Detail Single ke-16 NMB48 "Boku Igai no Dareka" Terungkap


Detail single ke-16 NMB48 'Boku Igai no Dareka [ 僕以外の誰か]' yang akan dirilis 28 Desember 2016 mendatang telah terungkap.

Yamamoto Sayaka kembali menjadi center di single ini dan total 20 member NMB48 menjadi Senbatsu single ini termasuk Uemura Azusa, Kawakami Chihiro, Naiki Kokoro, dan Yamamoto Ayaka yang menjadi Senbatsu pertama mereka di single NMB48.

'Boku Igai no Dareka' untuk pertamakalinya dibawa NMB48 saat tampil di program 'Best Artist 2016' pada tanggal 29 November 2016. Single ini akan terdiri dari Type A ~ D [CD+DVD] serta Theater Edition [CD].

TYPE A


CD
  1. Boku Igai no Dareka [僕以外の誰か]
  2. Tochuu Gesha [途中下車]
  3. Kodoku Guitar [孤独ギター]
  4. Boku Igai no Dareka ~off-vocal ver~
  5. Tochuu Gesha ~off-vocal ver~
  6. Kodoku Guitar ~off-vocal ver~

DVD
  1. Boku Igai no Dareka Music Video
  2. Boku Igai no Dareka Music Video [Dance ver]
  3. Boku Igai no Dareka Music Video [TBA ver]
  4. Kodoku Guitar Music Video
  5. NMB48 Concert 2016 Summer ~Itsu Made Yamamoto Sayaka ni Tayoru no ka?~ Audio Commentary Part 1

TYPE B


CD
  1. Boku Igai no Dareka [僕以外の誰か]
  2. Tochuu Gesha [途中下車]
  3. Koi wa Sainan [恋は災難]
  4. Boku Igai no Dareka ~off-vocal ver~
  5. Tochuu Gesha ~off-vocal ver~
  6. Koi wa Sainan ~off-vocal ver~

DVD
  1. Boku Igai no Dareka Music Video
  2. Boku Igai no Dareka Music Video [Dance ver]
  3. Boku Igai no Dareka Music Video [TBA ver]
  4. Koi wa Sainan Music Video
  5. NMB48 Concert 2016 Summer ~Itsu Made Yamamoto Sayaka ni Tayoru no ka?~ Audio Commentary Part 2

TYPE C


CD
  1. Boku Igai no Dareka [僕以外の誰か]
  2. Tochuu Gesha [途中下車]
  3. Let it snow!
  4. Boku Igai no Dareka ~off-vocal ver~
  5. Tochuu Gesha ~off-vocal ver~
  6. Let it snow! ~off-vocal ver~

DVD
  1. Boku Igai no Dareka Music Video
  2. Boku Igai no Dareka Music Video [Dance ver]
  3. Boku Igai no Dareka Music Video [TBA ver]
  4. Let it snow! Music Video
  5. Boku Igai no Dareka Making-of

TYPE D


CD
  1. Boku Igai no Dareka [僕以外の誰か]
  2. Tochuu Gesha [途中下車]
  3. Priority [プライオリティー]
  4. Boku Igai no Dareka ~off-vocal ver~
  5. Tochuu Gesha ~off-vocal ver~
  6. Priority ~off-vocal ver~

DVD
  1. Boku Igai no Dareka Music Video
  2. Boku Igai no Dareka Music Video [Dance ver]
  3. Boku Igai no Dareka Music Video [TBA ver]
  4. Priority Music Video
  5. Kinoshita Momoka presents Yuri Theater

THEATER EDITION


CD
  1. Boku Igai no Dareka [僕以外の誰か]
  2. Tochuu Gesha [途中下車]
  3. Taiyou ga Sakamichi wo Noboru Koro [太陽が坂道を昇る頃]
  4. Boku Igai no Dareka ~off-vocal ver~
  5. Tochuu Gesha ~off-vocal ver~
  6. Taiyou ga Sakamichi wo Noboru Koro ~off-vocal ver~

