Nogizaka46 & Keyakizaka46 Akan Berpesta Dalam Program Spesial "Nogizaka Koujichuu"


Pada tanggal 29 Desember 2016 mendatang, program reguler Nogizaka46 'Nogizaka Koujichuu [乃木坂工事中]' akan tayang spesial selama satu jam.

Di program spesial ini, sister group Nogizaka46 yakni Keyakizaka46 juga akan tampil. Ini menjadi acara variety pertama yang akan menampilkan 2 group Sakamichi Series ini. Program spesial ini akan dipandu MC 'Nogizaka Koujichuu' yakni duo Bananaman Himura Yuuki dan Shitara Osamu, serta MC 'Keyakizakatte, Kakenai? [欅って、書けない?]' Tsuchida Teruyuki.

TV Tokyo "Nogizaka Koujichuu 'Nogizaka46 & Keyakizaka46 Pesta Akhir Tahun Bersama"'

Jadwal: 29 Desember 2016, 24:30 ~ 25:30 JST / 22:30~23:30 WIB
Menampilkan: Nogizaka46 & Keyakizaka46
MC: Bananaman & Tsuchida Teruyuki

192 komentar

Tepat di belakang Shitara, Golden Triangle :lv :lv
Menang banyak ;) :D

Mona,Berika,Neru:3
Miona,Maiyan,Yumi:33

Ane mw komen banyak tp stlah liat video ama SS fto2x fokus ane jtuh ke lord KTK, she's watching all! :D
Apakah yg menang bakal dpat himu prize ato paket yakiniku?

Yey episode mantab ini kakak adik main bareng dan pasti menyegarkan mata

Ternyata warna kostum mereka senada, ya! :D
Ane liat Ue :lv kembali dengan terompetnya! Mantab! :D
Yumi, Renchi, JunJun berdiri satu baris! Kyaaaa!!! :lv :lv :lv

Semoga Ada Segmen Lomba Makan :)

OOT

Semoga Mimin Lebih Sering Bikin Artikel Biar Artikel R&J-nya Cepet Tenggelam :D

Mumpung akhir tahun, nobar ga nih? :D

#teamkeyaki

Maiyang dkk lawan risayang dkk... Ah siapapun menang yang penting cinta-cinta ane itu bahagia :)

Duh gk ada kelonggranah buat Ue difoto beginian, masih aja ditaruk dibelakang dah badan irit gitu.. :p

IkuMio :lv :lv
BerikaUeNeru :lv :lv :lv
Miriachan :lv

Ini kan pake konsep upacara bendera, yang badannya irit di belakang, yang makan tempat di depan sendiri :D

Yang penting menang banyak ;) :D

Hahaha, lord KTK :D
Bisa bokke paman Himu :D

Pastinya gan, episode impian fans ini mah :D

Ane justru ngarep R&J dijadiin sticky post :D

Ue balik maen terompet, Berika unjuk gigi "revolution" nya, tinggl Neru yg belum dapat gmbaran bakal ngapaen dia di segemn ini..

@Brokoli:
Nanako bakal menag banyak klo ada segmen lomba makan :D

AApa perlu ane hapus tuh postingan? :D

=================

@Mac:
Bahagia diatas penderitaan org laen, Yankee, S, keluarga aeperti apa sih keluarga agan? :D

Hahahahaha, asal ada panitia yg mau ngadain boelh aja :D

Jadi inget masa sekolah, yg badan tinggi songong negur nya "woi, pendek dibelakang" :D

Mudah2an pas acaranya ane yg menag banyak :D

Lucu aja liat banyak yang patah hati.
...
...dan itu pun ditanggepin sama yang punya kosan :D

Cih, jelas udah tahu bakal ada revolution sama sangkakala :D

Tapi baru nyadar, bukan cuma Keyaki yang tinggi rata2 lebih dari Nogi, ternyata MCnya juga :D

@Mac:
Dijadiin Sticky Post Di Halaman Terakhir Aja :D

=========================
@Admin:
Ane Yakin Kalo Koujichu SP Ini Ada Segmen Battle Yg Menang Pasti Yg Menang Keyaki. Member2 Variety Nogi Pasti Bakal Dikalah2in Supaya Dapet Screentime :D
Tapi Kalo Urusan Makan, Sayuringo Gk Bakal Kalah :D

