Nogizaka46 Akan Tampil di Event Fashion Kolaborasi TGC&SHIBUYA109 "TGC 2017 S/S"


Membed idol group Nogizaka46 akan tampil di acara fashion kolaborasi 'TOKYO GIRLS COLLECTION [東京ガールズコレクション]' dengan 'SHIBUYA109'.

Dalam rangka menghidupkan industri mode Jepang, dibentuklah 'Nogizaka46 SHIBUYA109 Fukujin produced by TGC'. Member model 109 Fukujin ini adalah Eto Misa, Kitano Hinako, Saito Asuka, Sakurai Reika, Shiraishi Mai, Nishino Nanase, Hoshino Minami, Hori Miona, Matsumura Sayuri dan Wakatsuki Yumi.

Model 109 Fukujin ini nantinya akan tampil di runway event 'TOKYO GIRLS COLLECTION 2017 S/S [東京ガールズコレクション 2017 S/S]' yang akan di gelar 25 Maret 2017 mendatang di Yoyogi National 1st Gymnasium, Shibuya, Tokyo.

84 komentar

Kode buat ke-17? Hoshino dan Reika ngisi tempat Nanamin dan Ikuta?

Ane rasa Iku bakal tetep ikut di single ke-17 gan...

Tumben Nanase Gak Ditengah Bareng Maiyan @@,
Yeay For Reika, Wakachuki, Hoshino & Misa Yang Akhirnya Bisa Jadi Model Runway :-bd

Hoshimina? Kalau ane mendingan Minami yang satu lagi deh soal urusan model. No offense. :-d Tapi rasanya Hoshimina lebih cocok jadi model yang di majalah loli doang, bukan model runway.

Sebentar,bukanx kmaren yg krjasama dedek keya y? Kok yg dpet jatah nogi
Hoshimina ganti marika aja lbih fashionable :D

Iaya ya, mungkin Maiyan sama naase lagi bertengkar :D
Kawago kmna ya? ^_^

Minami yg satu lagi? gen-3 maksudnya? takut gk bisa bedain kali mana maiyan mana minami gen-3 :D
Setuju, kyknya Hoshimina lebih cocok dimjalah2 loli gitu, tpi ya kita liat aja ntar

Iya, Ini mungkin gra2 ada campur tngn TGC, TGC lumayan sering kerjasama dgn Nogi..
Hahah, iya, maunya marika tpi tk plah, mana tau miona bisa kasih sesuatu yg baru :D

maksudnya umezawa minami itu, gen 3 cakep.
ane mah kalo nogi sih cocok-cocok aja (hampir) semuanya jadi runway. hoshino kalo makeupnya tepat bisa kok

@Riduch:
Ya gen-3..
Ya mudah2an aja gan, mungkin ntar hosino tampil di runwanya rada2 centil gitu.. ^_^

Iya Ume maksud ane. Kalau gak bisa ngebedain Double Suns sama member asteroid sih kebangetan kali :D

Hoshimina ane bilang kurang cocok karena pendek (well Ashurin juga tapi proporsi dapet) sementara dia -no offense, people- lebih plump. Selain itu, kapan sih dia bisa pasang wajah serius lebih lama dari 3 detik? :D

Hahaha, habis agak mirip sih :D

Makanya ane bioang mungkin ntar Hoshimina tmpil dengan gaya centil, toh ini bukan runway model2 kyk acara fashion show yg formal, ini lebih dibawa asyik, tinggl gimana hoshimina di panggung aja..

Ume punya kesan kaya 2Mai lah pokoknya, yang suka yang tampilannya udah mateng bisa lirik tuh :D

Yang baru ane nyadar, apa ini Hoshimina ikut biar Trio Kwek-Kwek gak mati suri? :D

Yah minimal ksihlah jtah 1-2 org :D
Bisa gan,dimajlah anan miona ksih OHESO!

