Nogizaka46 Ikuta Erika, "Hal yang Tak Pernah Ku Lakukan Sebagai Idol"


Tanggal 19 Desember 2016, member idol group Nogizaka46 Ikuta Erika berpartisipasi dalam latihan publik drama musikal 'Romeo & Juliet [ロミオ&ジュリエット]' yang digelar di Tokyo.

Kisah klasik karya Shakespeare, 'Romeo & Juliet' diproduksi dengan pemain baru. Peran Romeo akan dibintangi oleh Furukawa Yuta dan Ohno Takuro sedangkan peran Juliet akan diperankan oleh Ikuta Erika dan Kinoshita Haruka.

Dalam latihan ini, Ikuta memamerkan adegan ciuman bersama Ohno. Menghadapai tantangan adegan percintaan, Ikuta berkomentar, "Hal seperti ini tidak pernah aku lakukan sebelumnya sebagai seorang idol, dengan dukungan dari fans, aku akan melakukan yang terbaik untuk musikal ini."

Ketika ditanya soal tanggapan dari member Nogizaka46 mengenai musikal ini, Ikuta berkomentar, "Semuanya menantikan pementasan musikal ini, mereka lebih excited ketimbang diriku. Karena aku selalu menonton cerita ini, aku ingin sekali mencoba melakukanya dan sekarang aku bisa melakukannya, aku sangat bahagia."

Musikal 'Romeo & Juliet' akan dipentaskan pada tanggal 15 Januari ~ 14 Februari 2017 di Akasaka ACT Theater, Tokyo dan 22 Februari ~ 5 Maret 2017 di Umeda Arts Theater Main Hall, Osaka.

108 komentar

Woi Tangan mu woi!!!
Woi Mata woi!!!
Woi bibr!!!
https://goo.gl/7DNomR

Videonya Mending Pake Yang Ini Min https://goo.gl/N3DHN7
Bagian Ikuchan Nyanyi-nya Lebih Lama :-bd

https://goo.gl/rR5EU2 dan kemudian https://goo.gl/OpB6pn

yaa mau gimana lagi.. sebagai fans aku bisa apa :')
#baper xD

Be careful, Furukawa Yuta https://goo.gl/hz3KiY

Sabar wak :')
Sakit sekaligus bangga sih kalo oshi begini tuh ��

Ups Ohno Takuro maksudnya, kasihan kalau orang gak berdosa kena kirim voodoo dari seseorang :D

Mimin nulis nih brita smbil nangis darah kali y :D
Taon ini member nogi bnyak bgt adegan cipokanx
Himetan x rarin
Maiyan x (g tau nama aktorx)
Ikuchan x ohno!
Asuka x kazuya
:D :D :D

Ngeliat video itu kok dada ane sakit yah?

Nyesek *Nangis dipojokan smbil bwa menyan min :D

ikuchan oshi saat ini https://goo.gl/jLBXE4

rasanya sakit. moga2 marika sama nanase gak ciuman sama siapapun haha

kalo maiyan ane gak ngiri karena kanata hongo aktor paling keren di jepang, kalo mau ngiri juga tau diri. kalo aktor yang mainin romeo ini sama ane gantengan ane, canda2 wkwk

Pengen lihat maiyan x kanata hongo. Tp belom nemu link full movienya :(

wkwkwkwkkwkw eyang merapi siap bantu mimin kalo mo kirim santet hahahhahah

sek sek itu format nya live yah/ dari tanggal 15 januari-14feb berarti cipokan mulu dong sekitar 20an x min puas tu ohno dan hbs teateran ganti ohyes...hahahahahahahahhaha

Set dah Ikuta... tiap maen musical dpt cowok ganteng mulu.. pantes aja banyak yg ngiri...

Cie... haternya punya senjata buat nyerang ni ye...

boong deng, takuro ono ganteng banget haha

keknya anak2 shukan bunshun udah standby ini diluar teaternya

@Brokoli & Mac:
https://goo.gl/qB20T0

=================

@Decade:
Banyakan sedihnya :D

======================

@Nur:
Pas ane ngerjain nih berita kok monitor ane kabur, ane pikir rabun ane nambah eh tak taunya pas ane pegang mata ane, berair....
https://goo.gl/qB20T0

Himetan x rarin & Asuka x kazuya, gk mausk hitungan sebagai musibah luar biasa di tahun 2016 ^_^