SELECTED MEMBERS

★ Boku Igai no Dareka ★
Senbatsu

Team N: Ota Yuuri, Kato Yuuka, Jo Eriko, Jonishi Kei, Sutou Ririka, Yamamoto Sayaka, Yoshida Akari
Team M: Uemura Azusa, Okita Ayaka, Kushiro Rina, Shiroma Miru, Tanigawa Airi, Fujie Reina, Murase Sae, Yagura Fuuko
Team BII: Kawakami Chihiro, Shibuya Nagisa, Naiki Kokoro, Yabushita Shu
Kenkyuusei: Yamamoto Ayaka

★ Tochuu Gesha ★
Team N: Jonishi Kei, Sutou Ririka, Yoshida Akari
Team M: Kawakami Rena
Team BII: Hayashi Momoka
Kenkyuusei: Umeyama Cocona, Jonishi Rei

Kodoku Guitar
Team N: Azuma Yuki, Ichikawa Miori, Kusaka Konomi, Koga Narumi, Jonishi Kei, Suto Ririka, Tanigawa Airi, Naiki Kokoro, Hayashi Momoka, Hori Shion, Matsumura Megumi, Mita Mao, Yabushita Shu, Yamao Rina, Yamamoto Ayaka, Yamamoto Sayaka

Koi wa Sainan
Team M: Ishida Yuumi, Iso Kanae, Uno Mizuki, Odan Mai, Kato Yuuka, Kamieda Emika, Kawakami Chihiro, Kawakami Rena, Kinoshita Momoka, Nakano Reina, Nishizawa Rurina, Yasuda Momone, Yoshida Akari, Shiroma Miru, Shibuya Nagisa

Let it snow!
Team BII: Akashi Natsuko, Ishizuka Akari, Ijiri Anna, Uemura Azusa, Okita Ayaka, Ota Yuuri, Kushiro Rina, Jo Eriko, Takei Sara, Fujie Reina, Murase Sae, Muranaka Yuki, Morita Ayaka, Yagura Fuuko, Yamaguchi Yuuki

Priority
Team M: Kinoshita Momoka

Taiyou ga Sakamichi wo Noboru Koro
Kenkyuusei: Ando Erina, Iwata Momoka, Umeyama Cocona, Kojima Karin, Shimizu Rika, Jonishi Rei, Nakagawa Mion, Nishinaka Nanami, Hongo Yuzuha, Mizuta Shiori, Mizokawa Mirai, Yamada Suzu

PREVIEW MV

Boku Igai no Dareka [Short ver]

Boku Igai no Dareka Kusaka Konomi Dancing ver [Short ver]

Kodoko Guitar [Short ver]

Koi wa Sainan [Short ver]

Let it snow! [Short ver]

Priority [Short ver]

41 komentar

Sebelumnya belum detail, masih ada TBA, tpi dah kelamaan jadi draft, risih juga, akhirnya hajar aja lah :D

Kyknya sempet official NMB posting itu TBA lagu gradnya Keicchi. Udah announce full line-up-nya malah. Cuma ga tau kenapa di-TBA lagi.

btw, perhatikan judul lagu untuk KKS. :D

jadi NMB biasanya diantara akb grup bagus sendiri, tapi lagu ini caur parah haha. mungkin jatah lagunya udah lari ke sayanee

berjinjit menggapai matahari di jalan menanjak haha.
mungkin manajemennya NMB abis sayanee grad gak mau ketinggalan tren idol saat ini

11 12 kayak don't look back, btw lagu tim N sm M dari dulu bagus bagus mulu yak hahaha beda kayak tim BII

Min, edit cepat yang bagian TBA:
https://www.youtube.com/watch?v=o-iEeL987EQ

Nmb seperti biasa keren, apalagi dance nya + ad solo mv nya, momoka

tapi lagu b-sidenya bagus semua, terutama tim N

Gw juga awalnya mikir begitu, sampe gw liat apa itu yang TBA. :D

Sip dah ane edit gan, ajigile, member 1000 warna rambut dapat lagu solo :-bd

Wah iya, baru sadar ane sama judul lagunya :D

Ane belum lait short mvnya, tunggu sampe full aja :D

Iya ya? kyk DLB? bagus bearrti soalnya ane belum liat :D

Ane belum liat short mvnya dan kaget pas dpt info dari agan ein soal TBA yg ternayata lagu solo momoka :D

Akhirnya momoka diakuin sama NMB. daripada miyuki lebih greget momoka buat jadi nomor 2 di NMB

Kirain TBA itu untuk lagu solo ny keichi eh gk taunya zonk wkwk

Btw ayaka yamamoto lagi di-push (?) wkwk

udah versi formasi baru ya ini senbatsunya?

