AKB48 Perkenalkan 19 Member Gen-16 di Perayaan ULTAH ke-11 Group


Hari ini, 8 Desember 2016, AKB48 menggelar pertunjukan spesial guna merayakan ulang tahun ke-11 AKB48 di theater AKB48, Akihabara - Tokyo.

Dalam pertunjukan spesial ini, 19 member Generasi 16 AKB48 juga diperkenalakan untuk pertamakalinya di hadapan fans yang hadir di theater. 

Rata-rata usia gen-16 AKB48 ini adalah 14,5 tahun dengan member termuda berusia 12 tahun dan paling tua berusia 19 tahun. Dan diantara 19 member Gen-16 ini, terdapat adik Mutou Tomu yang bernama Mutou Rin.

AKB48 Gen-16, Mutou Rin [武藤小麟 / 16thn], adik dari member Team K, Mutou Tomu
    Profil Generasi 16 AKB48


    ■ Asai Nanami [浅井七海] / 20 Mei 2000 [16 tahun]
    ■ Inagaki Kaori [稲垣香織] - 31 Oktober 199 [19 tahun]
    ■ Umemoto Izumi [梅本和泉] - 16 Oktober 1998 [18 tahun]
    ■ Kurasu Haruka [黒須遥香] -  28 Februari 2001 [15 tahun]
    ■ Satou Minami [佐藤美波] - 3 Agsutus 2003 [13 tahun]


    ■ Shouji Nagisa [庄司なぎさ] - 29 Oktober 2000 [16 tahun]
    ■ Suzuki Kurumi [鈴木くるみ] - 2 September 2004 [12 tahun]
    ■ Taguchi Manaka [田口愛佳] - 12 Desember 2003 [12 tahun]
    ■ Taya Misaki [田屋美咲] - 14 Juli 2004 [12 tahun]
    ■ Nagatomo Ayami [長友彩海] - 2 November 2000 [16 tahun]


    ■ Noguchi Nanami [野口菜々美] - 17 September 2003 [13 tahun]
    ■ Harima Nanami [播磨七海] - 2 Agustus 2004 [12 tahun]
    ■ Honma Mai [本間麻衣] - 6 September 2002 [14 tahun]
    ■ Maeda Ayaka [前田彩佳] - 18 Desember 2000 [15 tahun]
    ■ Michieda Saki [道枝咲] - 20 Desember 2003 [12 tahun]


    ■ Mutou Rin [武藤小麟] - 22 Juli 2000 [16 tahun]
    ■ Yasuda Kana [安田叶] - 11 Maret 2002 [14 tahun]
    ■ Yamauchi Mizuki [山内瑞葵] - 20 September 2001 [15 tahun]
    ■ Yamane Suzuha [山根涼羽] - 11 Agsutus 2000 [16 tahun]

    54 komentar

    Malah mirip Takeuchi Miyu dimaat ane adiknya Mutou :D

    Itu honma mai adiknya hinata ya? :D

    lg jaman trnyata dedekny ngikutin jejak kakakny buat jd idol d group yg sma.
    Yattta da loli baru lg. ANGKUT ANGKUT :D

    Btw Min Bakal Calon Member Yang Foto SR-nya Kayak Emak2 Kok Gk Ada Yak? Gk Lolos Kah? Atau Mukanya Udah Diketok Magic? :D

    kabar yang beredar lineup gen16 ada yang kalah seleksi masuk nogizaka/hiragana keyaki.
    cakep2 gini berarti itungannya iguchi mao ajaib bisa lolos dari lubang jarum haha

    Damn...
    yang mirip yukirin ga lolos!
    Itu yang gambar ketiga namanya maeda ayaka pose photonya napa mirip koike?

    Busyet, baru aja dikenalin dah mau maen angkut2 aja :D

    Nah itu dia gan, ane juga mikir gitu tadi "mana tuh sosok itu?" gk lolos kyknya gan,susah juga klo mau ketok magic :D

    Hahahaha, si agan maennya terang2an aja nyebut nama member nya :D :D :D

    Belum beruntung, moga dia nyba dilain waktu klo ada buka audisi lagi :)
    pose umum ala pp idol kan kyk gitu gan... atau mungkin dia Koike Oshi ^_^

    bukan berarti di jelek lho ya gan, cuma antik dan anak gen 16 akb lebih cakep trus dance ancur banget haha.
    berarti ada yang spesial dari ini orang haha

