TV Show Terbaru Nogizaka46 Akan Tayang di TBS Mulai Bulan Desember


Program gourmet Nogizaka46 rencaananya akan tayang di TBS mulai awal Desember 2016 mendatang.

Hal ini diumumkan saat siaran live SHOWROOM '◯◯ Kettei Kinen! Nogizaka46 no Taberu Dake [◯◯決定記念!乃木坂46の食べるだけ]' yang menampilkan 2 member Nogizaka46 yakni Akimoto Manatsu dan Hori Miona dan disiarkan 20 November 2016 kemarin.

Dalam program terbaru ini, member Nogizaka46 akan memperkenalkan kuliner Tokyo kepada penonton dan rencanananya program ini akan tayang di akhir pekan dengan durasi acara selama 1 jam.

Saat live SHOWROOM '◯◯ Kettei Kinen!Nogizaka46 no Taberu Dake' berlangusng, Akimoto dan Hori terkejut saar staf memberikan pengumuman mengenai program terbaru Nogizaka46 ini. Akimoto berkomentar, "Ini acara yang sempurna untuk Nogizaka karena banyak member yang doyan makan." Sementara Hori berkomentar, "Sejak masih kecil, aku sering berlatih melakukan report makanan bersama kakak ku."

Produser Akimoto Yasushi pun memberikan pesannya melalui staf untuk member Nogizaka46, "Gen-2, Gen-3, maupun member Reguler, mari berjuang bersama."

Informasi lebih lanjut mengenai program baru Nogizaka46 ini akan diumumkan kemudian hari.

68 komentar

Pas banget! Ane juga suka makan! Semoga ada linknya!!! :D

yey sumon babeh anda baik sekali hahahah

beh itu SKE48 kaga ada weekly show kasih satu lah beh :D

banyakin gen 2 & 3 ama member under plusss tlong cekal manatsu lok mncul d acara tu nti :v

setuju gen2 sama gen3 sama gen1 yang kurang hits tapi non-nogieigo

"Semoga ada linknya!!!" + Semoga ada yg nge-sub :D

Banyakin Iku aja lah, sama Miona + dek Miria dan diapit riria sama reno :D

Banyakin Iku aja lah, sama Miona + dek Miria dan diapit riria sama reno

manatsu jgn dicekal, justru dia bumbu penambah rasa, bisa rasa pait, rasa enek atau rasa enak :D :D :D

Zero position, bukannya mingguan?

Kalo Manatsu mungkin yg diambil kemampuan masaknya yg levelnya pro, yg mungkin diharap bisa nyambung dengan tema masakan yg dibahas. Dan, setuju, ajak gen 2 (Junna & Rena) dan gen 3 (Kubo Riria Momoko) juga!

ajakin Ranzeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Link pasti ada,tgl kunjungi situs itu,semua acara tv yg ada nogi pasti ada,tgl siapin hdd saja,cuma raw :D

Link pasti ada,tgl kunjungi situs itu,semua acara tv yg ada nogi pasti ada,tgl siapin hdd saja,cuma raw :D

Bimonthly, mastoppu. 2 kali sebulan.

Selalu tiap minggu pertama dan ketiga.
Kemarin cuma karena ada Anniversary SP aja jadi keliatannya mingguan :D

http://48videodouga.net/index.php?schbox=SKE48%20ZERO%20POSITION
Bisa di-cek disini tanggal tayangnya.

Gimana mau dicekal lah yg jago pastry itu si Manatsu. :D

Ane gak ada jagoan buat acara ini, karena Mizuki kayanya bukan tipe yang jago masak atau review makanan :D

Misa lah yg patut dicekal krna seleranya berbau alkohol :D

manatsu gapapa jangan dicekal. ane udah jarang banget nonton acara nogizaka juga karena keyakake lagi seru-serunya hehe.

Ada yg mau cekal misa?
Tak apa lah berbau alkohol juga,krn emang budaya dsna ga jauh2 dr alkohol..yg pntng jgn ditiru sama kita..
Nikmati aja acara'y,yg baik ambil,yg buruk jgn dicontoh..

@abud
setdah itu gan khalifah becanda doang haha.
kalo ane sih cekal member populer yang kaga doyan makan

Ini nih,nunggu yg mandu acara si kotoko ama ayane...:D

Ayane udah pernah jd mc tamu di acara gunpla musim panas kemaren

@riduch
Saya sensi kl mendengar ada yg nyebut nama misa,lgsg ingin melindungi'y,jd dimaklum aja :D

Gk ada maen jago2an, yg penting mata terpuaskan dulu liat member yg dipantau :D

Cekalnya maen2kok..
Ya udah lah cekal aja Iku, Miona, Miria, biar mereka fokus bersama ane dirumah :D :D :D

Busyet dah, MCNya Ayane sama Kotoko? seru nih pasti dan emang cocok buat acara etngah malam yg gak "rame" :D :D :D

Itu kan emg acara keahlianya gan,ngrakit gunpla dn g trlalu bnyak ngasih deskripsi.

