Nogizaka46 Unggah Music Video "Buranko" & "Kimi ni Okuru Hana ga Nai"


Hari ini, Nogizaka46 mengunggah 2 MV 'Buranko [ブランコ]' dan 'Kimi ni Okuru Hana ga Nai [君に贈る花がない]' ke chanel resmi YouTube group.

'Buranko' merupakan coupling song dari single ke-16 'Sayonata no Imi [サヨナラの意味]' type B yang dibawakan oleh Under Member dan 'Kimi ni Okuru Hana ga Nai' dari type D yang dibawakan oleh unit Cinq Etoiles.

Syuting MV 'Buranko' dilakukan di bulan Oktober lalu di Yokosuka, Prefektur Kanagawa dengan Teranda Ranze sebagai Center. MV ini disutradarai oleh Ito Shujin yang juga pernah menyutradarai MV 'Hakumai Sama [白米様]'.

Syuting MV 'Kimi ni Okuru Hana ga Nai' dilakukan di bulan Oktober di sebuah studio di prefektur Kanagawa. MV ini disutradarai oleh Toichi Atsunoro yang pernah menyutradarai MV BUMP OF CHICKEN dan memenangkan SPACE SHOWER MUSIC AWARDS dan BEST VIDEO DIRECTOR di tahun 2016 dan ini menjadi kerjasama pertama antara Nogizaka46 dengan Toshi Atsunori.

Buranko - Under Member

Kimi ni Okuru Hana ga Nai - Cinq Etoiles

156 komentar

kgk bsa liat min pliss upload dong di youtube keyakizaka46,nogizaka46 :(

Gilak nogi di single ke 16 ini pol2an buat mvnya,bagus2 smua...
Ranze di 2 video itu aurax smakin kluar.
Miona tmbah menawan aja di mv itu.

Belum juga selesai paham dua MV sebelumnya, tambah restoran dua ini :p

hem sejauh ini single yang paling ane suka single ke 16
hampir semua lagu2 nya suka.

tapi masih tetap satu-satunya lagu yang paling ane suka
lagu Ima Hanashitai Darekagairu ga pernah bosan dengernya.

download lewat ensave sis, Insya Allah bisa, ane slelau pake media itu..
http://en.savefrom.net/1-how-to-download-youtube-video/

@Nur:
Ya, kecuali MV nya Manatsu gundan, seperti banyak dapat tanggapan kurang memuaskan dari fans soal MV nya...
Miona makin makin, tinggal nunggu adek ane Miria :D

=============

@Sis:
Tipsnya dah ane kaish ya diatas, mudah2an berhasil :)

Buruan pak, ntar lagi giliran Keyaki, jgn sampe drft nya numpuk n jadi sarang kedai kopi buat zombie n laba2 :D

Ane juga hampir, tp sejauh ini baru single keyaki yg semua lagunya ane suka, setdaknya sampe single kedua kemarin, ntah disingle ke-3 ntar ^_^

haha jelas min klo itu juga ane setuju semua lgu Keyakizaka46 semuanya ane suka blum ada yang nandingi. tinggal nunggu single 3 penasaran ga sabar nunggu lagunya 1 Minggu/2 minggu lagi rilis di youtube.

kan ini beda grup, ane ngomongin single nogi.

ini bukti jka manajement nogi ngepush member itu sma rata :v kgk pilih :) Manatsu aja di buatin singlenya :v

ranze pasti lgi boomm popularitas nih kyknya :v

himetan jdi sdikit gendats :(

@siska
Bisa kok,td ane dpet dri FB

@anakamirikaru
Emg,mv nya manatsu gundan agak2 tp brhubung dstu anggotax manatsu cakep2 smw jd ckut trmaafkan

@Nur:
Hahahaha, jadi intinya pasukannya lebih jadi pusat perhatian ketimbang bosnya :D

