AbemaTV Akan Siarkan Live Hari Kedua "Keyakizaka46 1st One Man Live Show"


Seperti yang diberitakan sebelumnya, idol group Keyakizaka46 akan menggelar 2 hari 'Keyakizaka46 1st One Man live Show' mereka pada tanggal 24 & 25 Desember 2016 di Ariake Coliseum, Tokyo.

Tiket untuk 2 hari konser Keyakizaka46 ini telah terjual habis. Dan, untuk kinerja hari kedua yakni kinerja pada tanggal 25 Desember 2016 akan disiarkan oleh AbemaTV AbemaSPECIAL2.

AbemaTV "'Keyakizaka 46 1st One Man Live Show' Exclusive Live Broadcasting"

Jadwal Tayang: 25 Desember 2016, 17:15 ~ JST / 15:15 ~ WIB
Chanel: AbemaSPECIAL2


Keyakizaka46 1st One-man Live Show

24 Desember 2016
Opening: 15:00 JST  ||  Start: 17:00 JST

25 Desember 2016
  • Show 1 = Opening: 10:30 JST || Start: 12:00 JST
  • Show 2 = Opening: 16:00 JST || Start: 17:30 JST

81 komentar

Padet kali jadwal keyaki :D
moga gaada yg kecapean :D
jaga kesehatan ya keyaki-chan
especially zuumin ku :lv :lv

Eh X-Mas show-nya Keyaki emang tanggal berapa? Bukannya pas Christmas Eve ya?

Klo Berika, Neru sama Ue selalu ane suguhkan makanan 4 sehat 5 sempurna + pijat refleski oleh tenaga pro setiap mereka sampe dirumah kecil nan bahgia kami, jadi utk usaha mnjga kesehatan dah ane persiapkan edngan matang dijadwal mereka yg sibuk ;)

Setau ane yg dimaksud x-mas ya konser 2 hari ini, ada yg bilang x-mas ada yg bilang one man live show... intinya sama aj, setau ane...

Kebanyakan jadwal begini nih, pake nama dibeda2in segala sih. Buat LLC, tolong pertimbangkan kami yang butuh perhitungan kuota, jangan nambah2in acara :D

yeeesssssssss mantav jiwa ane dah siapin 10gb kuota siang+20gb kuota malem..
semoga cukup kwkwkwkwk

min ralat neru dah jadi keluarga ane jadi tolong hapus daftar neru dari KK mimin terimakasih..

kelewat zuumin kuh juga gan udah masuk daftar keluarga ane dan sah di KUA setempat kwkwkwkwkkw

Mimin dan agan sekalian. Tolong jangan ganggu zuumin, neru, risa, dan yuka ya. Kasian cinta-cinta ane itu bersin mulu setiap agan omongin.

wew wew bini ane semua di klaim kwkwwk seneng sih banyak fans nya tapi maaf ya gan yuka,risa,zuumin,neru,hinata,techi dah sah jadi bini+adik ane kalo agan ngefans dan berdelusi tp pengen ketemu besok ane atur jadwal+free 2shoot juga hahahahahhahahahhahahah

filenya gede pasti haha.
siap download btw

Ga disiarin sayang ga dapat tontonan, Disiarin sayang kuota. :D

#Baladapujanggakuota

ih si agan :v jelas jelas zuumin punya ane seorang :3 gausa sok sok claim deh :D

Buat yuipon jaga kesehatan soalnya besok kita mau duet cover lagu l'arc~en~ciel wkwkwkwk :v, siapa tau kita dilirik tetsuya

Paling enak emang nonton bareng istri :lv Yumi plus adek2 tercinta Bebitan, Ashurin, Aka, plus calon adek Manafin+Zukki :D

Ah~ lagi berendam bareng Yumi dan Ue di bathtub. Ah~ nikmatnya. :lv

Makin parah aja.....

