AKB48 Shimazaki Haruka: "Aku Senang Ini Berakhir Dengan Happy End"


26 Desember 2016, theater AKB48 menggelar pertunjukan kelulusan member Team A Shimazaki Haruka.

Member yang tampil dalam pertunjukan kelulusan ini adalah 20 member yang dipilih sendiri oleh Shimazaki yang disebut 'Paruru Senbatsu'. Penampilan diawali dengan 4 lagu dimana Shimazaki berposisi sebagai center yakni 'Eien Pressure [永遠プレッシャー]', 'Sayonara Crawl [さよならクロール]', 'Bokutachi wa Tatakawanai [僕たちは戦わない]' serta 'High Tenshion [ハイテンション]'.

Saat encore, Shimazaki tampil bersama member Generasi 9 termasuk Oba Mina dan Yamauchi Suzuran yang ditransfer ke SKE48 serta Nagao Mariya yang lulus dari AKB48 Maret lalu. Generasi 9 AKB48 ini membawakan lagu 'RIVER' , 'Hashire Penguin [走れペンギン]'. Bersama member generasi 9, Shimazaki juga menyanyikan lagu kelulusaanya 'Better'. 

Di akhir penamplan, Shimazaki berkomentar, "Seperti yang Akimoto-san tulis, aku senang ini berakhir seperti lirik lagu 'High Tenshion', "Saigo no isshun mo happy end/Di saat terakhir tetap happy end". Terimakasih Banyak."

40 komentar

Lulusnya Barengan Sama Disband-nya SMAP...
Sukses Deh Buat Paru Dan Anggotanya SMAP |o|

Entah kenapa, dari dulu sampai sekarang masih belum bisa lihat pesonanya member ini. Ane juga heran kok bisa thread Shimazaki yg paling rame di S48, bahkan tembus 900 halaman.

pesonanya god paru emang cuma buat segelintir orang aja gan haha, canda2

karena dia cakep, bahkan berkali-kali dapet gelar paling cakep terus kelakuannya jujur alias gak ada yang palsu kayak sebagian besar idol yang punya topeng, dia gak karena sadar cakep aja udah cukup buat sukses di akb

Rasanya udh lama g mampir d blog ini :D

Bdw congrats buat Paruru

Eh seifukunya mengingatku pd seifuku kelulusan Maimai N46,
seifuku yg sederhana dan g neko2 :)

Gak kerasa Paruru udh bener2 ninggalin AKB, pdhl msh shock pas dia ngumumin grad, yah mau gimana lg, semoga sukses kedepannya deh

Sebenarnya, dulu pas debut di akbingo, nih anak lumayan menarik perhatian. Tapi lama2, karakter salty nya seakan-akan kaya dibuat-buat. Ya itu mungkin menurut subyektivitas ane aja.
Di forum2 seperti 2ch dan s48 yang ane baca, anak ini attitude nya juga nggak baik.
Ya, semoga sukses aja kedepannya.

tetep, paling berkesan ya waktu jurina dateng, dia ngomong aku ingin sekali datang di senbatsu ini. dan paru ngomong kau tetaplah senpaiku wkwk

setuju sih, ane malah ga nganggap Paruru cantik ( :v )
entah gimana sistem pandangan mata ane :v

tapi ane ngga gimana2 sama dia
turut sedih Paruru grad, semoga sukses kedepannya

justru mamber 48grup pertama yang ane tertarik buat ngikutin paruru... gimana yh, seperti dia memang punya chara dingin chara asin itu dibuat oleh fansnya dia.. dulu dancenya yang paling buruk dan hampir nggk ada semangatnya, sampai2 dibilang ponkotsu.. tapi karena itu ane bilang dia cantik..

Rafinha: bukannya yang paling banyak mayuyu ya? terakhir ane blusukan udah 1,2k halaman.

Mungkin gegara agan belom terlalu mengenali paruru. Ane awal2 juga gak suka sama si salty paruru, mungkin bisa di bilang salah satu haters-nya. Tapi sejak ane nonton Atsushi X Paruru pandangan ane berubah. Seiring berjalannya waktu benih2 itu mulai tumbuh, perlahan ane merasa suka dengan cara paruru untuk jujur terhadap dirinya.

Aki P: wah iya mayuyu yg paling rame. Berarti ane masih kurang blusukannya haha.

Mungkin ane yg kurang ngikutin perkembangannya dia. Emang, sejak Oshima Yuko grad, ane udah lost interest sama 48 dan member2nya. Akhirnya pindah kapal deh ke 46.

Paruru ini keknya member yg haters paling banyak.... tp fanboy jg gk kalah banyak. Klo di stage48 ada yg bahas Paruru di thread umum bisa berhalaman-halaman counter argumen antara fanboy & hatersnya...

Well, kalau adu argumennya menyangkut masa depan AKB atau hal2 teknis yang sangat penting, wajar. Tapi Paruru biasanya karena 2 hal:

1. Ucapannya yg kelepasan.
2. Push-nya yg jauh lebih kelepasan.

Bagi gw sih AKB dan fandom-nya ga dapat benefit apa2 dari 2 hal diatas, kecuali atensi media.

