Nogizaka46 Hashimoto Nanami Akan Merilis Photobook Solo Keduanya Februari 2017


Member Nogizaka46 Hashimoto Nanami akan merilis photobook solo keduanya '2017' pada tanggal 20 Februari 2017 mendatang.

Hal ini diumumkan sendiri oleh Hashimoto di siaran radio 'SCHOOL OF LOCK! - Tokyo FM' yang disiarkan 22 Desember 2016.

Hashimoto telah merilis photobook solo debutnya 'Yasashii Toge [やさしい棘]' pada tanggal 28 Agustus 2015 lalu. Hashimoto menjadi member ke-3 Nogizaka46 yang akan merilis photobook solo kedua setelah Nishino Nanase dan Shiraishi Mai yang juga akan merilis photobbok solo keduanya di bulan Februari tahun depan. Tanngal 20 Februari 2017 akan menjadi hari ulang tahun ke-24 Hashimoto sekaligus hari konser kelulusannya serta hari perilisan photobook terbarunya yang akan menjadi hadiah terakhir Hashimoto untuk para fansnya.

Photobook ini akan diproduksi oleh Shogakukan yang juga menjadi penerbit majalah 'CanCam' dimana Hashimoto menjadi model eksklusif majalah wanita tersebut. 'CanCam' juga telah menginformasikan mengenai photobook kedua Hashimoto ini di situs resmi mereka. Pemotretan dilakukan di luar negeri yakni kota pusat mode, New York, Amerika Serikat.

Photobook Ke-2 Hashimoto Nanami

Rilis: 20 Februari 2017
Judul: 2017
Format: A4
Jumlah Halaman: 128P
Harga: ¥1,852 / ¥ 2,000 [termasuk pajak]
Penerbit: Shogakkan CanCam

81 komentar

Mungkin Ini Juga Jadi Salah Satu Penyebab Kenapa Akhir2 Ini Nanamin Beberapa Kali Gak Nongol Di Acaranya Nogi :)

Udah Ada 3 PB Nogi Yang Dipastikan Bakal RIlis Tahun Depan. Siapakah Berikutnya?

Bertepatan dgn ultah nogi,kelulusan nanamin rilis'y..
Meninggalkan kenangan yg bagus juga menyedihkan..
Seperti film kisaragi ini jadi'y,dan saya jd salah satu anggota'y yg akan selalu mengenang seorang idol yg bnr2 di idolain spnjng masa :D
#KamanaWae :D

Next PB Kazumin?
Mungkin juga tuh ya kan.

Klo next PB kazumin berarti PB kedua, berarti kalah dong Iku... :)

bertepatan dgn ultah Nanamin mungkin maksud agan..
Kisaragi? gk ngeh ane gan :D

Nah itu yg nae pertanyakan, ini udah pemotretan atau belum, klo udah ya mungkin kyk agan bilang, alsan dia gk nongol di nogichuu

Miona mudah2an... :lv :lv :lv
Miria jg boleh, Kyaaaaa :lv :lv :lv
Ikuchan amat teramat boleh :lv :lv :lv

Nah itu min mksd saya,ga konsen lg sibuk tembak2an :D

Kisaragi itu film sekumpulan orang2 yg ngidol min..meski yg di idolain'y sudah ga eksis,tp para fans'y masih eksis dan tetap menganggap idola'y "Dewi" :D

Bukan Hanya Di Kojichu Min, Di Nogibingo Dan Beberapa Acara TV Seperti FNS Kayousai Juga.

Setuju, Semoga Mama Sayu :lv :lv :lv Atau Miona :lv :lv :lv Tahun Depan Bisa Rilis 1st Solo PB :)

Awas salah temabk :D

Film baru tau film lama tuh?

Awas aja klo di kouhaku gk ikut tampil juga :D

Tpi klo berdasarkan kabar angin yg lalu, seharusnya Misa-senpai yg rilis PB...

wah ada yang nonton kisaragi juga, haha.
bagus itu filmnya, idolnya kelas C, ibarat di asli idol group lamanya member keyakizaka macam non sugar label, tapi dibawahnya, terus mati haha. nonton deh pokoknya mantep banget, gak tau agan disini gimana, tapi ane kalo abis nonton film itu tahap ngidolnya blom parah2 amat haha

kojichu doi ngambek kemaren extended discussion-nya ditayangin makanya gak mau tampil lagi. kalo nogibingo sama fns pasti gara2 ke new york. kata ane sih syutingnya diabisin seminggu 3-4 episode kojichuu kalo nogibingo 2 soalnya rada berat

Ok ane coba ubek2 wkkwkwkwkwk kayak nya seru

@riduch
Iyah bener,para fans yg awal'y hanya ingin gath slng nunjukin koleksi mrk,tp malah jd berdiskusi penyebab kematian'y knp,smpe slng curiga,pnybab kematian'y ***** ..d akhir'y joget2 brng..
Yg ingin tahu,nonton sendiri haha :D

@A48&46
Film lama min,2007 tp lmyn..

