Detail Event AKB48 Group "6th AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen"


Tanggal 15 Desember 2016, AKB48 Group akan menggelar event '6th AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen [第6回 AKB48紅白対抗歌合戦]' di Tokyo Dome City Hall.

'AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen' merupakan event kompetisi tahunan yang membagi member AKB48 dan Siter group-nya menjadi 2 tim yakni Akagumi [Tim Merah] dan Shirogumi [Tim Putih]. Kemudian kedua tim saling bersaing dalam sebuah kompetisi menyanyi. Tim yang menag ditentukan oleh penilain fans dan Juri.

AKB48 Group '6th AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen'

Jadwal: 15 Desember 2016
Venue: Tokyo Dome City Hall
Line-up:

Akagumi

Kapten: Kashiwagi Yuki [AKB48 Team B]
Wakil Kapten: Sashihara Rino [HKT48 Team H]

Wakil Kapten: Kuranoo Narumi [AKB48 Team 8]
Wakil Kapten: Furuhata Nao [SKE48 Team KII]

AKB48: Owada Nana, Takita Kayoko, Miyazaki Miho, Abe Maria, Tano Yuka, Fujita Nana, Minegishi Minami, Oshima Ryoka, Kizaki Yuria, Takeuchi Miyu, Ma Chia-ling, Yokoshima Aeri, lino Miyabi, Iwatate Saho, Omori Miyu, Okada Ayaka, Okada Nana, Kitazawa Saki, Kojima Mako, Komiyama Haruka, Sato Kiara, Takahashi Juri, Nishino Miki, Sakaguchi Nagisa, Yokoyama Yui (Team 8), Tanikawa Hijiri, Sato Nanami, Mogui Kasumi, Okabe Rin, Yoshikawa Nanase, Oda Erina, Nagano Serika, Ota Nao, Yamada Nanami, Nakano Ikumi

SKE48: Azuma Rion, Oya Masana, Kitagawa Ryoha, Matsui Jurina, Yamauchi Suzuran, Ota Ayaka, Oba Mina, Obata Yuna, Kitano Ruka, Souda Sarina, Takayanagi Akane, Suda Akari
NMB48: Akashi Natsuko, Yamamoto Sayaka, Yoshida Akari, Shiroma Miru, Murase Sae, Yagura Fuuko, Yabushita Shu
HKT48: Kojina Yui, Kodama Haruka, Fuchigami Mai, Motomura Aoi, Sakamoto Erena, Matsuoka Hana
NGT48: Oguma Tsugumi, Kato Minami



Shirogumi

Kapten: Miyawaki Sakura [HKT48 Team KIV/AKB48 Team A]
Wakil Kapten: Yokoyama Yui [AKB48 Team A]

Wakil Kapten: Nakai Rika [NGT48 Team NIII]
Wakil Kapten: Sutou Ririka [NMB48 Team N]

AKB48: Iriyama Anna, Oya Shizuka, Ogasawara Mayu, Kojima Natsuki, Sasaki Yukari, Shimazaki Haruka, Taniguchi Megu, Nakanishi Chiyori, Nakamura Mariko, Hiwatashi Yui, Aigasa Moe, Ichikawa Manami, Kubo Satone, Shinozaki Ayana, Shimada Haruka, Shimoguchi Hinana, Suzuki Mariya, Nakata Chisato, Nomura Nao, Mukaichi Mion, Muto Tomu, Shinobu Mogi, Yumoto Ami, Umeta Ayano, Kato Rena, Goto Moe, Takahashi Kira, Tatsuya Makiho, Tanabe Miku, Nishikawa Rei, Fukuoka Seina, Yamabe Ayu, Watanabe Mayu, Izuta Rina, Kawamoto Saya, Chiba Erii, Nozawa Rena, Murayama Yuiri, Hayasaka Tsumugi, Oguri Yui, Chou Kurena, Hitomi Kotone, Shitao Miu, Gyoten Yurina
SKE48: Takeuchi Mai, Takeuchi Saki, Makiko Saito

NMB48: Ota Yuuri, Kato Yuuka, Okita Ayaka, Shibuya Nagisa, Yamamoto Ayaka
HKT48: Tashima Meru, Tanaka Miku, Matsuoka Natsumi, Yabuki Nako, Tanaka Yuka, Tomonaga Mio
NGT48: Ogino Yuka, Kitahara Rie, Sato Anju, Sugahara Riko, Takakura Moeka, Tano Ayaka, Nishigata Marina, Hasegawa Rena, Homma Hinata, Murakumo Fuka, Yamaguchi Maho, Yamada Noe

52 komentar

Perebutan Gelar Ratu Kagoshima Antara Yukirin Vs Cakula :)
Semoga Setlistnya Sebagus Tahun Lalu :)

Iya, duo kagishima jadi kapten... mungkin ini kagoshima taikou uta gassen :D

Mudah2an Akagumi menang..

