AKB48 Group & Sakamichi Series Akan Tampil di "2016 FNS Music Festival 2nd Night"


Seperti yang diberitakan sebelumnya, Fuji TV akan menyiarkan program musik '2016 FNS Music Festival [2016FNS歌謡祭]' pada tanggal 7 & 14 Desember 2016.

Idol group yang diproduseri oleh Akimoto Yasushi yakni AKB48, SKE48, NMB48, Nogizaka46 dan Keyakizaka46 akan turut tampil dalam program ini.

Pada penampilan malam kedua '2016 FNS Music Festival' tanggal 14 mendatang, kolaborasi antar artis maupun beberapa idol group akan ditampilkan.

Fuji TV '2016 FNS Music Festival 2nd Night'

Jadwal Tayang: 14 Desember 2016, 19:00 ~ 23:18 JST / 17:00 ~ 21:18 WIB
Performers: AKB48, SKE48, NMB48, HKT48 Moriyasu Madoka, Nogizaka46, Keyakizaka46, Takahashi Minami dan lainnya

Kolaborasi Member AKB48G / Sakamichi Series dengan Artis lain
■ Crystal Kay x Ms.OOJA x AAA [Nishijima Takahiro, Urata Naoya, Uno Misako, Ito Chiaki] x HKT48 Moriyasu Madoka - Shiroi Koibitotachi
■ Ohara Sakurako x Nogizaka46 Ikuta Erika x Inoue Sonoko - Daisuki
■ Gospellers x Keyakizaka46 Hirate Yurina - Mimosa

Idol Collaboration Medley 2016
■ Morning Musume. '16 x AKB48
■ Momoiro Clover Z x ℃-ute
AKB48 x Momoiro Clover Z
Nogizaka46 x Keyakizaka46
■ FNS Original Selection Team
■ FNS IDOL ALL STAR

69 komentar

Idol collaboration medley, kalau ditranslate gampangnya Sayonara no Imi terus Futari Saison.

ini yg ada member Hiragana-nya ya? <|3
ga sabar liat Gummy, Kyonko, Nacho, Maochan, Toshichan, Kagetan, Memitan, Meimei, Miipan, Ponchan, Manafi <|3 <|3 <|3
kira-kira bakal perfom apa ya :3
paling nebeng sama kanji nih kayaknya :3

Gk Sabar Pengen Liat My Ikuchan Feat Ohara Sakurako :) Sayangnya Bukan Nyanyi Lagunya Ohara Sakurako Yang Hitomi.

buset dah bulan ini full manggung...

ada madoka ^_^
hkt yg laen mana @@

Ini nih yg ane tunggu,gen 3 nogi ama hiragana keya debut tv :D

Iya klo bawa lagu amsing2 group, jgn2 bawain lagu lawas atau lagu populer dari artis laen :D

Itu informasiny dari amna sih gan? ane takut kecewa klo terlalu percaya gen-3 nogi n h.keya ikut tampil :D

Paling Iku maen piano di kolab ini...

resiko jelang akhir tahun + populeritas yg laegi bagus2nya, mudah2an member bisa jaga kebugaran fisik..

Kebetulan ane baru nulis soal lagu dari artis lain, kalau mereka bawain salah satunya, bahagia dah :D

Iya, dari HKT cuma amdoka, bukan group,

Mudah2an deh bener soal info itu, jgn sampe ane terluka karena kecewa :D

Belum ane buka linknya tpi dah nyampe notifnya di inbox ane :D

Msih kecewa aja gan,tuh para istri udah dkumpulin 1 pnggung jg :D
Ane jg brhrap bner gan,biar g slamax mitos pa lagi gen3 nogi cma gambar doang yg mncul, bak yeti/bigfoot aje :D :D :D

Hahahah, ya klo itu sih ane bahagia, maksudnya kecewa klo dah berharap tinggi2 soal bisa liat debut gen-3 n H.keya tmpil di tipi ternyata cuma dusta belaka :D