==========================

@Riduch:
"kalo mau ngiri juga tau diri." :D :D :D

================

@Mocha:
Tunggu rilsi dvd/bdnya kali baru ada link yg bisa dihembat :D

Apalah artinya nyanyian ikuchan yg merdu klo ujung2nya ane harus sakit melhat momen yg sebentar tpi nyentak di hati :D

Ekspresi ane pas liat videonya:
https://goo.gl/FGnCRt

Bisaaa.... lempar piring, lempar gelas, lempar panci dan bisa lempar yg laennya gan :D

Ane dah habisin 2 tabung oksigen gan gra2 ini :D

Wah kyknya klo utk Nanase tinggal tunggu waktu aja gan :D

@Ibnu:
Kan double cast gan R&Jnya, jgn bikin ane makin panas deh :p

=================

@Riduch:
Hahahha, konyol klo bunshun berulah gra2 musikal ini gan :D

Ane perlu ngiri gk ya? :D

Haters sapa gan? Ikuchan? bilang ke ane siapa orngnya, bisa2nya jadi haters Iku.. ^_^

berulah ngikutin ikuchan pulang, sapa tau dapet foto bagus haha.
tapi semoga mereka gak dapet deh, bahaya bisa sakit hati ane haha

itu gk sampe ciuman bibir kok #masihaman :ng

saya sbg ikuchan oshi bakal baper 7 hari 7 bulan ne krna BUT itu dlu sbelum saya demen ngebully manatsu.
Berkat sering ngebully manatsu saya jd g da baper2an lg
Ngidol for Enjoyed
Terima kasih manatsu :v LOL

yodah min bagi 2 berarti 15x tetep mayan min muachh nya
wew kalo ampe kena shukan moto yg kagak2 otak ane yg sakit gan berpikir yg kagak2 wkwkkwkw
tp ane yakin ikuchan profesional kok kecuali kalo emang lagi rada2

di pidio masih aman emang tp sapa tau dari ke sekian kalinya teateran ada yg nempel kan bonus...
sumon mimin hahahahha

untung udah move on ke ranze, kalo ga ane bisa ikutan baper ini

@Riduch:
Hahahahha, foto bunshun klo gk hitam putih ya berwarna tpi LQ :D
Bukan sakit hati, tpi sakit kpla n sakit mata gan :D

=================

@Ibnu:
Ah bca komen agan gk ada enak2nya, jahat
Paling Iku kedapetan ngedate bareng Ikuo :D

@Kage:
Mudah2an aja emang gitu, takutnya ini cuma gra2 latihan jadi gk sampe beneran, ntar pas pentas malah beneran :p

===================

@ibnu:
wah si agan dimana2 komennya bikin ane kesel ya, kyknya menikmati sekali memanas2in ane :p

Ranze tinggal tunggu waktu mundur aja itu gan :D

Buat mimin https://goo.gl/lS0FXZ
Buat pemeran cowoknya https://goo.gl/egQL3Q
Ane cuma bisa begini https://goo.gl/MzcEs2

HA... HA..... HA...... HA.......

Karena ane cwe, dan pernah merasakan sakitnya bias ane nyium cwe di drama korea, jd yaaa... siapin aja sesuatu yang bs buat pelampiasan kesel (ex: bantal buat digigit-gigit atau dijambak-jambak, boneka vodoo buat ditusuk-tusuk sama dijampi-jampi, dll)

Hehehhe.. yg semangat yah iku oshi.

Ane sebenernya malah lega dia dipasangin sama takura ono. Soalnya visualnya imbang, ketimbang furukawa. Meskipun dr segi suara, iku lebih serasi sama suara furukawa yg entah kenapa lebih alus dan terolah. Kalo sama takura ono, dianya kalo nyanyi masih 'kasar' trs feel di lagunya juga ga terlalu nendang banget. Mungkin karena faktor pengalaman kali ya, furukawa dulu pernah bawain musikal ini double cast sama shirota yu (yg waktu itu keknya kebanting banget sama shirota yu yang ajeh gile tsakep).

Tapi pas iku sama ono udh tampil bareng di atas panggung, entah kenapa ane ngerasa mereka chemistrynya dapet banget. Kalo dibanding pas iku bareng furukawa diposternya.

Dan ane seneng banget, suara iku bener-bener impruf banget. Tehniknya udh lebih alus, ahhhh bangga banget entah kenapa. Ane sekarang lebih penasaran pas dia main di les miserebles. Apalagi dia jadi cossete. Ane berharap dia center lagi. Sebelum dia bener2 mutusin buat grad.

