Detail Album ke-8 AKB48 "Thumbnail" Terungkap


Rincian album ke-8 AKB48 yang akan dirilis 25 Januari 2017 mendatang telah terungkap.

Judul album ke-8 AKB48 ini adalh 'Thumbnail [サムネイル]'. Album ini akan berisi lagu-lagu dari single yang pernah dirilis AKB48 seperti 'Kuchibiru ni Be My Baby [唇に Be My Baby]', 'Kimi wa Melody [君はメロディー]', 'Tsubasa wa Iranai [翼はいらない]', 'LOVE TRIP', 'Shiawase wo Wakenasai [しあわせを分けなさい]', 'High Tension [ハイテンション]' dan lainnya.

Selain itu, lagu tema film dokumenter AKB48 'Sonzai Suru Riyuu DOCUMENTARY of AKB48 [存在する理由 DOCUMENTARY of AKB48]' yang berjudul 'Ano Hi no Jibun [あの日の自分]' juga akan terdapat dalam album ini.

Di Type A album ini akan terdapat lagu kolaborasi. yakni lagu kolaborashi Sashihara Rino dengan Morning Musume serta kolaborasi Yamamoto Sayaka dengan Inagaki Junichi.

TYPE A


CD
  1. [SNG] Kuchibiru ni Be My Baby / 唇に Be My Baby
  2. [C/W] 365nichi no Kamihikouki / 365 日の紙飛行機
  3. [SNG] Kimi wa Melody / 君はメロディー
  4. [SNG] Tsubasa wa Iranai / 翼はいらない
  5. [SNG] LOVE TRIP
  6. [SNG] Shiawase wo Wakenasai / しあわせを分けなさい
  7. [C/W] Hikari to Kage no Hibi / 光と影の日々
  8. [SNG] High Tension / ハイテンション
  9. [NEW] Ano Hi no Jibun / あの日の自分
  10. [NEW] Get you!
  11. [NEW] Tanjoubi TANGO / 誕生日TANGO
  12. [NEW] Coin Toss / コイントス
  13. [NEW] Hibiwareta Kagami / ひび割れた鏡
  14. [NEW] Ayamachi / 過ち
DVD
  1. AKB48 Zenkoku Akushukai LIVE Digest

TYPE B


CD
  1. [SNG] Kuchibiru ni Be My Baby / 唇に Be My Baby
  2. [C/W] 365nichi no Kamihikouki / 365 日の紙飛行機
  3. [SNG] Kimi wa Melody / 君はメロディー
  4. [SNG] Tsubasa wa Iranai / 翼はいらない
  5. [SNG] LOVE TRIP
  6. [SNG] Shiawase wo Wakenasai / しあわせを分けなさい
  7. [C/W] Hikari to Kage no Hibi / 光と影の日々
  8. [SNG] High Tension / ハイテンション
  9. [NEW] Ano Hi no Jibun / あの日の自分
  10. [NEW] Ao Kusai Rock / 青くさいロック
  11. [NEW] Runner's High / ランナーズハイ
  12. [NEW] Dakara Kimi ga Suki na no ka / だから君が好きなのか
  13. [NEW] Bucket / バケット

THEATER EDITION


CD
  1. [SNG] Kuchibiru ni Be My Baby / 唇に Be My Baby
  2. [C/W] 365nichi no Kamihikouki / 365 日の紙飛行機
  3. [SNG] Kimi wa Melody / 君はメロディー
  4. [SNG] Tsubasa wa Iranai / 翼はいらない
  5. [SNG] LOVE TRIP
  6. [SNG] Shiawase wo Wakenasai / しあわせを分けなさい
  7. [C/W] Hikari to Kage no Hibi / 光と影の日々
  8. [SNG] High Tension / ハイテンション
  9. [NEW] Ano Hi no Jibun / あの日の自分
  10. [NEW] Dare ga Watashi wo Nakaseta? / 誰が私を泣かせた?
  11. [NEW] Subete wa Tochuu Keika / すべては途中経過

SELECTED MEMBERS

★ Ano Hi no Jibun ★
Team A: Iriyama Anna, Owada Nana, Kojima Haruna, Shimazaki Haruka, Taniguchi Megu, Miyazaki Miho, Yokoyama Yui
Team K: Minegishi Minami, Mukaichi Mion, Muto Tomu
Team B: Oshima Ryoka, Kashiwagi Yuki, Kato Rena, Kizaki Yuria, Watanabe Mayu
Team 4: Okada Nana, Kojima Mako, Komiyama Haruka, Takahashi Juri, Murayama Yuiri

★ Get you! ★
Sashining Musume
Team H: Sashihara Rino
Morning Musume. '17: Fukumura Mizuki, Ikuta Erina, Iikubo Haruna, Ishida Ayumi, Sato Masaki, Kudo Haruka, Oda Sakura, Ogata Haruna, Nonaka Miki, Makino Maria, Haga Akane, Kaga Kaede, Yokoyama Reina