Hahah, iya, ane cuma aksih info aja ke agan klo lagu keyaki semuanya ane suka sejauh ini :D
Mudah2an single ke-3 gk terpengaruh sama masalah "KONYOL" yg sedang dihadapi keyaki

Ntahlah, ini efek gen-3 juga ahdir kali makanya gen-2 muali dilirk, dulu2 gen-2 cuma ajdi mitos :D

Muali dipush, tpi masih dibawah Miona sama Kiichan sepertinya :)

Baru lihat..
Kedua'y bagus musik sama mv nya..
Duh miona semakin menggoda saya saja :D
Di buranko ranze center ya?sipp lah :D

Terus aja bahas, nulis banyak nih :D

"uh miona semakin menggoda saya saja" <- cuma 'srigala' yg berpikir gitu gan krn miona gk pernah menggoda selain hanya utk ane ;)

Iya, ranze jd center di buranko

Kayakx sih buat nutup visual holenya manatsu aja deh..

semua mv udah keluar. paling bagus sayonara no imi. dewa sih sinematografernya, ngambil gambar pas banget kereta lewat. keretanya keliatan kayak jalan diatas air. storyline juga mantap
kalo lagu setelah denger ulang2 cuma masuk ano kyoshitsu sama naimono nedari aja.

Klo ane mau lagu / MV suka ano kyoshitsu :-bd

ane cuma setia sama ranze min, wkwk

Gampang amat dipancing, ente serigala apa gurame? :D

Ah tp jgn trlalu mnjelekkan mv nya manatsu,biar bgtu viewerx dlam shari bsa smpe 250rbuan.

ano kyoshitsu konsep bagus banget tapi bikinnya relatif gampang. sayonara no imi nunggu kereta lewat pas air lagi surut jadi bisa diri di pulau kecil itu minta ampun susahnya haha
cuma peringkat 2 di ane mah ano kyoshitsu

Ikuta juga. Kebanyakan hang out bareng mereka. Atau efek Ikuta sbg Ikuo keseringan nge-harem?

Hahaha, jg Sayonara unggul gra2 momen kereta lewat lah ya :-bd
Klo ane MV Ano suka, lagu suka, dance suka, apalgi yg nyanyi nya :D

Gk menjelekkan, cuma mem-"bully" saja, Manatsukan sering digituin :D

Soalnya umpannya gurish sih, drft selalu jadi hal gurih.. :D

DI single ini Ranze dapat 30 slot HS, pertama kalinya buat dia setelah sebelumnya bisa soldout 28/28.
Sekarang baru 5th round dan dia sudah sold 25/30.

Jangan kaget kalau next single dia senbatsu. :D

kalo udah follow Ranze dari awal, pasti supportnya ga begitu :D

Nih ane contohin,

rrrrrrrrrrRRRANZE! :love:

Gara2 Bananaman juga ini yang mulai. Bisa aja mereka :D

yakin lah min, cuma ranze yg bisa bikin ane berpaling dari iku wkwk

ein@ yg kaya gitu kayanya shitara doang ya, apa himura juga? rrrrrRANZE!!

Penjualan HS super cepet ada hubungannya sama gradnya nanamin. Single depan bakal agak slow down. Persis sama harijuon. Bahkan rotti bisa jual lumayan padahal biasanya 0 ato 3 maksimal. Ikoma biasanya muncul di ronde pertengahan pas single kelulusan bs jual lebih cepat.

Ya udah rilis noh, telen itu umpan :D

Saya kakak asuh'y,bukan srigala :D

Saya kakak asuh'y,bukan srigala :D

ujian terberat utk 48 family thn ini.. kyknya di samping 46 mkin berkembang....e-girls jga rilis movie2 baru go go lets go https://www.youtube.com/watch?v=9hhNn3wfaHk kualitasnya di atas rata2 idol jpg pula :( wlopun aye bkan 48 family fan aye berharap akb jga mkin berkembang dan bgus maklum buat iklim persaingan utk nogi :v

ato my opinion skrg :v 48 family lgi konsen jualan garpu kah?

baru nonton mv buranko.
itu maksudnya pada ngejer naga, terus ternyata naganya itu ranze ya? masih belom paham sama storyline nya

Besok2 jgn ada komen "mengeluh" soal blog, itu umpan yg gurih buat ane :D

@Ein:
"rrrrrrrrrrRRRANZE!" Dari nogidoko kah?