===================

@Ein:
Nanako aman? :D

==============

@Mac:
Paling enak? tuh dah ada serangan... :D

Nah loh, nusuk banget komen agan Ein :D :D :D

#Baladapujanggakuota

Pasti gan tpi rela deh ane berjamur di warnet buat ngedownload :D

Wallan, klo dilirik Tetsuya terus gimana? Yui ninggalin Keya? :D

ane make ax*s min harganya mumer 100rb dah cukup kwkwkwkkwk

Yg penting ga ninggalin gw min wkwkwkwk

Mau senang2,masih aja pada mikirin kuota..
Kl ga pnya ato ingin kuota aman,carilah maret2 terdekat dsktr anda..wk :D

@Ibnu : mending agan buruan hapus nama-nama di atas, termasuk techi. Kalo ane sebut semua nama cinta ane, kasian mimin dan agan di sini ketahuan suka ngedelusi :D

@Andhika : si agan gak mau nyerah ternyata :D

Si agan ein suka nanako? Duh gan. Nanako itu cintanya sama ane :D

wiih ada yg nyiarin...
siap2 kuota...

yuipon mkin mirip nanase....shichan sato shiori mkin mirip kojiharu

Naako disebelah ane cuma bisa terkekeh saja gan. Sudah paham dia serigala2 disini ga setia :D

@@Mac:
Ya kan ane gk bilang ane bisa duduk enak atau giman2.. :D

=================

@Zidane:
Ajigile si agan, semua diaku2in, Nanako juga :p

==================

@Ein:
"Terkekeh" :D :D :D :D

Ane pake PC gan, masak iya ane gendong2 PC ke maret2 :D
gk ada solusi yg lebih ok lagi kah? dirumah ada Berika sih, tpi dia cuma bisa nerawang wi-fi aja :D :D :D

shiichan mirip kojiharu? hmmmm... di mata ane sih enggak :)

Iya, disatu sisi senang ada yg siarin, disatu sisi harus berpikir keras soal kuota :D

#Baladapujanggakuota

Ah~ Yumi tiduran di dada ane sambil usap2 perut ane. Ah~ Ue memeluk tangan ane sambil cium2 biseps ane. Ah~ nikmatnya. :lv

Gampang kan? Minta Berika belokin sinyal wifi kerumah. :D

Btw, official keyakizaka46 bikin swag pertama nih..
Harganya 3.000 s/d 6.800 yen.. minat ?
Langsung cek tkp aje.
https://official-goods-store.jp/keyakizaka46/product/list?c1=86

Minum jahe panas dulu gih biar delusi liarnya berkurang :D

Menurut ane sato shiori lebih mirip versi perfectnya yukirin dah..
(Perbandingan liat matanye)
(Bibir juga)

Enakan air putih anget, no cholesterol no sugar. :) Dan minumnya bareng Yumi dan Ue dari gelas yg sama. Ah~ nikmat. :lv

makanya pake provider teman pintar min...
beli perdana 65gb cmn 100rb..
#teampromositemanpintar :D

Berika, The Last Wi-Fi Bender. :D

wah keren banget! fix nanti tahun depan beli

@mac:
Belum sape situ ilmunya Berika, waktu mau berguru eh guruny dah keburu pergi ke alam laen :D

----------------

@mas:
Untung gk botak... :D

Berdoa dulu lah ane gan moga banyak rezeki... :)

temn pinter harus pake modem khusus dia kan gan?

