AKB48 Nishino Miki Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member AKB48 Nishino Miki telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Nishino hari ini, 14 Desember 2016 sat pertunjukan theater sekaligus Seitansai Okada Nana.

Dalam pengumumannya, Nishino mengatakan, "Aku minta maaf karena melakukan hal ini di Seitansai Nana yang menyenangkan, tapi aku telah berkonsultasi sama Nana sebelumnya dan mendapatkan izin darinya untuk melakukan ini. Aku, Nishino Miki akan lulus dari AKB48."

Nishino melanjutkan, "Aku senang bisa masuk AKB48, banyak hal menyebangkan yang aku alami seperti melakukan program variety, tampil  di drama panggung, aku sangat senang. Meski aku sangat mencintai AKB dan memiliki waktu yang menyenagkan bersama member, tapi aku bertanya-tanya, apakah diriku seharusnya berada di AKB dan akhirnya aku memutuskan untuk memlilih jalan yang lain."

Mengenai tanggal kelululusannya, Nishino belum menentukan tanggal yang pasti. "Mengenai hal rinci tentang kelulusanku, belum aku putuskan. Aku akan melakukan yang terbaik dan tersenyum hingga akhir, jadi mohon dukungannya hingga akhir."

Nishino Miki bergabung dengan AKB48 sebagai generasi 14 pada Juli tahun 2012. Saat AKB48 menggelar konser di Tokyo Dome pada Agustus 2013, Nishino dipromosikan ke Team 4. Bersama Kojima Mako dan Okada Nana, mereka dijuluki "Three Musketeers" generasi 14 AKB48.

98 komentar

janjian ama naanya ni lulus taun ini...

Its about time,efek skandal kmren y

Loh ikut2an Naaya yah gradnya, kena skandal bareng2, gradnya jg bareng2, pdhl sayang ajah gradnya, ilang deh 1 member Tentoumu,

Mereka ternyata punya hubungan yg sangat kuat, hangout bareng, sampe gradpun bareng... :p

"efek skandal kmren y " <- Melihat teman 'hangout' barngnya, Naanya yg duluan grad, mungkin....

Naanya n Mikichan itu teman senasib seperjuangan...

Sayang masih mudah,btw emg g ada pilihan lain slain grad?

Ternyata mereka pacar yang baik
#eh

Bener ga bener, itu juga melanggar jam malam. Jam malam ini yang lebih keras efeknya.

Ga ada omongan studi dari Miki pas dia announce grad.

Dari situ aja ane paham skenarionya.

kalo di akb/nogizaka emang gini gan, kalo ngelanggar hukum langsung dihukum, minimal kalo langganan senbatsu kena tendang kayak dulu murashige anna

klau nggk grad mungkin bakalan jadi mamaber terabaikan, nggk jelas.. jadi mending grad aja.. kecuali punya mental seperti miichan...

Mari headbang dikamar dengan mata berair :"v walo bukan oshi tapi sayang aja kalo dia grad secepet ini

seperti yang aki-p bilang dulu,.. walaupun bukan hukuman langsung, tapi hukuman sosial dan mental yang akan dirasakan bagi para mamber yang melanggar, mereka yang memutuskan mau bertahan atau tidak.

Wahwahwahwah eke padahal udah positif thinking aja waktu naanya grad ga banyak pengaruh dr skandal. Sekarang jadi netting mode on dah semenjak miki ikutan grad -_-

Walah 2 member muda favorit ane lulus secepat ini, doain aja di luar sana lebih baik lagi. Sayang bnget hiks. Valent

Tentoumuchu Sama Dendenmuchu Masing2 Sudah Kehilangan Satu Member =(

Kemaren ngajak dedek nglanggar jam malem yang dibuat mimin conan...

Sekarang, diajak dedek buat grad deh...

Pasti habis dimarahin ama mimin conan nih...

Hingga pada akhirnya grad juga

Smga ini memang yg trbaik untuk Miki

Ane cuma bisa tertunnduk lemes... OTZ

Beh, jgn mancing2 deh, ini pedang siap keluat dari sarungnya kpn aja nih.... ;)

Bukan kemauan dia n mungkin gk pernah terpikir oleh dia.. gitu maksud agan?

Gk ada member yg se-enerjik cenderung "menggila" kyk Mikichan.. OTZ

Banyak skenario dibalik layar, (setidaknya itu yg ane tngkap dari kmen agan Ein dipostingan yg laen) jadi ya aap ini member yg gk kuat mental atau mreka dipaksa mengambil jalan laen (baca:grad)...???