============================

@Bakastri:
Eh iyakah, oklah klo gitu silakan agan sama Ranze biar gk ada yg ganggu ane sama Iku ;)

Klo Ranze naek ke senbatsu emang dah waktunya klo manajemen gk "usil" dengan nahan2 di under :D
selain itu ada 1 slot kosong yg Nanami tinggalakan...

Kan dah berapa x ane bilang, Miona gk punya kakak asuh jd jgn ngaku2 deh gan :D

Nah ane jug amsih setengah sadar gan sebenarnya sama MV buranko ini... masih butuh disaksikan lebih kanjt :D

Waduh bahas e-girls lagi ya, gk paham ane :D

Ane udah ngereview ini MV tapi masih belum begitu paham :D

himetan makin kesini menurut ane makin menarik perhatian sok sexy tp msh imut hahahah

BTW, linkreview MV cupling sayona dari agan Mac:

https://redmoonthink.wordpress.com/2016/11/04/sakamichi-review-xvi-mvs/

Apalgi klo dah pemotretan utk majlah, makin2 dah Hime... :)

iyaa, udah mampir ke tempatnya agan mac, tapi gaberani kasih komentar, soalnya cuma ngeliat mv buranko sama sayonara haha

tapi iku yg gangguin ane min, iku gamau ane berpaling je ranze, gimana dong :(

Loh emangnya ada apaan sih sampe gak berani segala :D

Perasaan cuma serigala doang yang sering seliweran di tempat ane :D

nah itu dia, serigalanya udah expert semua. takut ketularan jadi serigala

MVnya Cinq Etouiles Ada Rasa2 MVnya Bump Of Chicken - Ray Ternyata Sutradaranya Sama Toh :-bd

Auranya Miona Di MV Kimi ni Okuru Hana ga Nai Kelihatan Banget :-bd Kalo Next Single Nogi Dapet Cool Song, Miona Center Please :)

Disini lebih banyak serigalanya padahal :D

Mungkin agan kurang tidur atau kurang ion jdi berhalusinasi kyk gitu :D

@Bakastri:
Nyantai aja gan, klo segan sama adminnya agan melolong aja, nah pasti ntar dikira kawan sama adminnya :D

Apa2an nih, emang sih disini banyak srigala, cuma ane yg enggak ;)

Iyakah? gk tau Bump Of Chicken, taunya cuma fried chicken :D

Makanya dia banyak dpt screen time ^_^
"Kalo Next Single Nogi Dapet Cool Song, Miona Center Please" :-bd :-bd :-bd

iya nyantai gan, cuma yg disana pada komen semua mv, jadi ane gaikutan wkwk

yakin nih min bukan serigala? kayanya admin bos nya serigala2 disini :D

emang kurang tidur ane min, soalnya iku mepet terus ke ane, mana bisa ane tidur coba??

Iya Min, Sejenis Tapi Tak Sama :)

Setelah Nonton MV Ini, Ane Langsung Ke-Stun Sama Miona. Terutama Waktu Bagian Sebelum Reff Yang "Boku Wa Kimi Wo Kimi Wa..." :-bd
Rank Miona Di Nogi Member Rank Ane Pun Langsung Naik :D

Makjang, agan memaksa ane kembali ke dunia hitamm yg dah lama ane tinggalkan...