@ibnu
Seru kl penikmat film mh,tp kl bkn penikmat bakal jenuh krn lokasi'y ga pindah2,d tempat itu trs,tp crta mayan bagus..

Hhhmmm,yg produksi cancam bguslah akan lbih kearah fashion walopun mngkin mizugi ttep ada. Ane liat preview dikit bgus bgt nanamin smakin georgeous :D
Smoga cancam jg ngeluarin video behind the scene di akun yutupx.
Nanamin bner2 ngasih kenang2an yg bikin fans susah move on nih :(

Save the best for the last, fashion PB ane harap. Penerbit CanCam, lokasi NY, well, semoga gak se-boring PB belakangan ini.

Iku gak kalah gan, sentiasa menang dia di hatiku ini.. :p

Ikut jejak agan Ibnu, ngubek2 dulu :D

Oi oi oi.. jgn sampe nnuklir ane mluncur ketempat agn nih, berani2nya macem2 sama Iku ane ;)

Wah dah ada previewnya ya? ane belum liat....
"Nanamin bner2 ngasih kenang2an yg bikin fans susah move on nih" ^_^

Yg ane heran kok jarak waktu 3 PB berdekatan ya? ini dari segi penjualan bakal untung atau gimana ini?

Mudah2an gan, dan kyknya emang fashion book:
http://cancam.tv/news/magazine/1612nanami.html

Sepertinya bakal fashion yg ditonjolin:
http://cancam.tv/news/magazine/1612nanami.html

nanamin tuh mirip banget yonetani, mata bentuk hidung, sama senyumannya. yang bedain nanamin lebih tinggi sama giginya lebih rapih

Dulu klo gk salah gigi Nanamin juga gk rapih kan gan?

Ane kalau kayak pbnya maiyan yang pertama, ane kalau ketauan, beuh, masih bawah umur sih;(

Ini nih enakx grad pas diposisi strategis, slalu fukujin plus model exclusive.apakah akan brlaku jg untuk sayuringo kelak?
Seandainya ane mampu,ane borong tuh pb nanamin :(

Persaingan Internal aja kali. Yang pertama dia yang mungkin jadi masa depan Nogi, yang kedua dia yang ada sebagai matahari, yang ketiga dia yang mau pergi. Mana yang bakal lebih laku, cuma sekedar gimmick kalau menurut ane.

Kalau untung enggak sih jelas menang banyak ini ;)

HArus waspada emang klo soal PB, ibarat kotak pandora, klo ketahuan siap2 nama di tipe-x dari list kartu keluarga :D

Sayuringo ya? klo ane sih ok2 aja tpi ntahlah dengan pandangan fans laen, spertinya skandalnya dulu maish jadi awan mendung buat Sayurin...
Klo beli PB sekitar 200-300rb an sih, masih bisa lah nabung dari skrng... :)

Chart top-3 book oricon bisa2 dipegang Nogi semua klo gini ceritanya, tinggal nentuin posisi aja sapa yg 1, sapa yg 2, sapa yg 3 :D

Ini baru Q1, belum Q2 dan Q3, masih ada batch Misa dkk yang belum/nunggu giliran kedua.

Mark my words, Sayuringo bakal dapat PB tahun ini.

Klo amsih ada lagi yg mau rilis PB, mending setelah pertengaha tahun 2017 deh, klo dibawah bulan april juga, bisa banyak fans yg jadi korban "ganas" nya PB :D

@mac:
Ini hasil konsultasi dengan DR Oriaon ya? :D
Amin, ane jadi salah satu yg menantikan PB Sayurin :)

DR Orion min, bola kristalnya mulai jernih soalnya :D

Halah ganas apaan, Para Pencari Link aja gaya :D

Makanya ane kagak nyentuh dunia pb beresiko tinggi ahhahahah

Ya itu maksdunya, kyk gk tau jari-jemari ane aja :D
Wah kok bisa? dapat bonus akhir tahun ya? jadi bisa beli pembersih bola kristal :D

@Ibnu:
Iya kah gk nyentuh? tar teriak2 pula minta link :D :D :D

Ganas isinya maksdunya, klo soal gimana cara ngedapatin PBnya, kegigihan mncari link serta kesabaran menunggu tebaran link yg berbicara *don't try this at home :D

Uang segitu bsa buat idup 2mnggu gan :D
PB sayurin sih bkal dtunggu aset dy bnyak syg kn klo g diexpose.
Pendapatan manajemen bkal smakin mningkat taon dpan nih y:
Januari= 2 PB 1 Stageplay
Februari = konser grad+ultah,1 PB
Maret = single 17 nogi
Dst....