Yuph, dugaan itu mau gk mau makin menguat.. :p

Weh2, pake akun emak lagi gan? :D
Aaminn...

Bakal bertahan dgn anggota tersisa? atau rekrut emmber baru? atau bubar?

Hahaha, fitnah yg keji nih komen agan.. :D

Yuph, terbaik... terbaik... terbaik..??? =(

Dari translate artikel diatas aja, kira2 menurut mimin, si Miki udah mikir belum kedepannya gimana?

Semoga Lanjut...
Tentoumuchu Rekrut Miyupon, Dendenmuchu Rekrut Hannaaaaachan :D

Yoha gan, ini pendapat pribadi ane doang yah. Tapi bedanya sama skandal senior sepuh adalah orang yg nanganinnya. Senior generasi lama cenderung berhubungan langsung sama yasusu jd kalo ada apa apa biasanya yasusu lgsg ngobrol secara pribadi dan ambil tindakan langsung. Tapi kalau member baru yang jumlahnya aja se RT RW pasti yg mengambil tindakan ya "manajemen" yg didalam bayangan ane ada banyak dan rada rese kali ya -_- udah bukan yasusu lgsg yg turun tangan, mungkin dia lelah :')

fitnah itu gan, ane sewa om hotman jg klo gini ceritanya, pencemaran nama baejk ini mah.. :p

Kan denden yg grad dari akb gan, jadi ambil member ori akb dong...

bener juga, bisa jadi gra2 aki-p gk turun tgn kyk dulu2, kasusu cat warna aja aki-p gk setuju kan sama kebijakan manajem yg bilng harus warna hitam.. ahhhh kacau kacau kacau.....

Hhhhhhh.... makin mengkerut kan dahi ane jadinya... :(

Gk Papa Gk Member Ori AKB Yang Penting Ada Hannaaachan :D

masih mending daripada yamato rina statusnya direstorasi

ngakak...... babeh komen nya rada kacau
tp diliat dari badan miki yg rada menggendut bisa jadi...eh hahahahha

Waduh...
Simbah P komen kaya gitu, beneran nih...

Jangan2...
Si dedek...
Aaarrrgggghhhhh...tidak...


Mimin situ yang tanggung, simbah P yang jawab!!

Senasib seperjuangannya dlm hal yg krg baik ini, kerasnya hidup didunia idol kyk gini, gak member, gak fans, pasti bnyk khilafnya

btw direstorasi=pecat.
idol akip sejak jaman dulu temen2 istrinya ada yang dipecat sekitar 5-8 orang sekaligus gara2 ngerokok dibawah umur. keluar malam dibawah umur mungkin lebih ringan ketentuannya jadi mereka gak blas dikeluarin haha.

Yah member kacang, baru kena skandal gitu aja janjian grad, mentalnya ga kuat...
Sasshi aja jadiin skandalnya batu loncatan. :D
Miichan gara2 skandal ampe botakin rambutnya.
Yukirin skandalnya angin lewat gitu aja. |o|
Nah naanya ama nishino baru diberitain, ga dihukum ama aki-p juga lgsg pada grad, baperan sih jadi org

NANI!!?? Padahal reactionnya di variety show paling top di Akb ngelewatin Yukirin

wahh shok ane liat berita nih
walau bukan oshimen tapi lumayan sayang ama Mikichan.

Three musketeer tumbang 1..
Udah banyak yang prediksi sih pasti bakal ada member pushan yg sebagian pada grad.
Akb diambang kepunahan ini
Gua mau liat apa jadinya akb tanpa gen 1 sampai 7
Seru untuk di nanti ini..
Jadi susah gua ngebayangin ngeliat ultah akb ke 15.. wkwkkwk
Ganbatte !!

kok alasannya grad hampir sama kayak naanya, belum mikir rencana kedepannya (berbeda dengan member2 lain yang semisal grad normal pengen lanjut studi atau nyoba dunia entertainment yg lain spt ke aktris, singer, atau jadi model).. hmm... jangan-jangan...