Sedikit Review

Cover
Lagi-Lagi Covernya Gak Enak Dipandang :p
NMB Konsisten Sekali Untuk Urusan Ini :p

Lagu
~ Boku Igai no Dareka
Lagunya Kurang Nyantol Di Kuping Terutama Bagian Rap-nya. Tapi Setelah Nonton Livenya Di Best Hits Dan Full Version Livenya , Ane Langsung Terpukau. Dancenya Mantep Abis :-bd
WYamamoto :-bd

~Kodoko Guitar
Lagunnya Enak. Menurut Ane, Lagu Ini Merupakan Salah Satu Lagu NMB Terbaik Tahun Ini Bersama Niji No Tsurikata & Hakanai Monogatari :-bd

~Koi wa Sainan
Type B Terlemah Di Single Ke-16 Sejauh Ini

~Let it snow!
Lagunya Easy Listening Dan Typical Idol Banget. Salah Satu Nilai Plus Dari Lagu Ini Adalah Ada Yuuri :D

~Priority
All Hail Momoka-sama :D

@Yantsen:
Tgl kelulusan keichi dah diumumin belum?

versi formasi baru gmn maksudnya gan?

Seharusnya bapak kos sebelah yg ngurus review ginian, sayang dia bukan fans NMB :D

Iya2, cover nmb kyk gitu2 aja...

klo soal lagu blum ada satupun yg ane liat cuplikan mvnya, jd gk tau deh gan :D

Ane gk tau ayaka yamamoto, cuma tau yuuri :D

GA Suka covernya...
Serius deh.. NMB. Ampuuun
Padahal grup 48 yg paling ane sula. Tapi cover selalu berantakan.

Favorit ane, momoka.....

Baru ngeliat sekilas sih, kesimpulan awalnya, single ini tuh konsepnya gabungan antara Don't Look Back ama Must Be Now, tp meskipun dance dan musik agak keKpop sih, tp gak seblunder Must Be Now, apalagi jumlah senbatsunya normal, bukan cm 10 seperti Must Be Now, meskipun centernya lg2 Sayane, pdhl pas moment Keichi yg mau grad, gw sih blm terlalu terbiasa dengerinnya, just my opinion

Hahah, iya, itu juga yg jd keluhan agan Borokoli di atas, cover NMB sungguh terlalu... ^_^

Momoka ya? menang banyak berarti agan disingle ini :D

Sma kyk pndapat agan Yantsen di atas yg bilang kyk DLB...
kyk kpop ya? hmmm tpi klo kyk DLB sih mungkin amsih bisa nyantol nih single di kupin ane :D

Kl dr kuping ane sih kyk kpop2 gt kyk must be now, dan jg terlalu sayane bgt lagunya, tp spt yg udh gw blg, gak terlalu2 kpop2 jg sih, dan jg gak seblunder must be now, yg pas tau senbatsu cm 10 langsung krg sreg, udh gt gak ada Fuchaan, Mirurun, Nagisa, Shu, ama Riripon disenbatsu yg lg naik daun, ditambah lagunya yg terlalu kpop, dan jujur gw agak krg sreg dgn kpop2an, pas pertama kl dengerin lagunya jg gw mikirnya ini lagu Jepang ato lagu Korea sih, kyk agak gimana gt

yg nyatel sementara boku,kodoko guitar ama let itshow yg lain kurang wkkwkwkwkkw

hahaha, kurang sreg ya, klo ane sih bukan kurang sreg tpi emang gk bersahabat kuping ane sama lagu2 k-pop sejauh ini... :D

Kagak juga sih min cuman liat link diatas aja wkwkwkwk..
Penasaran aja sih ane yg 48 tinggal team 8 ama ngt itu pun kl ngt kedepannya dpt lagu ok hahaha

yg di cover theater yg disandingkan sama Sayane itu siapa ya?

saran utk nmb48 tinggalin imej cute...pilih imej seksi cool :D plus minimalisir klo bsa hilangin movie bikini2an klo bikini2an mending cover majalah aja :v

yoooo nmb mulai panas :V kgk mau di injek2 anak kemarin sore kyk keyaki :D :v


EmoticonEmoticon