Ume bisa deteksi wifi gk? pro man terompet gk? cerdas gk? punya jiwa lukis yg tinggi gk? :D

Haha trio kwek :D

Ntar mungkin, selama hype si ijo masih tinggi, gk menutup kemungkinan utk hal itu :D
Duh ane salah ketik tuh, seharusnya "mana tau hoshimina ", kan lagi bahas hoshimina, malah ngetik nama bini ane :D
Miona makin berani, ane takut srigala makin melolong kegirangan :p

Kawago Juga Ikut Kok Gan Tapi Sebagai Koordinator Penonton :D

Makjang, nasib Kawago sengenes itukah? ane harap bukan penonton yg suka teriak "Eaa..ea" atau "tralala yey yey yey" :D

ume cakep itu. tapi takutnya berakhir kayak junna, cakep banget tapi nasibnya gitu-gitu aja,

Mari brhrap gan, manajemen ngelirik Ume, Ume pun bisa menarik perhatian fans n manajemn :D

Ume bisa deteksi wifi gk?>>>Berika, ane paham
pro main terompet gk?>>>Angel's Trumpets, lebih paham
cerdas gk?>>>Neru, oke paham
punya jiwa lukis yg tinggi gk?>>Ikuchan Miona, paling paham

Kalau Ume punya semua kualitas itu gimana? Jadi #8 kah? :D :D :D

Udah lama kan mereka gak jalan bareng, terakhir kapan ya Trio Kwek-Kwek ini ada satu scene?

Tanpa Nanamin yg bentar lg akan meninggalkan Nogi :(

Tanpa Ikuta yg sibuk dgn Romeonya :(

Okelah gpp

Masih ada Yumi,Misa,Reika dan Maiyan yg ikutan :D

Ga ada Nanamin gpp masih ada Misa.. :lv
Kotoko padahal tampilan lumayan kl jd model,meski gaya busana sehari2'y kata'y payah :D

Hesonya ga keliatan, cuma bahunya jadi kryptonite. :D

Fukujin single gradnya Maiyan. :D

@Mac:
Klo dia punya smeua kualitas itu dalam diri dia, luar biasa berarti, sempurna, pastilah ajdi yg ke-8 :D

Kapan ya? dah gk ingat :D

===============

@Mas:
Ririan :lv :lv :lv

kryptonite yg buat agan melolog semangat? :p

Untung masih ada Miona meski sedikit gk asyik gra2 gk ada Ikuchan ^_^

Kotoko santai klo dalm busana sehari-hari :D

Takis lah ya :D

Makanya, karena biasanya cuma berdua2, Kalau gak AshuMina, AshuMiona, ya MinaMiona, makanya Trio Kwek-kwek direunikan :D

Ga lah. Ane sadar Miona milik mimin, jadi ga ane utak-atik lebih jauh. Cuma liat doang. :D Btw, di majalah yg sama, Berika dan Neru tampil juga kan. Ane kok ngerasa, kaki Berika dan Neru lain ya. Kayak kena potosop biar keliatan lebih ramping, terutama bagian betis. Jadinya ga proporsional, gitu.

Ikuchan ga ada, karena dia hiatus buat drama musikal dan kuliahnya. :D

Ume bahaya tuh anek! Mirip Zukki, kalo diliat terus2an bisa yabe! :D

@Mac:
Tergantung dianya sih, klo mampu ya ane koleksi :D

mungkin ntar bakal ada konser reuni merka ber-3 :D

========================

@Mas:
Kesan dewasanya bisa ajdi snejata emmatikan :D

Alhamdulillah deh klo gitu :)
Yg mana?

Ya kan Maiyan lulusnya tahun depan :D

Yg ini. https://goo.gl/w6iHtD apa emang perasaan ane aja, ya?

Betis berika emang rmping kan:
https://goo.gl/2zrFfB
https://goo.gl/dUMSrZ

Aauuuu Aaauuuuu Aaauuuuu :D

Kaya konser reuni Spice Girls gitu ya, bedanya mereka belasan tahun kalau Trio Kwek-kwek belasan bulan :D

DUh nih serigala dari kemarin berusaha sama Zukki aja :p

Ini bahas Berika kenapa adek ane jadi ikutan kena sih? :D

Bisa aja ini mimin mancing para serigala :p

Setiap kaki psti kena edit gan,krna kaki masalh crusial bgi kaum hawa :D
Ane inget tuh ftox entah kendal ato gigi di mjalah vogue,kakix jd kecil bgt pdhal aslix g sgtunya.
Itu kaki berika ma neru ganti ama kaki maichun n kazumin :D

@Mac:
Lh kok Auuu? masih free kan dia? alrm "auuu" keluar klo ada member yg dah di klaim tpi maish mau direbut.. itu sistem kerj alarm "Auuu" :D

Iya belsan bulan, tpi bagi fans bagai belasan tahun :D

Zukki itu dah jadi nama panggilan officialnya dia atau sebutan dimari aja?

