AKB48 Yoshino Miyu Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member AKB48 Team 8 Perwakilan Oita, Yoshino Miyu telah mengumumakn kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Yoshino saat pertunjuakn 'Aitakatta [会いたかった]' yang digelar di theater AKB48, 25 Desember 2016.

Dalam pengumumannya, Yoshino mengatakan, "Kali ini, aku diizinkan untuk mengumumkan kelulusan ku dari AKB48. Banyak pengalamn yang kuraih selama 3 tahun sampai sekarang seperti event Toyota, tur nasional dan penampilan di theater, aku sangat bersyukur." Lebih kanjut Yoshino mengatakan, "Aku tidak tahu apakah sampai sekarang aku sudah berhasil sebagai member perwakilan Oita, aku merasa aku tidak mampu membawa senyuman kepada fans ku."

Mengenai tujuan masa depannya, Yoshino mengungkapkan, "Mulai sekarang aku akan berjuang keras meraih tujuan baru ku yakni menjadi seorang penata rambut. Terimakasih banyak untuk masa 3 tahun sampai sekarang."

Untuk informasi mengenai kegiatan dan pertunjukan kelulusan akan diumumkan emlalui situs resmi group.

5 komentar

ckckck

walaupun gapernah saya liat tapi kasian juga makin banyak member 48 yg grad T.T

gak yg tua, yg muda, calon ace, semua pada grad T.T

Min gak bahas album baru akb ?

Mudah2an member tau yg terbaik buat diri mereka sendiri, berkakrir jadi member idol Group atau mutusin grad untuk "berpetualang" di dunia baru :)

Udah ane up gan, baru bisa ON bbrp waktu yg lalu :D


EmoticonEmoticon