Nogizaka46 Higuchi Hina Bintangi Drama Panggung "Doraemon Nobita and The Animal Planet"


Drama panggung 'Doraemon Nobita and The Animal Planet [ドラえもん のび太とアニマル惑星(プラネット)]' akan dipentaskan mulai 26 Maret 2017 mendatang.

Member Nogizaka46 Higuchi Hina akan menjadi salah satu pemain yang akan membintangi drama panggung 'Doraemon Nobita and The Animal Planet' ini. Higuchi Hina akan berperan sebagai Shizuka.

Drama panggung 'Doraemon Nobita and The Animal Planet' diangkat dari karya asli Fujiko F. Fujio yang telah diangkat menjadi film di tahun 1990. Drama panggung 'Doraemon Nobita and The Animal Planet' pertama kali dipentaskan di tahun 2008, ini menjadi pementasan setelah 9 tahun lalu.

Stage 'Doraemon Nobita and The Animal Planet'

Jadwal
  • 26 Maret ~ 2 April 2017 @ Sunshine Theater, Tokyo
  • 7 ~ 9 April 2017 @ Fukuoka Canal City Theater, Fukuoka
  • 14 ~ 16 April 2017 @ Kariya Municipal Hall, Aichi
  • 21 ~ 23 April 2017 @ Tagajo Civic Center, Miyagi
  • 29 ~ 30 April 2017 @ Morinomiya Piloti Hall, Osaka

Pemain
  • Nobita: Ogoe Yuki
  • Shizuka: Higuchi Hina [Nogizaka46]
  • Gian: Koki
  • Suneo: Jinnai Sho
  • Chippo: Tsukui Minami
  • Ayah Chippo:Shimamura Taichi
  • Ibu Nobita:Sawada Ikuko
  • dan lainnya

77 komentar

Wow... selamat Hinachima...
Akhirnya maen stage play lagi... kali ini jadi heroine...
Pas banget princess Chima jadi Shizuka

😍😍😍😍

Yeay For Chima :-bd
Semoga Member Under Yang Laen Dapat Lebih Banyak Job Di Tahun Depan Terutama Calon Dedekku Ayane, KTK Dan Miria :lv

Hinachima jadi Shizuka, ane pengen jadi Yoshio :D

Cuma Nobitanya kegantengan, dan karena Animal Planet itu salah satu cerita dimana Doraemon gak terlalu berperan, boleh lah. :D

Hinachima jadi shizuka? Ditunggu lah..
.
.
.
.
.
.
Linknya;) semoga ada

Selamat selamat |o|
Bakal liat Hinachima jadi kelinci ^_^

Hahaha, ane aminin deh utk doa linknya :D

Hahaha, pantes sih dari segi umur :D

Nobita sama suneonya terlau cakep :D
Itu yg jadi gian perempuan ya?

Jangan bilang ente cocoknya jadi Dekisugi :D

Kalau Nobita kaya gini sih, biar dapet 0 juga guru sama emaknya gak bakal marah2, ganteng sih, apa aja boleh :D
Suneo juga, udah kaya, kalau secakep ini jadi playboy cap kapak dia :D

Tau deh itu cast buat Giant apa Jaiko sebenarnya :D

Chima! Manteb deh. :-bd Ga tahu nih, hari ini kok ane ngerasa dapet banyak berkah. Setelah semalem mimpi sama Ikuchan, modem bisa berfungsi normal lagi, terus bidadari yg terlupakan ini dapat peran. Semoga ini bukan awal dari kesialan bertubi-tubi....masih khawatir dengan Bunshun dan Keyaki besok.

Ini ada panty shotnya ga? Soalnya di komik biasanya ada scene pas Nobita ngintip Shizuka dari bawah atau pas mandi. :D

@Mac:
cie mengalihkan pembicaraan :D

Tulah, salah pilih orng nih buat 2 karakter itu :D

Apa dipilih krna model rmbut depannya yg agak bergrigi2 kyk rmbut gian :D

=========================

@Mas:
Aish, mudah2an nobita disni gk jahil dan setau ane the animal planet ini gk ada adegan gituannya kan klo animasinya :D

Makjang, Ikukuh... :p
Lupakan bunshun, klo adapun, cuekin aja :D

Apanya yang mengalihkan, kan ane bilang ane pengen jadi Yoshio :D

Harusnya kalau Nobita itu, ya kaya Himura gitu lah :D

Tapi kalau dibilang Giant juga, versi cakepnya ini :D

Animal Planet ane rada lupa kalau movienya, kalau manganya enggak ada.