Gk Perlu Dihapus Min, Muka Pemeran Cowoknya Aja Diganti Ini https://goo.gl/l11L6A :D

@Mac:
Ane Takutnya Kalo Para Pasukan Patah Hati Banyak Yang Ngepost Di Artikel Tersebut, Artikelnya Malah Masuk Entri Populer Haha :D

Gan itu segmenx g dtambahin ada:
-Stop bucket
-kuis
-tebak kata
-performance dri masing2 regu
Sayang nanamin ama ringo g ikut :(

Min, Jangan ganggu Ane, Berika,Neru oke, dan juga ue, dia makin lama makin cantik aja :lv

Ane salah baca komennya setelah makan malam. :D

Iya klo cuma sedetik dua detik gk termausk menang banyak itumah.. maunya setngah jam gitu.. :D

Haha, klo MC Nogi lebar, bukan tinggi :D
Liat KTK digambar diatas kyk sosok penampakan wak :D

Sebenanrnya sengaja gk kasih bayangan soal isi acaranya.. :)

@Mac:
Bagi situ lucu, disini gigit jari :p

=====================

@Brokoli:
Apalgi Manatsu, bisa2 pura2 kalah dia terus cari perhatian Tsuchi, Allhail Manatsu :D

Duo karaage shimai bakal jadi lawan kuat nanako/Yuuka/Yone :D

Atau ini: https://goo.gl/PRVUrE :D

"Artikelnya Malah Masuk Entri Populer" <- maka ane jadi pihak paling sakit, yg skrng aja entri populernya masih soal itu =(

@Ein:
allahmak, keluar semua dah tuh yg baru dimakan gra2 baca komen di atas :D

Brharap ne episode g bnyk talking2 doang tp da jg games2ny!
**Masi menunggu kehadiran dedek2 gen 3 d kojichuuuu :D

Makin hari makin bagus aje acara sakamichi..

Sebesar apa ya studio kalau semua member akb dan semua sister groupnye dalam 1 acara tv ? Hahah
Ngewa pangkalan kapal terbang kali yee..
Itu pun kalo cukup !
Jir lah ga kebayang

Sial! Kok mirip banget sama Yamada Nana! :p https://goo.gl/WgST52 :p jadi kangen nih... :(

Kalau virus Manatsu nular ke Keyaki, mungkin rada bagus, paling gak variety gak sepi2 amat.

Kalau mau lama, bikin slideshow aja sendiri :D

Udah di pojokan, sendiri, auranya tipis pula. Gegara kepala grupnya gak ada tuh SG jadi terabaikan :D

Nanamin,Misa,Nanako,Akane :lv :lv :lv :lv
Krn hal ini,akhir tahun ga terlalu auram :v

mantab, menu wajib diakhir tahun ini
btw ada yg tau gak judul lagu yg dinyanyiin kobayashi yui di pv bonus single 2 ?

lhah...???!!! maksud hati ingin berhenti ngidol tp masih aja ada variety kyk gini yg menggoda ,hadehhhh...

tuh kacian si Hiragana gak pernah dipertemukan dalam satu acara variety resmi dg senbatsu jadi serasa adik tiri :D
Hiragana layaknya "group idols dalam group idols" atau tepatnya "sister group dalam sister group" :D

Games dah pasti ada gan, utk urusan talking2 gimana klo kita suruh Ayanen sama Berika aja yg jadi MC untuk episode ini :D

Haha, iya, kirain 1sp Koujichuu bakal nayangin gen-3 ternyata malah ngundang dedek2 Keyaki ^_^

"Sebesar apa ya studio kalau semua member akb dan semua sister groupnye dalam 1 acara tv ?" gk kan bisa klo dalam studio gan, harus diluar studio, stadium kali kyk acar2 olahraga 48G..

Ciyaaahhh.... ini saingannya boneka india, ini boneka jepang ^_^

Kyknya member Keyaki gk ada yg mentalnya sekuat Manatsu, member Keyaki (kanji) pada baperan :D

Ajigile slideshow, ntar ane call kenalan ane di Tv tokyo lah, susruh bikin acar khusus bidadari2 ane ;)

Iya ya, kemana si Sayuringo, sampe gk ada id sini, sibuk apa dia

Fyuuh, untung nama bidadari2 ane gk disebut, bisa nafas dengan lancar ane :D

Kenalan security? :D

Sibuk ngabisin waktu sama Nanamin kali, kan dia juga absen :D

Iya menu wajib
Setau ane itu lagu emng dibaut buat keperluan tuh indiv PV, judulnya sampling(?)...

