Nogizaka46 Suzuki Ayane Akan Berpartisipasi di Event "GUNPLA EXPO World Tour Japan 2016 WINTER"


Member Nogizaka46 Suzuki Ayane akan hadir di event 'GUNPLA EXPO World Tour Japan 2016 WINTER [ガンプラEXPO ワールドツアージャパン 2016 WINTER]' yang akan digelar di UDX Akiba Square, Akihabara, Tokyo tanggal 19 ~ 23 Noveber 2016 mendatang

Dalam acara ini, Suzuki akan berpartisipasi dalam original coloring project yang tiap tahun di gelar di 'GUNPLA EXPO'. Selain Suzuki, member SKE48 Kitagawa Ryoha, Furuhata Nao dan Kumazaki Haruka juga akan berpartisipasi di event ini.

68 komentar

Jir member SKE cuma jadi baris kedua, bias pisan min! :D

Mantap Ayane :-bd
Kalo Gk Salah Ini Udah Kedua Kalinya Kan Yak?

Mimin Jahat, Uha Dikesampingin Padahal Uha Kan Gk Biasa Disamping :D

OCP, keren kalau bisa. Ane gak pernah bisa rapi kalau soal coloring. Sekarang yang dibutuhkan Aachan cuma resign dari MRG :D

Ayane dimasukin acara ksukaanx biar dy bs ngomong lbih y? :D
Btw,itu memba ske jg ikut di sesi yg sma kyak ayane apa g?

Dukung Ayane buat masuk senbatsu, dengan Ranze atau Rena. Junna kalo ikut juga oke! :-bd

Nahkan, ane dah yakin bakal ada yg komen kyk gini, ane cuma berdasarkan referensi dr natalie "乃木坂46鈴木絢音、トータス、清 竜人25夫人ら「ガンプラEXPO」に参加", ane aja kaget pas buka pagenya ternyata ada member SKE juga, tp yg jadi menu utama cuma Ayanen, yo weslah :)

Iya, kyknya ini yg kedua.... yg pertama waktu summer klo gk salah

Hahahaha, jgn resign lah, tar kasiahn Miria gk ada kawan yg sama2 "terpaksa" gabung... :D

Ane tuh gak bisa gan diginiin....... *jgn ragu buat muntah, wong ane sendiri juga muntah :D

Ane Malah Pengen Ayane Tetep Di MRG Biar Doi Agak Genitan Sedikit :D

Muntah Sih Enggak Tapi Langsung Mules :D

Klo mules brrti efeknya masih biasa itu gan :D

Emg yg ske ada yg suka/bisa ngrakit gunpla kyak ayane? *just curious
Ini yg ane suka dri manajemen nogi,mrk nmpatin member di bdang yg mrk sukai/ahli.
Karin=shogi
Rottie=young guitar
Wakatsuki=design (wakatsuki world...)
Marika=marika meet the creator

Lebih baik resign kalau gak ada masa depan, apalagi jadi bahan bully di MRG. :D

Fokus aja sama Gundam, kali aja bisa ketemu Athrun atau Kira :D

Wkwkwk... yg bully kebanyakan fans internasional yg garing. Cuma gegara manatsu ga secantik yg laen. Padahal kalo udah ngerasain HS sama dia, beuh lebih asoii drpd hs sama Nishino dan Ikuta. Dia member dg reaksi terbaik saat hs

Ayane juga bakal dapet solo cover di majalah...

Di musim sebelumnya Ayane juga dpt jatah sbg salah satu bintang tamu utama. Kemaren juga ada Dasu dkk, tapi emang cuma peramai aja. Oricon dan nikkei aja dulu cuma bahas ayane juga.

^ Nah kan, menu utamanya Ayanen ^_^

"Emg yg ske ada yg suka/bisa ngrakit gunpla kyak ayane?" kurang tau juga sih ane... tp kyknya member SKE emang sering hadir di acara gundam, rena waktu dulu juga pernah cuma gk tau juga ane, kehadirannya di event itu ngapaen...
Ikuchan = Musical = R&J = =(

@Mac:
Ane jdi mikir, jgn2 miria, akanen n iori emang digabungin sama Manatsu biar makin "liar" kyk kta agan Brokoli.. :D

============

@Doki:
"Ngebully" nya Manatsu bukan bener2 Ngebully, ngebullynya sama kyk ngebullynya versi Maiyan, setidaknya agan2 disinilah :D

Ini dari kemaren Akanen Akanen mulu, kalo gak ya Ayanen, ane gampar nih. ;)

antriannya banyak juga haha

setuju, kudu resign. kesian ngeliatinnya. dia lebih cocok duet sama miria haha.