★ Tanjoubi TANGO ★
Team A: Iriyama Anna, Kojima Haruna
Team B: Kato Rena

★ Coin Toss ★
Team 4: Okada Nana

★ Hibiwareta Kagami ★

Team A: Yokoyama Yui
Team B: Kashiwagi Yuki
Team 4: Komiyama Haruka, Takahashi Juri
Team KII: Takayanagi Akane

★ Ayamachi ★
Team N: Yamamoto Sayaka
Inagaki Junichi

★ Ao Kusai Rock ★
Team B: Oshima Ryoka, Kizaki Yuria
Team 4: Kojima Mako
Team KII: Souda Sarina, Takeuchi Saki
Team BII: Yagura Fuuko
Team H: Kodama Haruka, Matsuoka Natsumi, Yabuki Nako
Team KIV: Tomonaga Mio
Team NIII: Nakai Rika

★ Runner's High ★
Team 8: Oguri Yui
Team E: Goto Rara
Team N: Yamamoto Ayaka
Team TII: Matsuoka Hana
Team NIII: Takakura Moeka

★ Dakara Kimi ga Suki na no ka ★
Team K: Tano Yuka
Team 8: Oda Erina
Team E: Suda Akari
Team N: Sutou Ririka
Team NIII: Ogino Yuka

★ Bucket ★
Team B: Watanabe Mayu
Team S: Matsui Jurina
Team KIV: Miyawaki Sakura

★ Dare ga Watashi wo Nakaseta? ★
Team K: Mukaichi Mion
Team 4: Kawamoto Saya
Team S: Kitagawa Ryoha
Team KII: Oba Mina
Team E: Kumazaki Haruka
Team M: Shibuya Nagisa
Team BII: Okita Ayaka
Team KIV: Moriyasu Madoka
Team NIII: Kato Minami

★ Subete wa Tochuu Keika ★
Team K: Minegishi Minami, Muto Tomu
Team KII: Furuhata Nao
Team M: Shiroma Miru
Team NIII: Kitahara Rie

70 komentar

Mioon😍😍😍😍😍😍

Tumben kojiharu haha... bosen ma sashi.... hmhmh

Wih Ada Lagu Kolaborasi Bareng Momusu...
Kayaknya Purist Bakal Bakar2 Nih :D

Ternyata Di Arama Udah Rame Haha :D

Syukurlah ada satu tempat buat Naanya😂
Kalo gak ada sih kebangetan :"v

Mungkin gra2 ini bkal jadi album terkahi Kojiharu kali gan

Itupun lagu dokumenter kemarin, klo pure lagu baru di album, gk :D :D :D

Walo center covernya Kojiharu... tp yg jd trending di album ini adalah Sasshi wkwkwk.

Cover bgs... Jurina, Mayuyu & Annin kliatan cakep bgt disitu...

Ane kira center covernya sakura, tpi pas geser mata kekiri dikit, eh ada sakura, ternyata centernya Kojinahru :D
Trending gegagr duet sama momusu?

"Ano Hi no Jibun" harusnya all ori akb... Tp ada satu penyusup di tim b

Sapa? Yukiirin maksdunya? gra2 di kennin di NGT?

Annin cantik bangeeetttt OAO

Setiap kali AKB rilis sengle atau album ane malah sedih sendiri, gara2 member lain cuma buat pelengkap. Kalok rilis single masih mending semuanya kebagian jatah di lagu tiap tim, lah kalok album.

Covernya mengingatkan gw ke Tsugi no Ashito, cm beda kostum doank yg lbh warna-warni, semoga gak mengecewakan deh albumnya

Oh yuria, tpi kan dia dah full transfer akb, jadi member ori akb dong :D

Seharusnya namanya ini bukan album AKB, tpi album AKB48 group :D

Iya ya, ada kesan Tsugi no Ashito..
Amin

Di Arama, Purist Dari Masing2 Grup Udah Ada Yang Mewakili Sih Gan :D

Kalo Ada Suatu Grup Bikin Kolaborasi Atau Ngecover Lagu Grup Lain Pasti Ada Aja Purist Yang Bakar2. :D
Gak Cuma Puristnya AKB & Momusu Aja Tapi Grup Lain Juga Termasuk Nogi & Keya Haha :D

Ooo.... Tidak bisa
Asal usul nya dah d catet min
ESKEIfortieiiig

Itu di album theater edition yg di blakang mako pake baju pink siapa ya ? Yg sebelahnya oguri itu

Eh btw ane baru sadar miichan gak ada wkwk

Darah lebih kental daripada air kan? :D

Ane cuma bisa bilang, "Dasar Purist!" :D

Purist nya Inagaki Junichi ada yg ikutan gk gan? :D

Klo ane sih slm statusnya "full transfer" ya udah, berarti dia member tuh group jd gk terllau mempermalahkan ketimbang statusnya Kennin :D :D :D

Iya, Nakai rika..
Miichan gk ada? Hmmmmm

Puristnya Inagaki Junichi Mungkin Gk Mengenal Internet :D

Kok beda mukaknya
Kayak mukaknya member ske mai siapa itu wkwk

Iya miichan gak ada baru sadar ane hmm

Tapi menurut ane sih sah2 aja yuria disana toh dia juga member akb full
Meski asalnya beda wkwk

Apalagi bakalan ada STU48, tambah sengsara member AKB48. yg belum kebagian senbatsu, pasti gk bakalan dapat senbatsu. Karna semua slot di isi sister group.