Iya...
Mudah2an Akagumi menang

Kalo Dari Line Up Memang Akagumi Lebih Bagus. Penyanyi Terbaik 48G Kebanyakan Ada Di Tim Itu (Odaeri, Miyupon, Takeuchi Miyu, Jiina, Rion). Member Summer Side Juga Banyak Di Akagumi + Ada Ota Nao Lagi :lv

Tapi Karena Istri Ane Mayu :lv Dan Keponakan Ane Yuuri Ada Di Shirogumi. Maka Ane Dukung Shirogumi :D

Tapi Kare

Ane gk baca line-up scr kesluruhan, lait anam naanya di akagumi langusng ane putusin dukung akagumi :D

Akagumi paket komplit, dari ahli instrumen alat musi, dancer, vakl, bidadari, komplit deh.. :D

Alsan milh akagumi?
klo ane jeas, gra2 ada naanya ^_^

kalo ane shiro alasanya karna ada................ hahahahahhaha

Grup lain dibagi sama rata, kecuali SKE dan NGT. Hmmm....
Ane netral ajalah, ga dapet ane passion-nya :D

silent majority pasti masuk setlist ini

Alsannya karena ada Sayanee,Kojina Yui Sama
Okada Nana.. :)

semoga banyak kejutan di Uta Gassen kali ini, mungkin akb nyanyiin lagu simajo... menurut ane Uta Gassen paling bagus di tahun 2014, banyak kejutan yang muncul, banyak improvisasi koreo yang wah di setiap lagu terutama di lagunya team8, di tambah kejutannya ada miona ama asuka, ahahahay,... di 2015 biasa saja menurut ane, berharap 2016 ini bisa menampilkan yang lebih wah lagi...

Wah abru sadar ane sayanee ada di Aka.. kren lah akagumi...

Hahaha, iya ya, bru sadar ane, SKE sama NGT complang pembagiannya :D

Klo gk salah tahun lalu Ima, Hanashitai Dareka ga Iru jadi lagu 46 yg dibawain, klo liat kepopuleran simajo bisa jadi gan, dan mudah2an yg bwa akagumi... :D

Sama kyk komen agan riduch diatas, simajo... :D
Sashizaka ya? ane jrng download full acaranya sih, apling cuma comot perlagu yg ane penasarn aja, dan di 2014 kmarn ane pesaran migikata versi mayuyu sama seventh chordnya versa sayanee..

Kalo Bukan Karena Faktor Mayuyu, Ane Juga Bakal Dukung Akagumi Min :D

Btw Achan & Takamini Jadi Juri Lagi Kah?

Ane pikir agan pilih Shirogumi gra2 ada si Izuta rina, cie cie cie, mayuyu cuma jadi alsana agan aja ini pasti :D

Ane jg gk tau klo soal siapa yg jadi juri taon ini..

iya sashizaka, sayanee the best lah pokoknya dan penutup mayuyu adem banget.. yang 2014 performnya pada keren2, :-bd , panggung selalu rame ama dancer.. berharap 2016 nggk kalah keren..

hmm g ada madoka di hkt..
dukung akagumi deh :D

Kalau lihat lineup, harusnya Akagumi auto-win. Walaupun inginnya Shirogumi menang karena oshi ane semua disitu (Palulu,Cakula,Annain) tapi Akagumi isinya dedengkot AKB semua (Yukirin,Sasshi,Sayanee,Jurina etc) sudah seperti Nextgen vs Oldgen LOL

Walaupun ada Mayu tapi kalau disuruh Head2Head sama Yukirin bisa gameover Mayu. Ane lihat video concert Yukirin sudah vokalnya bagus bisa perform akustik,piano & drum juga. Harapan satunya mungkin Juri imba sama Paruru karena seperti ini concert terakhirnya di AKB, Kalau lihat lineup semua members gen9 ngumpul di Shirogumi.

Kalau perform Silent Majority bukan surprise lagi karena sudah banyak yang memprediksi. Kalau mau surprise perform lagu ori dari SNH LOL. Tahun ini Simajo juga sudah sering dicover sama 48G, kemarin HKT & 48G+Allstars jadinya bosan juga.