Gak prcuma pnya bakat kabuki,plus uluran&lirikan dri manajemen :D
Slamat y hinachima

Ya mengalihkan lah, kan ane bilang agan pantes jadi yoshio klo dari segi umur, tiba2 bilang ane mau jadi dekisugi.. :D

Hahah, himura itu campuran nobita+gian :D

https://goo.gl/bl7khS :D

Lagian klo ada, klo ane jadi pemeran nobitanya, bakal ane tolak, ngeri berurusan sama bapaknya Hinachima ntar :D

Knp Ikuchan gk dapat stage yg ceritanya beginian? khnp harus cerita R&J...

#BaladaIkuchanOshiPart2 :D

Pemberitaan Bunshun Tentang Skandal National Idol Yang Agan Khawatirkan Itu Ini Kan Yak? https://goo.gl/uNDtYP
Atau Ada Yang Lain? @@,

Dek Miria...
https://goo.gl/Yr7TKd

Tapi mau kan jadi Dekisugi? :D

Atau Ijiri? Sama2 mesum? :D

Itu dari film apa ya?

Ciah takut sama bapaknya Hinachima apa bini yang banyak? :D

Yg penting kan tetap dapet min.

#syukuriapayangada :D

Level ikuchan udah beda min,jd y hrus ttep suport dong :D
Btw ane prnah bca brita ktanya minimal ikuchan 21 kali ciuman.

wooo ntapz dach dek hinachima, main jd pemeran utama n bkn jd figuran doang
maybe next year doi bsa balik jd member senbatsu lg :D

Buat profesionalisme mah mau gimana lagi ...

Kasian mimin, udah hatinya terluka ini dibully rame2 pula :D

Bini mau direbut, Adek mau direbut, next apa lagi? :p

Ane maunya otak dekisugi, kekutan gian, kekayaan suneo, keberuntungan punya kucing robot kyk nobita.. :D

Gian kyknya gk mesum, :D

Lupa juga ane, tpi kyknya yg ada anjing2nya gitu, kerajaan anjing gitu..

Bini banyak gk masalh asal terbuka, lah bapaknya Hinachima, ngeriii :D

@Brokoli:
apa itu? ane buka cuma liat gambar yg gk senonoh..

Nyerah ane.. nyeraaaahhhhhh......... orz

Amin, klo banyak dapet job, pintu senbatsu makin terbuka lebar buat dia ^_^

@Admin:
Gak Senonoh Darimananya Min? @@,

Ane Rasa Pemeran Nobitanya Udah Cocok Kok
https://goo.gl/HzdvgA

Ane Gak Nyoba Ngerebut Miria Kok Gan, Tapi Kalo Disodori Ya Mau Gimana Lagi...

Btw Banyak Tanggapan Positif Untuk Stageplay-nya Hinachima Ini Baik Dari Kalangan Fans Maupun Non Fans :-bd
Semoga Ini Bisa Nular Ke Member Lain :)

Gk ada yg nyodorin, emang insting srigala agan aja yg bekerja :p

Syukur deh, moga sukses Hinachia dgn stagenya ini terus jadi langganan senbatsu deh

Mending jadi Doraemon aja min, dengan alat ajaibnya dia bisa merubah diri jadi semua itu :D

Giant mesum kalau ketemu mic sama makanan :D

Ah, movie #24 ya?

Sebenanrnya klo cuma bahas R&J nya ane maish kuat, tpi sis Nur pake nulis "minimal ikuchan 21 kali ciuman", sapa yg kuat klo digituin.. ane tuh gk bisa diginiin.. :p

Doraemon,muka bulat, tangan bulat, badan bulat, ogah ah :D

Jgn2 Iku itu muridnya Gian dalam bidang masak :D

Sepertinya, gk inget2 ane, terlalu banyak film doraemon :D

Ga tau nih, sejak ane mimpi sama Ikuchan, kok wajah dia kebayang terus, ya? @@, :p

Kalau JE sih, skandal gak skandal ya bodo amat lah, lagian itu Matsujun... :ng

Pake adblock lah min.

Menjelang akhir tahun seranagn terjadi bertubi2, agan Brokili serang Miria, lah skrng agan Mas juga da tanda2 mau ke Iku :p
Pait pait pait pait....

Ane gk pake adblock lantaran link file2 48&46 dari fanblog rata2 harus matiin adblock, nah pas buka link dari agan brokol iane gk tau klo isinya ada begituan :D

Ga lah min, Ue dan Yumi aja ane udah cukup. Iku silakan mimin nikmati sendiri. :)

Badannya biru loh *emang apa yang bisa dibanggain? :D

Masak+Nyanyi? Eh? Loh Kok? Kaya pernah denger? Jangan2 Ikuchan itu.... :D

Ane lebih suka baca manganya kalau film, lebih greget :D

@Mac:
Ngunyah jagung? noh baca kalimat agan Mas :D :D :D

===============

@Mas:
Masih nulis nama Ue, bisa dihapus gk nama itu? :p

Kucing kok takut tikus cuma gra2 kupingnya ilang dimakan tikus.. :D

Klo Nyanyi mah enggak, beda jauh iku sama Gian.. :D

Manganya harus beli atau pake kuota, klo film tinggal nunggu hari libur sekolah atau libur2 hari raya apsti bisa nonton :D

