21 Member Keyakizaka46 Hadiri Proses Latihan "Kouhaku"


29 Desember 2016, member Keyakizaka46 menghadiri proses latihan untuk acara '67th NHK Kouhaku Uta Gassen [第67回紅白歌合戦]' yang akan digelar 31 Desember 2016 mendatang.

Tampil debut di Kouhaku hanya 8 bulan sejak merilis single pertama, Keyakizaka46 akan membawakan lagu debut mereka 'Silent Majority [サイレントマジョリティー]' dengan formasi 21 member termasuk member Hiragana Keyaki [けやき坂46] Nagahama Neru yang menjalani debut tertunda selama 3 bulan dari member Keyakizaka46 lainnya.

Mengenai penampilan debut di Kouhaku, Nagahama Neru menjelaskan, "Meskipun kami gugup, kami akan melakukan yang terbaik di penampilan pertama kami ini." Sementara Hirate Yurina yang berposisi sebagai center 'Silent Majority' mengungkapkan, "Ada tekanan berposisi sebagai center, tapi bersama 21 member ini, aku akan melakukan yang terbaik. Karena formasi dan koreografi dance lagu ini mengesankan, aku harap ini menjadi perhatian penonton."

Sehari sebelumnya, member Nogizaka46 Akimoto Manatsu mengungkapkan keinginannya membuat 'Sakamichi Senpuu' bersama Keyakizaka46, Sugai Yuuka berkomentar, "Aku bersyukur kami bisa tampil di Kouhaku dikarenakan jalan yang telah dibangun senior kami [Nogizaka46], kami tidak akan menarik kaki dari jalan yang telah dibangun dan menampilkan penampilan khas kami."




40 komentar

So, 3rd row. Opsi terbaik, kalau gak mau di-roast fandom. Modifikasi jelas, jadi berharap sama gimana SiMa bakal berjalan dengan odd number.

Dedek ane tampil di kohaku juga akhirnya. Akhirnya bisa tidur tenang.

Kyknya emang di 3rd row, klo diliat dari foto ada yg memperlihatkan Neru diantara Fuuchan sama Oda..
Yg ane tekejut liat foto2 diatas, om Takahiro turun gunung langsung wak :-bd

Emang sapa lagi kalau bukan neru min. Wkwkwkwk

Soalnya selama ane hidup bersam Neru, Neru gkpernha cerita dia punya abang, agan abang sodara jauh ya? :D :D :D

Yah, mungkin opsi terbaik, meski ane masih ngerasa berat ke H.Keyaki yang lain.

Anjir, baru nyadar itu Takahiro, kirain tante-tante manajer Keyaki :D

Dan semoga, semoga bukan seifuku ini yang bakal mereka pake. Too plain awful.

Lah. Agan bareng nerunya di kehidupan yang keberapa gan? Soalnya di kehidupan ini jadi adek ane.

Dari orok ane udah dipersatukan sama Neru :D

H>keya, Gen-3, cuma jadi penikmat lewat layar kaca... knp gk diangkut semua.. Hhhh

Busyet dah, tante2 manajer Keyaki :D

Ane rasa enggak, gk iya bangt lagu simajo, seifuku Otona :D
Mudah2an ada seifuku baru yg gk kalah mantap dari seifuku2 sebelumnya

Risa :lv yuka :lv

Ane kasi neru ke mimin dah sementara. Biar tahun baru ada temennya :D

Belum waktunya, usaha dulu ;)

Ya gimana lagi dari belakang tante2 iklan tas bermerek, dari depan om2 iklan obat jenggot :D

Mendingan pake seifuku SiMa warna merah atau Futari warna biru yang jadi rumor panas kemaren :D

Mereka pake nazi biar mengguncang panggung pergantian tahun gan :D canda


Ane sih pengen mereka dikasi seifuku warna biru dongker, tapi designnya kyk seifuku futari.

Tahun baru ane ditemani bini2 ane lah gan, paket komplit, nah habis awal tahun baru, baru deh mereka balik dinas lagi :D

@Mac:
Maslahnya ini bukan momen yg bakal pasti tiap tahun dapet, itu yg ane pikirin :D

Pas lepas ikta rambut, om2 iklan shampoo :D

===============

@Mac & Zidan:
Yg ini maksudnya :D https://goo.gl/5R0lWd

di kosnser kemaren bini2 ane keliatan bersinar semoga diacara ini mereka lebih bersinar kwkkwkwkwk sekalian nambah bini di kartu keluarga ane yuka risa zuumin neru koike ama sasaki mirei wkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkw yey :lv

Hadeh, nambah lagi orng yg mane ngembat bini org laen, Neru oi Neru :p

Info ya kalo misal udah ada subnya nogi vs keya wkwkwk padahal rawnya aja belom keluar :D

Neru mending full jadi Hiragana atau Kanji, salah satu aja daripada jadi masalah nantinya, hehehe

Tapi member populer sih ya, mana mungkin gak dipush sama manajemen, hehe

Selama masih dengan pace dua tahun terakhir, pasti bisa kok.

Lebih kaya iklan om2 oli motor :D

Yep, yang itu, bagusan yang itu malah.

neru knp min..
kwkwk udah masuk catatan sipil di KUA+dah masuk Kartu Keluarga ane hahahahahah

bener tuh...
biar kalo emang mau dibikin 2 grup bisa rata jadinya

Di single Futari Sezon ini aja dia ada di 5 dari 6 track lagu yang ada, takutnya nanti malah muncul kecemburuan di antara fans member lain, hehehe

@Mac:
Mari berdoa semoga begitu...

Hahahahah, agak geli ane bayanginnya :D

Luar biasa yg ngedit, bisa bagus gitu n terlihat nyata.. :D

Iyain ajalah, mau ngomong apa juga ane klo dah insting srigala yg ane hadapin bakal susah.. :p

RAW udah bertebaran, klo sub mungkin besok emngingat durasinya yg agak lama, berharap GES rilis

Klo Hiragana dah kuat pondasinya mungkin Neru bakal jadi member full kanji, mungkin...

duh dasar serigala :p
zuumin ane diembat juga :p

GES bilang iya, tapi setelah AKBingo.

nah mengingat AKBingo udah rilis, sabar aja. :D

@Andhika:
Hahahahaha, pait pait pait..

Dan ane harap full translate, maksudnya gk perpart, soalnya GES selain kakenai kyknya nerjemahinnya di part2 tertentu aja :)

berharap bsk tampilnya agak lamaan dikit...
soalnya biasanya yg tampil di awal suka sebentar...

Paling 2-3 menitan gan, kyk tampil di acara2 musik kemarin..

Enak bener min, Dia-Yang-Memulai-Semuanya tiba2 naik pangkat? :D

Yah namanya juga harapan yg terbaik :D
Klo ane mah mau kanji atau hiragana, yg mana aja boleh, asal di setiap single nongol di MV, setiap ada aevent, nongol juga :D :D

Oh mimin ditemenin acchan, rika, ue, dan miona doang? Mmm

Semua kecuali sasaki mirei dan minamj, silahkan ambil gan. Dan maaf aja gan andhika dan gan ibnu, zuumin gak bisa diganggu gugat.

Itu baru sebgian, sebgain lagi gk usah disebutlah, tar srigala pada mengaung :D

Loh? Bukannya emang segitu? Oh jadi oda, minami k, sama izuta sah nih? Siip

terserah agan, yg tau keadan keluarga kecil ane ya ane sndiri, gk mikirin gosip yg beradar diluar sana
*cool ;)
:D


EmoticonEmoticon