@Riduch:
Bisa2 masuk angin member :D

Iya, padahal waktsuki ikut, makin gk kompak 2 pasangan ini :D

Iya, setau ane waktu itu AKB48g pernah tmpil di USJ juga...

maksud agan yg ini:
https://goo.gl/YTp4aK

Nah itu..
Thnk's min..
D bookmark saya pada mati

Happy download gan :D
blum ada yg ngesub jadi file itu gk jadi prioritas utama ane :D

Centernya Nandome kan sibuk latihan teater, Imahana jadi kandidat paling kuat, terus Hadashi & Sayonara dengan center lain, meski least likely.

Berangkat min.. :D
Yg berkaitan sama nanamin dan misa ga ada sub atau ada sub ga terlalu pntng min,yg pntng file'y ada dan bisa lihat mereka sudah cukup krn bahasa bkn kendala bagi kami bertiga :D

Kesibukan Iku dibulan januari cuma ngadain upacara kedewasaan, klo teater bulan mei mulainya :D
Mungkina bawain lagu coupling, atau kikkake

Hahaha, ane paham, klo itu acara Ue/berika/neru/iku/miona, meski gk ada sub pun, ane pasti download :D

Kikkake mungkin, tapi kurang impact kalau lagu ini.

bukan soal wakatsuki min , meskipun merek berpisah tapi hatinya tetep bersatu kok :ng

maksudku kenapa kapten grup ga ikutan, beneran ga dianggap nih wwww , udah malah setiap nogi manggung di tv kapten gapernah ngomong :ng
untung di kouhaku kapten diakui :ng

Lagu2 cerialah, mungkin banyak bawain lagu c/w

Kaptennya ponkotsu sih, gimana amu percaya member buat kaish dia jatah ngomong di acara Tipi.. :D
Ya mungkin ada jadwal alen si kapten...

bener gila bosnya nogi mmg jeli nih pict terbaru gen 3 ito riria
https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/15230576_232489150513963_8590060527459324764_n.jpg?oh=f094649f836c96469a11d52b7cb62411&oe=58B6E785

Kalo diluar osaka ane males tapi gan. Mahal ongkosnya haha

https://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=4&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwiL2amEkMjQAhUJu48KHWyzCwAQtwIIKTAD&url=https%3A%2F%2Fwww.youtube.com%2Fwatch%3Fv%3D0kulvR5qJ1Y&usg=AFQjCNH8cuVKEJpPGvyQuwKsrRkuKn3bGQ&sig2=DqehXYWAzai2bmmNy8bvMg&bvm=bv.139782543,d.c2I coba mimin perhatiin trailernya

tanpa ikuchan :D nogi dah ancer2 latihan tanpa ikuchan :D goodjob deh
inilah yg aye seneng dri nogi respon ACTS(aksi cepat tanggap sigap) :D

pesan untuk manajemen sakamichi series belajarlah tentang kelemahan dari group mu :D

Ya mungkin di tokyo sih klo emang adain konser 1st anniv, ya demi liat Techi gan :D

Mungkin sist Siska bisa ngelamar jadi staf manajemen utk sakamichi yg lebih baek ^_^

@mimin kayak slogan kampanye aja min :D

@siska: kalau g kirim surat aja ke manajemen sakamichi & aki p ;)

Hahaha korban slogan kampanye x ane gan :D

Nah itu faham..yg penting bisa lihat mereka sudah ckp bahagia :D

Lihat preview bonus PV Nanako begitu anggun main bioala,gak sabar lihat yg full :D

Hahah, betul betul betul..

Klo PV indiv ane sengaja gk liat previewnya gan, tunggu yg full aja, klo dah liat preview tkut hilang gregetnya ntar :D

Ga akan hilang min,yg ada semakin gregert..haha
Omotenashii kai hiragana keya udah ya?soal'y ga sengaja td lewat lg jalan2..

Iye aja dah buat oshinye aki-p

Ane dri dulu klo yg preview2 jrg ane liat, maunya langsung yg full :D

Iya udah tayang smlm, tinggal cari link... :D

dua2 alasan dr mimin da bnrny tu :D

Kayak nntn apa aja pengen lgsg k yg inti'y..wk

Yg ditayangin d tbs cuma 19mnt jg cuma 3 lagu..
Semoga yg full cpt keluar :D

Soalnya ane males sama yg namanya "penasaran".. :D

19 menit? serius gan? bukannya hampir nak 2 jam?
soalnya disini sampe dibikin 4 part:
https://www.dailymotion.com/user/akb48movie/1

@Admin:
Min, Please Jangan Jadi Russel :D

Saya lihat'y dsni
https://youtu.be/9KEuYhcym-E
Bangun tdr ada notif lgsg nntn krn pnsrn,Blm cari yg full,skrg dksh yg full sm mimin,nnti dilihat kl blm nemu yg ga di part2,males kl d part2,mesti digabungin dulu :D

Oh... itu part2an juga x..
Ane juga eksekusi tuh link, males klo part2an, nunggu yg full tpi kyknya bakal nyesakin HDD sizenya nih.. :p

Kirain russel sang penolong orng tua.. :D

Yg full berapa menit sih? Ane nemu di tvpot ada dua part, masing2 44 menitan. Apa memang segitu?