Hahaha, cobaan ini gan :D

Tenanag aja, paling ntar lagi bakal ada episide k&h duduk bareng :D

Nah kan, sepele lagi sama ane, dah ah, tar ane dikira sombong lagi ;)

Apa yg mereka berdua lakukan? ntar masuk bunshun lagi :D

Iya, bini2 ane hatinya selembut salju semua, kyk ane gitu lah ;)

Huu gak kasih tahu, sombong :D

Kerjaan, kerjaan model. Negative thinking aja :D

Kalo gitu An...na...bel...le...? :D

Selembut salju tapi kok beradegan yang bikin panas? *ngacir :D

yeh...berharap di Keyabingo!2 tp ngapain mikirin bodo amat sih haha....:D

Ane min yang sesak nafas. :D

Untung ada Nanako yang bawain inhaler. :D

Yang di tunggu² emg SP dah rasanya 😂

Serba salah ane :p

Hahah, ya mudah2an ajalah, kan gk enak kalo kakak-adek masuk bunshun :D

Itukan bentuk totalitas dalam kerjaan =(

Hahah, toh gan mau berhenti ngidol kan? ^_^

^ Pasti gan, berani macem2 sih.. ;)

Nanako semakin menarik perhatian khalayak ramai, waspada gan :D :D :D

Katanya rabu bakal rilis, kok ditunggu gak keluar2 ya?

Ngomongin model, Renka resmi jadi M-7 ngalahin Miona http://love-berry.net/model-list

Totalitas tapi kok... https://goo.gl/0e1Uqk :D

Ya emang boneka jepang apa lagi dong? Dakko-chan? :D

Saya baru sadar nanamin gak ada..haha

@ein
Shock ya Nanako disamping saya,sampe sesak nafas..untung dia baik ngasih inhaler :D

@A48&46
Min km jg lama2 bisa terlena sama Nanako..jgn srng2 lihat wajah lugu dia,krn berbahaya :D

@abud
Bukan, ane shock sama delusi agan. Untung Nanako disamping saya ga ikut sesak nafas :D

@min
Jual nuklir ga min? Buat fogging serigala :D

Saking totalitas-nya, banyak air mata tercurah disana. :D

Huuh gan, kenapa mau berhenti?

Apanya yg rabu rilis?

Emangnya itu jadi model reguler? atau cuma sekali muncul aja?

Yg totalitas kan Iku, klo ane belum bisa totalitas menerima kenytaan perih ini :D

Boneka susan bukannya boneka jepang ya? :D :D :D

Bunshun.

Udah fix, kan udah keluar di list official model Love Berry.

@Abud:
sayurin juga gk ada gan..

=====================

@Ein:
Ane aja kekuranagn stock nuklir gan :D

Setau ane sih itu Chucky versi Indonesia :D

Ketunda x gra2 pegawainya pda sakit2 kena guna2 fans :D

Iya udah ada di list, cuma amksud ane cuma utk sesaat atau emang udah jadi model reguler kyk maiyan, naachan dll?

Manjur dong berarti :D

Belum ada info lanjutan, tapi kemungkinan besar fix.

Mungkinkah cuma kabar burung aja, yg soal Bunshun itu?

Renka masih muda, ya, 12 tahun. Kalo ane liat member Nogi sekarang, paling muda 17, ya? Makanya ane kok merasa ada yg kurang seger, gitu, meski ane lebih suka yg mateng, tapi ada yg kurang kalo ga ada yg muda.
Oh, ya, Umezawa Minami udah ngepost blog. Berarti besok Momoko terus Kubo. :)

@min
Gpp min sayurin mh,bkn punya saya ini..Nanamin ga ada krn mau k indo nemuin saya,brsn dia mail saya :D

@ein
Agan ini becanda'y bisa aja :D

Cara mengatasi serigala:
1. Terima apa adanya, meski rasanya pahit bini dan adek kita didelusiin berlebihan.
2. Ikut jadi serigala. :)
Jadi, nuklir, voodoo, golok dan sebangsanya ga akan mempan. :)

@Mac:
ane bakal kasih bonus akhir tahun ke dukun2 ane klo emang berhasil :D

Soalnya setau ane gen-3 pas lolos audisi emang dapat jatah muncul di majalah kan, jadi mana tau ini cuma jatah dari itu..

