Ex-AKB48 Maeda Atsuko Akan Muncul Dalam Film "MUKOKU"


Mantan member AKB48 Maeda Atsuko akan terlibat dalam film garapan sutradara Kumakiri Kazuyoshi yang berjudul 'MUKOKU [武曲 MUKOKU]'.

Dalam film ini, Maeda akan beradu akting dengan aktor Ayano Gou dimana sebelumya mereka pernah dipersatukan dalam drama panggung 'Taiyou 2068 [太陽2068]' yang dipentaskan tahun 2014 lalu. Dalam film ini, Maeda akan berperan sebagai Kazuno, kekasih dari tokoh utama film ini, Yatabe Kengo yang diperankan oleh Ayano.

Diangkat berdasarkan novel karya Fujisawa Shu, Film ini akan bercerita tentang Yatabe Kengo [Ayano Gou] yang memiliki seorang Ayahnya yang ahli dalam Kendo. Kengo sempat berlatih Kendo namun ia berhenti sejak kematian Ibunya. Sekarang, Kengo menghabiskan hari-harinya dengan mabuk-mabukan dan bekerja sebagai penjaga keamanan di sebuah bangunan stasiun. Suatu hari, Haneda Tooru [Murakami Nijiro] muncul di depan Kengo. Tooru adalah seorang siswa SMA yang suka musik rap. Dipicu oleh bakat Tooru dalam bidang Kendo, Kengo kembali memutuskan untuk berlatih Kendo.

Film 'MUKOKU' rencananya akan dirilis di Jepang pada musim panas 2017 mendatang.

31 komentar

Acchan makin dewasa makin cantik :lv

Semoga mamah paru gk buka-buka hp ane :D

Wah main sama gou ayano. Lucky bgt acchan. Wkkwk

Zidan : Wah wah si agan zidan seperti biasa suka manas2in Mimin wkakakak :D

@Zidan:
sapa dulu odng yg ngerawat? ane makanya cantik..
Paruru kg mungkin buka hp agan, kan dah agan gadaikan :D

=================

@Valent:
Gk mempan gan sama ane, soalnya ane tau itu cuma delusi nya si agan Zidan aja ;)

Akhir2 ini agan sering komen "Wp", maksudnya apaan? @@,

"Wah main sama gou ayano" + Lagi!!! :D

maksudnya well played, itu kalo abis main dota trus mainnya bagus. karena ane mmr 1k, dibilangnya noob terus haha

Wah acchaaan jadi kekasihnya tokoh utama lagi, wakakaka ga sabar liatnya. Mimin masih ada hati sama eneng acchan ga nih? jangan jangan udah move on lagi semenjak rebranding XD

@Kago:
Owlaah singkatan dari itu toh, maklumlah, ane kurang gaul :D

======================

@Riduch:
walah bahas game dota pula, maen aja kgk pernha ane :D

Hahahaha, rebranding.. :D
masihlah, buktinya waktu nonton busijima, brp banyak alat dapur yg rusak gra2 tuh drama :D

gapapa min mending gk ush main, nanti malah ketagihan kaya saya :D

Tahun 2016 tahun nya Acchan setelah grad , iya gak sih :v

@Kage:
Hahhaa, ane emang gk pernah maen satupun game ol :D

Hmm gk juga sih gan, Alhamdulillah tiap tahun Acchan ada aja amen film, baik jadi heroinnya atau cuma jadi pemain tmabahan.. :)

Ah ane sama acchan itu cuma masa lalu kok. Tapi, emang bener ya kata orang. Mantan itu emang makin lama makin cantik. Apalagi masih free :D

Ane gak bakal jual hapenya kok min. Ini kan salah satu bukti kisah ane dan acchan waktu dulu

Ane malas komen pnjang2 ah, biar nuklir ane yg bekerja..

Rumah ane anti nuklir loh min ;)

Admin : Wah Mimin ngantuk kalee ya? Itu mau nulis heroik atau memang heroin Min. Soale di tmpt ane kerja itu obat terlarang wkwkwk

Heroine gan, kan ada juga istilah peemran utama / heroine gitu :D

Kalo ente maen game online entar yang ngasih suguhan berita idol versi indo siapa lagi..
No one like you bro

Ada adegan kissunya gk ? 😮 :v

Ah komen si agan bisa aja bikin hidung ane kambnag-kempis kyk hidungnya Koike Minami :D

Cih pertanyaan si agan nusuk sekali.. :p

Kan ane harus ngejaga istri ane dari serangan yg gak terduga oleh serigala-serigala yang haus kasih sayang min. Jadi, rumah ane harus aman dan nyaman ;)

Srigala kok takut sama serangan srigala? :D


EmoticonEmoticon