JKT48 Haruka Nakagawa Ingin Menjadi Sosok yang Lebih Terkenal


22 Desember 2016, member JKT48 Haruka Nakagawa melakukan acara perilisan buku miliknya 'Gapapa![ガパパ!]' di toko buku Fukuya, Jepang.

Haruka yang akan melakukan pertunjukan theater terakhirnya bersama JKT48, 30 Desember mendatang, memutuskan untuk tetap beraktifitas di luar Jepang. "Saat bergabung dengan JKT aku jadi bisa berkomenukasi dengan banyak orang dari negara yang berbeda, ini luar biasa. Mimpiku adalah pergi ke berbagai negara dan berusaha menjadi lebih terkenal." ujar Haruka.

Lebih lanjut Haruka mengatakan, "Pertama-tama aku ingin terkenal di Indonesia, kemudian aku juga ingin belajar bahasa Inggris biar bisa aktif juga di negara-negara lain."

Saat ini, pengikut Haruka di Twitter telah mencapai jutaan Followers dan Haruka masuk peringkat 7 di '15 perempuan paling berpengaruh di Twitter' beberapa waktu lalu. Mengenai dirinya yang menjadi satu-satunya wanita Asia yang masuk dalam peringkat ini, Haruka berkomentar, "[Kenapa aku?] yang paling berpengaruh. Aku sama sekali tidak menulis sesuatu yang luar biasa. Apa mungkin karena aku menulis dalam 2 bahasa [Jepang & Indoniesia]?"

Mengenai kehidupan percintaan yang bisa ia rasakan setelah lulus dari group nanti, Nakagawa berkomentar, "Aku ingin menemukan pria yang tepat lalu menikah. Aku juga sedikit cemas karena untuk pertama kalinya aku akan mengalami hal ini di usiaku yang 24 tahun. Aku tidak terlalu mempermasalahkan usia, jika aku bertemu pria yang baik, aku akan menikahinya."

38 komentar

Well, tip my hat for this one girl. |o|

Wah ane gk salah baca kan? ata agan gk salah komen di postingan kan?
Luar biasa berarti Haruka sampe agan mau komen |o|

Yah biarpun cuma liat dia tiap bulan puasa doang tapi tetep ane salut, hidup sendiri di negara orang, sesuatu yang ane selalu pengen tapi gak bisa kejadian.

Wah klo sahur ane biasanya nonton bang Jack dan pra pemain yg mencari tuhan, nonton acara haruka pas ngudang yokoyama yui donag :D
Back to topic, iya, salut sama nih anak, gk nyangka ane bisa mndiri n sukses di negara laen... |o|

Kaya yang ane bahas di tempat ane sebelumnya, Gon itu salah satu contoh nyata apprentice Scrooge McDuck, dia punya prinsip There's Always Another Rainbow. Itu yang bikin ane salut.

Ane yakin Haruka bakalan sukses, mau di Jepang ataupun Indonesia. Karena sifatnya yg mudah membaur pasti bakalan banyak orang yg suka.
Setalah haruka grad kira2 siapa ya member AKB yg bakalan di transfer ke JKT??

Yes sepandapat ama agan diatas...
Cuman kalo berkarir di Indo...
Hmmm..hmmm hiburan indo tu........
Main film sih ok tp kl yg lain....
Sory fans gon sebenernya bintang film indo lebih greget dr gon klo ane sih semoga jadi bintang iklan aja untuk menjaga kualitas gon ekwkkwkee

satu2nya member akb yang ane pernah ikut HS-nya haha.
kalo luar negeri keknya gak bisa, indonesia cocok karena trait dia sama dunia entertainment indonesia sekarang kebetulan cocok (berisik dan ngelawak kaga jelas).

Bukan maksud jadi hatters atau sok pintar tp jalan gon di Indo mungkin rada susah kl boleh soktau awal solo karir jadi pengisi variety trs bintang iklan lanjut presenter kl nyanyi/main film kayak nya masih kalah saing sama artis lokal..
Tp kita juga kagak tau soalnya hiburan indo tu musiman yg jelas kualitas juga gitu2 yg salah bukan artisnya tp emang atmosfir hiburan indo kayak gitu ekkwkeke

@Mac:
Gk nyesal pasti nih ortunya ngelepas dia ke Indonesia dulu..

===============

@Ibnu:
Sifat Haruka yg polos cenderung menuju apaadanya ane rasa lebih cocok utk acar2 hiburan variety gitu, klo utk sinetron/film yahhhh ntahlah ^_^
Iklan juga boleh..

Mudah2an gan...
Hmm next member 48 yg ditransfer je JKT ya? kurang tau juga, tpi mudah2an siapapun membernya bisa kyk Haruka :)

Wah dah pernah ngerasain tangan member AKB nih :D
Klo diluar negeri ya minimal iklan gitu mungkin gan.. Ya kita tunggu aja gebrakan dari haruka..

