Selama 2 Jam, TBS Channel 1 Akan Tayangkan Event "Hiragana Omotenashi-kai"


Tanggal 18 Desember 2016 esok, TBS Channel 1 akan menyiarkan program 'Hiragana Keyaki 1st Solo Event! Hiragana Omotenashi-kai 120 minutes Expanded Special [けやき坂46(ひらがなけやき)初単独イベント!ひらがなおもてなし会 120分拡大スペシャル]'.

Selama 2 jam, program ini akan menayangkan event solo pertama Hiragana Keyaki 'Hiragana Omotenashi-kai' yang digelar bulan Oktober lalu.

TBS Channel 1 'Hiragana Keyaki 1st Solo Event! Hiragana Omotenashi-kai 120 minutes Expanded Special'

Jadwal Tayang:
  • 18 Desember 2016, 21:00 ~ 23:00 JST / 19:00 ~ 21:00 WIB
  • 2 Januari 2017, 25:30 ~ 27:30 JST / 23:30 ~ 01:30 WIB [Siaran ulang]

57 komentar

Gen 3 mana Gen 3 oy! #KeburuAnarkis :D

Waktu pertama kali dikenalin di Nogizaka Construction ane langsung interest sama Kato Shiho. Kayaknya di variety 46 bakal ada segmen adu tenis Kato Shiho lawan Moriya Akane

Ada prosesnya gan mulai dri mitos hingga menjadi makhluk nyata.. nah gen-3 harus leati proses itu dlu, skrg hiragana dulu yg muali semakin nyata sosoknya :D

Mungkin masuk agan Keyakitte kakenai, klo nogi construction itu acara kakanya Keyaki, Nogi :)

Hahaha, ya mudah2an aja ntar bakal ada segemn Undokai lagi dan ada kesempatan buat ngeliat Akanan vs Katoshi... :-bd

Extended? expanded maksudnya?
Kyknya ini ada tayangan di back stage juga

Yang ngeselin, harus berapa kali ane download omitatekai H.Keyaki?! Pake istilah extended segala, mau gak mau harus download kan #baladapujanggakuota :D

Mana mana mana gen 3, mana gen 3 sekarang juga!
#DemonstranLatah :D

O iy min, Ane salah ketik harusnya Keyakitte kakenai
akibat kebanyakan minum equil sama makan sari roti kali

atau pertengahan bulan kasih pengaruh besar ke agan? :D

@Mac:
Yg kemarin aja ane belum nonton sampe habis eh nambah lagi yg 2 jam ini.. dan seperti biasa, dasar dari semua maslah keluhan adalah Kuota :D

================

@Ein:
Kuota Kuota Kuota
#demontran-penyusup :D

Kok banyak demonstran ya? Siapa yang jadi supplier dana? :D

Gk ada supplier dana, ini murni gerakan dari hati yg terdalam

#AksiDamaiCariKuota

min, tumben nih artikelnya kebanyakan nogi sama keya :v

Hidup Kubo :lv Riria :lv !!!! :)

Yg kemaren itu 1,5 jam, ya? Ini 0,5 jamnya ada apaan? Apa nayangin pas Neruko nangis?

Hahaha, agan org sekian yg kmen kyk gitu... 48G masih ane Up juga kok, tpi yg penting2 aja, soalnya berita 48 banyak sanagt klo mau smeua nya di UP, bisa turun mesin ane :D

Ane rasa ini kejadiannya sama kyk waktu TBs nayangin debut countdown live yg lalu, yg expanded ada bumbu2 tambahan, kyk momen2 dibelakang panggung + komen2 member...

Yey puas liat neru chan kuh....

emangnya agn bisa liat Neru klo nuklir ane duluan nyampe ke tempat agan seblum agan berdelusi ria? ;)

padahal gen3 nogizaka lebih menarik dan venue-nya lebih gede, ini berarti udah tayang ke-3 kali. payah nih....