@Mac:
"Ini bahas Berika kenapa adek ane jadi ikutan kena sih?" maksudnya? adek aman?

Yah lau giman algi gan, ini bukan mancing, tpi menag kualitas bini ane gitu mau gimana lgi ;)

=============================

@Nur:
Rata2 yg namanya foto majalah biasanya sih kena sentuhan photoshop yg ane denger2, mulai dari editan yg sewajarnya sampe yg habis2an :D
Lagian wajarkah klo member betisnya gede, wong mereka olah fisik terus buat ngedance.. :D jadi wajar, atas idol, bawah kesebelasan :D

Tuh foto yang ente share, ada Aka-nya kan :D

Bukan Ume yang jadi masalah, tapi ente, masih mau nambah lagi? Entar kena fatwa haram kalau kebanyakan loh :D

Zukki sejauh ini udah jadi panggilan dia dimana2, tinggal nunggu blog aja biar resmi.

Maiyang sentaa!
Emang sih kalo urusan model ane lebih suka ekspresinya maiyang dari nanasayang. Pernah dimajalah apalah, disaat yang lain pasang wajah tanpa ekspresi, nanasayang malah keliatan kayak mau nangis :D

Oh, spa suruh Aka deket2 Berika :D

Hahah, klo nambah pun lebih menambah kuota adek aja, bini dah cukup kyknya 7.. :D

Oh iya ya, dia belum kebgain jatah posting blog ya.. ok lah...

Maiyang? Nanasayang? agak mual ane gan.. :D
Nanase mah emang wajah melo, jadi wajar klo keliatan gitu, tpi justru itu senjata andalannya yg mematikan ^_^

Ane pernah denger kata2 ini entah dimana "... bini dah cukup kayanya" *isi titik2 dengan angka favorit :D :D

Gak apa2, save the best for the last :D

Yang ada juga Berika yang deket2 kali, biar ditemenin belanja. Aka kan baik hati, kasian kalau dibiarin sendiri, bisa2 Berika pulang belanja naik kapal selam bukan kereta :D

Yang jelas, kalo dari sisi kemasan Gen 3 bisa dibilang berkualitas tinggi. Bahkan serigala tobat macam ane sempet tergoda untuk kambuh lagi, meski ga jadi, karena Ue dan Yumi. :)

Masak... aa yg niru kata2 ane kah? :D

udah ngepsoting tuh blognya:
http://blog.nogizaka46.com/third/2016/12/036116.php

==================

@Mas:
"serigala tobat macam ane" <- ane harus angguk2, geleng2 atau tepok jidat gan? :D

Kata berika, dari pda cuma ditemanin sma Akanen, mending ditemanin sama kekknya yuuka, dah ditemenin dibayarin lagi, tpi tetep dengan dampingan dari ane :D

Loh? Emang ane gak boleh panggil cinta-cinta ane dengan panggilan sayang?

Nanasayang dulu sering melo gara-gara awal nogi ane lebih milih maiyang ketimbang dia. Ya ente tau lah dulu maiyang sama nanasayang bagai merak sama bayi angsa :D

Boleh, cuma ya ane geli aja, bolehkan ane ungkapin perasaan ane? :D

:D :D :D

Mungkin. Kata2 legendaris itu :D

Ah elah, mana jam segini loadingnya lama kalau wifi ane buat buka site luar negeri...Liat sekilas dia cuma ambil selfie dari satu angle, newbie :D

Serigala tobat? Judul dorama baru kah? :D

Postingan Zukki ga ada gambarnya!!! =( Padahal ane pengen koleksi mulai dari Riria kemaren. :(

Tapi ane pengen liat betis tembemnya Neru! Lucu banget bentuknya. Betis Ashurin dan Reika juga udah sempurna disitu, kenapa Berika dan Neru harus diedit? Biarlah alami apa adanya.