Tumben pake bahasa kekinian? :D :D :D

Kalo soal Berika, dimata ane dia mirip Misa. Pertama, kalo diliat dari samping, cantik dan sensualnya naudzubilah! Misa sama, dia bahkan lebih cantik dari sisi samping. :)
Berika juga sama dengan Misa, kalo lagi malu, deg2an atau panik di Kakenai, suka ambil tangan member disebelahnya terus buat nutupin mulutnya sambil dicium2 tuh tangan. :)
Jadi gimana gitu ane sama Berika. Udah ada 3 sih di Keya, masa nambah lagi... :)

@A4846 & mac
Cie~ cie~ yg ga pernah mendapat sentuhan cinta bidadari, komennya sadis2 cie~ cie~ Iri ya, dengan kemesraan dan keintiman ane dengan Yumi dan Ue? :)
Makanya, biar ga nyesek, mendingan agan dan mimin lupakan Yumi dan Ue. Bagus kan, saran dari ane? :)

@Mas:
agan jgn hanya minum racun pembunuh cacingan aja tpi minum racun pembuhuh wabah delusi n srigala :D dah parah klo ane liat, Ue aja sampe miris liat agan yg tetep mengejar2 dia pdahal dia hanya milik ane seorng ;)

Udah delusiin Misa2 aja sana, gk usah pake alsan nyama2in Berika sama Misa2 buat ngedekatin Berika.. percuma... gk akan berhasil... ;)

iya min, kalau g pake andromax...

Kirain pake lepi..
Ya udah di hp aja lihat'y biar bisa dbawa2 :D
Kl saya sih alhamdulillah kuota tdk pernah jd beban krn ada provider baik yg ngasih unlimited+wuzz :D

Bener min,itu Mas topu ga usah nyama2in misa sama berika,dan ga usah ganggu misa,dia sudah bahagia bersama saya.. :D

Wajar sih udah mau purnama makanya serigala makin liar :D

Udahlah, daripada delusi mulu mana subtitle MV-nya The Crabs :D

Asal ada uang pasti ada jalan buat beli :D

Dari depan keren tp kl liat dari belakang....
dan harganya mungkin bisa kena 1.2 (yg jaket ane ga tau nama kerenya taunya tp itu sejenis jaket wkkwk)hemm semoga ada rejeki

Harus beli senjata tempur baru klo gitu ceritanya gan, bisa pake daun gk ya belinya? :D

@Abdu:
Lepi rusak gan :D
HP gk puas, mana mata ane jg dah rabun sama kyk Berika :D
Weh, kasih tau ane gan bos providernya biar ane godain manatau ane dpt unlimited juga :D

Makin liar agan satu itu gan :D

=======================

@Mac:
Pantes, atau ane suruh supervillain Gru + minion aja biar ngecilin bulan biar gk ada lagi tuh srigala2 :D

@Mac:
Itu inti maslah utamanya :D

====================

@ibnu:
Bikin versi KW aja gan :D

Ah, gan Mac dan mimin ini emang ga pernah merasakan dicintai bidadari. Ah, kasihannya. :)

Semua suudzon!!! Ane kan cuma ingin menikmati ranumnya bibir Berika dan Misa dari samping! :)

Nyablon sendiri aja, ah! Lebih murah! :D

Ane rasa delusi agan yg makin parah akibat terlalu mikriin kuota... :D

@48&46
Pake operator "mosimosi" min..
Cuma kurang'y ada 2,uarus ada flashzone sama ngorbanin hp..krn wifi dr flashzone tsb dtangkap sama hp lalu dtrsnfrkn k lptp/pc..
Cm 55rb,kcptn bisa sampe 7mbps dan unlimited..saya kok jd kyk promosi..wk

@mas
Mas jgn berkhayal yg aneh2,menakutkan..haha

Abru tau ane ada operator namanya "mosimosi" :D
Welah dalah, ribet amat gan...

Haha..nama asali'y di samarkan..
Ga ribet min,krn saya tgl ngonekin doang drmh..
Ribet itu kl syarat'y ga ada..haha :D

Yg warna khasnya merah2 itu bukan? :D
Nah itu dia masalahnya gan. ane bilang ribet krna syaratnya gk terpenuhi oleh ane :D

Iyah yg warna'y merah..
Haha..sayang sekali min kl gitu,siapin saja kuota kl gitu mh.. :D

Yah, sepertinya ini takdir pahit kehidupan yg harus ane jalani ;)


EmoticonEmoticon