SKE48 Akan Rilis Album Kedua di Bulan Februari 2017


SKE48 akan merilis album terbaru mereka pada tanggal 22 Februari 2017 mendatang. 

Pengumuamn mengenai jadwal perilisan album ini diumumkan di event jabat tangan untuk single ke-20 'Kin no Ai, Gin no Ai [金の愛、銀の愛]' yang digelar hari ini, 11 Desember 2016 di Intex Osaka.

Ini akan menjadi album kedua SKE48 setelah sebelumnya telah merilis album pertama mereka 'Kono Hi no Chime wo Wasurenai [この日のチャイムを忘れない]' pada tanggal 19 September 2012.

Detail album kedua SKE48 akan diinformasikan kemudian hari.

21 komentar

Biasanya album penjualannya gak sebanyak single. Di single kin no ai aja penjualannya 300k lebih. Albumnya bakal berapa? 150k? Kalo segitu kasian banget ya sister akb skrg

Yg bikin ane sedikit khawatir juga, tgl rilisnya sama kyk tgl konser gradnya Nyan2, ntah bakal mecahin konsentrasi fans SKE atau enggak...

Gak bakal kayaknya gan. Inget ske itu banyak hako oshinya. Tapi tetep aja. Hako oshi gak seramai waktu ada rena

Fans SKE biasanya ga terlalu ikut campur dengan kasak-kusuk AKB, kecuali ada member SKE terlibat didalamnya.

Cuma kalau album yang rilis Februari aja diumumkan sekarang, hampir pasti single SKE berikutnya keluar setelah itu.

Untungnya album udah termasuk untung kalau terjual minimal 100k. :D

Tapi kayaknya management ske gk bakal sanggup ngerilis single berdekatan sama album. Ntar dua2nya penjualannya ngedrop. Mau segimanapun kayanya hako oshi ttep aja ngebeli album dan single banyak-banyak bakal susah.
Ane sih berharao janganlah berkisar 100k lebih. Kasian dek jurina ntar ngeliat perkembangan groupnya. Terlebih iru awala tahun

Yang ane bingung itu Januari SKE ga sibuk2 amat. Kecuali kita bahas tentang 48G Request Hour. Itu lain cerita.

Tahun ini SKE fix minim publikasi. Moga2 jadi cambuk buat kedepannya.

Mungkin klo rilis januari terlalu mepet buat promosi kalo gan. Siapa tau pihak sana ngasi kode biar fans nabung dari skrg dan bisa beli banyak2 :D

Ske tahun ini lebih minim publikasi dari pertama debut. Ane walau gak ngikutin dari debut, taoi setidaknya pas debut oasti promosinya gk seminim tahun ini :D

Ane setuju, ane fans SKE sejak 2014, dan ane ngerasa banget, mereka bener-bener hampir ga tampil di tv, kalau ga salah 2 bulan mereka ga live di tv.

Btw 2 tahun terakhir ini kok SKE cuma dijatahin setahun rilis 2 single (?) ngikutin jejak HKT - kah ? Atau gimana ya ? Haha

Wah kurang tau juga deh ane soal itu gan,..

kalo kata ane sih knp g dirilis januari kemungkinan gara2 akb rilis album januari 2017,

Album yah, pdhl ngarepinnya single sih, udh gt msh tahun depan, jd tahun ini cm 2 doank donk, kok kesannya SKE jd kyk sepi bgt stlh Rena grad, gak ada yg ngehype lg gt dibandingin sama let say HKT yg kyknya lg gila2an, mirip2 sama NMB, meskipun jg lg sama2 turun gara2 bnyk member populer grad masal, tp keliatannya msh cukup bisa move on, meski yah gak naik2 amat, just my opinion

Album jg dah diharepin mungkin gan, labum pertama 2012, jadi dah 4tahunan...
Mungkin yg lebih paham sama SKe yg bisa naggepin, ane gk tau banyak sama keadaan SKE, tpi ya, pandangan ane jg sama kyk agan, SKE jadi lebih idkit rilis single..

Semoga SKE48 di tahun 2017 jauh lebih baik.

Amin, bukan hanya utk SKE, tp semua group... :)

ane setuju sama gan admin, album ini pasti sangat diharapkan karena dah 4 tahunan, bisa2 meledak.. mudah2an

btw, belum lagi soal cover nih ya,
kalo uneg-uneg ane nih ya akan sangat pantas apabila Rena nongol di cover, kalo dapat lagu itu surprise namanya.
Rena sangat pantas nongol di cover album kedua ini karena kompilasi singlenya pun dari single ke-10 Kiss datte hidari kiki sampai yg tahun ini termasuk Mae no Meri dimana ada Rena di dalamnya , terlihat jelas ada 9 single partisipasi Rena dan mungkin ada 2 single tanpa Rena, tidak bermaksud ngomong jauh tapi ane malah sempat mikir Rena grad kecepatan paling ngga sampe album kedua dirilis
#curcol_gaje

Ane rasa agak gk mungkin klo Rena muncul di cover gan, soalnya ini cuma sekdar album, bukan album perayaan SKe atau sejarh Ske, kecuali ada embel2 kyk single kimi wa melody akb kemrin yg dijadiin single pryaan ultah ke-10 + Og emang dilibatkan, klo ini cuma album jd ane rasa agak gk mungkin.. :)


EmoticonEmoticon