Sasshi kena skandal masih banyak fans yg suka dan gak ada berita temen-temennya ngejauhin dia. Naanya kena kasus yg ngebuat dia kayak dijauhin temennya. Cewek biasanya gak bisa kalo udah dijauhin sama temennya, emang sifatnya itu baperan. Dan agan tau darimana mereka gak dihukum? Siapa yg tau kisah dibalik layar? Siapa tau grad itu hukumannya?
Atau manajemen mungkin kasi pilihan, mending grad atau jadi member rakyat jelata selamanya....

Naanya bilang dia bakal menjalani hidup normal bersama ane gan. Jadi, rencanya gak mungkinlah diumbar-umbar :D

Hubungan ane sama naanya masih sehat kok agan-agan :D

lbih realistis sih scandal2 kmrin kyk setingan buat sensasi doang..masak kasus2nya dgn anak2 johny :D realistis grad krna karirnya meredup :v

gen2 baru yg skrng jauh lbih baik menurut sya(terutama team 8)..tinggal liat perkembangannya aja :v

Di Jepang, biasanya member idol group gak ada yang mau cari sensasi berdua sis. Kalo mau cari sensani, mendingan sendiri-sendiri. Biar yang naik namanya sendiri doang. Dan emang kenapa kalo sama anak-anak johny? Emang anak-anak johny gak perbuat buat skandal?
Karir naanya emamg meredup, tapi hsnya malah meningkat

faktor hs toh bsa jdi krna bukan masalah karir ato popularitas... :D apakah agan tau makna hs sejatinya apa ? :D hs=handshake=salaman jabat tangan=maknanya bnyak..bsa jdi krna popularitas bsa jdi krna kasihan,perdamaian bcanda :v klo soal skandal setingan ato kgk ya why not??? sgalanya mungkin terjadi :D bsa jdikan yg bikin setingan skandal adl manajementnnya dgn berbagai mcm faktor :v realistis lain cerita jka skandalnya mamah apel :D

Miki & Naanya misalkan kemarin gak terkena kasus skandal pun sudah ditendang dari Senbatsu. Ane malah bingung mau dikasih hukuman apa lagi??? masak dipaksa graduated LOL

Patut disayangkan kalau Miki graduate disaat langkanya member yang jago variety. Sebetulnya Miki bisa saja seperti Sasshi kalau lihat image/type dia. Beda sama Naanya yang Pure Idol seperti Mayu,Sakura,Yukirin kalau kena skandal effect drop popularitasnya sangat besar seperti Yukirin kemarin.

Tapi mungkin pikirannya bakalan susah bersaing sama member yang khususnya setelah terkena skandal. AKB mah saingannya bukan cuma dari AKB sendiri tp member dari sister grup juga.

Ane g tw ttg karakter miki slain over reactionx dri akbingo, yah smoga aja dy menemukan jlanx dluar akb toh dy msih muda. Mngkin bisa bentuk duo manzai sama nanya :D

kayaknya ada tekanan dari manajemen jg...

@Brokoli:
agan muridnya gotou ya? :D

Jdi keinget Yukirin jadi korban sepatu Miki yg lepas gra2 reaksinya yg super berlebihan :D

Ane cuma gak pernah denger ada member yg hsnya naik gara-gara fans kasian. Kalaupun ada, gak mungkin mereka kasian sampe sepuluh blok lebih kejual.
Iya, segalanya mungkin terjadi. Dan kenapa skandalnya Apel realistis? Bisa aja itu juga settingan kan? Sis sendiri yang bilang kalo segalanya mungkin terjadi.

Terima kasih mimin. Komen yang buat api akhirnya dipadamkan

@dyalicious:
Maknya gradnya ini kyk abu2, seperti ubkan dri keinginan sendiri tp seperti ada paksaan, mungkin...

Maachun grad, skrng Miki, tinggal chiyori member pro dibidang variety di AKB...

bakal susah bersaing atau bakal gk dipadang manajemen lagi?

@siska: artis jepang jangan disamain sama artis indo kali, skandal settingan buat sensasi doang.

imo sejak togasaki g jd manager kok jd aneh ya penanganan skandal member, kalo g salah ada 3 skandal akb rentang 2014 - sekarang & semuanya ngehadapinnya dengan cuek saja, pura2 g ada skandal..

Hadeh...pantesan temen ane dari tadi sensi banget kl diajakin ngobrol soal AKB,ini to alasannya. Oshinya grad.
Ilang deh member yg expert di variety..
Makin suram nih ngidol jaman sekarang.
Efek skandal kemarin kah? Dari alesan gradnya masih ambigu,ga jelas.
Semoga sukses lah,Mikichan.

