Keyakizaka46 Akan Tampil Dalam Program NHK "SHIBUYA NOTE"


Idol group Keyakizaka46 akan tampil dalam program NHK General 'SHIBUYA NOTE [シブヤノオト]' yang akan tayang 11 Desember 2016 mendatang.

Episode kali ini akan berjudul 'Kouhaku Uta Gassen Special' yang akan menyiarkan berbagai perencanaan terkait acara '67th NHK Kouhaku Uta Gassen' yang akan digelar 31 Desember 2016 mendatang.

Dalam penampilan live, Nishino Kana akan membawakan lagu 'Kimi ga Suki [君が好き]' dan Keyakizaka46 akan membawakan 'Futari Saison [二人セゾン]'. Dan di sesi talk akan menampilkan RADIO FISH dan Perfume.

NHK General 'SHIBUYA NOTE'

Jadwal Tayang: 11 Desember 2016, 17:00 ~ 17:54 JST / 15:00 ~ 15:54 WIB
Performers: Keyakizaka46, Nishino Kana, RADIO FISH, Perfume
MC: Tokui Yoshimi, Shimizu Fumika, Watanabe Naomi

12 komentar

Harus siap berapa kuota sih bulan ini? #BaladaSangPujanggaKuota :D

Kyknya gitu gan, talkshow + ada perform gitu.. kurang tau juga ane :D

Hahaha, iya, dari krmin asyik nak downlaod aja ane, mau nunggu download ke warnet tpi takut ntar keburu kena tebas linknya, jadi mau tk mau kuota terkuras bulan ini
#BaladaSangPujanggaKuota

Masih tanggal berapa ini padahal, baru seminggu...masih tiga minggu...kapan hujan kuota... :D
#BaladaSangPujanggaKuota

Acara musik gan,cma nnti ada brbagai macam segmen jg. Klo nogi kmaren kan mrk dsruh nyicipin brbagai masakan khas nagoya trus ada siaran lgs hs nogi dri nagoya

Kohaku live apa recorded ?
(Lupa lagi gua)
Perasaan gua udah liat itu performnya keyaki dah..

Btw min, itu di blog sugai yuuka ane, ada pict yg pake costum baru tuh min yang kaya corak daun jaman dinosaurus lul

Jgn berharap hujan klo utk kuota, tpi badai :D
#BaladaSangPujanggaKuota

Nah dapaet pencerahan, soalnya ane gk pernah nonton full acaranya, cuma ambil bagain perfom nya aja :D

Iya, itu kostum baru pas Keyaki tmpil bawaih Futari saison di acara FNS Kayousai kemarin malam gan...


EmoticonEmoticon