Bonus tambahan jam kerja akhir tahun tepatnya =(

Belum lagi Principal, 4th single Keyaki, dan entah apa lagi yang direncanakan buat mereka...

All hail plankton, eh all hail link :D

Yang Meningkat Bukan Hanya Pendapatan Manajemen Tapi Pendapatannya Calo Juga :D
https://goo.gl/UF02oP
https://goo.gl/g2YD5r

Kalo fashion PB, mungkin ane ambil.

Kalo kita ambil dari link,itu artinya kita ikut serta memerangi global warming. Jadi produksi kertas bisa ditekan, yang akhirnya mengurangi penebangan pohon buat bahan kertasnya PB. Karena itu, mari kita tingkatkan semangat dan galakkan gerakan cari link dan scan2an gratis demi bumi kita tercinta dan masa depan anak cucu kita nanti. :)

Iya tuh dri kmren ane brtanya2 bneran tuh smpe sgitunya. Ane kira di jepun g ada calo :D

@Nur:
Atau mau PB paket hemat, cukup 2rb, download ke warnet :D
Maknya, ane jadi salah satu yg menantikna PB sayurin..
jgn lupa 3nin principal, nyengir lebar lah pkoknya manjemen n aki-p :D

====================================

@Mac:
Kasihan... :D :D :D

Jgn2 Keyaki juga bakal adain 1st anniv, upah kerjasama dengn shibuya 109, menang banyak lah

========================

@Brokoli:
Ada buka lowongan jadi calo gk ya? mau ngelamar ane :D

@Mac:
Puja kerang ajaib, eh puja kerang link ajaib...loloololoolololo :D

======================

@Mas:
"Kalo kita ambil dari link,itu artinya kita ikut serta memerangi global warming. Jadi produksi kertas bisa ditekan, yang akhirnya mengurangi penebangan pohon buat bahan kertasnya PB" <- Baru kali ini ane bisa merasa bangga menjadi penikmat Link :D :D :D

@Admin:
Emang Kuat Modalnya? (Tiket Pesawat + Tiket Konser Dll) :D

@Brokoli:
Tau kah agan dibalik emoticon tawa yg agan gunakan ada hati yg terluka? :D

Aman min ane masih sayang ama otak ane wkkwkwwkwk abe takut kayak mimin jatuh cinta beneran ma member dan ga bisa bedain dunia delusi ma kenyataaan hahahahha

tiket konser nogi udah keluar yang 5th anniversaire harganya 18.000 yen alias 2 juta. yah sama kayak tiket nonton kpop lah kalo disini tapi durasi 8 jam puas banget kan haha.

cuma ya itu loterenya yang susah, figur terkenal banyak yang wota nogi juga lebih berat deh saingan loterenya

pb emang kudunya softfile. kalo buku mah bahaya haha

"Dimanapun negaranya, bagaimanapun mataharinya, meski minumnya tetap teh botol, selalu ada calo" - unknown :D

Pembenaran untuk link, aktivis go green sekaligus pirate bay yak? :D

Inget Nanamin, baru inget kl udh mau tgl dia gradnya, tp seengaknya PB ini bisa ngasih kenangan yg indah bwt fansnya, apalagi bukan sekedar grad dr Nogi, tp pensiun dr showbiz, semoga PBnya gak mengecewakan yah

www.oricon.co.jp/news/2083570/full/?ref_cd=tw
Pendapatan nogizaka tahun ini.

@Ibnu:
Loh, ilmu ane dah tinggi gan, ajdi gk perlu khawatir :D

================

@Riduch:
Softfile juga bahaya gan, apalgi klo dah masuk ke HP :D

@Riduch:
@ juta, dah dapat berapa bungkus nasi padang tuh? :D

======================

@Mac:
Berarti harus minum teh kotak nih :D

=============

@Nur:
Maksudnya total penjualan single?