    Sayang Banget Kalo Gak Lolos. Padahal Tuh Anak Bisa Jadi Penerus Otona AKB :D

    "berarti ada yang spesial dari ini orang" nah itu dia intinya gan, amri emantika rasa spesial yg mungkin akan disuguhkan nanti :D

    Kyknya juga lebih cakepan Mariri :D

    Hinata bukanya homma hinata yah...??
    Wkwkkw maklum br 3 hari kenalan ama hinata dan blm tau info soal adiknya..
    Hahaha

    Honma/homma hinata member NGT min kwkwkeke

    semoga mao gak licik deh cara menggaet fans-nya haha

    Emg naluri dari sifat saya yg penyayang Loli ne g bsa d tahan2 min LOL

    Oh ada member NGT yg nama keluarganya Honma juga, ane kira hinata nya naruto :D

    Hahahaha, jgn2 waktu audisi Mao "maen mata" lagi sama juri :D

    Yg foto ke-3 ya?
    https://goo.gl/dzERZO

    Gak ibnu ngefans sama hinata? Mending lepas gan. Hinata udh milik ane

    ane liat d SR kirain tu anak cwok :p

    Tuh Anak Kelihatan Lebih Tua Daripada Mariri :D

    ktanya di blasteran jerman :v muka org bule tdk seloli asianface :v

    ntahlah kgk ada yg se wow ito riria sma yodachan :v

    btw ada adiknya muto tomu pertanda tomu mau gradkah :v

    @Uya:
    Ajigile si agan, masak ada cowok yg masuk idol group cewek, eamngnya akb49? :D

    ============

    @Siska:
    Mungkin :)

    Emangnya kyk Keichi kemarin, belum tentu lah :)

    @Brokoli:
    nah ebner kana ne bilang, cakepan mariri :D

    ================

    @Siska:
    Blasteran jerman? Hmmm pantes agk beda :D

    No..No..No Hinata cuman milik ane seorang..

    Duh gan. Ente baru kenal tiga hari udah berani ngerebut hinata yang jelas udah bersama ane sejak debutnya. Kasiam ane sama agan.

    Gan ein, boleh join gak minum kpinya, ane bagi keripik kentang ane deh, seru nih :D

    Dalam istilah pernikungan mo 1 tahun 2 tahun yg namanya nikng baru kenal 1 jam tetep bisa gan dan terbukti Hinata mau jadi bini ane hahahahahha yey ;)

    Itu hinata yg agan maksud bukan hinata yg jadi member ngt kali. Soalnya hinata sekarang ada di samping ane dan lagi ketawa ngeliat komen delusi serigala kurang protein kaya agan

    Wah masih lanjut ternyata, kali ini ane mau ngemil apa ya buat nikmatin ini semua? Hmmmm :D

    ya jelas hinata NGT dong gan lahir di Niigata tepatnya murakami yg habis ulang tahun 10 november kemaren gol.darah B emang sih ane ga berpotensi jadi srigala potensi ane jadi suami yg baik yg adil sama istri2nya serta kakak yg bisa membimbing adik2 ane wkkwkwkwkwkkw

    Untung ane udah nge-klaim Ogino Yuka sejak di Baito-AKB :D

    /me bikin kopi lagi, kasih satu sachet ke mimin. :D

    Agan tau gak siapa oshi hinata di keya? :D kalo agan emang bersikeras ngeklaim hinata, jawab pertnyaan ane. Agan bisa jawab, hinata ane lepas

    Oh ya. Ane kasi agan waktu buat jawab pertanyaan ane. Sebagai cintanya hinata, ane berbaik hati ngasi agak waktu 24jam dari sekarang. Ntar kalo ane lepas hinata, terus agan klaim. Kita main tikung-tikungan lagi ;)

    @Ein:
    Wah dapat kriman 1 sachet kopi, mantap ini, makin seru :D :D :D

    beh pertanyaanya.....
    tar kalo ane jawab kasian agan harus melepas hinata hahahahahahha (ngeles mode on)

    Tenang gan. Hinata ane lepas, maksudnya ane lepas main ke rumah agan :D belum lepas hak asuh :p

    Ane berani kasi pertanyaan itu, karena ane yang kasi hinata saran waktu milih oshi :D jadi oshi hinata 11-12 lah sama kayak ane :D


    EmoticonEmoticon