Gk apa2 gan, sekedar komen melolong "Auuuu.." aja gk masalh *ini knp ane yg sersa punya blog ya :D

Nah, klo agan berpikir kyk gitu, berarti agan dah termakan fitnah yg disebar soal ane...:p

Hahaha, enakkan yg frie kyknya ketimbang yg bump.. :D

Sudah ane duga, gk salah milih produk ane ^_^

Yang Fried Enak Di Lidah Kalo Yang Bump Enak Di Kuping :)

Ternyata Radar Serigala Agan Cukup Ampuh :D

wah tenang min, ane bakal nyuruh iku perlahan ngejauhin ane kok :D

Mimin tuh emang bukan serigala, tapi penyebar virus serigala :D

Semacam Godfather gitu :D

emang cuma ane kayanya yg bukan serigala disini..

Baru kemarin saya angkat miona jd adik setelah pengumuman nanamin,biar saya bisa sedikit melupakan :D

bandingin e girls sama nogizaka gak relevan karena musiknya beda jauh, jadi masing-masing punya pasar sendiri-sendiri. kalo demen electronic pop ke EG, kalo demen yang lebih lembut nogizaka

Ane milih yg enak dilidah aja lah :D

Miona klo dah urusan ekspresi datar/lempeng emang jago itu yg bikin ane kesemsem sama dia pas liat di Barette, tanpa ekspresi :lv :lv :lv
Kyknya Miona cocok nih gabung sama Keyaki :D

Iku emang menjauh, agan aja yg terus mepet2 :p

@Mac:
Fitnah lagi... :p

====================

@Bakastri:
Gk yakin ane sama pernyataan agan ini :D

Proses pengangkatannya gk sah, wong Mion alngsung gk mau n nolak :D

oh e-girls electronic pop, sejauh ini kuping ane gk terlalu cocok sama electronic pop :)

aye fine2 aja mmg kyknya idol2 avex mayoritas mmg electro pop btw gak semua lgu2 e-girls electro pop :v sub unit e-girls flower aja ballad...sub unit flower stu agensi dgn nogi :v

Fried Chicken Sumber Kolestrol
#Say No To Fried Chicken Kecuali Yang Jual Itu Member Nogi Yang Lagi Baito :D

Beberapa Minggu Yang Lalu Ane Sempet Kesengsem Sama Ekspresinya Miona Waktu Tampil Di Suatu Acara Bareng Tanaka Un-girls. Ekspresi Melototnya Itu Lho :lv :lv

Nooo, Sakamichi Jangan Ada Transfer2an Member :)

ane emang dasarnya gak demen LDH kecuali 1 lagu doang dari exile, itu aja lupa judulnya apa haha.
pernah ngecek EG gak kena sama sekali tapi ada membernya yang ane suka banget sih, anna ishii.
coba deh ntar ngecek flower, soalnya pengalaman ane tiap ngecek musisi dari sony pasti langsung demen haha

Tergantung gimana konsumsinya...
Yg julaan member Nogi, tpi manatsu, gimana tuh gan? :D

Acara apakan itu? mau ane cari link videonya...

Hahahaha, ane gk bilang transfer, cuma klo member Nogi yg cocok ke Keyaki, mungkin Miona jd pilihan pertama ane :D

Ane Gk Masalah Meskipun Manatsu Asal Model Poninya Kayak Ue Trus Dipanjangin Sampe Dagu :ng

Bentar Min Ane Ubek2 Dulu Ntar Ane Share Kalo Nemu

Kalo Menurut Ane Malah Ikoma :)

pacarnya miona jualan ayam goreng gan, tapi dipecat gara2 malingin ayam gorengnya, masuk penjara terus miona ngejar2 mobil polisinya

Berhasil Ditemukan!! :D
Nama Acaranya "Gyōten panikkushiatā ~ masakano shunkan bibiru 77 renpatsu"

Ini Linknya Acaranya Miona Cut
https://goo.gl/8PwJI9

Astaga kalian memperebutkan My Rainbow 2.0 ckckck sepertinya kurang tidur :D

dulu demen ranze ane, tapi kayaknya cinta ane ke marika, ikuchan sama nanase sudah tidak bisa dibagi lagi haha

