2 Unit Gundan Nogizaka46 Akan Tampil Live Dalam Program Special Niconico


Tanggal 20 Desember 2016 mendatang, 2 unit Gundan Nogizaka46 yakni Sayuringo Gundan & Manatsu-san Respect Gundan akan tampil live dalam program special yang akan ditayangkan oleh Niconico.

Program ini untuk memperingati perilisan film anime 'Suki ni Naru Sono Shunkan O. ~Kokuhaku Jikkou Iinkai~ [好きになるその瞬間を。~告白実行委員会~]' yang dirilis 17 Desember 2016 dimana 2 unit Gundan ini menyanyikan ending song dan sebagin member juga terlibat sebagai Seiyuu [pengisi suara] Anime ini.

Niconico Live Special 'Sayuringo Gundan & Manatsu-san Respect Gundan'

Jadwal program: 20 Desember 2016
Time schedule:
  • 20:00- 'Hakumai-sama' & '2dome no Kiss Kara' Loop for 30 minutes
  • 20:30- All Gundan members live appearance
  • 21:30- Premium members only corner [khusus member premium niconico]

33 komentar

Bakal Perform "Daikiraina Hazudatta" Juga Kah?

Time schedule:
20:00-20:30 'Hakumai-sama' & '2dome no Kiss Kara' Loop for 30 minutes

Ngeri2 Sedap ini :D

Lebih milih Sayurin gundan atau maantsu gundan? ^_^

Bakal puas kyknya liat Karin dan peliharaanya, Rocky :D
bakal puas kyknya liat jidat Miria.. :D

Smoga g da bentrokan yg trjadi antar 2 ormas ne selama ato stelah acara brlangsung :v LOL

Cuma Program Ngobrol2 Santai Gitu Aja Yak?
Tapi Kalo Yang Handle Acara Macem Sayuringo Sama Manatsu, Ane Yakin Pasti Ada Banyak Kejutan :)
Kalo Gk Salah Sayuringo Majority Dulu Kan Ditampilin Di Program Kayak Gini Juga Kan? :D

Soalnya Ane Masih Penasaran Sama Live Performnya "Daikiraina Hazudatta". Menurut Ane, Tuh Lagu Merupakan Lagu Sub-Unitnya Aki-P Kingdom Terbaik Tahun Ini :-bd

Ane pegang ormas yg dipimpin oleh metahuman aja deh :D

Iya, kyknya cuma ngoborl2 gitu gan..
Iya sayuringo majority tmpil di acara sayurin sama si kanarin, Nama no Idol ga Suki klo gk salah..
Kyknya agk sulit klo perform tuh lagu kecuali dapatizin dari honey works, itu bukan lgu milik aki-p kan?

Ane Kira Sayuringo Majority Dulu Ditampilin Di Program Special Kayak Gini Juga :p Maklum Cuma Nonton Yang Bagian Sayuringo Majority-nya Aja :D

Tapi Tuh Lagu Kan Dibawah Label Sony Min :)

ane tetep gundannya karin. tapi akhir2 ini lagi demen iori sama miria, kesian mereka berdua

Siapa yang mau liat Rocky angkat tangan! :D

Kayanya sih pasti perform, soalnya ini juga buat promo animenya sekalian kan.

ya jelas sayuringo min, ada ranze soalnya :D

Maaf oot. Mimin gk bahas konser nya haruka nih?

saya pegangin ranze aja min slny ranze tu type2 ane a.k.a LOLI2 gitu :p

Jiah fans trselubung karin bnyak jg y :D

@Brokoli:
itupun klo ane gk salah gan, tpi kyknya bener *apasih maksudnya :D

Ya ane rasa teetp harus ada izin kyknya..

================

@Mac:
Ntahlah, kyknya gk pernah nampilin perfom di nico2, klo iya pun paling dipuetr Mvnya..

HAhahaha, gra2 ranze ternyata, klo gk ada ranzenya, pilih yg mana? :D

"Siapa yang mau liat Rocky angkat tangan!"
Saya saya SAYAAAA..!!!! :D

@Riduch:
Klo soal Miria serahkan ke ane aja gan.. ;)

==================

@Uya:
Metahuman gk lolikah? :D

di blog ane dah ada draft soal setlistnya gan, tpi utk beritanya snediri ane blum nemu sumber yg bisa dicopas, klo mau ngarang bebas gk mungkin, wong ane gk nonton konsernya, jadi klo agan ada link sumber yg bisa ane ambil ane sgt berterimakasih :)

Cuma mau liat Rocky doang kok. Syukur2 Gary ikutan :D

MV? Yang dari opening animenya itu?

Ane dukung sneily aja lbih cantik :D
*kok kd ngomongin kompetisi siput?

tetep ringo min, ga ngikutin mrg soalnya. haha

Kirain cuma gra2 ranze aja milih ringo :D

Dakiranai Hazudatta pertemuan Honeyworks yang biasa bikin lagu dengan duet tapi gak sama manusia alias Vocaloid duluan baru dinyanyiin Nogi.

PS : Vocaloid version yang nyanyi Gumi sama Miku

Iya, ane pikir kmrin ini lagu baru ternyta udah pernah ada yg nyanyiin vocaloid vers nya :D


EmoticonEmoticon