Wah di arama heboh di 2ch lebih nggak santai min hahahaha. Tapi nggak sabar pengen denger lagunya sashining soalnya kepo sama style lagunya bakalan seperti apa. Tsunku juga udh ga di H!P jd mungkin AkiP yg bikin kali ya..
Buset jurina cantik di cover yg berenam kaya model lho o_o
Terus ngapa miichan ga ada dah apa salah miichan T_T
Selamat buat solonya naachan!!

Sashing musume :v :v :v lucu namanya
hal mengejutkan yg ane tangkap, hebat juga ya Naachan dapat lago solo

dan
ane turut sedih Miichan ga ada :'(

kalau yuria dianggap "musuh" oleh purist, jadi gak ada alasan buat baper sasshi center AKB. toh almamater merah muda kan.

chibaduyut, naanya grad mau dagang sepatu

Tes aja beh. Kalo respon positif alhamdulillah, kalo negatif ketauan deh standar ganda-nya :D

Lmao
gak usah lah gan, ntar makin sepi dimari, udah pada hijrah ke sebelah soalnya :v

Semua demi sales :D

Tapi jujur, kebijakan ini bom waktu. Semoga ga jadi kebiasaan di rilisan AKB selanjutnya.

Lulz
Ane paham maksud babeh. Semoga fandom 48G kembali ceria dan ga terkotak2 macam skrg:v

Padahal Sasshi & Minarun udh diterima dgn baik oleh grupnya masing2.... Yuria gk tau dibenci fans AKB karena overpushnya ato gara2 dari grup lain...

Ane pikir purist Inagaki yg paling garang, ternyata... :D :D :D

Ane sependapat sama komen agan Ganteng ^_^

Beh, dah tua, jgn macam2 deh klo gk mau cepet2 end :D :D :D

kalimat pertama agan Ein yg perlu digaris bawahi n dimengerti oleh fans, meski sakit utk fans dari member yg kena kebijakan ini :D

Faktor make-up x gan...

Miichan gk lebih hanya dari skdar member pioneer yg terabaikan gan =(

semoga hmm semoga gan... fandom berpola kotak-kotak lagi.

2ch mah sadis2 :D
"Terus ngapa miichan ga ada dah apa salah miichan" miichan gk lebih dari skedar member pioner yg diabaikan =(
Mudah2an lagunya Naachan gk serius2 amat :D

Sashi+morning = sashing ^_^

Ane juga turt sedih n prihatin, mending Miichan grad aja deh..

ane end listrik theater siapa yang bayar?
uang pesangon dedek ncit dari mana?

Iya juga ya, oklah klo gitu :eksekusi" babeh ditunda sampe Nanaya grad :D

Lah trus ntar kalau ane gak ada, yang nafkahi ikuchan siapa? ente jangan egois gitu min :p

Wkwk seharusnya sih fans bisa terima yuria di akb, meski dia overpush sampe mako di geser, padahal ssk sama hsnya di atas yuria jauh
Tapi ane masih legowo kalo dia masih di masukin karena memang doi member akb meski bukan dari akb
Wkwk

Mending doi grad dari pada gak jelas posisinya di akb, mau naik juga sudah susah

Album selanjutnya siapa ya yg dapet solo ~ berharap salah satu gen 12 :3 juri atau tano kek...

Yuria termasuk Hot Prospect sebelum ditransfer ke AKB... wajar klo dikasih overpush. Tapi bukannya tambah populer di AKB tapi malah tambah menurun...

Mo gmana lagi pondasi AKB seperti itu... keknya bakalan baik2 saja sales selama sister grup ikut membantu. kecuali AKB bikin langkah extreme... nendang semua sister grup baru kerasa dampaknya...

@Ganteng:
Poin penting ane sama agan sama :D

=====================

@noctis:
Setuja, andai dia amsih di SKE, mugnkin lebih baek ^_^

Ya, tpi mungkin itulah, Miichan masih sayang sama AKB, masih ingin bimbing junior2nya kali, berperan dibalik layar :)

@noctis:
Dan rasanya gk mungkin AKB ambil langkah extreme demi sales ^_^

...atau sister grup-nya yang bikin langkah extreme duluan...
Disband karena sales-nya dikanibal-kan AKB dengan gimmick HS-nya.

@Ein:
Nah klo yg itu msih memungkinkan gan :D

@noctis:
Mungkin karena Hot Prospect<Penyusup ?
:)


EmoticonEmoticon