@Brokoli:
Pake style rambut kyk waktu Ue latihan pemansan diawal2 keyaki? :D

I.. i.. ikoma, boelh deh, apasih yg enggk buat Ikoma, tp yg laen lah, diakan dah pernah dikennin, ntar makin banyak pula yg gk suka sama dia :)

===========================

@Riduch:
Sebentar2, ini kyk cerita sebuah MV...
Agan emngingatkan ane ke MV seram Nogi :p

================

@brokoli:
weh sip gan ane amnin linknya... thanks gan :-bd

Waduh2, Iku dalam posisi bahaya nih.. :p

satu slot kosong btw rebutan sayu sama marika gan. tapi paling 18 orang senbatsu permanen kayaknya.

miona disitu lagi cakep-cakepnya, lagunya bagus, mvnya bagus dan kocak sedih juga ane ulang terus tiap hari haha
orang indianya dapet rejeki nomplok banget, pernah liat behind the scene-nya seneng banget gitu pas shooting haha

Haha, klo gitu pake 21-nin aja gan biat masuk dulu gen-2 yg blm pernah senbatsu, ksihan ntar lagi gen-3 beraksi :D

@Admin:
Yup Kayak Poninya Ue Diawal2 Masuk Keyaki Tapi Dipanjangin Sampe Dagu

Kan Cuma Jawaban Dari "Siapa Member Yang Paling Cocok Gan"
Tapi Tetep Semoga Aja Gk Ada Transfer2an, Kennin2an Atau Apalah
================================

@Riduch & Mas:
Oh Yang Agan Maksud MV Yang Itu Toh :D
Sempat Gagal Paham Ane :D

Pait pait pait, knp pla harus ungkit MV itu :p

=================

@Brokoli:
Klo member Nogi yg gk cocok gabung sama Keyaki? ^_^

Kalo dari linknya gan brokoli, Tanaka bilang ingin melumuri tubuh Miona dengan selai kacang! Kyaaa! :D

@mac
Setuju, mimin itu penyebar virusnya. :p

anak nogi yang cocok masuk keyaki kata ane sih wakatsuki, dia doang keknya, gak tau ya gen 3 tapi mereka semua nogizaka banget
kelakuan miona antik udah gak bisa dipisahin dari asuka yang antik juga jadi no dia ke keyakizaka haha

kalo sebaliknya yuuka,akanen,habu, imaizumi cocok tuh masuk nogizaka

Bukannya yg kereta di Sayonara itu pakai animasi 3D, ya? Bukan kereta beneran.

Buku yg dipegang Renachi :lv di MV Buranko judulnya 珍説図譜. :)

@Mas:
maksudnya Link Gyōten panikkushiatā?

======================================

@Riduch:
Wakatsuki ya, boleh juga, blum ada member Keyaki yg karakternya "serius" :D

Shiichan sama Miichan kyknya cocok juga amsuk Nogi

@Mas:
Ane gk pernah nyebar "emoti lope2" disetap nama member :D

Ntah lah, ane juga gk tau itu kereta beenran atau enggak, tpi klo benean berarti staff harus dah lakuin penelitian dulu tuh jam berapa kereta itu lewat :D

minami dua-duanya jan disatuin, kelakuannya sama haha.
shiichan kurang ah, dia di keyaki aja cocok, bentrok sama marika juga

@A4846
Mimin ini ngeles aja. Biasanya suka pake lope lope di Ue itu apa maksudnya? Udah tahu Ue milik ane, masih aja pake lope2an. Tobatlah, min! :p

@A4846
Ya. Ekspresi Miona pas Tanaka bikin Haiku soal melumuri dia sama selai kacang, konyol abis! :D Tapi tetep, kawaiii.
Kalo menurut ane, ga ada member Nogi yg cocok di Keya, begitu juga sebaliknya. Ada yg aneh aja kalo liat member ditukar, karena meski kayak sister group, Nogi dan Keya beda banget! Ga kayak grup sebelah, yg mirip antara grup utama dan sisternya. Jadi cocok aja buat kennin2an.