Klo ane gk salah liat versi AKB taiwan club, 1jam 29 menit klo td ane gk salah, size video 7GB sekian :p

Kalo gitu ini linknya yg ane dapat, semoga membantu. Ada 2 part, masing2 690 mban, apa udah cukup kecil? Ane nunggu dari suki48 atau decade belum ada, tapi pengen banget ambil ini.
Link:
https://goo.gl/ivh6M4

versi jalan tol aja (torrent) bisa donlot sambil ditinggal ke pasar!
https://www.dropbox.com/s/ekd7i90eprkzsd1/20161127-2130_%E3%81%91%E3%82%84%E3%81%8D%E5%9D%8246%28%E3%81%B2%E3%82%89%E3%81%8C%E3%81%AA%E3%81%91%E3%82%84%E3%81%8D%29%E5%88%9D%E5%8D%98%E7%8B%AC%E3%82%A4%E3%83%99%E3%83%B3%E3%83%88%EF%BC%81%E3%81%B2%E3%82%89%E3%81%8C%E3%81%AA%E3%81%8A%E3%82%82%E3%81%A6%E3%81%AA%E3%81%97%E4%BC%9A.ts.torrent?dl=0

di Suki48 dah ada, 500mban sizenya, 720p...

Ane udah ga tahan, ambil yg di tvpot. :D
Menarik acaranya. Neru tambah imut banget! Yg jelas, 12 orang ini kayaknya udah menyatu erat. Ane bakalan sulit ngebayangin mereka digabung Kanji. Mungkin keputusan mnjmn membuat sistem kennin tepat. H juga ane rasa butuh acara, biar ga terlalu canggung didepan kamera. Dan ane liat potensi anak2 H besar banget. Banyak member K yg mungkin bisa tergusur sama anak2 H. :)
Oot, Mona, Risa, Kumi, Mao kayaknya udah akrab, mereka katanya makan bareng. Dan Mao Aka, juga. :)

Ane besok kali baru sedot, tdi mau sedot eh dpt berita musibah pula :p
Ank K keya juga banyak potensi cuma maish ditutupi x, :D
Ane tunggu battle K&H yg sesunguhnya..
Mao & Aka? makan sambil belajar suara Toa kali.. :D

saya juga blm sedot,lagi sedot ulang dulu seluruh file-file nogi,jaga2 kl hdd yg lama tidak tertolong..keya mh entaran :D

Alhamdulillah, tdi ane dah sedot file hiragana, tinggal eksekusi.. :D

=============

@Abud:
Seluruh file Nogi? gile lu ndro... :D
Klo ane malah saranin Keya dulu, file Nogi kan agan dah nonton kan, nah utamain yg baru2 aja dulu :D

Keya mh gampang min masih hangat,sdg kn nogi udah lama jd agak susah ngumpulin'y juga banyak..
Nogi masih lebih yg utama min buat saya,tiada hari tanpa nogi,bisa2 saya sakau kl ga ada :D

mangnya file Nogi apa yg mau agan cari?
Walah, sakau... Klo ae Keyaki sediiiiikit unggul dari Nogi :D

Tinggal nogichuu,birthday,2nd birthday sama beberapa concert,besok lanjut sedot..td baru mendarat hdd'y jd baru beres nogidoko,nogibingo,3rd birthday,dokumenter sama bbrpa concert :D

Gpp yg mana juga,asal 46 saya dukung :D

Busyet dah, kerja keras tuh, lembur bisa2 :D

:-bd

Beres min,ternyata 2hari ckp walau ada beberapa yg blm :D

Min gen 3 Nogi sama Hiragana Keya bakal tampil di FNS music fest ya?akhir'y bakal lihat Umezawa Minami :D

wallan cuma butuh 2 hari? dahsyat.. kerja romusa kyknya :D

Eh iya ya? ane gk tau soal info itu, blum ada keliling ane :D tpi baguslah klo emang iya, bakal jadi penampilan pertama di acara tipi...

Terimakasih sama salah satu operator,berkat speed dan unlimited nya saya bisa kumpulin nogi.. :D

Iyah,kmrn baru tahu dari twitter negeri gajah :D

Klo ane ngelakuin hal yg kyk agan lakuin, berarti ane harus sipa berkarat duduk di warnet :D

Iya, stlah keliling kemarin, ada info seperti itu sih, ya mudah2an aja bener


EmoticonEmoticon