Ane rasa dunia variety bisa ajdi target Haruka, kyk kta agan Riduch di atas, sifat haruka cocok sama dunia vaeirty indonesia, lacara variety di indo juga lumayan banyak..
Yg jelas ane harap Haruka berkarya pake prestasi bukan sensasi, ya tau sendirilah gimana dunia hiburan nasional #Ups :D

Baru sadar, itu bukunya judulnya GAPAPA, bahasa Indonesia?

jangan meremehkan pendapatan variety indonesia lho gan, acaranya tiap hari soalnya. itu kalo dia bisa reguler di ini talkshow tiap hari sebulan bisa 5 kali gaji salaryman jepang haha.

malah paling bener jadi artis variety. paling kaya karena acaranya tiap hari, paling gak bikin capek juga. malah kalo acting sama model di indonesia itungannya gak seberapa. kalo gak percaya coba perhatiin prostitusi artis semuanya dari kalangan mana? yap, model dan aktris

Ane bukannya mau ngehina haruka, cuman dia kalo di Jepang kayaknya susah bakal terkenal. Kita tau, dia di Indonesia terkenal gara-gara sifatnya yang polos dan juga karena karakternya sebagai wanita jepang yang ingin belajar tentang Indonesia. Haruka pernah di Jepang, dengan sifat yang sama tapi popularitasnya biasa aja. Ya itu karena sifat orang jepang yang begitu banyak di mana-mana. Dan walaupun orang itu cepet ngebaur, itu gak menjamin dia bakal cepet disuka. Ya tapi kalo dia beruntung, bisa aja sih sebenarnya :D

@Mac:
Iya, bahasa indo gaul, untung bukan rapopo, bisa berdangdit ria ane :D



========================

@Riduch:
Iya, mending variety deh ketimbang stripping sinetron :D

Duit dapet pahala gegara bikin org ketawa dapet.. :D

@Zidan:
Ya mungkin itu juga yg jadi pemikiran Haruka sampe mutusin blm mau balik ke kampung halaman buat berkarir...

Bener juga sih variety emang menjajikan dan masih kliatan bersih wkwkkwkw
Hmm hmm brarti ane yg salah dan komen ane diatas hanya selera pribadi di indo ga mikir kearah hasil dll wkkwkwkw dan akgirnya bener ane sok tau hahahahahha

Jgn murung gitulah komennya gan :D :D :D

Takamina dengna sosok leadernya rilis buku...
sashi dgn jalan terjal yg ia lewati sampe bisa sesukses skrng rilis buku juga...
Dan, Haruka, dgn kesuksesan dia tidak hanya di JKT tpi bisa nongol di layar tipi nasional juga rilis buku.. luar biasa... :-bd

Haruka abis grad bakalan netap di Indonesia kan, moga ajah makin laku tampil sana-sini, apalagi dia termasuk yg sering warawiri di TV Indonesia, moga makin sukses kedepannya, amin

Iya, amin, mudah2an makin laku biar betah di Indo, mana tau ntar ada pikiran pindah kewarganegaraan :D

haruka resmi grad kemaren, trus keluar dari agency di jepangnya..
sekarang 1 manajemen ama jkt..

kabarnya doi mau istirahat dulu..

btw td sore foto doi ama chikarina ngebir jd perdebatan fans jkt ( ribet amat fans jkt, teteh melo dulu ada botol vodka diem2 aja)

ada jg mantan yg diperlakukan g adil ama jot gara2 akun twitter dihapus, lengkap drama di jkt..

Manajemen JKT apa sih?

Ane sempet bingung maksud kata "ngebir" tp bas baca vodka baru konek sama maksdu kalimat agan :D
Harka harus hati2 soal begituan, secara umur dan budaya jepun dia mungkin legal, tpi klo diindo dia harus sesuaikan diri juga menurut ane..

Sapakah gerangan? :D

plg jot yg ngurus haruka :D

harukanya sih legal, cmn terkadang masyarakat kita lom bs nerima yg kayak gitu, apalagi kalo yg ngasih kritiknya bawa2 agama lagi (soalnya td fans ada yg bawa2 agama) makin runyem..

yg protes mah sendy, dan sendy menjadi official sebagai ex member yg menjadi musuh fans :ng

Perlu was2 gk ya? :D

Nah makanya ane bilang, hal itu disini masih tabu dgn budaya timur yg dianut indo, jadi Haruka harus lebih peka soal beginian...

Owalah, balas dendam kah gra2 didepak? ^_^

Ane cekikikan aja baca ini di Tahun Baru. :D

Seriously, udah berapa banyak ex-member coba yang akhirnya musuhan dengan fans? Jangan bilang ini budaya timur, pls. :ng

Kita liat aja gimana ntar. Menjelang hari kiamat, semakin banyak orang yang senang drama dunia dan mencari kejelekan orang lain soalnya.

Ini bukan budaya timur gan, tpi bidayanya JKT kyknya :D

emang cmn budaya jkt sepertinya :D

btw kabarnya haruka diambil manajemen jot kabarnya gara2 g "rela" haruka masuk manajemennya shoujo complex

"btw kabarnya haruka diambil manajemen jot kabarnya gara2 g "rela" haruka masuk manajemennya shoujo complex" <- konspirasi para petinggi jot kah? ^_^

mungkin jg konspirasi petinggi jot, atau nggak jot pgn ada penghasilan tambahan dari job haruka :D..

kalo g salah yg dibelakang shojou complex bkn perusahaan main2 ada yoshimoto & sony music


Member kelas kakap kyk haruka yg seperti ada potensi bakal jadi ladang pendapatan tuh :D

Tpi kok shojou kyknya jrg nongol di tipi ya? atau ane aja yg gk pernah liat? emangsih ane jrg nonton tipi :D

teteh melo dulu bukan vodka tapi air mineral equil.
wota jeketi mah ribeet emang haha


EmoticonEmoticon