Kyknya dah jadi cirikhas TBs, awal penayangan cuma nampilin konser, terus nayangin ;agi konser + backstagenya

bukanya sombong min tapi ane dah cukup makan asam garam tentang reaksi kimia termasuk reaksi fusi nuklir ampe bom hidrogen jadi nuklir mimin dengan cepat bisa ane atasi hahahhahahahahahah ;)

hidup tamami! mutiara paling indah di dunia haha

Gen 3 cukup satu Zukki aja buat ane :-bd

Yumi :lv + Ue :lv selamanya! :lv

Nuklir ane bukan smbrangan nuklir, tpi nuklir yg udah kena jampi2 jadi percuma ilmu yg agan punya ;)

@Riduch:
Klo ane gk salah awal2 dulu kyknya agan pilih Yoda, dah bertukar haluan kah? :D

=================

@Mac:
Dukung ajalah semua gen-3, belum nemu feelnya soalnya

================

@Mas:
Huaaahhh, ngantuk ane :D

Lah itu diatas Riria Reno. Linglung karena foto kah? :D

Iya, cuma belum dapat feel sepenuhnya, masih abu2 sih, kemarin liat video2 cuplikan gen-3 yg tampil mreka berdua gk tersorot banyak jadi gitulah :D

Jgn macem loh sama Neru klo gk mau ane meluncur nuklir.. ;)

RIRIA UPDATE BLOGNYA!!! :lv :lv :lv

Scene extra-nya:
youtube.com/watch?v=7qac60XAHtk

Udah, bukan blog perorangan. Gen3 secara umum, dan Riria yg update pertama.

Chokernya Tecchi ga nguatin! Ane harus berkali2 ingetin diri ane sendiri kalo dia masih 15 thn. :)

ane yoda sama kayak ke berisa, demen karena paling cantik, tapi biasa aja

@Mas @Mac:
Oh dedek Ririan... memng susah awal2 bingung mau nulis apa, tp ntar abang ajarin cara ngeblog ;)

======================

@Riduch:
Hahahahaha, ane pikir Yoda bakal jadi pilihan utama agan, ternyata cuma gra2 wajah :D
Jadi Tamami ih yg resmi didukung? ^_^

@Ein:
Kanji diajarin om Takahiro, hiragana diajarin Techihiro... :D :D :D

=================

@Mas:
Auuuuuuuuuuuu

@mas
sama. haha. ampun dah dia mah

yoi, ane gak pernah nonton showroom aja sampe download showroomnya dia haha

@Riduch:
Wah klo dah sampe segitunya berarti emang dah resmi nih Tamami, oklah ane coret dulu nama Tamami dari list incaran ane :D

Riria jangan diajarin ngeblog min, entar dia punya komenter para serigala :D

bagai buah simalakama gan, ntar gk ngeblog adek ane ini dikira sombong ke fans, diajarin blog ntar banyak komenter srigla kyk agan bilang.. :D

Hari ini Renka yg ngepost blog Gen3. Ini kayaknya diurutkan sesuai AIUEO, deh. Kalo liat dari list Gen3 di s48, kemungkinan besar besok gliran Umezawa Minami.

Ngomong soal Umezawa Minami, ane nyengir baca perkenalannya di event omitakekai kemarin. Usia 15 dikira udah 24 gara2 tingginya. :D
Insting serigala ane berkata dia Calon Za Cool-nya Gen 3 ini.

Ane iyain aja lah min, kasian lagi depresi makanya komennya labil soal "Siapa Riria sebenarnya, adek apa bukan?" :D :D :D

Juju ane juga rada kaget pas kroscek lagi umur Ume, samaan sama Zukki & Momoko. Kalau kurang perbandingannya; Miria, Yuipon, sama Mirei.

@Ein:
Makjang, cuma gra2 gigi bisa nambah banyak gitu umurnya? :D
"Insting serigala ane" :D

=============================

@Mac:
Adek :D

Ane blum tau soal umur gen-3 :D

Bodo ah, labil sih :D

Ya liat aja foto Ume, jejerin sama Miria. Seumuran apa enggak? :D

Loh kok sebel? :D

Oh itu toh yg namanya Umezawa Minami... wajahnya dewasa ^_^

Ozono Momoko update blognya. Kalo ane bandingin wajah dia dan Umezawa, ane sempet mengira kalo Umezawa yg 17 tahun dan Momoko yg 12/13 tahunan. Ternyata kebalik. :D

Jgn2 mereka memalsukan data umur :D


EmoticonEmoticon