Kalo menurut kamus Gtranslate, artinya Illustrated Book of Strange Theory atau Strange Theory Illustrated Book. Enaknya yang mana, silakan dipilih. :)

ga bahaya kok kalo deket ane min..

aye sndiri skali2 out dri dunia idol besutan aki-p ibaratnya sih ngaso dulu utk idol2nya aki-p.liat2 idol2 di luar 48/46 family..yahh sejauh ini sya yg ngena e-girls,juice=juice,momusu,fairies,momoclo tpi khusus momoclo aye cma demen konsepnya..lgu2nya momoclo kgk terlalu demen..pernah sih mau coba ngidol angerme tpi kgk begitu sreg

skrg aye jga suka band2 wanita jpg terutama 2 band dgn karakter vocal yg berbeda bandmaid dan silent sirent..jga Little gle monster

btw khusus lgu terbaru go go lets go PVnya mmg nampilin berbagai fasion styles di jepang sna kyk kimono,harajuku,gothic lolita,seifuku,street outfits dll kran itulah utk lgu terbar e-girls bener2 istimewa bgi sya

btw ttg wakatsuki yumi wkwkwkwkw ada photobooknya yg bner2 menantang :v agk sdikit http://natalie.mu/images/music/ja/sp-nogizaka46gravure04/2rJ5MG4xA/photo-wakatsuki10.jpg ktnya sih agk2 berbau JAV :v

Daripada exchange member yang udah 'jadi', gimana ya kalau H.Keyaki sama Gen 3 dituker?

agan2 di sini ada yg demen kalafina @@, kalafina jga di bwh naungan sony klopun 46 bentuk sister group baru aye harap ada yg pnya genre kyk kalafina lgu2 gotic majestic khas lgu gereja eropa nih genre sngat jaran di sasar sma idol2 baru @@, sngat syg sekali jka kalafina kgk pnya penerus..genrenya anti mainstream

bgi yg kgk tau kalafina https://www.youtube.com/watch?v=i190q5WzRHo

Kurang demen..
Kl idol macem gitu,ane suka'y sama ladybaby,death rabbit,
Fruite pochette,kamen joshi,sama babymetal..kl yg agak electric ayumikurakimaki :D

kamen joshi mahh oppai senbatsu :v

Seharusnya ane yg protes kyk gitu, in malah agan pula :p

@Mas:
Ternyata ane dah pernah liat ini acara, waktu itu ane sampe ulang2 adegan pas muka miona di shot terus mulutnya miona kyk mulut kucing, klo dari link agan Brokoli tuh dimnit 03:10 :lv :lv :lv :lv

Ini cuma berandai2 aja gan, gk usah terlalu diseriusin :D

=========================

@Siska:
Gk, itu cuma photoshoot pake yukata, gk ada berbau yg aneh2.. :)

===================

@Mac:
Agk susah klo mikirin pertukaran h.keya sama gen-3 nogi, soalnya blum tau krakter mreka lebih2 dalam... klo maen asal2an si kakizaki kyknya cocok di nogi..

Teori aneh? mewakili MV nya kah? :D

Iya, tpi sangat amat teramat bahaya :p

Aduh, apalagi tiu? bisa meldeka kpl ane klo terlalu banyak ikutin idol group :D

Cadel min? Mau bilang merdeka jadinya meldeka? :D

Eh, mau nulis "meledak" itu maksudnya :D

@siska
Makasih sis, lumayan dapat 20 foto seksi Yumi pake yukata. :D
@A4846
Lucu Miona. Dia juga ga canggung dan PD banget pas ngomong sama talent lainnya. Mungkin ini bukti keseriusan dia ingin kerja didunia ini, sampe DO dari SMUnya, ya?
@mac
Gen3 kemana aja, Kubo Riria, tetep. :)

