Nogizaka46 Akan Gelar Konser "5th YEAR BD LIVE" & Konser Kelulusan Hashimoto Nanami Februari 2017


6 Desember 2016, idol group Nogizaka46 Senbatsu Member menggelar hari pertama konser 'Merry Xmas Show 2016' mereka di Nippon Budokan.

Di hari pertama konser ini, diumumkan bawah Nogizaka46 akan menggelar '5th YEAR BIRTHDAY LIVE' selama 3 hari di bulan Februari tahun depan di Saitama Super Arena dan hari pertama konser tersebut akan menjadi konser kelulusan Hashimoto Nanami.

Saat konser 'Merry Xmas Show 2016' berlangsung, Nogizaka46 mendapatkan pesan video dari Shitara Osamu [Bananaman] yang menyampaikan pesan, "Birthday Live tahun depan, akan digelar di Saitama Super Arena. Luar biasa." Mendengar pengumuamn dari Shitara inipun member dan fans bersorak gembira. Shitara melanjutkan, "Maaf karena kami [Bananaman] tahu terlebih dahulu."

Mengenai konser kelulusannya yang akan digelar tahun depan dan tepat dihari ulang tahunnya, Hashimoto berkomentar, "Aku mendapatkan konser kelulusanku di hari ulang tahun ku, ini akan menjadi momen terakhir ku melihat semua fans dari atas panggung, aku akan sangat senang jika kalian bisa hadir dan menyaksikan konser ini."

Nogizaka46 '5th YEAR BIRTHDAY LIVE'

■ 20 Februari 2017: 5th YEAR BIRTHDAY LIVE Day1 ~ Konser Kelulusan Hashimoto Nanami ~
■ 21 Februari 2017: 5th YEAR BIRTHDAY LIVE Day2
■ 22 Februari 2017: 5th YEAR BIRTHDAY LIVE Day3
※ Hashimoto tidak akan tampil di konser hari ke-2 & 3




78 komentar

anjrtttt sdh pengumuman 5th birthday sajaaaa, yang 4th birthday saja belum nonton... minta link DLnya dunk min T___T

btw itu poto pertama dewi bgt yah yang trio itu XD

At least, ane rasa kejutan Nanamin tampil di hari terakhir gak keluar dari prediksi untuk kejadian.

"Hashimoto tidak akan tampil di konser hari ke-2 & 3" >> Ini nyesek bgt kalimatnya

Rasa msh belum siap liat Nanamin grad
tp apalah daya :'(

Baju yg bunga2 cantik banget. Keliatan menawan semua membernya! Ga nyangka udah 5 tahun, separuh perjalanan Ungu untuk tembus 10 tahun. :lv Nogi, grup idol yg beneran ane idolain. :)

NANAMIN~~~T_T
Kostumnya cantik,membernya cantik,all hail nogi!!!
Smoga nnti ultahnya ada yg nyiarin...
Smoga gen 3 udah ikut tmpil kyak gen 2 pas ultah yg 2 dlu...
Akhirnya nogizaka46 anggotanya bner2 46.

Ane gk pernah download konser2 Nogi gan jadi klo soal link ane juga kurng tau...

Bagi ane itu belum dewi2 gan sebelum masukin Iku & Miona :D

Nanamin cuma tmpil di hari pertama (klo ane bener) ini fans kyk lagi terluka terus disiram air gram tpi disuruh tertawa bahagia :D

Kloa en gk salah aksih info sih itu ^_^

Kurng lebih 2 bulan algi waktu tersisa, mduah2an agan bisa memnafaatkan awaktu itu utk berlatih mengendalikan rasa :D

Iya bagus bajunya... image Nogi bangetlah...
Keyaki enggak? :D

All hail Nogi, puja kerang ajaib.. :D
Ntah disiarin atau nungu rilid dvd/bdnya..
Iya, mduah2an gen-3 dah diajak dan ane rasa pasti diajak...

