Nogizaka46 Kitano Hinako & Watanabe Miria Bintangi Drama NHK E Tele "Otona he Novel"


Member Nogizaka46 Kitano Hinako akan membintangi drama NHK E Tele 'Otona he Novel' [Tayang setiap Kamis 19:25-19:55 JST] berjudul 'Akiramenai! ~ Fukkatsu Volleyball Club~ [あきらめない! ~復活 バレーボール部~]'.

Drama ini diangkat berdasarkan novel karya Kamakura Mashiro yang bercerita tentang seorang gadis bernama Sakura yang ingin masuk klub bola voli di SMA namun tidak menemukan adanya klub voli di SMA tersebut. Akhirnya Sakura berhasil mengumpulkan anggota dan membentuk klub voli namun mereka tidak memliki antusias sebesar Sakura dan satu persatu mulai meninggalkan klub. Meski ditinggal pergi anggota klub, Sakura tidak menyerah dan tidak ingin berhenti.

Selain Kitano Hinako, member Nogizaka46 lainnya yakni Watanabe Miria juga akan tampil di drama ini. Dan, Nakada Kana, Saito Yuri dan Higuchi Hina juga akan tampil di studio 'R no Housoku [Rの法則]' yang akan tayang tepat sebelum drama ini.

NHK E Tele 'R no Housoku'
17 November 2016, 18:55 ~ 19:25 JST / 16:55 ~ 17:25 WIB
Guest: Nakada Kana, Saito Yuri, Higuchi Hina

NHK E Tele 'Otona he Novel' - 'Akiramenai! ~ Fukkatsu Volleyball Club~]
17 November 2016, 19:25 ~ 19:54 JST / 17:25 ~ 17:54 WIB
Cast: Kitano Hinako & Watanabe Miria



64 komentar

Setelah million love skrng gusi cinta :D
mudah2an bnyk dapt screen time..

Wew,gen 2 mlai dpush nih. Bguslah...
Btw,nogi idol grup favorablex NHK y?
Kok mrk ckup sering pnya acara dstasiun tv tsb.kmren jg ane tw sbuah artikel mjalah gtu dsna nogi ada macam showcase nnjukin bkat2 pra member kyak ikuchan main gitar khas okinawa kmren skaligus nyanyi tanchamebushi, sayunyan main saxiphone,nanase gambar as usual sma M5 pun unjuk gigi.

Yang Nogi main drama beneran, yang Keyaki di PHP doang. :p

Dari Sinopsisnya Kok Kayak Gk Asing Ya? Apa Emang Cerita Kayak Gini Udah Mainstream Kali Yak? :D
Ane Penasaran Ntar Keychan Dapet Posisi Apa Yak? Kalo Miria Ane Yakin Pasti Jadi Libero :D

semoga kayak Haikyuu versi cewek hahahaha
sekilas liar miria mirip elaine ternyata hahahah

Wah gk tau deh klo Nago jadi favnya NHK, tpi klo iya bisa2 tahun ini Nogi fis masuk nhk kouhaku nih ^_^
Yb jelas sih klo drama Otona he Novel, member Nogi dah kyk langganan.. :D

Hahahahaha... belum saatnya kali, utk skrng Keyaki cuma jadi pemanis studio aja :D

Hahahaha, ya, klo ceirta model "gk menyerah" dah gk asinglah dari drama2 jepun, keculai angkkat tema penjual bubur, nah itu baru genre baru gan :D

Duh sia agn bawa2 Haikyuu pula, ane kesel nih gra2 season 3 blum rilis2 juga :D
elaine? member JKT?

Rugi kuota banyak tuh gegara yang kemaren. :p

udah yo haikyuu dah ampe episode 6
wkkwkw mantan member tepatnya min wkkwkwkw

Hahaha, dan ntah knp meski sbnrnanya bukan file penting, tpi gk bisa ane hapus tuh file, ane koleksi juga :D

Eh serisu season 3 nya dah tayang?
Oh dah grad ya? lupa2 ingat ane :D

Kalau ane jujur karena ada Aka doang makanya gak ane hapus. :D

Miria kok keliatan manis ya, apalagi pake poni lempar kayak digambar atas. Mirip Asuka diawal 2015. Kalo misalnya Miria ane jadiin adek, terus digabung Riria, jadinya enak tuh, MiRiria! :D
Ane lebih suka mereka dapat kesempatan kayak gini, soalnya ini bakalan berguna buat karir mereka nanti. Tinggal tunggu drama seperti Bemars aja. Masa Keya dikasih TokuDare, Nogi ga. Tahun depan harusnya ada drama buat Nogi.

Ini bicara soal kotak pandora?

Ane udah baca sampai chapter 230, yg Karasuno akhirnya berhasil tembus ke kejuaraan Nasional Spring, Nekomata juga. Kageyama dipanggil training timnas dan Hinata menyelundup masuk ke latihannya bintang voli Miyagi. Hinata hampir menemukan lompatan vertikal tinggi ala Small Giant. Pokoknya seru!!! :-bd

Kiichan jadi wing spiker! Miria manajer cantik yg berjuang mati-matian buat cari lawan tanding yg mau diajak practice match! Ntar ada adegan kissnya. :)

Eh, yg itu, ya. Ane liat tapi sama sekali ga ngerti. Ya ga ane download.

Poni lempar :D
Ampun dah, skrng Miria ikutan mausk bidikan? :p
Jgn tahun depan gan, secepatnya aja... :D

Iya min sepintas mirip elaine versi gendut makanya familiar dan sedikit doki2 tiap liat miria hahahahha..