"Otoko wa ookami na no yo ki wo tsukenasai" Pink Lady - SOS

Next Single 80% Chima Bakal Masuk Senbatsu :)

@Admin:
Setelah Ane Baca Komen2nya, Ane Paham Maksud Mimin :D

==============================
@Mac:
Dan Tetep Diundang Kouhaku :D

@A4846
Ga mungkin lah ane hapus Ue. Dia bidadari ane di Keya. :lv

Ya coba ente bayangin kuping ente yang ilang :D

Tapi mereka sama gesrek, gak bisa diem, apalagi kalau liat mic :D

Kesabaran membuahkan kegratisan? :D

mgkin pintu senbatsu msi agk lama buat dek hinachima tp lok pintu hati kuh uda kebuka dr dlu buat doi min :p

Hahahaha,maaf min ane mnggores plus kasih jeruk nipis diluka ente :D
Mimin minta perlindungan bapakx hinachima aja biar pda keder smua.
Ato mmin mngalihkan prhatian dg mmbuat prsiapan ultah ikuchan :D

Lagu kebangsaan agan tiu kan :D

90% lah :D

@Mas:
HHH

=================

@Mac:
Loh kok nanya ane, itu agan maakan jagung disaat yumi terancam loh...

==============

@nur:
Kata2 perih pun gk bisa menggambarkan perasan yg ane alami skrng =(

Januari Ue ultah, Iku ultah, seharusnya Januari jadi bulan yg indah, eh R&J pake nongol dibulan ini pula :p

Hahah, lagian tuh tikus hebat amat, tikus robot dihembat juga :D

Iya, tpi kualitas vokal baga bumi dan langit :D

Super sekali... :D

Busyet, curhat pula :D
Klo dia banyak dapat job n makin populer, manajemen gk bakal nutup mata :)

Hukum klaim harus diamandemen, bisa hancur ini dunia ngidol kalau dibiarkan terus :D

@Admin:
Ane Cuma Bisa Bilang "Sasuga Bunshun, Sasuga JaniOta" :D

karena mao sama matsujun blom nikah yaudah sih kalo selingkuh juga bebas matsujun-nya haha
sama artis bokep lagi, kemaren inoo kei, sekarang matsujun. tapi artis bokep yang top emang cakep2 sih sama aktris/idol gak kalah cakep

@Mac:
susah juga gan, bukan hukumnya yg harus dikuatin, tpi kesadaran utk mematuhi hukum itu yg harus dibenahi, revolusi akhlak, bukan revolusi mental, dukung saya sodara2, demi dunia peridolan yg lebih baek.. ;)

@Brokoli:
Arama dah ungkit tuh berita...

========================

@Riduch:
Belum nikah tpi selingkuh? maksudnya masing2 mereka sebenanrnya udah ada pacar gitu?
Wah kesan yg ane dapat dari komen agan, agan paham bener kyknya sama kualitas artis film biru :D :D :D

Kasih gambaran singkat; Matsujun dan Mao udah dirumorkan pacaran lebih dari 1 dekade, dua2nya gak iyain atau ngebantah. Cuma mereka share satu apartemen sekarang. Nah dua orang yang dianggap pacaran, tinggal serumah, tiba2 ada bintang AV yang datang jadi orang ketiga, datang ke apartemen mereka.

Oh gitu, baru ngeh ane...
Mak i decade status masih pacaran, ada bumbu "rumor" pula tuh... betah amat tuh si Mao dgn status gitu...

Ni pada ngomongin mao saya malah ngebayangin iguchi mao lo :D
baru googling ternyata mao yg laen :D

Sama sekali ga ngerti. Waktu buka linknya gan brokoli, cuma ngerti satu kanji, Arashi. @@,

Kalau Iguchi Mao jalan sama Matsujun, ane dengan senang hati bakal minum racun tikus :D

@Mas:
Ane cuma tau alfabet "av" terus liat gmbr yg tidak2, langsung ane close :D

=======================

@Mac:
Ehhh? sampe segitunya? ada hatikah sama Iguchi Mao? :D

Ada perasaan kasihan kalau liat Mao lebih tepatnya, tombol volumenya macet kayanya :D

Ane pikir sampe minum racun gra2 gk kuat menanggung perasaan kecewa gra2 menyimpan rasa ke Mao :D

Inoue Mao, mungkin. Iguchi Mao, mikir dulu seribu tahun :D


EmoticonEmoticon