@Mac:
Pkoe setelah baca komen agan Mas, ada kebanggan tersendiri di hati ane ;)

Iya, mudah2an PBnya PB yg indah buat fans :)

2 juta mah sekarang udah gak gitu mahal gan, bahkan buat ukuran indonesia hehe.

itu penghasilan nogizaka gede banget gara2 dvd konsernya harganya 2 juta, koleksi mv harganya 4 juta. gebleg emang mana laku keras lagi. dari situ aja udah hampir 1 triliun rupiah. blom ditambah tiket konser, iklan, dsb, membernya juga cuma dikit. ini AKI-P lagi mandi duit di rumahnya

Bagi ane 2 juta mahal itu gan :D

Aki-p lap iler gra2 kebanyakan nyengir aja pake duit :D

pas jaman sby 2 juta bisa bakal ane idup 2 bulan, jaman jokowi cuma sebulan aja haha.
yoi. kabar yang beredar sih akip dapet 2% dari total akb sama nogizaka, berarti dapetnya sekitar 300 juta yen. itu baru rumor, dan baru dari penjualan cd, blom lain2. kaya banget ini aki-aki haha

Hahahah, biaya hidup makin keras :D

Rela deh ane jadi cucu angkat aki-p :D

Itu aki-p klo boker tisux pake duwit :D
Anak2 nogi jg makin kaya tuh,wong anggotax dikit. Nanamin lulus aja udah bsa dpat rumah tuh.
Smoga dikonser ultah nogi nanti para alumni muncul lagi jd bsa liat nanamin ama mai2 lagi :D

iyatuh, tapi anak keyaki masih kismin gan, duitnya masih blom gede, tiap acara cuma dibayar 500 yen atau 60 ribu,buat tiket keretanya aja udah abis haha. tapi kayaknya dapet persenan penjualan album per orang 500rb yen alias, 60 juta, lumayan buat tahun pertama dan asrama+makan gratis haha

@Nur:
HAhahahaha, keset klosetnya aja terbuat dari lembaran2 duit 10rb yen. :D
Mudah2an Mai2 sama Seira bisa datang...

=======================

@Riduch:
Hahah, jd inget sama pertanyaan Ozeki soal pendatap, kta paman Tsuchi kecepatan bahs itu, kerja keras aja dulu.. :D

Kalo ultah Nogi ada alumni yg datang, ane pengen liat Yuminee sama Nene. Kangen ane sama 2 bidadari ane dulu itu. :)

Link itu lebih banyak manfaatnya daripada mudharatnya. Jadi, halal hukumnya (mungkin...). :)

Ito nene? ya boleh lah,
Jgn2 yg diundang ntar si Yone lagi :D

Makin yakin ane sama jalan hidup yg ane ambil :D :D :D

yoi 500 yen masih dipotong pajak lagi haha. semoga anak keyaki pada dapet gaji bulanan deh... kasian itu beli baju+makeup pasti mahal, makan sama tempat tinggal sih boleh gratis, tapi kalo kerjanya dibayar gratis juga sama aja boong...

idol lokal aja masih ngantongin gaji karyawan fresh grad kok trainee-nya penguasa idol kudu dapet upah layak. ane jadi kayak aktifis hak idol gini haha

Ngomong2 Tentang Link, Suki48 Udah Ngerilis Nogizaka46 Under Xmas Show 2016 Tuh...
Kalo Audionya Gak Syncron Sama Videonya Coba Audio-nya Di Strech By 1300/1301 :)

Apalgi ntar ada Keyabingo, yg ada Keyaroomnya, pasti baka beli pijama baru member :D duit duit duit ^_^

Hahhaa

Ane baru amanin link dari decade48g sih...
Nah ane sering download video terutama dari fam48ina, cuma audionya sering gk syncron, "Di Strech By 1300/1301" maksudnya digimanin gan? gk paham ane begituan

Cara Paling Simpel Mensinkronkan Audio Dan Video Adalah Dengan Mengubah Delay-nya Atau Jika Audionya Udah Pas Di Awal Tapi Semakin Ke Akhir Malah Gak Pas Bisa Dilakukan Strech-nya. Kita Bisa Mengubah Delay Dan Strech Audio/Video Dengan Cara Muxing Ulang. Ada Banyak Aplikasi Yang Bisa Digunakan Salah Satunya MKVToolNix. Cara Muxingnya Bisa Baca Disini https://goo.gl/QhNEX3

Kmaren Ane Download Nogizaka46 Under Xmas Show 2016 Di Suki48 Dan Ternyata Audionya Belum Sinkron. Makanya Ane Nyoba Mensinkronkan Audionya Dan Baru Pas Ketika Ane Strech 1300/1301.

Wah pake software lagi ya, ane pikir kyk sub yg beda timing, tinggal di f1/f2 aja klo gk salah :D

Hmm dari suki48, ya, udah ada sih diupload yg fixnya.. ane amnin link dari decade, ntar tanya sam adminnya dululah audionya sinkrone atau enggak...

thanks ilmunya gan :-bd


EmoticonEmoticon