@gan mas
Wow udah jauh ternyata ane baca mangan nya baru ampe fukurodani vs nekoma kl ga salah..

@Mac:
Ciyaahhh, dikoleksi juga rupanya.. :D

===============

@Mas:
Malah kotak pandora pula.. emang Aka ada punya kotak pandora? :D

Adegan Kiss? mereka msih anak2 ane gk tega, apalagi adek ane , Miria :p

Yg ane masuk animenya bukan manganya... :p
Klo manganya ane gk ikutin...

@Ibnu:
"Iya min sepintas mirip elaine versi gendut" <- ajigile, ini scr tidak langusng bilang Miria gendut :p

Cuma bercanda min. Ane setia ama 5 bidadari ane, dan mungkin tambah Kubo Riria. :D
Sekarang bulan apa min? Bentar lagi kan tahun depan. :D

@A4846
Kalo ada kotak pandoranya Aka, ane pasti langsung sikat! :D

Miria ga tega, ya? Kalo Ikuchan? :)

@ibnu
Niatnya habisin sisa kuota, ga tahunya keterusan. :D Ch 230 itu yg terbaru.

Riria kan juga dah jadi incaran ane sejak awal :p
Sebualn mnuju 2017 masih terlalu lama itu gan :D

Ane no commnet deh, bair abangnya aja yg tanggapin ini :D

Loh, agan gk liat ane serasa jadi amnusia paling menderita didunia ini klo pada bahas R&J, tiu bukti ane gk tega jg ke Iku, tpi mau gimana lagi, demi karir dia :p

bgi agan2 sini yg ngebuly manattan :vnih https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-0/s480x480/14980797_189039371554123_575035234106841665_n.jpg?oh=d418a4463e0a7639fe15b2ddd6efb2ae&oe=589617B6

Ada yang mau ngomong sama pistol? ;)

Ternyata bukan abngnya yg bicara, tpi pistol, ngeri :D

@Mas:
Si Keychan Kan Lagi Kesulitan Cari Anggota Klub Voli Eh Miria Kok Malah Cuma Jadi Manajernya :D

=========================
@Mas & Admin:
2 Bulan Lagi =(
@Mas & Admin:
=(

@Brokoli:
Mungkin Miria jadi teman waktu SMP Kiichan, soalnya baju mereka berdua beda

2 bulan menuju ujian dalam dunia ngidol :p

Ane Gk Merhatiin Bajunya :p

Musti Nyiapin Lagu Adele Full Album Nih Biar Makin Mantap Ngegalaunya :D

Jadi apa yg agan perhatiin? :D

Ane siapin lagu Nia daniati aja deh :D :D :D :D

Ane Merhatiin Dagunya Miria :D

Ane Curiga Ente Seumuran Sama Farhat Abbas :D

@brokoli, kurang tua gan, kalo gak salah waktu Borobudur dibangun, mimin ikut ngerancang blueprint-nya :D :D :D

@Mac
Mimin Ternyata Masih Anggota Dinasti Sailendra Toh :D

Kalian semua sudah sama2 tua! Jangan saling tuduh! :D
Kalo soal R&J, ane masih percaya ga akan ada adegan kissnya. Karena kalo misalnya ada, pasti udah diberitain, kayak Maiyan kemaren.

Ane ngomong sama hati soal Aka, ga sama pistol. :D

Enakan lagunya The Crabs - Hilang Permataku. :D

Eh tuan Crab selain jual kraby patty bikin band juga toh? :D

@Brokoli:
Ngapaen emrhatiin dagu Miria? :p

==============

@Brokoli @Mac:
Ane tukang bangunan yg ngaci sememn waktu borobudur mau dibuat, puas?!!!!

===========

@Mas:
Mudah2an aja gak ada, klo ada ntar ane undang para pemainnya buat kasihs eminar khusus :D

Ane beli popcorn dulu, ada yg mau nitip? :D

Setelah Ane Cek Di Youtube, Ternyata Ane Tau Lagu Ini Haha :D

Seminar dari anggota dinasti Sailendra: Kenapa adegan kiss haram dalam R&J :D

Ada link HQ? Kali bisa direview :D

Ternyata Penemu Semen Adalah Orang Indonesia :-bd :D

@Brokoli:
Tau = Tua :D

==============

@Mac:
Gambarnya yg OK2 ya> :D

@Mac:
Sailendra.?? :p

================

@brokoli:
baru tau? kmna ja agan? :D :D

Daripada Yuni Shara, ane lebih suka versinya The Crabs. Lebih pas dan enak. :)
Btw ada yg request di kosan ane bua ngesub lagu ini. Apanya yg perlu disub? :D

"daripada Yuni shara" <- berarti pernah dengerin lagu2 Yuni shara dong, Dahsyat... |o|

Yah, apa aja yg bisa disub lah dari MV itu.. :D :D :D

@Admin:
Ini Pasti Pengetahuan Yang Diberikan Oleh Alien :D
Atau Jangan2 Salah Satu Raja Saat Itu Merupakan Alien (Kayak Kasus Akhenaten, Pharaoh Yang Diduga Alien) :D

manattan bsa jga kok tampil cantik :v

Males ane sama Yuni Shara, lagunya recyling mulu. Ane lebih demen sama Anggun atau Mayangsari. Apalagi suara sengau seksi Mayangsari, beuhh!!! Mantab!!! :D


EmoticonEmoticon