================

@Mas:
Mudah2an begitu gan..

Ane agak pusing sama komen agan, agan bilang renka 12 tahun, terus agan bilang member termuda nogi 17 tahun? @@, atau agan salah ketik umur renka?
Iya

@Abud:
terserah deh klo agan berdelusi ria soal Nanamin, ane iyain aja, gk bakal ganggu gugat :D

===================

@mas:
Ajigile, srigala aksih tips mengatasi srigala? luar biasa |o|

Entah deh, soalnya yang ane baca Renka udah resmi jadi official model...

Kalo Bunshun gak jadi, mungkin ane bakal demo *loh :D

Renka bener 12 tahun, dia lahir pas Angelos Charisteas bikin gol kemenangan Yunani di Euro 2004.

berenti ngidol pasti karena udah tua/punya pacar. biasanya sih gitu anara salah satu haha

@A4846
Renka kan masih Kenkyuusei, jadi belum resmi jadi member.
@mac
Lahirnya pas final, ya Si Renka ini?

@A4846
Mungkin dulu min, tapi dengan 3 bidadari Nogi dan 3 bidadari Keya, udah cukup kayaknya, petualangan ane di dunia serigala. Ini ane lagi cari penerusnya, yg beneran serigala sejati. Ga pandang bulu bini adek orang, tetep sikat. :)

@Mac:
Ya mudah2an deh jadi model reguler..

Mau nya agan apa sih, di postingan soal kakenai ngaku gk bisa nikmatin acraa gra2 bunshun skrng komen gini, adu nuklir yok sama ane.. ;)

Charisteas ya? dulu kawan2 ane banyak tuh yg beli baju bola dgn nama dia, sedangkana ne tetep pake baju bola juve bernomor punggung 10... :D

===================

@Mas:
Oh jadi masih Miria berarti yg termuda..

Atau ingin fokus ke pendidikan, *ala2 member :D

@Mas:
Ntahlah gan, ane sulit percaya :D

ane ttp mnanti kehadiran dedek gen 3 gan
harus mncul mreka g blh ga :p

Ane cuma percaya kalimat terakhirnya agan mas.
"Ga pandang bulu bini adek orang, tetap sikat."
^
Perlu dipajang di depan kelas. Motto serigala. :D

Mesti belajar banyak ane jadi serigala. Mohon bimbingannya. :)

#eh

Belum ada center, jadi lumayan rata pembagian screentimenya. :-bd
https://goo.gl/sBp7cq
https://goo.gl/7sKX7y

Serigala adalah manifestasi dari rasa cinta kita ke grup ini. Hanya saja, ane sudah terlalu lelah membagi cinta ane ke semua member. Jadi sekarang fokus ke bidadari2 ane aja. :) Kalo mau jadi serigala silakan dan ga usah malu. Seperti kata James Brown - Say It Loud! I'm Wolf and I'm Proud. :D

Banyak bener berarti
Member 48 ada 100 juta kali
Blm termasuk staff dan aki-p lul

Judulnya sampling ,ane kirain sampling itu maksudnya ngepotong bagian video2 pas kobayashi mainin musik

Ane kelupaan bilang

Om Telolet Om!!!

@all haha...80% betul kata agan riduch soalnya pacar ane kagak ngijinin ngidolain selain die seorang :D
walaupun gak semanis Nanase atau seimut Uemura tp boleh juga "gak ngisin isini kalau diajak kondangan" haha... :D

walah kok malah jadi curhat haha...mohon dukunganya haha.. :D

Ngalahin Miona gak apa2 berarti? :D

Ya kemarin kan gak konsen sama Sakamichi Sunday karena rumor Bunshun, lah ini ditunggu2 malah gak keluar. Bangke gak tuh? :D

Juve nomor punggung 10? Siapa? Baggio atau Platini? :D

Ngomongin KKS atau enggak, diskusi di S48 sama grup soal "Gen 3 itu KKS atau engggak" masih jalan tuh.

Boleh ane muntah? Bau serigala dimana2 :D

Setel lagu kebangsaan dlu ah...
Ookami kuchibuewo~~~

Eh Miona Itu Udah Resmi Jadi Model Regulernya "ar" Belum Sih?

