Penjualan Minggu Pertama Photobook Watanabe Mayu "Shiranai uchi ni"


Photobook ke-3 member AKB48 Watanabe Mayu 'Shiranai uchi ni [知らないうちに]' yang dirilis 25 Oktober 2016 lalu telah terjual sebanyak 36,843 copies dan menduduki peringkat pertama kategori Photobook dan General book mingguan Oricon.

Photobok debut Watanabe 'Mayuyu' yang dirilis 13 Mei 2011 terjual sebanyak 45,209 copies di minggu pertama dan menduduki peringkat 3 chart Oricon sedangkan photobok keduanya 'Seifuku Zukan Saigo no Seifuku [制服図鑑 最後の制服]' yang dirilis 19 April 2013 terjual sebanyak 17,836 copies dan berada diperingkat 9 chart Oricon.

32 komentar

Weleh penjualannya dibawahnya emak

Btw single ke 6nya mayuyu gaada beritanya lagi :D

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Masih kalah jauh ma nanase dong y...
Ane kira dg popularitas mayuyu bkal dg mudah mnggeser nanase.tp emg sih dri segi isi pb nanase lbih beragam n menarik ktimbang mayuyu.

@Andhika:
Eh emak berapa gan? dah lupa ane...

Soal single kyknya belum....

Ane pikir juga bakal tinggi, bukan soal isi atau kepopuleran, tp ane pikir bakal tinggi gra2 Mayuyu dah lama gk rilis PB, terkahir 2013 jadi ane pikir bakal meledak...

37000an min wkwkkw salah yg tadi :v

Mungkin karena "isinya"
Fans yg cowo kan fine fine aja
Lah yg cewe...

Isi PB nya oshiri semua 😍😍

@Andhika:
37,000 itu kyknya pembulatannya gan, PB Mayuyu yg ini klo di berita oricon juga ditulis 37,000 scr pembulatan..

=================

@Aki P:
wah dah download nih kyknya :D

Ntahlah gan, ane mencoba nilai gk dari tingkat populeran atau isi PB, cuma terkejut aja mayuyu dah lama gk rilis pb tp hasilnya dibawah Nanase.. tp not bad lah dengan angka segitu... :-bd

Jangan di download
Ntar ane bangkrut 😭

Mngkin justru waktu yg lama itu,buat fansx klamaan nunggu trus liat pb nanase ckup mnarik jd y beli yg nanase..

Klo itu yg terjadi berarti bertentangan dengan hukum "seharus" nya, seharusnya yg dah lama bikin kangen dan bikin penasaran :D

Gak jg sih gan,lgian mayuyu fto garpux udah dmn2 jg jd rasa penasaran itu sdkit trkikis.

Fans AKB sendiri tidak terlalu ngoyo di PB lebih condong ke SSK. Baru kemarin SSK dan besoknya ada Request Hour rasanya fans Mayuyu pun fokus jadi tersebar. Sedang Nanase dan anggota Nogizaka lain tidak ada sesuatu yang menghabiskan uang selain PB.

@Nur:
OKlah penasaran dah terkikis tp rasa kangan kan ada :D

==================

@Payuyu:
Bisa jadi...

Sebagian, save cuma sekitar 7-8 gambar, lupa ane. Mau lanjut buka ane masih mempersiapkan mental ane. :D

Full of oshiri lo mas :v saya uda liat :v

@Mas:
Ciyaaaaa, save kok nanggung2, langsung full file aja :D

==========================

@Andhika:
Kyk ginian aja agan cepet :D

Pandora Box? Jadi Inget PBnya Misa :D

@A4846
Minggu depan pas kuota pulih langsung sikat! :D
@Andhika
Tul, ane udah liat semuanya dan badan jadi panas dingin. Cewek yg pernah bikin ane hampir selingkuh dari Oshimen ane dulu, bisa tampil seperti itu... :)
@brokoli
Mbak Misa dulu ga terlalu gan, yg baru tuh, yg dia jadi sopir dekotora, sempet bikin ane deg2an. :D

@Brokoli:
PB Misa seakan gk ada artinya klo dibandingin PB Mayuyu ini :D

=======

@Mas:
Ane udah download, tinggal ekseskuis :D

@Mas:
Yang Baru Lebih Tertutup Tapi Lebih Menggoda :D
Kalo Gravurenya Misa Ane Demen Yang Misa x Brody Magz :-bd
======================================

@Admin:
Meskipun Ane Mayu Oshi Tapi Ane Gk Pernah Download PBnya Mayu :D
Btw Segarang Itukah PBnya Mayu? @@,

PB-1 apalagi PB-2 sih ane gk ada masalah gan, tpi PB-3 ini klo diliat dari bocoran2 di majalah (meski dah download PB ini tp ane blum liat) gemetaran ane gan :D

Sebenarnya Ane Gak Tega Tapi Kayaknya Ane Terpaksa Harus Download Nih :D

Halah, halah.. pake acara bilang gk tega :D

menurut sya fans msh blom bsa moveon dgn mayuyu era CG loli :v

hnya opini pribadi se hot2nya gravure klo tiap hari liat2 itu terus ya cowok bkl bosan :v aye kgk tau sih aye bkn cowok


EmoticonEmoticon