"pa lagi gen3 nogi cma gambar doang yg mncul, bak yeti/bigfoot aje" nagaka ngakak nagkak ane bacanya :D :D :D

Sama gaannn... ane pengen liat penyanyi kesukaan ane, ohara sakurako, duet sama ikuchan. Tapi ane ga mau dia cuman main piano doang ga, pengennya nyanyiiiii jugaaa

seperempat yang perform di AKB itu HKT

Yah stidakx klo emg g mncul smoga bsok pas omitatex ada liputan dikit lah dri zip!. Lmyan dripda g sma skali :D
Ane sbenerx g tega jg nyamain mrk ama yeti/bigfoot tp udah greget bgt pngen liat lgs, apa sih klebihan mrk slain visual krn klo cma visual doang dinogi udah brserakan :D

Bini2 ama adek2 ane dah tak suruh istirahat cukup, makan yg banyak, minum jamu kuat hahahahha

Setuju Sama Sis @Mocha...Ane Juga Pengen Liat Ikuchan Nyanyi Bareng Sama Ohara Sakurako Bukan Cuma Main Piano Doang :)
Seandainya Inoue Sonoko-nya Diganti Sama Kamishiraishi Mone Pasti Makin Mantap :-bd

Gen 3 Dulu Kan Udah Pernah Tampil Di Line Live Tapi Ya Gitu Doang :D

Status H.Keyaki : Ghosts, sesuatu nyata gak nyata yang udah ketangkap kamera bahkan video
Status Gen 3 : Nessie/Bigfoot, bukti paling nyata keberadaan mereka hanya foto

Beh biar hkt bisa ke kohaku dan sasshi cepetan grad, mending hkt dibuatin lagu setipe seifuku taiyou. Jangan lagu abstrak kayak saiko.

setuju! Ane pengen banget mone, ohara, iku nyanyiin nandemonaiya. Ahhh ajib banget pasti

Nogidan muncul dikonser christmas nogi trakir td! Yatta!
Bnyak lgi lagu yg dibawain,feeling single slanjutx bakal diksih jatah nih :D

Eh Nogidan? Bukannya Ashu Besok Ada Acara Di Taiwan?

Btw Yang Tadi Nyari Videonya Gen 3
https://goo.gl/5G4RP7
https://goo.gl/bTWBrl

@Aki p:
Hahahahahah, bisa aja si bapak komennya :D :D :D

Mualia gk paham ane sama yg dbahas agan Borokoli sama sist Mocha :D :D :D nyimak aja deh ^_^

Ane udah sewa dokter pribadi baut menjaga kesehatan bini2 ane sama dek ane.. dokter terbaik dari seluruh dunia ;)

Ghost dan big foot :D :D :D

===============

@Brokoli:
Mugnkin pas selesai konser Ahus langsung tembak terbang ke taiwan :D

Akb48 colaboranya sama rival industri anjay keren lah..
Keyaki colabora sama shimainya..
楽しみな。

Wah AKB48 berkolaborasi Sama Rival...
Morning Musume 16 sama Momoiro Clover Z

AKB Udah Pernah Beberapa Kali Gan Kolaborasi Sama Momokuro Maupun Momusu, Salah Satunya Ya Di FNS Tahun Lalu :)

Momokuro.. Momusu.. yg ane tau cuma Mousou :D

Dengan adanya video, status Gen 3 rada naik. Belum sampe ke ghosts, tapi Ogopogo :D

Acara di taiwan kn cma runaway aja gan, brangkat abis harry's english class jg msih smpet kok.
Ah,lmayan lah ada spoiler dikit mrk udah g ggup lg bcarax :D

Knp yg brangkat jd nanase ama miona gan?
Ane kmren smpet kget pas maiyan g jd ikut trus skrg ashu eh trxata dganti miona. Ato mngkin miona mw jd official model itu kli y

