Photobook Nogizaka46 Nishino Nanase "Kaze wo Kigaete" Puncaki Ranking Photobook Tahuan Oricon 2016


Photobook solo ke-2 member Nogizaka46 Nishino Nanase yang berjudul 'Kaze wo Kigaete [風を着替えて]' yang dirilis 27 September 2016 lalu memuncaki Ranking Photobook Tahuan Oricon 2016 [untuk periode penghitungan 23/11/2015 ~ 20/11/2016].

Dengan jumlah penjualan sebanyal 87,209, photobook kedua Nanase inipun menjadi photobook solo pertama wanita yang berhasil meraih peringkat pertama ranking photobook tahunan Oricon sejak terakhir kali diraih oleh Becky dengan photobook solonya 'Becky no Kokoro no Tobira [ベッキーの心のとびら]' yang rilis tahun 2009 lalu.

Selain itu, photobook kedua Nanase ini juga meraih peringkat 7 dalam Ranking Talent Book Tahuan Oricon 2016.

Ranking 'Photobook' Tahuan Oricon 2016

 Ranking 'Talent Book' Tahuan Oricon 2016

40 komentar

Dari top 5, yang 3 Nogi, makin harap-harap cemas deh kalau Double Suns pergi.

Akhirnya Nanase Bisa Ngunci Posisi Puncak 2016 Yearly Photobook Ranking |o| Meskipun Penjualannya Gk Sebanyak Posisi 1,2 & 3 Tahun Lalu Yang Ditempati Sama Satoshi Ohno (175,967 Copies) Kojiharu (117,204 Copies) & Sayanee (99,691) Tapi Yang Penting Pucuk :-bd

Photobook yang rangking ke 8 itu iwata takanori bukan sih? Oh my Goddddd... gans bangettttt *mimisan* #salkus

Nanase :lv ane belum berani buka filenya. Katanya dia "berani" banget di sini soalnya :D

woooaaa sugoiii emang oshi ane yg satu ini bahkan melewati mayuyu PB XD

Masih ada harapan dari Iku yg masuk top 3, nah mungkin bakal bisa liat pendapming iku stelah ashurin rilis pb nanti ^_^

Pucuk.. pucuk.. pucuk.. :D
Wah yg tahun lalu tembus 100 ya...

Kurang tau juga, cowok sih jadi males cari infonya :D
Ya kira2 11-12 lah sama ane ;)

"Kotak pandora" gan, buka dikit bakal terjadi hal yg mngerikan :D

Liat urutan ke-9 kok hati ane agak sedih ya? kyk kenal wajahnya...... =(

Yang Ane Penasaran Itu Bukunya Takamina Sama Nogizaka Story Isinya Tentang Apaan Yak? Kira2 Ada Link Sub Eng/Indo-nya Gk Ya?

Kok Penjualannya Bisa Setinggi Itu (Selain Karna Emang Harganya Lebih Murah)

Urutan 9 itu seibo gone wild :D
Hsilnya "minami" di princess maison

Setau ane klo buku Takamina tntang leadership, klo sub ane kurang tau, tpi klo buku Sashi dulu ada yg ngesub klo ane gk salah...

Wah belum nonton ane drama itu, baru amanin link doang :D

Kastengels + guru-guru curtain = Auuuu... :)

Meski isinya ga terlalu menghenyakkan pikiran ane, tapi Kastengel berhasil meraih prestasi gini lumayan seneng juga ane. :)
Tinggal tunggu adek kecil dengan kaki indah awal tahun depan. :)

Pendamping Iku bukannya udah ada? :ng

Kalo Bukunya Sashi, Udah Ane Amankan Linknya Tapi Masih Belum Ane Baca.

Makasih Loh Gan Udah Ngingetin Mimin Kalo Pendampingnya Iku Itu Ane :)

Yakin gk mengheyakkan? kok diatas melolong> :D
Beli atau masih bergantung sama link? :D

@Mac:
Liat!!! pertanyaan agan telah membangkitkan srigala liar :p

Ane melolong karena cuma satu gambarnya, kurang puas! :D
Kalo PB dan merchendes males beli, terlalu makan tempat. Tapi jujur, kalo cd atau dvd ane pengen beli. Masalahnya ga tau caranya, ya terpaksa ambil online. :D

Loh? Kan ane cuma tanya, biarlah siapa pendamping Ikuchan yang resmi (siapa ya?) jadi pengetahuan publik :D

Dah ane harap ada yg scan HQ, soalnya pb ke-2 nanase sama Nogi yg ane punya, gambarnya kualitas seadanya.. :p
"Masalahnya ga tau caranya" <- Halah, alsan klasik ini mah :D

Itu pertanyaan yg sia2 yg gk perluditanyakan lagi sbb dari dulu dah jelas jawaban utk pertanyaan itu, Ane! :p

Wah kecil toh... ntar lah ane pikir2 dulu, takutnya cuma jadi file yg k gk pernah ane baca klo ane download tp gk ada kemauan buat bacanya :D

Kalo Tulisannya Kebanyakan Males Bacanya :D

==============================
Btw "Joysound Annual Karaoke Ranking" Dibikinin Artikel Juga Min? Disitu AKB Naik Ke Peringkat 4 Dan Lagu 365-Nichi Jadi Peringkat 7

Source: https://goo.gl/sdIwN7

Ane dapetnya yg PB ini HQ, tapi lupa dimana. Yg Nogi belum ada ane. Nemu satu link, tapi masih ragu ambil atau ga.
Ini beneran loh min! Ane kemaren sempet pengen banget beli yg MV collection itu. Cuma ga tau caranya.

Eh PB Naanchan HQ juga, ternyata yg LQ yg pb ke-2 Nogi.. :D
Knp gk nanya, kan ane bisa cariin info, sbg gantinya, beliin juga buat ane :D

Nah itu.. :D

enggaklah gan, lagi males sbnrnya ngeblog, lagi kambuh malesnya :D
Tpi thanks infonya.. :-bd

tuhkan :v cow2 jepun dah bosan dgn umbar2 BB berlebih :v entah knapa dlm pandangan sya..terlalu bnyak mizugi2an terkesan lebay :v mizugi mbok yo di ukur2 dan di batasi lah

Nanase? Ga heran deh XD PBnya Subhanallah :'v hebatnya Ikuchankuwh rank 3 XD , Ane malah lebih surprise Ikuchan ngalahin PBnya Mayu :'v wkwkwk, Congrats Nanase!

berkah keberuntungan krna telah menghormati tubuh wanita :v


EmoticonEmoticon