Kalau Kouhaku paling bagus tahun 2012, pas tahun itu perform Oogoe Diamond acapella version yang legendaris, yang katanya bukan cuma performance terbaik disepanjang Kouhaku tapi seluruh concert AKB.

wah itu ane nggk tau tuh yang 2012 @@ ane pertama kali lihat kouhaku tahun 2013 soalnya hehehe.. lain kali download ah.. , ane pertama kali lihat Oogoe Diamond yang acapella version di stage shonichi "Shunputeikoasa"..

huh ga ada Suuchan & Lovetan :'(
jadi bingung dukung mana

Ciee Mimin Ngeliat Aja Kalo Di Shirogumi Ada Izuta Ciee
Ane Aja Baru Tau/Baru Nyari Gara2 Diberitau Mimin. :D

Semoga Achan Jadi Juri Lagi Dan Mayu Perform Time Machine Iranai.

Yosshh,, Ane Pilih Aka,, Ksgk sm Juri ada di Aka,,
ciahuyyy

@Sadri:
Iya mudah2an lah acara seru biar jadi penghibur buat fans juga yg akhir2ini dilanda berita grad :)

=================

@Payuyu:
Hahahahahahaha, boleh juga tuh usulannya, cover lagu SNH :D

Klo acapella oogoe di tahun 2012, ane punya, tpi maap2 kata nih, menurut ane gk terllau gimana2... :)

Welah dalah, baru nyadar ane gk ada Madoka, kemana eneng satu itu?
Sip, Akagumi untuk masa depan yg lebih baek :D

"Kalau lihat lineup semua members gen9 ngumpul di Shirogumi. " jgn2 konser grad Paruru disatuin sam vih acara ^_^

Dukung Aka aja gan, dukung Aka untuk masa depan yg lebih baek :D

Gimana gk liat, pas agan bilang milih shiro gra2 ada mayuyu ane langsung kroscek, eh ternyata disblah nama Mayuyu ada cinta sejati agan, Izuta, cie cie cie.. :D

Klo time machine kyknya cocok sama suara krakter mayuyu, tpi pas mayuyu bawain migikata, agak gimana gitu... mayuyu cocoknya lagu yg happy2...

hmmm kampanye nih ye... :v
iya sih di aka ada 2 oshi Yukirin & Miichan , di shiro cuma Mayuyu.
tapi melihat perbandingan pembagian tim kayak old gen. vs new gen. ane jadi kasian liat shirogumi jadi pengen dukung.
tapi tetap aja dah terlanjur ga hype , ane netral aja :v

Hampir semua ace group ada di aka. Ske ada juri, nmb ada sayanee, hkt ada haruppi dan sasshi, ngt ada kato. Akb acenya sekarang siapa sih? Mayu gk pernah jadi center sejak 2014, paru udah mau grad. Emang gak ada yg sespesial mantan ane Acchan :D

Kalo Menurut Ane Perform Terbaik Di AKB Kouhaku Itu Ama Nonjaku Batta-nya SKE Tahun Kmaren Sama Kimi No Na Wa Kibou-nya Mayu Feat Ikuchan Di Kouhaku 2013 :)

Ciee Mimin Perhatian Sama Izuta Ciee :D

Yup Kalo Dari Karakter Suaranya Kayaknya Mayu Cocok Nyanyi Lagu "Beep Beep Yeah" Ini :D
Kalo Menurut Ane, Perform Migikata Terbaik Itu Saat Dinyanyikan Achan Sama Takamina Di Shin Domoto Kyoudai :)

cie cie cie, si gana malu kethaun klo sebenanrnya bukan gra2 mayuyu tp gra2 izuta, cie cie cie, malu nih yee.. :D

Aishhh, Shin Domoto Kyouda, yg takamina samoe ingusan? :D

Hahah, habis konser kelulusan Paruru gk ada jadi ini mungkin smei konser gradnya paruru.. :)

Hahahahaha, beneren deh, demi masa depan yg cerah mari dukung Aka.. :D
wah jgn jadi golput gtu lah :D

Ace AKB? siapa ya??? :D
"Emang gak ada yg sespesial mantan ane Acchan" mantan agan? nuklir ane meluncur ketempat agan... ;)

Kan udah mantan min. Damai-damai

Gk terima ane fitnah yg agan tebarkan klo Acchan tiu mantan agan.. bukan soal mantannya, tpi fitnah kejam ini yg bikin nuklir ane mluncur :D

Ya kan ane sama Acchan sejak 2011-akhir 2013 :D Sebelum akhirnya Mamah Paru mengganggu hubungan kami

kok sepi2 aja ya di twitter??

baru disiarin 14 januari ternyata..

Iya, 14 januari, ane mau liat perform furage...

ane sih masih dukung mayuyu,liat nih sounsenkyo 2017 (mayuyu centerny

Yg ane tau dari baca di forum2, katanya mayuyu gk ikut SSK lagi


EmoticonEmoticon