@Mas:
Duh emang susah fans bermodal kuota, untung ane gk ngalami saib kyk gitu #PLAK!!!! :D

===============

@Abud:
Mudah2an HDD ane gk kenapa2 ^_^

Biarlah ckp hdd ane aja yg mengalami knp2..bntr lg jg sehat,lg nunggu cangkokan :D

Dih ke enakan pngn dicekal krn alesan gitu..
Tdk akan dibiarkan,biar selalu berburu serigala..haha

"lg nunggu cangkokan" wah belum msh lewati masa2 kritis rupanya, ane pikir udh dlm proses pemulihan.. GWS deh hdd nya :D

Kotoko nampak'y mulai diangkat ke permukaan,d nogibingo jg kotoko lg dibahas..kotoko :lv ,misa :lv :lv :lv :D

Sedang nunggu kiriman dari donatur..secercah harapan masih ada..
Mksh doa'y min :D

Ya mudah2an kotoko up deh, kasihan juga klo liat rilisan penjualan tiket HS...

"secercah harapan masih ada" ini yg penting, harapan.. :D

Menanti Penampilan Momoko & Mogu Mogu Sayunyan :lv :D

Klo gk salah nogidoko pernah ada episde gourmet kan? harus bongkar folder lagi nih?

Ada, era Oide Shampoo kalau gak salah? Atau Mannequin?

Btw ini Momoko jadi klaim siapa sih? :D

Pernah Beberapa Kali Min Tapi Favorit Ane Episode 169 :)

@Mac:
Udah Ane Pesen Ntar Kalo Cocok Bakal Ane Klaim Sebagai Adek :D

oooh g bsa
misa senpai member "HOT" kepunyaan nogi wajib hadir lahhh
lok manattsu wajib d "cekal" slny doi kn metahuman LOL :v

@Mac:
Iya setau ane epidoe2 awla nogidoko

Klo momoko bukan urusan ane,,, :D

=============

@Brokoli:
169 ada juga ya? ok2 thanks infonya gan, cuma ane mau mengingta yg awal2, pas member maish kikuk depan kamera :D
bongkar folder nogidoko dulu lah nanti :D

Episode 169 Itu Tentang Member2 Yang Waktu Itu Baru Menginjak 20 Tahun (Mama Sayu, Kanarin, Wakachuki, Reika, Rarin, Johnson Sama Kastengel) Disuruh Melakukan "Acara Pendewasaan" Diri Dengan Makan Makanan Orang Dewasa :)
Jadi Bisa Dikategorikan Episode Gourmet Juga Kan :D

Kotoko mah g prlu di up,diksih temu ma mangaka/seiyuu favorite dy aja udah bahagia tuh anak.:D

Dari HS report yg ane baca, ane ambil kesimpulan kalau yg bikin HS-nya anjlok itu KTK sendiri. Masih childish mindset-nya.

Buat perbandingan, untuk report Ayane, kalau agan tau topik yg dia suka, langsung enak dia reply-nya.
Renchi no comment, jago fishing dia.

Oh gitu. Ane cuma nonton sampai ep 5 dulu di show48.

Setelah bongkar folder nogidoko, ep 7 ternyata yg 1st gourmet..
Ya, 169 episode makan2 mwmber yg baru mask usia dewasa...

@Nur:
Hahahahah, kyknya smeua member gitu, klo yg disukain aja langsung semangat..

=================

@Ein:
Yg ane baca sempet trauma ya dia gra2 liat jumlah org dibarisan HS dia dikit, satu org atau brp gitu, gk baca dengan sksama ane :D

Renchi jago fishing, yg ngoshiin jago srigala (baca: agan Mas :D )

Iya setuju ane klo renachi jago fishing,liat akun 755nya pasti tau dah.bguslah ada pnerusx misa senpai :D

@abud haha..slow aj jngn diambil ati, itukan canda doang :D

@riduch mana ada mmber nogi yg kagak doyan makan haha..:D

@admin silahkan fokus ama iku-mio ampe bosan haha..:D

Itu Wada Maaya min, saat Omitakekai pertama Nogizaka.

Ga baca seksama sih lanjutannya :D

Weh iya kah? soalnya ane baca lagi mempermasalhkan KTK kemarin, soal waada rupanya :D

Tinggal tambah doyan minum2 resmi ajdi penerus misa senpai :D

@Khalifah:
"silahkan fokus ama iku-mio ampe bosan haha" nah kan adem rasanya klo baca komen pengunjung yg kyk gini :D
cuma ada sedkit yg harus ane sampaikan, gak bakal bosan gan :D

Renchii :lv minum air putih anget sama ane, Yumi :lv dan Junna :lv :D

Renchi belum 20 tahun min :D

Ajaran sesat ini :D

Ya maksud ane gk sekrng juga gan, tunggu boleh sesiau peraturan setempat :D

Ya ampun kaish warna dikit lah, amasak air putih, teh anget kek, bandrek kek :D


EmoticonEmoticon