Makanya, ane rasa mereka mungkin bakal dikasih air gula di akhir (kejutan Nanamin tampil untuk yang benar-benar terakhir)

Hahaha, air gula.. :D
Ane takutnya maalh ahri akhir cuma dikaish VTR momen2 nanamin amsih di Nogi terus persan dari Nanamin yg bilang: "Bye.." pait pait pait pait.. :D

VTR mending, lah kalau diputerin MV Sayonara no Imi dan bagian terakhir didramatisir sekian menit apa gak lebih pait pait pait pait tuh :D

gapapa nanamin grad, lebih dari itu yang penting adalah ketersediaan link

Yah dvd,yg 4th year bday aja blom rilis. Bsa2 ultah ke 6 rilisx gan :D
Btw,itu marika jg ikut dirayain brarti y ultahx wong brg ama nanamin.

Meskipun Nanamin Bukanlah Oshi Ane, Tapi Saat Nanamin Ngumumin Grad Merupakan Hal Ternyesek Dalam Sejarah Ngidol Ane =(
Momen Itu Kembali Menyadarkan Ane Kalo Nogi-lah Grup Idol Yang Paling Ane Demen :-bd
Semoga Konsernya Tetap Meriah Meskipun Pasti Berderai Air Mata Dan Yang Paling Penting Semoga Konsernya Ditayangin Biar Linknya Cepet Keluar :D

Yang 4th Birthday DVD Sama BR-nya Aja Masih Belum Keluar Gan :)

Btw Lagunya HoneyWorks Meet SG & MRG Udah Keluar Tuh.
Best Gundan Song So Far :-bd

Link: https://goo.gl/cNQAai

Kalau ngeliat rekam jejak sih biasanya bakal dirilis 2 tahun kemudian ini. :D

Ane siap move on, Kamu?

Lagunya bagussss... tipikal anisong shojo. Easy listening dan gampang dicerna.

Coba kalo lagu ini HKT yg dapet....

Wah ternyata, dah bicarain link pdahal dvd/bd nya belum rilis :D :D :D

Cuma fans yg punya metal kuat yg boleh nonton live 3hari konser ini :D

Lambat ya Nogi, gk kyk 48 yg biasanya selang 3 bulan dah rilis aja tuh dvd/bdnya..
Mungkin tpi mungkin "terlupakan" n fokus ke Nanamin :D

Hahahahaha, link lebih penting diatas segala2nya :D

2 tahun? ntar fans dah susah payah untuk move on sampe butuh waktu 2 tahun tpi pas beli/downlaod konser ini bisa balik guling2 lagi :D

Pas Mai2 umumin grad ane juga sedikit terenyuh, malah lebih terenyuh pas Mai2 ketimbang nanamin... :)

Ane dah coba call TBS, Fuji Tv, cuma gk diangkat2 call-an ane, pas ane cek ternyata pulsa ane gk mencukupin buat bikin panggilan :D

=========

Wah dah ada aja linknya, besok kan resmi rilisnya..
Sip, thanks linknya gan :-bd

Ane pikir link ilegal, ternyata dari sony :D

2 tahun alias tahun 2019 sisa ikuchan asuka minami aja, sisanya udah pada keluar haha

Ane Rasa Gk Sampe 2 Tahun Udah Rilis BD & DVDnya. Mungkin "Cuma" Setahunan Tepatnya Sebelum Zenkoku Tour Tahun Depannya Baru Rilis.

ane setuju ama agan... ga seru ga bisa liat momen2 pas konser..( salah 1 kelemahan sakamichi link soal live lama ) hahahahaha tapi ane harap ada live streaming nya..
sumon babeh buat bikin live streaming juga hahahaha

@Doki Oki:
Setuju, Lagunya Enak Dan Tipikal Anisong Shojo Banget. Ane Berasa Ngedengerin Ostnya Ao Haru Ride :D

=======================
@Admin:
Kalo Waktu Mai2 Ngumumin Grad Ane Gk Terlalu Nyesek Soalnya Ngumuminnya Lewat Blog Sedangkan Nanamin Ngumumin Grad Dikala Ane Baru Pertama Kali Streaming SR + Sayonara No Imi Pertama Kali Diputer. =(