Ane rasa klo member cuek bukan soal togasaki gan, tpi manajer member mungkin juga ambil pengaruh...

Hahaha, ngidol bisa bikin sensi :D
Iya, nyaris tinggal chiyori member pro variety di akb..
Efek skandal? mungkin..
Amin

beda broh. sashi fanbasenya gila, yukirin gila juga. miki dari dulu member debu, naanya setelah menggendats juga, buat mereka dengan kondisi sekarang skandal=perma theatre girls

mereka udah lewatin weight limit yang ane kasih (?)

Di AKBingo dia yg paling bikin ngakak, paling berisik
Di episode 411 yg ditantang Shimada,pas Nishino jawab "Nani" mukanya ngeledek bgt, kocak bgt :D
Terus Ep 408 yukirin di bully habis-habisan sama dia
Yukirin kalau gak make up kayak monster, auranya hitam, kayak beras coklat :ng

Nah itulah, akbingo rame klo ada miki, chiyori sama maachun..dn miki sam maachun dah umumin grad, bisa2 berjuang sendirilah chiyori

di dunia entertainment manapun pasti adalah..yg namanya cari sensasi :V tuh 2 artis jepun yg menjalin cinta dgn mr GD :V

klo masalah hs itu mah masalah bisnis...sya sendiri kgk mau berkomentar lebih tkut ada yg marah nanti :v skandalnya sayurin mungkin jga setingan doang :v

Chiyori awal2 muncul diAkbingo emang lucu cuma skr ud gak lagi ud sering liat gaya parodinya yg itu2 aja.
kalau machun ane belum pernah ngakak liat gayanya di Akbingo, Untungnya MC barunya jago bikin suasana Akbingo yg ud benar2 boring ,dari ep 300 an keatas zaman MCnya badboy, jadi lucu lagi

Kalo lawakan itu2 aja, semua pelawak jepang juga skitnya itu-itu aja
chiyori dulu pernah ngambek gan gara2 dia bosen dikatain jelek dan pengen mencoba image cantik+berbakat bisa nyanyi. jelas aja gagal, orang sayanee aja sebegitu tuhannya kalo di variety sableng, chiyori suaranya lumayan sih, tapi gak bisa deh kalo dia, udah ngelawak aja haha..

kalo ane kebalikannya gan. sejak MCnya ganti udah kaga nonton akbingo lagi.

Souka, Berarti taste masing2 orang nonton variety show beda gan, Agan sepertinya lebih suka lawakan / skit divariety show.
Kalau ane divariety show lebih suka kejadian yg gak terduga, sama ekspresi kaget atau heran dari member. Apalagi kalau variety show yg cuma ngomong2 doang, wah ane nyerah dah ane skip2 in nontonnya

Nah utk alsan Chiyori bener yg dikatai agan Riduch, di akbingo pernah diungkap klo Chiyori smept galau karena pengen dibilnag member yg kawaii :D :D :D

iya min, eike mikirnya juga gitu, mungkin "disuruh" mengundurkan diri secara baik-baik, mungkin management juga dilema, kalo mereka "memecat" secara langsung, sama aja kayak matiin pasarannya naanya sama miki... karena management juga tau kalo mereka berdua sebenernya berbakat banget dan masih muda~

@dyalicious:
Yah gitulah, abu2 dimata ane grad kedua member ini.. terlepas dari kesalahan mereka.. :)

semoga masa depan keduanya cerah min *teary eyes*

malah menurut ane sejak muramoto ambil alih akbingo itu acara isinya ngomong aja sama dia ngebully bocah sampe nangis. jaman badboys banyak lawakan lucu

Hubungan delusional gan? nice try

Kyknya klo muramoto bully lewat kata2, klo bad boys kemarin ke fisik,.

Berarti ente ud bohong kata ente "sejak MCnya ganti udah kaga nonton akbingo lagi" jadi ente tau sejak muramoto ambil alih isinya ngomong aja sama dia ngebully bocah sampe nangis darimana?

Emang zaman Badboys jadi Mc kagak pernah bikin member nangis, Ane masih ingat diakbingo pernah geplak kepala member akb yg ibu2 keras amat

Iya Min wkwkwk mendesak dikarenakan kuota saya habis wkakakak. Jadi minta kuota dikit ama emak :D

Saiko kayo lah si agan ^_^
Totalitas dalam ngidol :D


EmoticonEmoticon