Itu pasti gan, gen-2 aja muncul di nogidoko masak iya gen-3 gk muncul di acraa reguler nogi.. bakal ngamuk masa klo itu gk terjadi :D

@Ein:
Nah ane setuja sama konen agan Ein, "Ga pandang bulu bini adek orang, tetap sikat" klo ini ane percaya motto hidupnya agan Mas :D

================================

@Mas:
"Terlalu lelah..." <- lagi2, apa ane harus percaya???

========================

@Mac:
perlu kantong kresek? :D

===============

@Nur:
Hahahaha, pdahal itu lagu Nogi yg pertama kali ane suka pas kenal Nohi, ntah knp nasibnya jadi lagu kebangsaan srigala :D

@Mas:
Lagi bernostalgia nih ceritanya???

Ya itu, maknya ngadain eventnya di stadium gitu...

Itu lagu emang diciptain buat PV Indiv kyknya, sama kyk Zuumin yg nyanyiin lagu ciptaan dia sendiri klo ane gk salah..

Ciyaaah, gk mau ketinggalan nih teloletannya :D

Wah ternyata maslah nuruti maunya wanita ya.... ;)

@Mac:
Gk apa2, dah rezekinya si Renka kali..

Ntar keluar teriak2 pula :D

Busyet dah, Om del piero lah :p

Iya kah, ane gk terlau baca2 klo soal begituan, ya seharusnya sih KKS..

============================

@Brokoli:
Ane juga masih bingung, pas ane tanya Miona dia cuma bilang "Ra..ha..sia.." terus nge-wink, gk sanggup lagi ane buat bertanya soalnya lngsung mengelepar-gelepar.. ;)

Kaya gak ikhlas gitu min :D

Ya kalau absurd ya teriak2 lah, tapi kalau rasional sih, calm aja dulu :D

Oh, kan ane menyesuaikan sama timeline situ :D

Ini belum mampir ke tempat ane kayanya, tunggu war di sana aja ah :D

Gen-3 kan gennya super, mau gimana algi.. :D

Ane yakin absurd itu *mencoba meyakinkan diri snediri

Timeline ane atau timeline agan? jgn lempar umur sembunyi kenyataan deh :D

Udah... gk perlu war, apa yg mau diperangin klo kenyataannya dah jelas ;)

Masih mitos, belum super kali :D

Ini malah nungguin Bunshun, biasanya malah pada nolak :D

Ane zamannya Omar Sivori :D

Tapi serigala semakin menggila tuh :D

Siapa sih yang pertama bikin istilah serigala? Jadinya gak keren lagi kan itu makhluk satu :D

Gen3 emang oke sih, kalo dari sisi wajah dan bodi. Tapi, pengalaman 3 tahun Gen2 ga bisa dibandingkan dengan itu. Ane yakin, Gen2, jauh lebih menawan dan menarik. Gen3 butuh pengalaman lebih, kalo mau bersaing dan ane yakin mnjmn tahu ini. Mereka ga mungkin ngelakuin hal yg sama kayak Hori.

@A4846
Jgn khawatir min, kebahagiaan ane udah lengkap dengan 6 bidadari ane. 3 di Nogi 3 di Keya. Cinta dan hati ane khusus ane persembahkan untuk mereka. :)
@nur
Di MV lagu itu, Nene dan Marika keliatan manis banget! Kyaaa jadi malu inget2! :D
@mac
Salahkan yg punya kosan ini gan. Serigala yg sebenernya hewan keren, monogami, pasangannya hanya satu seumur hidup dan setia sampai mati, dijadiin gitu. :p

@Ein :
untung ane gak baca komen agan sama nanako. Kasian dia anaknya jijikan...

@mimin :
Ane tau kok miminnya mual kenapa. Telat ya? :D

Kl kata mas topu benar,berarti pemilik kosan ini sudah mencemarkan nama baik serigala.. :D

@Mac:
Klo dari segi push, dah super itu, lolos, muncul dimajalah, event unjuk bakat, 3nin, apalagi selanjutnya, c/w gen-3? :D

kan situ yg nungguin :D

Sapa tuh? pasti tua kan? :D

Klo gk menggila bukan srigala namanya gan ;)

========================

@Mas:
Ane harap gen-3 bukan nonjolin wajah aja, tpi emang ada yg sesuatu dari mereka yg menarik,. jujur aja, ane gk terlalu tertarik sama gen-3 sejauh ini gra2 belum dapat sesuatu dari mereka selain "kemasan" meeka.. bukan salah gen-3 juga, wong mereka bleum diaksih wadah yg banyak buat nunjukin diri mereka...