@brokoli
Kalo genitan dikit, kayaknya udah tuh. Coba liat blognya Ayane, dia udah berani dengan baju ygbkeliatan bahunya, khas Manattan. :D

@Mac:
Astaghfirulloh, murni typo itu gk ada niatan laen :D

==============

@riduch:
Iori disuruh menerima "nasib itu" sendiri? :D

==================

@Mas:
Wah berarti virus manatsu mulai bekerja :D

iori soalnya dibeberapa kesempatan open pecinta manatsu. gapapa berarti dia tanpa paksaan haha

Typo beneran kan? Bukan bermaksud aneh2? ;)

Katanya gak mau bahas R&J, ini masih aja mancing. Inget min, kalau soal R&J, ente itu kaya cacing umpan di tengah kolam ikan kelaparan :D

wkkwk iya min, ane udah maklum, cuma masih mules dan muntah2 aja :D

Setau ane sih Nao+Uha+Kuma ga ada bawaan perakit gunpla, paling mini-live kyk dlu. :D

Yah mau gimana lagi. Soal character development, Nogi LLC masih superior. Paling Yoshimoto kalau mau cari perbandingan. Nikmati yg ada aja deh :D

Hihihi R&J masih diungkit2 aje. Mimin nasibmu :D

@Riduch:
Hahah, cuma dia yg ikhlas bergabung dgn unti MRG :D

============

@Mac:
Iya, asli typo itu gk ada niatan laen... ^_^

@Mac:
Mending ane cemplung sndiri ke kolam ikan ketimbang hrus lewat mata kail pemancing yg nusk menyakitkan ;)

=======================

@Ein:
Mini live dgn 3 member ini, push kah? atau emng mreka yg kosong jadwalnya? ^_^

Nasib ane disini gk seindah wajah bidadari2 ane :D

Yah si mimin minta dibahas lagi istrinya yg dicium ikemen :v

@Ein;
Sebenarnya itu strategi ane sih buat bikin agan2 mules + muntah, soalnya ane jual obat anti mules + muntah, mau beli? :D

@Andhika:
kan ane dah blang diatas gan "Mending ane cemplung sndiri ke kolam ikan ketimbang hrus lewat mata kail pemancing yg nusk menyakitkan" =(

Oh ya, bagus deh :D

Tapi ane masih mantau, jangan sampe ente jadi DPO ane :D

Cieh, puitis. :D

Gak heran bisa gaet 7 Bidadari *angkat dikit, kasian ane bully mulu :D

@Mas:
Genitnya Ayane Menurut Ane Masih Kurang Gan :D
Ane Pengen Porsi Genitnya Ayane Itu Kayak Genitnya Renachi :D

=====================
@All:
Kalo Ngeliat Blognya Ayane, Kayaknya Doi Paling Deket Sama Miria Yak? Mungkin Salah Satu Alasan Doi Gabung MRG Karena Diajak Miria Kali Yak :D

@min
Kalo ngeliat schedule memba di situs resmi SKE sih kosong jadwal-nya :D
Kalo push mah pasti memba yg lain, bukan 3 Ace-nya :D

@Mac:
Tenang, tpi kasih tau Aka juga, jgn mancing2 ane.. :D

=================

@Brokoli:
Kyknya sih gitu gan krena gk mungkin Ayane deketnya sama Miona ata Kiichan, saat ini mereka neda kasta :D
Miria merasa berat kali menjalani cobaan ini klo cuma sndiri, makanya dia ajk Ayane terlibat dalam unit MRG :D

@Mac:
eh puitis ya? pdahal ane lagi ngelawak itu :D

===============

@Ein:
Loh mereka ber-3 dah msuk kasta Ace ya gan? ^_^

Hahaha..
Si agan ane g nuang minyak tanah di bara api lho y
Jd ksimpulanx ske cma "pemandu sorak" buat nyamangati onichan2 yg lgi ngrakit gunpla gtu?
Ane bsa byangin tuh ekspresi ayane :D

@A4846
Nah ini, efek kurangnya exposure memba2 SKE di fandom international. Banyak yg blm ngeh dan mesti nyemplung lgsg ke kolam ikan untuk paham #eh :D