Kirim SMS Ke BS Sukappa Min :D

Gimana Tangapan Mimin Tentang Lagunya?

tapi sebenernya ane males sih nonton konser kelulusan. mengurangi esensi konsernya

Tetep aja gan, maennya tahunan gk kyk 48 yg biasanya cuma bulanan :D

@Brokoli:
Hahaha, jgn2 gra2 agan pertamakali live streaming Sr lagi makanya Nanamin grad :D

Ah iya, BS belum ane call, ntarlah dah tidur lepa kyknya klo mau call/sms skrng :D

Wah suka ax gan, knp gk bikin lagu kyk gini buat dimauskin single Nogi.. tipe lagu yg ane suka :-bd

Ane pengen liat dia menyanyi Naimono Nedari. Alunan jazz lembut dan pelan, pasti bikin suasananya makin haru, apalagi pas nonton langsung. :(

A4846@gpp sih gan,biar yg nnton live brasa exclusive :D
Lgian slah stu jualan nogi kn livex klo live bsa dg mudah dbikin dvd y rekaman aja trus djual beres :D
Btw itu setlistx bkin pngen makin liat aja. Ikuchan solo,offshore girl dinyanyiin ama manatsu+kuroishi plus 3fold choice dbwain 3 top model nogi (nanamin,maiyan,matsun) yg greget nih ada blow kiss contest. Ane harap under yg dsiarin nnti g kalah seru dri ini.
Oh y min blan februari fans idol bakal bner2 bngung nih liat yg yoyogi stadium vs saitama super arena :D
Mastoppu@kayakx tuh lagu bakal main di konser kelulusanx nanamin. Dan ane bsa byangin tuh cyliumx pda ijo semua jd makin sendu dah T_T

Yang cukup beruntung untuk jadi saksi momen terakhir Nanamin :D

Duh Nanamin :'(
Hari ke 2 sama ke 3 gak akan hadir,tambah nyesek..
Setelah nonton ini nanti,harus berpindah dimensi sejenak demi kebaikan jiwa..

@Mas:
Pake alunan biola n piano, pasti makin sendu suasananya..

===================

@Nur:
Ya tpi klo sampe setahun baru rilis kelamaan :D
Nungu setahun lah abru bisa lait :D
Ah iya ya, fans yg punya dua hati alais fans 48 + 46 bakal pusing :D

Maknya Nanamin bilang, tgl 20 bakal jadi moemn terakhir dia liat fans dari atas panggung =(
Hahahahahaha

stelah maimai n bntr lagi nanamin jg grad. Thun dpn apa mgkin nogi bakal d tinggal member topny lg ? Ato apa mgkin member "itu" yg bakal grad krna ada projek baru buat main d the avengers yg trbaru :p

Sapa gan y gbakal maen di seri terbaru avenger? beruntung banget tuh :D :D :D

Min ketawa'y enak banget.. -_- wk
Cobaan ngidol lebih pahit drpda cobaan cinta..wk
Tak apa grad,tp semoga Tuhan menggagalkan niat'y pensiun..aamiin
:D

spertinya stelah nanamin grad pintu nogi mkin terbuka lebar utk gen2 dan gen 3 tinggal tunggu kejutan apa yg akn terjadi di gen 3..gen 3 msh tmpak misterius....ttg talenta dan kepribadiannya

ntah knapa aye mrasa maiyan kliatan terlalu tuir utk jdi idol :D

proyek gen 4 klo cari member mirip maiyan tpi yg tdk terkesan tuir :D

Himana gk ketawa,efek ngidol sampe berpengaruh dgn kebaikan jiwa :D :D :D
Aamiinnn.... ^_^

Mungkin, setidaknya satu slot senbatsu berhak utk dipeebutkan :D
Gen-3 sejauh ini baru sekedar "mitos" :D

Hahah, tk palah, Maiyan amsih OK kok... ^_^

Waduh, dah bicarain gen-4 aaj nih, gen-3 aja amsih "mitos" :D

sebut aja akimoto mawar min :D

keknya kaga kalo main avengers mah, gak tau juga sih haha

hahaha, mawar, dah kyk nama2 samaran di berita2 aja :D

Sayangnya Lagu Ini Gk Dimasukin 16th Single Padahal Enak :)

