Total Penjualan Single ke-16 NMB48 "Boku Igai no Dareka" di Hari Pertama Penjualan


Tanggal 28 Desember 2016, NMB48 resmi merilis single ke-16 mereka yang berjudul 'Boku Igai no Dareka [僕以外の誰か]' dan telah terjual sebanyak 238,410 copies dan menduduki top chart single harian Oricon.


Penjualan single ini mengalami sedikit penurunan dibanding penjualan single sebelumnya 'Boku wa Inai [僕はいない]' yang terjual sebanyak 257,361 dihari pertama.

Peringkat penjualan hari pertama single NMB48:
  1. Bokura no Eureka [420,906]
  2. Don't Look Back [381,650]
  3. Takene no Ringo [368,719]
  4. Rashikunai [324,897]
  5. Durian Shounen [282,242]
  6. Junjou U-19 [280,367]
  7. Kamonegikkusu [270,447]
  8. Virginity [269,386]
  9. Kitagawa Kenji [259,984]
  10. Boku wa Inai [257,361]
  11. Boku Igai no Dareka [238,410] ★
  12. Nagiichi [231,200]
  13. Must Be Now [222,115]
  14. Oh My God! [172,474]
  15. Amagami Hime [170,422]
  16. Zetsumetsu Kurkokami Shoujo [131,654]

28 komentar

Wajar turun, lagunya rada aneh :v
masih mending Amagami Hime padahal, tapi penjualannya anjlok dibanding single ini.

Kemarin sempat denger nih lagu waktu pertama x perfom di tipi, tpi dah lupa gimana iramanya.. ^_^

btw ini 1 hari uda ada beritanya

yg satunya malah uda seminggu gaada beritanya :D
#janken

Ahaha, bisa aja nyikut ane :D
SIngle group aja deh gan, single unit gitu cukup sama2 tau aja lah :D

ehmmmm cma bsa blg cemangat aja dach buat dedek loli kuh yg da d nmb ne. (idol jg da pasang surutny) :p

Coba dengerin lagi deh min siapa tau mimin suka :) kalo di kuping ane mah gk cocok :D

Ane lupa iramanya tpi ane gk lupa gan kesan yg ane dapet pas pertama denger lagu ini, gk cocok juga ^_^

eh :D maaf min :D bukan maksudnya nyinggung miminnya :D
maksud saya di s48 gaada kabar salesnya brp min :D uda lebi seminggunya padahal

misal kataru nara mirai wo atau otona wa shinjite kurenai dikasih ke nmb, bisa 500k...

Turun yah, meskipun gak signifikan2 amat sih, seengaknya msh lbh baik dr Must be now, yg menurut gw single plg hancur NMB, udh senbatsunya cm 10, lagunya terlalu KPop lg, kl single ini, seengaknya msh enaklah ditelinga gw lah, jmlh senbatsu normal, lagunya, yah meski bukan yg bagus2 amat, tp udh baik, lagunya mirip2 Don't Look Back, mungkin stlh Milky grad, penjualannya yah diangka 200-300k krg lbh

wow kaget ane liat peringkat penjualan single NMB
Sungguh Dinamis (naik turun)

Penjualan Single Ke 16 NMB48
Versi Bilboard Japan
348.566 copies
Lumayan gk turun2 banget penjualannya
Hehehe... :D

Nyantai gan.. ane juga becanda kok :D :D :D
Kyknya ada gan, coba aja nyelem di thread solo unit...

Hahahahaha..
Ane sempet liat dance lagu NMB ini, sulit sih tp gk tau, dimata ane gk ada sesuatu yg wah, sekedar sulit aja, penilain bias ane kyknya ini.. *no offense

Iya turun...
Must be now dah senbatsu sikit, terus member laen cuma kyk back dancernya sayanee ^_^

Iya gan, naek turun penjualn singlenya...

Weh, jauh amat bedanya antara oricon sama versi billboard, billboard emang sellau lebih tinggi dari oricon :D

Sama 1 lg, spt yg gw blg, Must be now terlalu KPop, jujur gw gak suka KPop, agak terlalu banci menurut gw, dan ngilangin identitas Jepang2nya, gw awalnya jg agak curiga pas Boku Igai keluarin preview MVnya, apalagi Sayane solo center lg, jgn sampe kejadian Must be now keulang lg, sekalipun jmlh senbatsu normal sih, ternyata stlh gw liat gak jelek2 amat, tp jg bukan yg bagus2 jg, untungnya lagunya lbh mengarah mirip2 Don't Look Back, yg trmsk single kerennya NMB, apa krn pas itu effect single terakhir Yamada Nana, sama tgl rilisnya barengan sama SKE yah, jdnya all out gt

Sama gan, ane juga gk cocok sama Kpop ^_^
DLB emang enak lagunya, dancenya juga Ok, dan yg agan bilang faktor Yamada nana juga ikut ambil andil kyknya

nggak tau, tapi di kuping ane enak ya. dan suka banget part dance bagian reff nya. Nggak terlalu K-POP banget. Dont look back keren, suka banget. Must Be Now itu K-Pop banget, nggak suka.

Keya tetap didepan.

Selera maisng2 kuping sih...
Iya, must be now bnyak yg bilang terllau k-pop..

Ahahaaha, go green :)

Must be Now senbatsu cm 9 agar bs maksimalin koreo. klo ngesampingin unsur kpop... sebetulnya masuk single langka yg mentingi kualitas ketimbang kuantitas... dilihat dari seleksi member yg berdasarkan talent. Mana ada lagi single yg kek gitu... Bokutachi aja maksa, frontline Paruru,Sakura & Renacchi padahal lemah di dance... Lineup jd dipaksa 30 lebih padahal mereka lebih sering tampil pk 16 member...

@noctis:
Klo agan bilang mentingin kualitas ntah ane harus angguk2 atau harus berpikir keras, soalnya lebih nonjolin Sayanee sih, 8 member yg laen kyk memeriahkan suasana aja ^_^
Bokutachiwa, kibouteki dll emang formasinya gitu kan, 30an member snbatsu tpi cuma 16 member yg jadi media senbtsu..

Klo ngesampingin sayanee yg jadi anak emas mgmnt... emng dia paling pantas jd center lagu itu klo liat kemampuan dance-nya & image cool.

Bokutachi bingung aj knapa gk dibikin 16 seperti yg lain... terkesan ngorbanin kualitas buat kasih push...

Maksud ane bukan soal pantas gk pantasnya sih, tpi knp senbatsunya ada 9 tpi member yg laen cuma kyk peramai suasana aja, klo soal kualitas ya sapa sih yg bisa menolk kualitas sayane :)

Haha, iya, dibilang buat ngepush agk gimana juga gan, media senbatsunya member garang semua :D

ini lagunya aneh, mau eksperimental tapi gagal. susah sih emang akira sunset ngambil job kebanyakan, karya terbaiknya udah dikasih ke keyakizaka semua haha

Hahah, iya, ane kaget pas liat perfom nih lagu di akbshow, ada tulisan akira sunset, mungkin akira juga buat sesuai image group, akhir2 ini nmb suka banget rilis single yg typenya beginian


EmoticonEmoticon