Ekspresi Ikuchan Oshi Ketika Nonton Video Ini
Di Awal Video https://goo.gl/e3L7Ah
Di Akhir Video https://goo.gl/FM5Esy

nanase sempet pengen dicium anak johnny di dramanya yang jelek banget itu haha. kalo gak salah judulnya 49

Gimana ya gan.... musuh ente sekelas Fujimori, Takuro ohno, furukawa Yuki. Dan cowok2 idola wanita we... berat ini mah....

Banyak... hater iku selalu bete kalo si iku dpt ekspos berkelas kayak gini. Soalnya kerjaan yg kayak gini emang butuh skil lebih. Nggak cukup modal tampang. Antinya dia tuh bingung mau ngejelikin dr sisi mana.

Ane juga agak ngiri sih, bananaman seneng banget sama ni bocah. Jd dia dpt 'bantuan'promo belakang layar. Fujimori oriental radio dai fan nya ikuta loyal abis dan koplak banget ngepromosiin ikuta. Rata variety show yg ngundang dia ga kecewa karna dia talent yg capable buat menghidupkan acara. Jd m

Jadi kru yg ngundang puas. Dan kehadiran dia selalu impactful.

Kadang mupeng... kapan Ayane, Renachi, sama Yumi bisa dpt job luar yg k

Keche juga dapet dai fans yg cukup mapan di dunia entertainment buat bantu promosi.

waktu mundur buat apa nih min? ane harap ranze tetep "suci" selama di nogiz

Kenapa semuanya polisi? :D

Ente mau bikin laporan ke polisi atas tuduhan pencabulan? :D

Dulu emang sampe nempel ya? Seinget ane kok enggak?

Wah , Haters Iku banyak? ganyangka :'v Idol yang hampir sempurna ini ada hatersnya :'v tapi emang sih, Iku pantes dapet promosi berkelas kayak gini :D

Wah! Iku cocok banget sama si Takura Ono, ane sih gamasalah kalau ada adegan kissunya, toh itu tuntutan pekerjaan :D , Semoga Iku lancar selama nampilin perannya di RnJ dan Les Miserables :D

Yada.. Baca berita kayak gini gak baik buat kesehatan ane

aowaowaowaoaw :v skandal kiss.ohhhh seandainya aku punya jurus mengambil alih tubuh manusia akan ku ambil alih tubuh ikuchan menjadi tubuh ku <3

pling greget tuh waktu...ngasih bunganya nunjuk2 ke dada :v aowaowwaow tinggal ashurin doang di fukujin nogi yg blom terkontaminasi dgn hal2 gituan :v

asuka x kazuya bukanya itu TEKKEN ya :p

btw https://japanesestation.com/maki-horikita-lahirkan-anak-pertamanya/?utm_source=FB&utm_medium=Japanese+Station&utm_campaign=socialtracking bertepatan dgn kembarannya ikuchan telah ngelahirin anak pertama :v

Wkwkkwkw....
Ampun min jarang2 ane jahat...
Piss ya kita damai untuk ikuchan tp klo neru kagak ye hahahaha

iya nggak kok. cuma hampir aja

Ya namanya top member mah anginnya kenceng. Ikuta yg terpoles kinclong disalahin gara2 terlalu sempurna. Nishino yg jelas populer di kandang dan dpt ekspos yg emang jd haknya masih disalahin. Maiyan yg supercantik disalahin lagi. Katanya dia terlalu cantik dan malah serem. Manatsu yg memperlakukan fans dg sangat baik, sering bgt tuh ditubir.

Hater just gonna hate. Sampek heran gw.

@Mas:
The crabs lagi
"Ganteng" ya wajah agan :D :D :D

Hahahaha, penonton kecewa balikkan tiket balikkan!!! :D

Solanya polisis di conan pada kocak semua makanya pas klo dijadiin bahan meme2an :D

Drama ananse yg judulnya 49? baru tau ane...

@Ibnu:
Lah itu agan nyerang neru dari ane termasuk tindak kejahatan, jd kejahtan agan bukn jrng2 tpi nyaris selalu :p

@Doki:
itukan didunia kerja gan, klo didunia nyata Iku cuma ada ane seorang *busungkan dada ;)

"Hater just gonna hate" ya itulah hters :)

Waktu mundur buat apa ajalah :D
Hahah tetep suci :D

babe ketawa ane ikut ketawa ajalah.. Ha.. Ha.. Ha..