@Mac:
Srigala dah jatuh jauh sbelum muncul istilah ini, srigala dah gk keren sejak ada srigala yg ngaku2 ganteng ^_^

=====================

@Mas:
tetep gk percaya ane gan, paling ntar nambah lagi dengan alsan "dulu dah mantau sih cuma baru akhir2 ini ane akuin" :D

Enak aja nyalah2in ane,..

====================

@Abud:
Jgn termakah gosip agan Mas, itu smeua fitnah yg kejam... ;)

@Zidan:
Iya gan ane telat, telat nyadar klo ternyata agan srigala liar juga :D :D :D

Jelas dong min. Keyakizaka aja ikutan, ane juga gak boleh ketinggalan

https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/15621585_347557098940778_9029303626107202806_n.jpg?oh=a9cd40873726d597a94f24996d787bcc&oe=58DE4080

Telolet No Placard ;)

https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/15622337_347556998940788_6673065468531614355_n.jpg?oh=bfbb24b96876c2f2ef0d02b8f6ee6cad&oe=58F36D0E

Ada satu, Renka atau siapa gitu, yg main gitar pas Omitetakai kemaren. Ane lihat genggamannya kayaknya manteb banget. Ane juga naksir gitarnya. :D
Ane berharap ada yg bertalenta super mirip Ikuchan. :)

Tanya nih, apa bener mimin masih suaminya Iku? Bukankah Iku sudah cerai sama mimin dan dapet suami baru, si Ohno? *kabuurrr :D

@A4846
Ga akan begitulah, hanya memang ada member yg masih ane pantau sekarang, macam Kubo, Riria, Sarina, Memi, Kumi, Yoda, dan mungkin muncul lagi kalo gen3 diperkenalkan nanti. Tapi untuk sekarang, 6 Rangers Cantik ane sudah cukup buat ane kenyang. :D

Ane bukan serigala min. Ya mau gimana lagi. Orang ganteng kan banyak yang cinta. Jadi ane dengan senang hati nerima cinta gadis-gadis yang mau sama ane. Cuma ya sejauh ini yang sah baru dua. Mamah paru sama naanya :lv

Wah, ane tak sangka, member pun kena demam telolet :D :D :D

Ane harap emang jago maen gitar, bukan kyk Yuipon yg baru bener2 mendalami gitar gra2 dia unjukin bakat maen gitar di video perkanalan dia :D

Biar Ikudeh yg jawab
Iku: "Ohno! Oh NO!", "My love Anakamirikaru? :lv Oh YES!!!"

Nah dah jelaskan.. ;)

@Mas:
Klo amsih ada yg dipantau gk usah buru2 umbar "kebahagiaan ane udah lengkap dengan 6 bidadari ane" tpi besok2 nambah dan ngerebut bini orng :D

Gan, banyak2 minum air putih gan, jgn minum minyak tanah mulu, mabokkan jadinya :D :D :D

Sampai tahun baru, kita masih zero knowledge soal Gen 3, literally. Baru Januari bisa mulai nebak2 deh.

Atau sampe stage 3nin? itupun bagi fans yg nonton, bagi fans luar negeri ya masih harus nunggu kecuali ada pihak tipi yg berbaik hati ngeliput, baru deh ada gambaran :D

Like mimin! Mimin for president anti-wolves society! Yes we can! :D

"Yes we can!" jadi inget indiv PV 3rd single Suzumon :D
https://goo.gl/8HTRox

@A4846
Ga mungkinlah ane ngerebut bini orang. Palingan cuma nambah adek. Bini cuma dua, itu udah cukup. Yumi di Nogi, Ue di Keya. :D
@mac
Ya, ane juga dukung. Ane siap melindungi bidadari 46 dari serangan serigala!!! :D

@Mas:
Untuk saat ini ane iyain aj deh, biar waktu yg membuktikan :D

Oke deh! Siap deh, Ny. Anakamirikaru, ane tunggu Romeo & Julietnya ntar. :)

Ikuchan a.k.a Ny. Anakamirikaru: "Saksikan dgn seksama ya R&J nya, yoroshiku"
Ane: =(