@Mas:
Yg pernah ane baca di S48 sih gitu, dia DO, cuma gk tau DO terus gk sekolah sama sekali atau DO trus ambil homeschooling

@siska
Kamiya Erina paling mantap oppai'y..ga kuat lihat dia gravure :v

@min
Lmyn bagus2 min dan unik2 :D

Gak nolak,yg ada terharu bahagia :D

aye wlopun aye cew sya bener2 kecanduan ngidol..konsep mreka unik2 vocal,musik, genre gak itu2 aja ngidol bahagia dunia akhirat :ng

@mimin, suami macam apa, gak tahu kisah hidup Miona *bakar :D

Itu foto Yumi dari bertahun-tahun lalu, zaman masih nyari identitas sebelum jadi robot sama chopsticks. Di S48 ada kalau gak salah.

Kereta disono mah ontime, tinggal cek jadwal, sesuaikan waktu shooting, beres. Ya kali disono ada cerita kereta nabrak mobil yang nyerobot palang :D

Syukur kl bahagia dunia akhirat..
Mofu mofu dog,yg baru lebih unik..idol yg nyanyi pake suara dogi asli..
Niat'y bagus dibentuk buat promosi kota,tp aneh buat saya mh :D

A@Abud:
Ane fokus ke48&46 aja deh gan, klo nambah lagi ntar pusing pula kpla ane :D

Terharu bahagia? yg ada nangis gra2 ketakutan :D

@Mac:
Kami lebih fokus menatap masa depan ketimbang membahsa masa lalu ;)

Hahahaha,. mudahlah ya ketimbang klo konsep itu diterapin disebuah negara "itu".. :D

@Admin:
"Klo member Nogi yg gk cocok gabung sama Keyaki?" <~ Banyak Min Tapi Yang Paling Gak Cocok Itu Maiyan Sama Kawago Kayaknya

=========================
@Mas:
"Tanaka bilang ingin melumuri tubuh Miona dengan selai kacang" <~ Waktu Tanaka Bilang Gitu Ane Jadi Ikutan Bayangin Haha :D

=========================
@Admin & Riduch & Mac:
Miichan Gak Cocok Sama Nogi Kalo Kata Ane

Trus Kalo Gen 3 Dituker Sama H.Keyaki Kayaknya Malah Lebih Gak Mungkin Haha :D

=========================
@Siska:
Fotonya Mantap :-bd




@Brokoli:
Hahaha, banyak ya... :D

Oi2 jgn bayangin Miona yg macem2.. :p

Miichan bisa la gabung sma Nogi, biar ada kawan si Marika berkarakter agak2 tsundere gitu :D

@A4846
Kalo yg ane tahu, pendidikan wajib di Jepang cuma 9 tahun alias sampai lulus SMP. Setelah itu, bebas milih kerja atau kursus atau sejenisnya. Tapi, 90% lebih, ane lupa presentasenya, anak sana milih lanjut ke SMA. Jadi, kalo Miona DO ya ga masalah juga sih.
@brokoli
Weduh, jangan dibayangin gitu dong. Ane jadi terpengaruh ntar! :)
@mac
Ane dapatnya dari VK, ada juga yg Inoue dan Maaya, tapi ga ane ambil. Seksi banget dan hampir aja keliatan. Untung ga. :)

Tapi itu lewat air, apa ga apa-apa? Bisa2 kecelakaan kan?

@Mas:
sama kyk indo dong, wajib 9 tahun aja kan...

Oi oi oi, jgn ikut2an agan brokoli.. :p

Mungkin itu faktor angel kamera gan, mungkin sebenanrnya lewat daratan tpi kelihatan kyk lewat di air...

Kimi ni Okuru Hana ga Nai jujur utk singing voice part pertama nggak bnget deh tpi mkin ke depan sdh lumayan bgus


EmoticonEmoticon