Semua yg sist sebut dah ane siapin, bantal, boneka voodo, tisu, piring, gelas dll :D

Ane elbih seneng Iku dipasaing sama om2 di MV inochi no shijitsu ^_^

les miserables ya, mudah2an ane masih ngidol pas momen itu berlangsung :D

Huuuu, agan pengkhianat bagi Iku oshi garis keras.. Huuuuuu :D :D :D :D :D

Knp gk pake tubuh sendiri aja biar bisa ciuman sama cowok ganteng :d

Kocak? :D

https://goo.gl/dDVyI6
https://goo.gl/xjD0sy

Dan jangan lupakan inspektur sejuta umat yang biarpun kocak, bininya mantep https://goo.gl/HJZYGI :D

Mreka kan bukan polisi yg tmpil reguler :D

Klo para istri, rata cakep semua :D

Amuro reguler loh sekarang. :D

Emang siapa lagi polisi yang udah nikah? Lupa ane.

Sebenernya ane penasaran, kapan selesenya sih ini manga? :D

Tp tetep jam terbanya kalah sama Takagu dkk :D

Itu bapaknya heiji, istrinya cakep juga :D
Istri inspektur megure yg berbadan bulat jg cantik
Klo aoyama dah bosan kali :D

Bapaknya Heiji kan nikung bininya Nobita dari belakang :D

Lah itu link terakhir kan momen Megure sama istrinya pas masih muda, lupa pak? :D

Namanya aja yg sama :D

Gambarnya kcil sangat om, ane malas ambil kaca mata ane :D

Ini hubungannya Ikuchan sama bapaknya Heiji apa sih? :D

Ngeles aja :D

baper nih :v msh ada si imut yoda chan :lv

aye kan pendek min :v wlopun aye tionghoa tpi tdk stinggi dan secakep ce iku

btw spertinya saat liat keyaki dan the rampage from exile trus movie nmb48 terbaru spertinya thn ini dunia peridolan di buat battle dance arena XD

sebagai suami yang baik, sudah pasti mendukung Iku apapun keadaannya dong :p

Entah kenapa 4 fenomena diatas sebagian besar terjadi di Indonesia yah? :D

#dibawangakakaja

ini baru contoh suami teladan. :jempol:

:kabur:

gak tau kalo maiyan,nanase, sama ikuchan ane gak nemu alasan mereka pantas di hate. sama keknya jarang deh hater mereka bertiga, kalo alasan banyak hater manatsu ane nemu thread di 2ch, sepemikiran semua sama ane hehe. tapi di yutub juga dikit, sempet ada yang komen "kecuali manatsu semua cantik" langsung diabisin defendernya haha

iku di sini super cantik bnget apa lgi rambutnya di kuncir di belakang btw aye harap iku manjangin rambut :v

Ya tetep aja, be your self #Halah :D

movie NMB? maksdunya MV single terbaru NMB?

Kapan sih Iku terlihat jelek, lagi kumat gesreknya aja dia amosh terlihat mnawan ^_^

@Bakti:
Wuuuuuuu, ngedukung tpi pake emotic tepok jidad, galau, bimbang, gk konsekuen nih :D :D :D

======================

@Ein:
Mau kabur kemana gan, nuklir ane udah lock on agan ;)

@Ein:
Hush, jgn terang2an ah sebut negaranya :D

=======================

@Riduch:
Hahahahaha, allhail Mnatsu \^_^/

Btw, sempet lihat sekilas di matome. Kayaknya lagi ribut. Katanya Kiichan yg nuduh Ikuta loyalitas ke grup tipis. Ini beneran gan?

Waduh, kurang tau ane gan soal itu...

Eh? Kiichan beneran ngomong gitu? :'v Kasihannya Iku, udah dihate haters karena Stage Play ini, eh tambah member yang nuduh loyalitas ke grup kurang :'v

@Bakti:
Jgn terburu-bru gan, perlu dikroscek, smlm Kiichan juga diterpa isu gk enak, setelah ditelusuri ternyata enggak...

Keep calm, jangan terpancing isu yang belum jelas. *ini ngidol apa politik :D

Iya, jgn terpancing sama black campaign.. #halah :D

untunglah :'v ane cuma kaget aja sih wkwk :'v

ini gak ada buktinya sih. kalo beneran tapi nanti ada yang grad haha


EmoticonEmoticon