Tenang gan,biarpun betis kayak kesebelasan masih ada barang ajaib skaligus erotis itu :D

@Mac:
Kata2 pegangan hidup tuh kyknya :D

================

@mas:
Ada kok, bahkan ada foto bareng Ririan

=======================

@Mac Mas:
ini foto2 dari postingan Zukki:
https://goo.gl/1b5Q6q
https://goo.gl/ZKT1Rk
https://goo.gl/EuIbLM
https://goo.gl/8DA5bd

Bareng ririan:
https://goo.gl/CAjiLR

@Mas:
Klo Neru sengaja gk diliatin biar gk ngundang srigala..
Klo berika emang gk diedit kyknya, alami itu, ane dah cek folder magazine berika, emang betisnya kecil, atau smeua itu editan? tpi kok bisa sama semua hasil editannya :D
https://goo.gl/fBVsuU

===========

@Nur:
Ame mah nerima member apdaanya #Halah :D

Eh, iya ada! =)D Internet dan browser ane aja yg agak koplak. Setelah di refresh, muncul semua! :) Dan gawat! Ada satu fotonya yg mirip Yumi :lv . Ah, tapi tenang, ane setia sama Yumi dan Ue aja. :lv :)

Zukki? :D
goo.gl/3jdksp

Riria? :D
goo.gl/RZDVWG


Gyaghh!!?!? Trims gan Ein, kurang part 3, ya?
Min, gawat min! Zukkii mirip banget sama Acchan. :D
Riria + senyum + gusi :lv :lv :lv

Ya ane kan gak bilang ane belum liat foto Zukki di blog, cuma loadingnya yang lama.

Cih, serigala pun bermunculan ;)
Fogging sebelum tahun baru min, biar tahun depan rada steril :D

@A4846
Mungkin, ane juga ga tau sih. Ane cuma suka bentuknya pas di Mata Atte, yg mau beri surat ke si cowok. Tapi, mungkin mimin sebagai suami mereka yg lebih tau soal ini. Ane sebagai penikmat kaki, cuma ngerasa ada yg beda aja dari proporsi kaki mereka biasanya. :)

@mac
Udah resmi adek, nih, si Zukki? Atau, bini baru? :D

Setelah liat, ane ternyata salah persepsi. Ane pikir, Riria yg ceplas ceplos dan Kubo yg pemalu. Ternyata kebalikannya. Sisi pemalu Riria... :lv dan sisi santai Kubo... :lv :)
Ume! Sex Appealnya, bahaya! :) Mukai mungkin bisa menyaingi Ringo soal makan. :D Reno maniak cokelat macam ane. :D Yg jelas, Gen3 menarik semua! :D Cuma kayaknya kurang atau ga ada yg koplak macam Kaz atau JunJun, ya?

@Mas:
"Min, gawat min! Zukkii mirip banget sama Acchan" <- duh jgn mempropokasi ane buat ngelirik Zuuki deh gan, kemarin2 nih anak dibilang mirip Ikuchan, skrng agan bilang mirip Acchan, 2 bini pertama ane dimasing2 grup tuh...

===================

@Mac:
Makanya, punya bini kyk Berika :D
emangnya fogging tahun baru punya kekutaan special gan? slm ini apa ada hasil dari fogging yg dilakukan? :D

================

@mas:
Rira itu kalem,..
Ini penilain agan dri video yg agan Ein aksih ya? ane dah download cuma belum berani liat :D

Ya standar cewek lah betis2 bini ane, yg gedean dikit betisnya paling cuma Naanya :D

Itu yg bikin ane kaget! Mirip, persis banget sama Acchan, pas direkam dari depan! Tapi, pas scene photoshot, sisi Iku-nya muncul.
Ririan, senyumnya ituloh, ga nguatin. :lv

WARNING buat agan Mac
Klo ane mulai ngelirik Zuuki, maka agan Mas lah yg patut dipersalahkan dalam kasus ini :D :D :D
Oi oi oi... dah pasang lope2 aja dibelakang nama adek ane :p

https://goo.gl/REqQg2 ;)

Ada serigala pengadu domba disini :D

Ririan seperti bilang ke ane, "Mas, lindungi aku!" :lv
Kalo Kubo, "Awas ya Mas, kalo sampai ga sayang aku!" :lv
Bahagianya~ :)

Geli iya, mual iya, kesal juga iya.. :p


EmoticonEmoticon