Semoga aja gitu. Kalo bisa dia kayak Rotti, bisa main Paganininya Joe Satriani, mantab tuh! :-bd
Kalo ingin kenal, tunggu di Koujichuu aja. Pasti mereka tampil disitu. Btw, dulu H tampil di Kakenai setelah berapa bulan dari mereka gabung?
Btw lagi, kalo dari wajah Gen3, ane udh mantab terpesona kayaknya, ke Kubo dan Riria. Dan, ga tau kenapa, hari ini mungkin harinya Kubo. Setelah nemu gravure dia, terus ada update blog dia. Kenyang deh ane. :D

Ngapain sedih min. Itu demi kebaikan Ikuchan dan karirnya, meski harus rela bibirnya dilumat si Ohno sampai beberapa kali. :)
Btw, kayaknya, komen ini udah melebar. Ini kan bahas soal Nogichuu SP, kok malah bahas ciuman pertama dalam hidup Ikuchan yang akan diambil oleh Ohno? Bingung ane. @@,

@A4846
Sip deh, kalo ngerti! Mulai sekarang jangan ganggu Ue! Ue bini ane dan milik ane seorang! ;)

Hiragana diperkenalkan ke publik 11 mei klo gk salah, muncul di kakenai november 2016 #47
gen-2 Nogi muncul di hadapan fans mei 2013 di 16 nin no Principal deux, muncul di nogidoko juga mei 2013 #84 kl ogk salah
klo dari wajah baru riria, reno masih samar2 :D

Iya, ane ngerti klo agan si maniak delusiin Uekuh ;)

Komen agan tiu kyk menyadarakan tpi juga sekaligus memanskan hati, menyadarkan klo ini tpok nogichuu SP tpi juga sekaligus memans2in ;P

Tetes Air Mata Mengalir Di Sela Derai Tawa... =( :D

Btw tsuchida bsa nostalgia tuh,awal nogidoko dy prnah diundang jg kn. Eh skrg jd ojichanx ddek keya :D

Bukan cuma Kuri, bahkan Obama pun dukung mimin https://goo.gl/eG8S4v :D

Ane cuma bicara 2 kenyataan, loh min :
1. Ikuchan jadi Idol sejak muda, jadi logikanya dia belum pernah dicium cowok. Kalo dicium member mungkin pernah, jadi Ohno mendapatkan kehormatan sekaligus ditakdirkan Tuhan untuk merenggut ciuman pertama Iku, nanti di R&J. :) Atau, mereka udah kenyang ciuman pas latihan? @@,
2. Artikel ini bahas soal Koujichuu SP, jadi mari balik bahas soal ini, jangan bahas kelembutan bibir Ikuchan yang akan dinikmati oleh Ohno saat R&J nanti. :) Atau Ohno udah merasakan lembutnya bibir Iku berkali-kali pas latihan? @@,
★Kembali ke TKP★
Segmen! Pengen ada segmen Tsurishi, antara Misa dan Aka. Di blognya Aka ada foto mereka berdua, apa artinya ini ada segmen itu? Bayangin Himu digoda Aka gimana, gitu... :)

Diatas bahas bibir Iku, disini bahas serigala. Udah ya, kembali ke Koujichuu SP aja. Ane ga tega Ue ane didelusiin macam gini. :(

Aku Harus Belajar Tersenyum Sebelum Membunuh...
Sebelum Membunuh Rasa Takutku...

#BaladaIkuOshi :D

Iya, ep 21 klo gk salah... Ane harap Tsuchi bisa udet bareng chiharu nyanyiin lagu kebangsaanya keluarga chiharu :D

@Mac:
Busyet dah, lengan berotot, tpi kok kuku diwarnain? :D

=====================

@Mas:
Komen balik ke topik, agan balik ke jalan lurus, gimana? deal? :D

@Mas:
Manas2in dulu dgn bahs soal Iku, terus ajak balik bahas koujichuu SP, hhmmmm...
Foto akanen bareng Misa2 itu habsi tmpil di mste kan?
Ane pengen Ozeki ngomong ke Himura minta dibeliin hadiah atau apalah gitu :D

=========================

@Brokoli:
Ane terlalu sombong dengn mengatakan tidak ada yg ane takuti didunia ini, seblum akhirnya ane sadar, R&J terlalu seram buat ane terima sebagai kenytaan hidup

#BaladaIkuOsh :D

Akhirnya Semua Terjadi Juga...
Yang Ku Takutkan Yang Ku Elakkan...
Keresahan Ini Tak Seharusnya Terjadi...
Seakan Jurang Tercipta Untuk Memisahkan...