Btw Banyak Banget Orang Terkenal Yang Dateng Di Konser Xmasnya Nogi Setelah Sebelumnya Ada Mimorin, Ijiri & Mousou Kame :D
Hari Ini Ada Tanaka Masahiro (Pemain New York Yankees, Fans Momokuro Pasti Tau Doi :D ) Dan Shinya Sugiyama :-bd

Oh Ya Tanaka Masahiro Dulu Juga Pernah Jadi Juri Di AKB Taikou Kohaku Uta Gassen

Iya, enak lagunya, durasinya jug panjang 5menitan :D

Weh, ditengah jadwal mereka yg pasti sibuk amsih sempet buat nonton konser Nogi? segitu tertariknya kah mereka sama Nogi? :D
Dahsyat, tuh pemain pimpong yg ngefans berat sma Nogi sama Maiyan datang jg gk ya? :D

Gak Tau Dah Kalo Atlet Pingpong Itu Nonton Apa Gk Tapi Kemungkinan Besar Doi Nonton. :D
Ternyata Maeda Nozomi Dan Muramoto Juga Nonton Hahaha :D
https://goo.gl/yllefw

gila tuh orng, berani kamu dari acara tipi cuma buat nonton konser nogi :D
We, ane kira si muramoto cuma mau panas2in member 48 soal dia suka nogizaka, tenyta beneran :D

Klo muramoto emg suka ama nogi,ckup bnyak tweetx yg ngomong pngen nnton live nogi. Kmren jd anak2 keyaki pada nnton semua trus gen3 jg hadir buat blajar :D
Btw ane pnasaran tuh nagasima seira dket bgt y ama ijiri srg foto brg,jgn2 yg dnikahin ijiri kmaren serarin? :D :D :D

Ane Sebagai Pendukung IjiriXSeirarin, HimuraXKazumin Dan MuramotoXHayasaka Seneng Jika Hal Itu Beneran Terjadi Haha :D

@Nur:
Iya,a enpikir itu hanya jadi bahan joke dia buat manas2in acara akbingo, ternayat beneran :D
Sifat Seirarin yg asyik mudah buat dia deket dgn sapa aja, apalagi dgn Ijiri yg dah pernah kerja bareng..

===============

@Brokoli:
Hayasayaka itu member team 8 itu ya gan?

@Admin:
Iya, Yang Kencan Sama Muramoto Di AKBingo Kmaren :D

Kira2 Kalo Hal Yang Sama Diterapin Juga Ke Salah Satu Episode Koujichu, Fans Pada Setuju Gk Ya? HimuraXKazumin Gitu Haha :D

Prasaan udah srg deh gan himura ma anak2 nogi,tuh yg diajak blanja :D
Klo mw yg bner2 kyak akbingo kmren sih himura krg ccok dy udah trlalu om2 jd jtuhnya pngen njajanin/blanjain member slain itu kesan oniichan udah kdung mlekat bgt.

Melihat bbrp episode lama nogidoko dimana membe rlebih "tertarik" sama Shitara, anen rasa member "sedikit terpaksa" klo harus ada segmen ngedat sama Himura.. :D :D :D

Maklum min,saya itu tdk suka stngh2,selalu dgn sepenuh jiwa raga :D

Maiyan terlalu tua jd idol dr umur?ato krn wajah'y yg sensual?
Gak perlu nunggu gen 4,pengganti Maiyan nanti ada di gen 3,Umezawa Minami.. :D

Umezawa Minami? yg aman ya? ane belum hapal semua wajah gen-3 :D

Nah itu min..kl stngh2 itu gak menyenangkan,gak ngena :D

Tolong kasih tahu kl ada yg nyentuh umezawa minami min.. :D
Saya jg tahu'y cuma sama Umezawa doang gen 3 mh..wk

Sepertinya bleum ada yg nyebut2 nama itu sebelumnya, aman kyknya :D


EmoticonEmoticon