AKB48G & Sakamichi Series Akan Tampil Dalam Program Special CDTV


TBS akan meyiarkan progrma music special 'CDTV Special! New Year's Premier Live 2016 ⇒ 2017 [CDTVスペシャル!年越しプレミアライブ 2016⇒2017]' pada tanggal 31 Desember 2016 mendatang dan susunan awal beberapa artis yang akan tampil di acara ini telah diumumkan.

AKB48, NMB48 dan HKT48 serta Sakamichi Series Nogizaka46 dan Keyakizaka46 akan menjadi bagian dari beberapa artis yang akan tampil dalam program ini.

TBS 'CDTV Special! New Year's Premier Live 2016 ⇒ 2017'

Jadwal Tayang: 31 Desember 2016, 23:45 ~ JST / 21:45 ~ WIB
Performers:
[Alexandros], AKB48, back number, Hata Motohiro, Ieri Leo, Ikimono-gakari, JUJU, Keyakizaka46, Kiritani Kenta, Kyary Pamyu Pamyu, miwa, HKT48, NMB48, Nogizaka46, Sukima Switch, Yuzu, and more...

36 komentar

Di awal tahun kuota akan semakin kering :D

Ane udah 5L(Letih, lemah, lesu, lembek, dan letoy) baca komentar di 2ch.

Keras sekali tamparan-nya :D

#PrayforSKE

Walaupun ane tahu Juju bakal tampil bareng akb, tapi member lain bener bener underground banget, gaada sinyal keberadaan mereka kecuali dari web;(

#PrayforSKE

Kyknya libur kahir tahun pun ane harus banting tulang buat cari pemasukan demi sesuap kuota :D

Lembek dan letoy gk enak dibacanya gan :D

di 2ch apa yg jadi bahan cercan atau bahan alsan SKe seolah gk pernah tampil?

#PrayforSKE

Wah ane sempat terkecoh sama komen agan, juju itu maksud agan jurina kan? soalnya ada arti diatas yg namanya juga juju :D

SKE ini group mitos kah?

#PrayforSKE

Kaya begini? https://goo.gl/images/itk0Lc :D

eh maap min, itu panggilan sayang ane ke jurina, sekarang dia senyum senyum di sebelah ane;)

Dibilang mitos sih engga, kan mereka punya show sendiri, itupun engga mingguan, kalau di bandingin yang lain ya jauh. Walaupun hati ane sakamichi, tapi cinta pertama ane ya SKE:)

Mini konser kyk gini paling sizenya cm ratusan mb... apalagi skrng kartu perdana internet murah. goban/50rb dpt 30gb... bikin bingung mau buat apa wkwk

:D :D :D

First reaction sih bingung semua, kemudian beberapa cari pembenaran kenapa bisa SKE ga diundang.

Mulai dari perbandingan viewer Youtube untuk semua single terbaru 48/46G, hasil prelim di NHK Kouhaku, sampai ada analisis mendalam bahwa kondisi SKE dan Korut hampir sama. :D

Secara garis besar, banyak yang sepakat SKE perlu pembenahan serius agar tidak terus terpuruk dan berakhir 解散する(Disband).

rekap:
http://akb48taimuzu.livedoor.biz/archives/50245095.html

Kalau pendapat pribadi ane, seni-nya ngidol yah begini. Melihat grup yang kita dukung terpuruk, kita ga kabur. Melihat oshi kita grad, kita ga kabur. Enjoy aja. :D

#PrayforSKE

Wah eke juga baca artikel itu di AKB times dan akhir akhir ini nasib hidup SKE lagi dipertanyakan banget di 2ch. Kemaren FNS diomongin, sekarang ini, belum hasil NHK kouhaku, ane bukan SKE oshi tapi tetep aja ane khawatir sama kondisinya, walaupun jurina masih lama grad ane harap manajemen SKE bisa lebih ngepush member lain.

@Mac:
Itu terllau naif :D

================

@noctisFFXV:
Masalhnya 46 banyak tampil dicaar, jadi klo maudi download semua bisa nangis juga gan :D

=================

@Mas:
Singkatan dari apa itu? @@,

@Ein:
walah, SKE = Korut :D
Pdahal ane pikir bakal NMB yg terpuruk ketimbang SKE melihat pencapaian NMB di SSK sampe sayanee nagis2 di theater.. ternyata malah SKE yg begini.. :p

#PrayforSKE

=========================

@Bitchmaginary:
Berharap aja ada monste dari gen-8

======================

ALL:
Oh iya ane jadi keinget, setau ane ada sepupu(?) dari Yuria kn yg masuk SKE, skrng naisbnya gimana tuh?

Hahah, iya ane smepat terkecoh, untung ane cerna lebih dalam kahirnya gk terkecoh :D

Maksudnya akhir2 ini SKE seolah jadi mitos melihat AKB dan shimai grup laennya seirng diundang {NMB dan HKT)

@A4846
Rujak & Jahe :D Ane liat cuplikan latihannya pengen nangis aja Iku digituin. Nangis karena pengen ane yg gituin Iku. :)

@Mas:
Oh rujak & jahe :D
Cuci kaki, tgn, mulut terus ambil dotnya gih, dah malam, asyik delusi aja ;P

@Mas:
Bukannya R&J Itu Renachi & Junna Ya? @@,

@A4846
Tapi udah liat, kan min, cuplikannya? Ane aja yang bukan oshinya Iku agak gimana gitu. Gimana kalo oshinya, ya? @@,
@brokoli
Ah, agan, pake diingetin soal adek ane. Ane mau nyerigala bentar jadi ga enak nih! :p

Liat previewnya di twitter, daripada gimana2, ane jauh lebih annoyed karena misspelling nama grup Nogi... :p

Setelah itu momen terakhir yang di-cut tepat banget. :D

Nogizaka48...ane cuma bisa ketawa getir...tersenyum kecut...

SKE48??? kalok NGT48 gk di undang masih bisa dimaklumi, lah ini kakak kedua gk diundang.

@mimin
Masih mengira SSK sebagai tolak ukur mutlak kepopuleran?
Salah kaprah min! :D

Btw, Asai Yuuka sudah dipromosi ke team E November kemarin di konser 59-nin SKE. Mulus jalannya :D

Wes, ane udah ikhlas. Biar manajemen yang introspeksi sendiri. Aku mah apa atuh :D

@Brokoli:
R&J itu rotty & Johnson :D

===================

@Mas:
Awalnya gk tau, tpi si bapak satu itu (baca: Mac) kasih info lakhnat pula ke ane :D

===============

@Mac & Mas
Ternyata setenar apapun Nogi saat ini, msih aja ada yg salah nulis angkanya :D :D :D

Anatara ditunggu dan buat susah gra2 masalah kuota :D

Kakak kedua, dah kyk film2 laga zaman dahulu aja gan :D

#prayforSKE

@Ein:
Bagi ane yg gk terllau tau mendalam, SSK bisa jadi sedikit gmbaran gan :D

Asai Yuuka itu yg ane tanya itu ya? sepupunya Yuria?

Kenapa malah ane yang disalahin :D

Yah, kalau namanya mirip2 sih gak apa salah, lah ini beda banget masih aja salah. :p

BUkan nyalahin, cuma kasih info klo ane tau gmbar lakhnat itu dari agan :D

Pdahal antara angka 6 sama 8 ada angka pemisah, 7 tetep aja ya :D

Entah ane harus bereaksi gimana disebut penyebar gambar laknat :ng

Gk usah bereaksi cukup duduk mansi aja :D


EmoticonEmoticon