Ex-AKB48 Kawaei Rina Bintangi Drama SP NHK "Aozora Cut"


Mantan member AKB48 Kawaei Rina akan membintangi drama SP terbaru NHK BS Premium yang berjudul 'Aozora Cut [アオゾラカット]' dan akan tayang 15 Maret 2017 mendatang.

Setelah terlibat dalam drama NHK 'Toto Nee-chan [とと姉ちゃん]' yang tayang musim gugur tahun ini, 'Aozora Cut' menjadi drama NHK pertama dimana Kawaei menjadi pemeran utamanya.

Mengambil latar di Nishinari-ku, Osaka, drama ini bercerita tentang Shota [Hayashi Kento] yang pulang dari Paris kerumahnya di Nishinari-ku, Osaka setelah mendapat berita kematian Ibunya. Shota dan ayahnya, Goro [Yoshida Kotaro] yang membuka  usaha salon kecantikan memiliki hubungan yang tidak baik sehinnga Shota meninggalkan rumah beberapa tahun yang lalu menuju kota Paris dan membuka usaha penata rambut di sana. Goro memeiliki pegawai Nakai Haruka [Kawaei Rina] yang akan terlibat dalam konflik antara Shota dan ayahnya, Goro.

Menurut pejabat terkait, drama ini akan menonjolkan dialog dengan dialek Kansai dan produksi drama ini akan dimulai awal tahun depan di prefektur Osaka. Sedangkan alasan dipilihnya Kawaei menjadi pemeran utama drama ini, pihak terkait berkomentar, "Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan [akting] Kawaei sangat signifikan, kami ingin mempercayai peran ini kepada nya."

20 komentar

Weduh, anak ini makin hebat nih! :-bd Hasute dan Wasute gimana kabarnya, ya? :D

Hasute dan Wasute tinggal sejarah, kizaki yuria yg digadang2 jadi penerus pawang Hasute dan Wasute pun tk terlihat lagi aksinya :D

dulu hampir jadi oshi ane nih di akb, keburu grad. tapi ternyata sekarang lanjut jadi artis doi

Keputusan grad adl keptusuan yg tepatbuat Kawaei... :-bd

jadi masa lalu yang gak mau dia ingat2 haha

Hahah, sayang, Hasute dan Wasute gk bisa mengikuti jejak kesuksesan kawaei :D

Oshi ane yg satu ini emang top dah.

Richaan makin laris ajah yah stlh grad dr AKB, bagus deh, ditunggu project selanjutnya deh

Anak ini emang bagus etos kerjanya, moga2 bisa jadi panutan member2 aktif 48G skrg.

wah lawan mainnya abang Kentooo OAO

Riichannya ok, manajemennya ok, kloplah sudah...

EinhanderX : Yah semoga Gan Ein, yg pasti para member2 aktif 48G memang harus punya semangat daya juang tinggi supaya kedepan bisa lebih bersaing lagi. Btw udah pada nonton Death Note 2016 belum ya?

@Valent:
"Btw udah pada nonton Death Note 2016 belum ya?" <- Ane belum gan, dah ada linknya kah? ^_^

Ane kemarin cari2 info di Jogja masuk list cinema di CGV Blitz November lalu, soalnya ane ketinggalan nontonnya. Btw mungkin ada yg tau info lainnya tentang film ini ^_^

Coba aja googling gan, mungkin dapat pencerahan :D


EmoticonEmoticon