Beberapa Waktu Yg Lalu Udah Dikonfirmasi Kalo Yg Bakal Berangkat Itu Ashu, Nanase, Sayuringo Sama Miona Tapi Tadi Pagi Ada Pemberitahuan Kalo Ashu Gk Bisa Berangkat Karena Isu Kesehatan, Mungkin Doi Kecapekan :(

Video Nanase, Sayuringo Sama Miona Touchdown Di Taiwan
https://goo.gl/JxUmBx

Kecapekan gebug drum smalem mungkin :D

mantap koalbrosi keyaki sam nogi, semoga sukses terus

Yang lain Sakura & Sasshi, Ane yakin 100% ikutan perform bareng AKB ditambah Hana kalau perform High Tension

Madoka sih sekarang jadi suksesornya Sakiko Matsui jadi sering diundang secara individual karena bakatnyanya.

haruppi jangan dilupain dong :v

makanya si om bilang seperempat yg perfoem tu anak hkt :v

@Mac:
Ogopogo :D :D :D

============================

@Nur:
"Knp yg brangkat jd nanase ama miona gan?" <- klo soal knp Miona, kmarin ada yg komen mungkin Miona dipilih utk menghibur ane stelah pengumuamn grad Naanya :D :D :D

==============

Duh GWS deh buat Ashu...

Iya, akhirnya mereka kolaborasi ^_^

@PAyuyu @ Andhika:
Iya makanya si babe diatas bilang, seperempat yang perform di AKB itu HKT :D

Duh iya nih Ashurin lagi demam karena menurut diagnosa dokter, itu karena serigala yang terus mencoba deketin dia. Ane sebagai abangnya jadi harus pasang mantra yang lebih kuat di sekeliling dia :D

Apalagi serigala yg namanya harry sugiyama y gan?:D

Serigala disini lebih bikin susah daripada Harry :D

Bicara soal si Harry, ntah knp klo liat dari foto2 mereka bedua ane yakin bisa ada cinlok diantara Ashurin sama Harry ^_^ atau si Harry dah ada yg punya?

Ini yg ikuchan ngiringi penyanyi(entah siapa nama'y) pake piano bkn?ato beda lagi?krna sma2 fns..
ga kbru namatin tadi :D

Yg iringi kemarin FNS episde 7 desember gan, nah yg ini yg kedua, 14 dese, dan mungkin Iku bakal ngiringi piano lagi :D

Bukan kompor, lagian mau komporin siapa, ini murni pemikiran ane aja, bisa2 cinlok tuh mereka berdua ^_^

berharap colab AKB & momoclo nyanyi Saraba, Itoshiki Kanashimitachi yo, taun kemaren bawain Ikuze! Kaitō Shōjo kurang nendang...

Saraba, Itoshiki Kanashimitachi yo lagunya sapa gan?

Oh gitu..
Saya tidak pernah baca judul,gak ngerti kanji2an..wk
yg pasti dmn ada nama atau tulisan nogi,pasti saya lihat.. :D
Psti,soalnya itu yg duet sama ikuchan lagu yg ke balad2an kn?
Dan nogi x ohara sakurako sngt saya tnggu,kedua2'y saya suka..

Klo mau duet bareng Iku lagu yg rock ntar bisa heboh panggungnya gan gra2 liat Iku yg kumat :D

Iku x ohara lebih tepatnya :)

Oh lagu nya momoclo, tpi ane rasa bakal bawain lagu diluar lagu milik 2 group gan, mugnkin...

Iku bertiga kolaborasi'y,satu lg gak kenal..wk
Yg saya tunggu keluar juga,gen 3 sama hiragana keya,tp dibelakang jd ga puas dan ga tahu siapa aja yg ada :v
Umezawa jg ga tahu ada ato ngga,pdhl berharap bisa melihat'y :D

Ane aja banyak yg gk tau gan tpi hajar aja, yg penting mata terpuaskan :D

Kl terkait nogi pasti harus saya dapetin..haha


EmoticonEmoticon