Keyakizaka46 Raih Penghargaan di "Yahoo Search Award 2016"


Idol group Keyakizaka46 raih penghargaan 'Yahoo Search Award 2016 [Yahoo!検索大賞2016]' kategori Idol dan menghadiri acara penyerahan piala yang digelar hari ini, 7 Desember 2016 di Tokyo.

'Yahoo Search Award' merupakan penghargaan yang diberikan kepada para artis yang paling banyak dicari melaui mesin pencari Yahoo selama setahun belakangan. Penghargaan ini telah digelar sejak tahun 2014 dan ditahun pertama penghargaan ini kategori idol diraih oleh Hashimoto Kanna dan di tahun 2015 oleh Hey! Say! JUMP.

Member Keyakizak46 yang menghadiri acara penghargaan ini adalah Habu Mizuho, Hirate Yurina, Moriya Akane, Watanabe Rika dan Nagahama Neru. Saat menerima piala penghargaan, Hirate berkomentar, "Kami masih rookie tapi aku senang karena banyak melakukan pencarian tentang kami."

Tsuchida Teruyuki yang menjadi MC acara reguler Keyakizaka46 juga hadir dalam acara ini dan mengomentari tentang prestasi Keyakizaka46. "Luar biasa, mereka baru saja melakukan debut 6 April tahun ini. Sejauh ini mereka di jalur  yang bagus, aku turut bersyukur." ujar Tsuchida.

Kata yang paling banyak dicari mengenai Keyakizaka46 adalah "Keyakizaka46", "member", "video", "center", "Hirate Yurina" dan "Silent Majority". Hirate berkomentar, "Aku senang karena lagu debut "Silent Majority" banyak di cari."




35 komentar

Wah wah, Neru-Aka-Tecchi-Berika-Mizuho, grafisnya menanjak :D

Itu MCnya yg ketinggian apa membernya yg kependekan? :v
btw, selamat buat keyakizaka46, seukses dah, tinggal nunggu NGT48

waw..waw..waw selamat satu lagi penghargaan yey

yey setuju ama agan menunggu NGT,ga sengaja liat dan ternyata lumayan bahaya klo dr segi visual hahahah
terutama hinata kwkwkwkw

Tahun ini citranya semakin bagus untuk keyaki.
Moga aja tahun depan makin bagus juga..
Kalo bisa dapet gelar national idol ya walau masih jauh..
Gua cuma mau liat keyaki ikutan acara mechaike...wkwkwk

Hahahahah, coba tambah Ue, menanjak habis tuh grafisnya :D

@New SAm;
Maksud agan Tsuchida? emang tinggi, Habu yg dah tinggi aja masih kalah :D

ya, tinggal nunggu seranagn dari NGT..

===============

@Ibnu:
di NGT ane cuma tau katomina doang :D

Ya, menjelang akhir tahun abnyak momen gabus buat Keya, moga berlanjut tahun depan dan tahun2 selanjutnya ^_^
Klo diundang keacara mechaike, member yg wajib ikut itu Berika, Aoda, Ozeki, Nanamin, Neru sama Ue ^_^

Selamat buat Keyakizaka...

btw kostum futari saison di fns baru ternyata...

Salah, yang ada anjlok, wong Ue di sebelah Mizuho :D

@mimin di NGT ane cuma tau kitarie sama yukirin :v

Ya jgn ditaruk dekat Habu lah, dia paling awla, sebelum Neru :D

Hahahaha, klo itumah terlalu sepuh gan, yg muda2 lah :D

Selamat2 |o|

iya bau dan warna hitam algi, mduah2an x ini gk ada mengundang petaka.. Hahahahahahaha

Ue, Neru, Berika gitu? Ente yang menang :D

Ya gk pa2 lah, toh gk ada pihak2 yg dirugikan kan? atau klo Ue mau diseblah habu, ya ahrus ane gendong :D

tsucchi wawancaranya formal banget tapi pas wawancara berika udah paham kaga formal lagi haha

Ada link video wawancaranya, gan?

ini gan https://www.youtube.com/watch?v=g-JbfzaY5do

Berika perlu pencekatan dgn cra berbeda :D
Ane sedot dulu videonya, blum nonton juga ane :D

Emangnya ane kyk situ, mana mungkin encok, yg ada semangat membara :D

Iya kalau Ue doang sih semangat, lah kalau yang dua lagi minta ikutan? Pinggang remuk tuh :D

Sip, udah nonton, ngakak pas ciri khas Berika muncul. :D

Eh, bener juga. Kalo liat diwawancaranya diatas, keywodd yg dipake bahasa Jepang semua. :D

cuma orang jepang keknya yang masih pake yahoo (selain email)

Loh apalagi klo 3-3nya, makin on fire lah ane... jadi supersaiyan 5 ane :D

Bukan item gan tp biru gelap menuju saphire blue

@Nur:
Hahah, iya, waktu ane lait screenshot yg bertebaran kyk warna hitam ehpas ane download videonya n liat ternyata warna biru gelap :D


EmoticonEmoticon