@Nur Hasanah
Memang begitu sis, kapan itu kemarin memba2 SKE manggung saat half-time pertandingan basket, kadang baseball, dll. Seru aja ngeliat mrk perform underground. :D

Tebakan ane Ayane bakal sekalian jadi MC ini. Jadi ngakak kalo inget episode Gunpla SP yg kemarin :D

Ane ga nyangka mimin ternyata buka lapak obat juga :D

@Nur:
Yah ketimbang dipancing orng lebih sakit, mending ane duluan bakar api deh :D
Emang Ayane punya ekspresi, bukannya ekspresi dia datar terus ya? :D

===================

@Ein:
Iya ane taunya mereka emng dipush cuma klo sape disebut ace baru tau... ^_^

"Tebakan ane Ayane bakal sekalian jadi MC ini. Jadi ngakak kalo inget episode Gunpla SP yg kemarin

Sumber Dari: http://anakamirikaru.blogspot.com/2016/11/nogizaka46-suzuki-ayane-akan.html#ixzz4Pn0XoIGx
" ane gk liat yg summer kemarin, cuma ane pengen klo Ayane jadi MC dia teriak "yahoo".. *seketika yg teringat malah muka Himura :D

@Ein:
Demi menghidupi 7 bdadari + 1 adik ane gan, semuanya ane jalani :D

@Mac:
Ya si Aka lah gan, jgn suka "mancing" ke khilafan ane :D

@Admin:
Bisa Jadi Bisa Jadi :D
Oh Ya Min, Waktu Acara 46 Hours TV Kan Ada Segmen 2-Kisei Seitansai Yang Nampilin Masa Kecil Member Gen 2 (Sama Kayak Segmen Seitansainya Gen 1 Yang DItampilin Di Nogidoko). Waktu Itu Bagiannya Miria Ditayangin Juga Gk?

@Brokoli:
Waduh klo 46jikan TV ane gk download gan.. gk kuat... bisa berjamur ane di warnet :D
yg ane download yg segmen yg srigala2 itu, itupun gra2 ada subnya :D

@Admin:
Ane Juga Gk Download Full. Ane Cuma Download Segmen2 Yang Menurut Ane Menarik Salah Satunya Ya Segmen 2-Kisei Seitansai Soalnya Kita Bisa Tau Masa Kecilnya Member Gen 2 Itu Kayak Gimana. Ane Udah Nemuin Bagiannya Semua Member Gen 2 Kecuali Miria Sama Renachi Masih Belum Nemu :(
Makanya Ane Nanya Bagian Mereka Berdua Ditayangin Gk Ya?

Ane aja baru tau ada segmen gitu, kemarin gk terlalu merhatiin segmen2nya solanya dah yakin gk bakal download :D
Jadi gk tau deh ada atau enggak..

Dulu Ada Web Yang Bisa Download Per Segment Tapi Lupa Ane Bookmark :p
Kalo Download Full Bukan Hanya Lama Nunggunya Tapi Memory Harddisk Bakal Terancam :D

Iya, kemarin ane ada amanin juga chanel youtube yg nyedian per segmentnya cu ma dah dihapus, di 48&46douga kyknya ada..

Nah itu, 48 jam wak, jebol dompet + jebol HDD :D

Yang Di 4846Douga Udah Ane Bookmark Tapi Waktu Ane Buka Malah Balik Ke Homenya 4846Douga :p

Belum Lagi Waktu Keadaan Masih Download, Tiba2 Lampu Mati Dan Lupa Ngecharge (Berdasarkan Pengalaman Pribadi) :D

Mungkin yg agan bookmark ekmarin yg link pas emreka amsih pake url FC2, skrngkan pake .net, coba ubek2 ulang... :D

Langsung ane telpon gan dirut PLN klo gitu kejadiannya :D

http://livedoor.blogimg.jp/nero_fjord/imgs/f/1/f1a75219.jpg

Coba ikuti ayane deh... dia populer bukan tanpa alasan. Servis HS lumayan. Dia juga punya skill mc lumayan kalo udah dikasih kesempatan. Lebih ekspresif dr nishino di masa awal. Ada potensi populer yg lebih tinggi dari miria dan chima yg udah lebih dulu dipush.

Ane harap suatu hari nanti klo Ayanen dah smekain ekspresif, mc jago, dia bisa duet "Yahoo" sama himura :D


EmoticonEmoticon