#BaladaIkuOshi :D

Klo adegan kissu beneran terjadi, ini yg kan terjadi sama ohno:
https://goo.gl/ElYElR ;)

Ungkapan Hati Seorang Ikuchan:
Bukan Maksudku Untuk Melukaimu...
Bukan Inginku Untuk Menepikanmu...
Tahukah Kau Disini Ku Pun Terluka...

#BaladaIkuchan :D

#GalauRiadiMalamSabtu
#BaladaIkuchan
#BaladaIkuOshi
#omTeloletOm
#Eh
:D :D :D

Ane gak tau apa serigala tuh cemilannya obat nyamuk bakar kali ya? :D

Kalau ane jelas cemilannya listrik makanya komen melebar kemana2 :D

Duh, nyanyi aja min, buat Ikuchan...

Give me something for the pain
Give me something for the blues
Give me something for the pain when
I feel I've been danglin' from a hang-man's noose
Give me something I can use
To get me through the night
Make me feel all right,
Something like YOU

Dijamin Ikuchan klepek-klepek :D

Saya denger rumor keyaki punya lagu kebangsaan sendiri, W-Keyakizaka no Uta judul'y?
Bnr kah itu?

@Mac:
Klo cuma mau bikin Iku klepek2, ane kedipin mata aja langsung gk kuat dia gan ;)

@Abud:
waduh, belum keliling2 ane gan, baru mulai OL nih :D

Saya juga barusan dapet'y,dr twitter fans nogi negara api :D
Kl bnr dan punya,kasih saya ya min,lagi males jalan2 :D

Yuph, ane baru jalan2, dah bener kata agan,
32 member keyaki (K&H) bawain lagu baru W-KEYAKIZAKAの詩 / Double Keyakizaka no Uta
Dan katanya koreonya dibuatin om Takahiro dan akan membentuk formasi segitiga, mugnkins egitiga kyk logo sakamichi

Syukur kl benar mh..
Ditunggu link'y min nanti ya kl ada dan dapet :D

Kyknya gk ad alink video gan, soalnya ahri pertama ini gk diliput tipi, berdoa aja moga2 lagu ini juga dibawa besok, klo besok kan diliput abema...

Dia ngerasa liat shinigami kali, makanya lututnya langsung lemes :D

Jgn samakan cara pandang Yumi ke agan sama kyk cara pandag Iku ka ane dong :p

Kalau Yumi ngambek sama ane, ane cukup nyanyi itu lagu dan semuanya akan kembali normal :lv

permen kaki dah gk mempan lagi ya? :D

Emangnya situ :D

Katanya hadiah selamat buat Ikuchan untuk stage play cuma sekotak permen kaki ya? :D

Pasti dibawain gan klo itu,tinggal nunggu sakamichi no uta :D

Ane salut sama oshinya Ikuchan. Cobaan datang terus-terusan. Mulai PB, Mas James sampai Mas Ohno. Tapi mereka masih tetap cinta. Mungkin, ini https://goo.gl/KNfIec yang bisa menggambarin bagaimana perasaan oshinya Iku ke Ikuchan. |o|

@Mac:
Untuk stage R&J iya, tpi untk stage sebelum2nya dan stage selanjutnya, satu mobil parkir di garasi ;)

==========================

@Mas:
Ane bangga bini ane punya fans yg setia walau jauh didalam hati mereka semuanya menangis... :D

@Nur:
Mudah2an, atau ada liputan berita yg pas nampilin nih lagu..
Sakamichi no Uta? ane hrap diakhir acara koujichuu SP ini ada perform nyanyinya.. :D

Mobil siapa dalam skala berapa dan bahan bakarnya apa :D

Mobil yg klo mau jalan ditarik dulu kebelakang, sampe bunyi "kretek2" bari dilepasin.. puas! puas! puas!

Ahaha..iya lupa min kl hari ini disiarin..kl gitu ayo streaming,udah nabung kuota kan? :D
Sambil nunggu,nonton Under Nogi dulu yg kmrn :D

Ane lebih baek download file aja deh gan ketimbang streaming dengan resiko videonya macet2 :D
Yg under ane juga baru amanin link doang :D


EmoticonEmoticon