Oh SMAP disband ya? pantes di timeline Oricon banyak amat berita SMAP :D

===============

@Aki-p:
@@,

@Rafinha Lynchz :
"Sebenarnya, dulu pas debut di akbingo, nih anak lumayan menarik perhatian. Tapi lama2, karakter salty nya seakan-akan kaya dibuat-buat." <- Ada 2 kemungkinan, sikap saltnya yg dibuat2 atau sifat ceria awal tmpil yg dibuat2.. ane baca agan berlabuh ke 46, nah pasti tau gimana awal suzuki ayane muncul di nogidoko bareng gen-2 dulu, dia sering senyum n ceria, yah setidaknya gk kyk akhir2ini yg lebih dikenal dgn sifat pendiemnya.. Yah mungkin sifat2 awal member yg tmpil ceria lebih ke tuntutan "beri kesan positif di awal kemunculan", sedangkan sifat aslinya member ya mungkin ya salty/pendiem...
*Sok taunya ane aja :D

@Aki:
Kalo Paru Sukses Nggaet Member Smap, Sashi Bakal Angkat Topi Ke Paru :D

=========================
@Admin:
Berita Gradnya Paru Bener2 Ketutup Sama Beritanya SMAP...

Meskipun Ane Bukan Fans Paru Dan Meskipun Lagunya Smap Yang Ane Demen Cuma Sekai Ni Hitotsu Dake No Hana Doang. Ane Tetep Salut Sama Mereka |o|

Betapa di gunung ya gan demi menghadapi Januari 2017 :D

Ya, agak mirip2: https://goo.gl/EpLfm0

Tinggal nunggu kepastian sapa yg tmpil di kouhaku, klo Paruru terpilih masih bisa deh lait paruru perform dengan status member 48 di akhir tahun.
Amin

Hahah, scr umur Paruru lebih senpai, tpi scra kariri Jurina yg duluan terjun jadi idol ^_^

Pertama gg suka soalnya tiba2 jadi member yg d push secara frontal hhaha dan katax the next achan... tapi pas liat bokutachiwa...pesonax bikin saya mengerti knp aki-p ngepush ni bocah.....dan menurutku anak nie cantik x emg kbangetan mpek bisa masuk list 100 most beautiful se dunia...hhe

Sasshi demen banget ya kayaknya sama SMAP

attitude paruru emang gak baik, tapi mending jujur gak baik daripada sok baik tapi aslinya busuk.
kalo ane liat paruru sih dia itu perwujudan dari sisi lain hampir semua orang yang terpaksa bersembunyi dibalik topengnya untuk bisa membaur di sistem sosial.

kalo menurut ane juga dia cuma brutally honest aja, gak ada maksud buat jahat apa gimana. selama ini juga menurut ane kelakuannya masih di tahap wajar, paling parah cuma kemaren doang nolak nerima bunga dari fanbase, itupun kalo ngeliat dari event HS yang makan energi gede masih ane anggap wajar kalo dia pengen buru-buru istirahat

@Aki:
Yang Pasti Doi Pernah Ngomong Kayak Gini Di Mechaike Dokkiri Special " Tapi Kalau Lelaki Itu Dari SMAP Maka Aku Akan |o| ". Di Episode Itu Takamina Pura2 Kena Skandal :D
https://goo.gl/ZdIO0r

entah itu kenapa heboh bener, umur grupnya udah sekitar 25 tahun, udah sewajarnya bubar, malah kudunya udah ada yang punya cucu sebenernya haha

@Riduch:
Wah baru tau ane gan klo Paruru pernah nolak nerima bunga dari fanbase, alasannya?

ini kejadiannya baru 2 hari yang lalu gan, sempet ribut di threadnya paruru haha.
alasannya gak tau tapi kemungkinan besar kecapean

oh iya ane ingat pas sasshi nguap penuh penghayatan 😂

Wajar aja sih gan, katanya sih SMAP legend di dunia peridolan jepang, kalau soneta bubar insan perdangdutan tanah air juga akan digemparkan

Wah, masih anget toh kejadiannya.. Yalah, klo dah capek emang susah, capek dan lapar bisa merubah seseorng *korban iklan ^_^

wah kelakuan hahahahahaha semoga secepatnya diberi hidayah. lmao

Paruru termasuk idol langka... Saya ngamatin member dari 48G-46G gk ada yg seperti dia. akhirnya saya jg mengerti mengapa dia dapet julukan anti-idol... karena personality Paruru berbeda sm idol pd umumnya. Tapi itu yg bikin Paruru unik & lebih menarik dibandingkan 1000 members lainnya.

Mamah :lv akhirnya kita bisa hidup tenang bersama ;)

Paru itu emang bukan member yang baru diliat langsung kita cap kalo dia itu cantik, beda sama nyan sama maiyang. Ane awal ngeliat dia, pas tahun 2012, cukuo kaget. Ane mikir, "Ni anak kok bisa jadi idol?". Dia waktu itu abstrak banget menurut ane. Cuma ya lama-lama dia itu manis. Senyumnya, caranya dia ketawa, suaranya, bahkan sikapnya manis banget dimata ane. Sampai acchan grad, fix anak ini jadi istri baru ane XD intinya mah, buat agan-agan sekalian, jangan deh suka sama paru. Biarin hidup kami tenang dan damai bersama-sama ;)

Udah gan. Gak usah sok kuat. Agan cukup terima kalo paru bakal hidup tenang sama ane ;)

@Rivaldo:
Gk nangis cuma banjir ya gan? :D

Delusi mu gan.. gan... minum obat dulu gih :D :D :D

@Zidan gan pernah keselek lightstick merah ? :P

@Analalala
Enggak kok min, kan masih ada Neru ,Yuuka,Ue sama Manakah yang peluk and Nenangin ane :D

Grrrr bedebah :v Manaka maksudnya bukan Manaka(h)

Mamah ? Hidup tenang bersama ? Wkwkwkwk jadi komik cocok nih si Agan bahannya Lucu :v :p


EmoticonEmoticon